Senin, 08 Juni 2015

Giveaway Winner : When You Love Someone


Akhirnya, Giveaway When You Love Someone feat Mba Hapsari Hanggarini selesai juga. Lega rasanya, apalagi melihat komentar teman-teman semua yang luar biasa keren-keren membuatku bahagia banget. Walau memang membaca komen-komen ada juga yang menjurus curcol, tetapi aku senang sekali terima kasih kuucapkan untuk semua sharingnya pada Giveaway ini.

Andai bisa memilih, ingin rasanya aku bisa memenangkan kalian semua, sayangnya aku hanya punya 2eks "When You Love Someone" untuk kubagi di Giveaway kali ini.

Sebenarnya, untuk pertanyaan di atas gak ada jawaban salah atau benar. Dua-duanya baik Mencintai dan Dicintai tentunya punya alasan masing-masing dan tergantung pribadinya mau seperti apa.

Dan, inilah pemenang Giveaway "When You Love Someone":

1. Ade Delina Putri @adelinaputri:

Mencintai.

Bukan berarti aku tak ingin dicintai, tapi rasanya dicintai itu lebih berat. Apalagi ketika kita tahu bahwa kita tak bisa membalasnya. Bisa menjadi beban buatku. Karena takut hatinya tersakiti. Tapi ketika aku mencintai, maka hanya akulah yang merasakannya. Dan jelas ketika mencintai maka aku sudah lebih dulu tahu segala resikonya. Jadi aku takkan membebani/menyakiti siapapun sekalipun mungkin cintaku tidak dibalas. 


2. Ananda Nur Fitriani @anandanf07
Aku memilih dicintai. Karena berdasarkan pengalamanku, mencintai seseorang itu bukanlah hal yang mudah. Apalagi mencintai seseorang yang tidak membalas perasaan kita. Aku pernah merasakan sakit yang mendalam saat mencintai seseorang, dan bisa dibilang aku trauma dalam percintaan#eaa :D Maka dari itu, aku akan sangat menghargai bila ada seseorang yang mencintaiku. Aku akan berusaha untuk membalas perasaannya. Atau jika aku tidak bisa balas mencintainya, setidaknya aku akan menghargai perasaannya. Menjelaskan kepadanya dengan baik-baik bahwa aku tidak bisa membalas perasaannya, dan sebisa mungkin untuk tidak menyakiti hatinya. Karena aku tahu bagaimana rasanya tidak dihargai


Aku memilih dicintai bukan berarti aku hanya ingin enaknya saja, atau ingin dikejar-kejar ya. Tapi ya untuk apa sih bertahan mencintai orang yang entah membalas perasaan kita atau tidak, sedangkan di sisi lain ada orang yang mencintai kita dengan tulus? Aku sih lebih memilih mencoba mencintai orang yang tulus mencintaiku itu. Seiring berjalannya waktu, perasaan itu pasti akan muncul sedikit demi sedikit. Karena ketulusan merupakan modal yang sangat penting untuk dapat melelehkan hati #eak. Jangan sampai saat orang yang mencintai kita sudah pergi, kita malah menyesal. Jangan sampai banget deh! Ga ada salahnya kan menghargai orang yang tulus mencintai kita? :)


Selamat buat kamu, kamu terpilih menjadi pemenang pada Giveaway "When You Love Someone". Kamu masing-masing berhak mendapatkan 1eks "When You Love Someone" berttdan langsung dari penulisnya yang baik hati, Mba Hapsari Hanggarini.

Aku akan langsung menghubungi kalian via twitter untuk kelengkapan data pengiriman ya. Harap segera dibalas. Jika tidak ada respon dalam 2x24jam, maka akan dipilih pemenang lainnya.

Buat kamu yang belum terpilih, jangan khawatir terus pantengin blog ini. Karena insya allah masih akan ada Giveaway lainnya yang tentunya menarik untuk kamu ikutin.

Mari membaca.....

With Love,

Rizky Mirgawati

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Design By Wulansari | Blogger Theme By Black Coffee Design