Kamis, 08 Januari 2015

[Book Review] : Annabel

Judul : Annabel
Penulis : Cherry Zhang
Penerbit : Grasindo
Terbit : 2014
Annabel Joseph. perawat muda yang biasa—biasa saja. la memiliki karier yang disukainya, juga seorang kekasih lampan yang menyayanginya. Apa lagi yang diinginkannya? Namun. kesempurnaan semu itu hancur saat ia mendapati sang kekasih mencampakkannya demi wanila lain. adik kandungnya sendiri.

Untuk mengobati luka hatinya. ia menerima tawaran bekerja sebagai perawat pribadi. Dan di sanalah ia bertemu dengan Dominic Moreau, pria berdarah setengah Prancis yang memiliki tatapan kelabu yang dingin menusuk. Sejak awal. Annabel sudah merasakan getaran menakutkan setiap kali ia harus berdekatan dengan atasan barunya tersebut. Betapa Annabel mencintai pria ini. la siap hidup bersama dengan Dominic bahkan jika pria itu tidak akan pernah mencintai seumur hidupnya.

Sampai kapan Annabel akan bertahan mencintai pria itu? Dan. sampai kapan Dominic terlalu takut untuk mengambil kesempatan dan memperbaiki semuanya?

------------------------

Alkisah hiduplah seorang wanita bernama Annabel Joseph. Hidupnya terasa lengkap, baik karir sebagai perawat yang cukup menjanjikan dan juga memiliki kekasih yang mencintainya. Tapi semua hanya sekejab, kebahagiaan Annabel pun terenggut, kekasihnya malah mencampakkannya demi wanita lain, yang ternyata "adik kandung"nya sendiri.

Annabel pun patah hati, apalagi Annabel tahu dia tidak akan bisa bersaing dengan adiknya. Sebuah tawaran untuk menjadi perawat pribadi Ny. Ayusita menjadi angin segar untuknya. Annabel ingin menjauh sejauh-jauhnya dari mantan kekasihnya dan juga adiknya.

Pekerjaan barunya ternyata menjadi titik balik kehidupannya, Annabel bertemu dengan sosok Dominic Moreau, cucu Ny. Ayusita. Ternyata pertemuan itu begitu membekas di hati keduanya dan tanpa bisa dihindari mereka akan terus bertemu lagi dan lagi.

Annabel yang masih dalam keadaan patah hati belum juga bisa menyembuhkan luka hatinya. Apalagi perlahan-lahan Dominic mulai mengambil tempat di sudut hatinya. Ternyata ketertarikan fisik diantara keduanya sulit untuk dihindari, mereka pun semakin terbawa suasana dan menempatkan mereka ke posisi yang tidak lagi bisa untuk dicegah. Apalagi saat kemesraan mereka yang begitu "menggila" Ny.Ayusita memergoki mereka, yang akhirnya malah memaksa mereka untuk langsung MENIKAH.

Semua langsung terasa cepat, Annabel dan Dominic pun akhirnya menikah. Tapi ternyata ketertarikan fisik saja tidak cukup, Dom masih saja terbayang-bayang masa lalunya bersama Belina, mantan istrinya. Sehingga membuat Dom sulit untuk mengakui perasaan yang sesungguhnya. Bagaimana akhir kisah Annabel-Dominic?

Membaca novel ini mengingatkanku akan novel harlequin, karena tipikal cerita yang hampir sama seperti itu. Romancenya juga memang berasa, gaya menulis cukup mengalir, cuma memang masih akan ditemui beberapa typo sepanjang proses membaca.

Jika kamu penyuka kisah romansa dewasa, akan cocok sekali membaca novel ini. Tapi bagi yang belum 21++ disarankan untuk tidak membaca novel ini karena ada beberapa konten dewasa didalamnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Design By Wulansari | Blogger Theme By Black Coffee Design