Senin, 19 Oktober 2015

[Blog Tour] Giveaway Winner : Love Is The End


Akhirnya, Blog Tour Love Is The End diblogku selesai juga. Terima kasih kuucapkan untuk Kak Christina Tirta yang telah mengajakku berpartisipasi menjadi salah satu host dari Blog Tour Love Is The End, novel romance terbarunya. Ini memang bukan pengalaman pertamaku membaca karya Kak Christina, dan setelah membaca novel ini, aku makin menyukai tulisannya yang memang punya ciri khas tersendiri.

Alhamdulilah, walau hanya 6 hari saja, antusiasme peserta Blog Tour Love Is The End sungguh besar, alhamdulilah postingannya mencapai 950an tayang dan diikuti oleh 42 peserta.  Setelah mengecek komen-komen yang masuk dan mengecek syarat-syarat yang diminta, saatnya memilih 1 pemenang yang beruntung:




Tiara I K/@tirr_
Jawaban:

Apa itu cinta?Menurut gue, Cinta itu adalah sebuah kata. Bisa kata kerja, kata sifat, atau keterangan. Cinta itu soal perasaan. Cinta itu segalanya. Tak cukup kalimat untuk menjelaskannya, tak mampu suara meneriakinya. Tapi Cinta bukan matematika, yg punya jawaban yg pasti. Cinta bukanlah sesuatu yang kau rengkuh. Cinta sulit didefinisikan, tapi bisa diibaratkan. Cinta itu seperti angin, bisa dirasakan tapi tak bisa dilihat. Cinta itu seperti alas kaki, yang mengikuti setiap langkah mu. Cinta itu seperti makanan yang menghilangkan rasa laparmu dan air yang melepas dahaga mu. Cinta itu seperti matahari, bulan dan bintang, yang setia menemani hari-hari mu sejak kau bangun hingga kau tidur kembali. Cinta ibarat kentut, jika ditahan akan terasa sakit, jika dikeluarkan akan terasa lega, tapi terkadang mengganggu orang lain. Cinta ibarat air di lautan, menyegarkan tapi jika terlalu terbuai kau akan tenggelam dibawanya. Cinta itu ibarat api, menghangatkan tapi bisa juga membakar. Cinta itu ibarat oasis di tengah padang pasir, banyak yg mencari karna sangat dibutuhkan, tapi banyak juga yg tdk menghargai dan tdk mau memeliharanya.Tetapi sesungguhnya Cinta itu adalah anugrah dari Tuhan yang paling indah. Cinta diberikan-Nya untuk melengkapi dan membuat hidup ini lebih berwarna. Cinta adalah karya Tuhan yang patut kita syukuri, dengan begitu, Cinta memberikan kebahagiaan. Jika kau merasa sakit dan tersiksa karenanya, maka itu bukanlah Cinta. :)
Selamat buat pemenang, harap segera kirim data lengkapmu via emailku kikyavis@gmail.com untuk pengiriman hadiah ya. Yang belum beruntung, jangan khawatir masih ada Blog Tour Berlabuh di Lindoya yang dimulai hari ini dan akan ada beberapa Blog Tour lainnya selama Oktober-November ini, jangan pantang menyerah ya, siapa tahu kamu giliran berikutnya....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Design By Wulansari | Blogger Theme By Black Coffee Design