Senin, 19 Januari 2015

[Book Review] Terpikat Sang Playboy

Judul Buku : Terpikat Sang Playboy
Penulis : Astrid Zeng
Penerbit : GPU
Tebal : 248 Halaman
Terbit : Desember 2014
Fabian melakukan kesalahan besar ketika pertama kali bertemu Eirwen, model yang naik daun belakangan ini. Meski setuju untuk memaafkan Fabian, Eirwen terlanjur membenci laki-laki itu setengah mati. Terlebih setelah mengetahui predikat playboy yang melekat erat pada namanya.

Di sisi lain, Fabian tidak dapat berhenti memikirkan Eirwen. Jika wanita lain mudah terpikat olehnya, tidak demikian dengan Eirwen. Gadis itu membenci semua trik romantis yang Fabian yakini mampu meluluhkan wanita. Sikap Eirwen yang sangat berbeda membuat Fabian tertantang untuk membuat Eirwen luluh dalam genggaman tangannya.

Mampukah Fabian memenangkan hati Eirwen? Atau malah Eirwen yang justru membuat Fabian bertekuk lutut dan melepaskan predikat playboy-nya?

----------------------------------

Akhirnya buku ke-5 ini terbit juga, masih dalam 1 rangkaian cerita dengan buku-buku sebelumnya, kali ini penulis hadir kembali membawa kisah Eirwen, sepupu Tatiana dan Tecla di buku sebelumnya.

Kali ini, penulis mencoba menghadirkan kisah romansa Eirwen dan Fabian, sang "don juan" penakluk hati wanita. Fabian sang playboy, yang terkenal dengan sikapnya yang bergonta ganti pasangan seperti mengganti pakaian.

Pertemuan pertama mereka sungguh tidak bisa dibilang baik, malah cenderung tidak menyenangkan. Apalagi Fabian mengira Eirwen adalah seorang model <i>striptease</i> karena pakaiannya yang "terlalu sexy". Kesalahpahaman itu malah membuahkan pertemuan demi pertemuan selanjutnya yang sulit untuk dihindari.

Sikap Eirwen yang kurang bersahabat kepada Fabian malah mengusik Fabian. Fabian menjadi tertantang untuk menaklukkan hati Eirwen. Perbedaan usia yang terpaut jauh pun tidak menjadi halangan untuk mendekati Eirwen. Namun, reputasi Fabian sebagai seorang playboy menjadi "bumerang" baginya.

Eirwen begitu sulit untuk percaya dengan keseriusan Fabian. Fabian menjadi blingsatan, dan mengeluarkan semua jurus pendekatan demi menaklukkan hati Eirwen, gadis yang telah menumbuhkan rasa yang berbeda dihatinya. Rasa yang baru pertama kali Fabian rasakan. Apalagi Eirwen ternyata tidak mempan dengan hal-hal yang romantis, sehingga Fabian harus mencari cara lain.Bagaimana kisah Fabian dan Eirwen akhirnya?

Novel ini sederhana, ringan dan mengalir lancar. Sejak membaca sinopsis cerita aku bisa menebak akan seperti apa kisah Eirwen dan Fabian, tapi aku cukup menikmati setiap proses pendekatan Fabian dan Eirwen, chemistry yang dibangun dan juga karakter-karakter lain yang mendukung cerita ini. Memang tidak ada yang istimewa, tidak terlalu bagus juga tidak kurang, semua terasa pas.

Novel ini manis, jika kamu penyuka kisah romansa yang tidak terlalu banyak mikir dan ringan kamu mungkin akan menikmati kisah ini. Ada momen-momen dimana aku ikut tersenyum, jengkel dan bahkan terharu dengan hal-hal kecil yang dilakukan oleh Fabian. Walau memang masih ada beberapa typo disepanjang cerita tapi tidak mengurangi kenikmatan membacanya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Design By Wulansari | Blogger Theme By Black Coffee Design