Selasa, 13 Oktober 2015

[Blog Tour] Love Is The End -------- Giveaway!!!!

Judul Buku : Love Is The End
Penulis : Christina Tirta
Penerbit : Elex Media
Tebal : 192 Halaman
Terbit : Oktober 2015
Available @bukupedia
Walau sudah lama tak bertemu, Naira tak sanggup melepaskan obsesinya terhadap Aidan Rahardja. Katakan saja norak, tapi Aidan memang cinta pertamanya. Katakan saja ini takdir, yang membuat mereka akhirnya kembali berjumpa di kantor tempat Naira bekerja dengan jabatan sebagai atasan baru Naira. 

Sayangnya, bukan membawa harapan baru, Aidan malah kembali membuat Naira patah hati dengan mengumumkan bahwa ia telah memiliki kekasih yang bernama Ami. Tidak tanggung-tanggung, kekasihnya adalah keponakan GM di tempat ia bekerja sekaligus anak pemilik perusahaan. 

Bobbi, kakak Ami, yang merupakan atasan Naira, membuat Naira semakin "gerah" dengan sifatnya yang jelas-jelas menunjukkan rasa tidak sukanya pada Naira. Tidak hanya itu, Bobbi seolah-olah menyimpan banyak rahasia dan melibatkan Naira di dalamnya. Merasa tak punya pilihan lain, Naira pun menjalankan tugasnya dengan perasaan kesal. Tugas-tugas yang akhirnya membuat Naira merasakan sesuatu yang lain pada Bobbi.
----------------------------
Ini kesempatan keduaku membaca karya Kak Christina Tirta, setelah sebelumnya mencicipi Dangerous Love. Kali ini, Kak Christina mencoba menghadirkan kisah cinta lainnya.
"Cinta itu sesuatu yang aneh. Lo pikir manusia yang dikendalikan oleh cinta. Tapi bukan....Bukan seperti itu. Cinta cuma kambing hitam yang selalu disalahkan oleh manusia. Yang sebenarnya, manusialah yang mengendalikan cintanya."
Love Is The End mengisahkan kehidupan Naira. Naira yang sejak lama memendam perasaan terhadap Aidan Rahardja. Setelah sekian lama, Aidan menghilang dari kehidupannya, Aidan hadir kembali membuka semua kenangan yang pernah ada diantara keduanya.

Sayangnya, Naira tetap harus memendam perasaannya. Aidan hadir sebagai atasan baru Naira. Dan lebih parahnya lagi, status Aidan pun telah berubah. Aidan telah mempunyai kekasih bernama Ami, sosok wanita cantik yang kebetulan keponakan GM di perusahaan tempat Naira bekerja.

Naira berusaha move on dan melupakan Aidan, tetapi kenapa Aidan selalu ingin dekat dengannya. Bagi Naira, Aidan sudah seperti obsesi yang tak pernah terjangkau. Obsesi yang membuatnya patah hati berulang kali.

Kedekatannya dengan Aidan, ternyata tidak disukai oleh Bobbi. Bobbi adalah sahabat Aidan, sekaligus wakil GM yang baru dan kakak Ami, kekasih Aidan. Sosok Bobbi yang dingin dan misterius, membuat Naira bingung. Namun, perlahan-lahan hubungan Naira dan Bobbi pun mencair, mereka menjadi semakin dekat. Tawaran untuk menjadi asisten Bobbi pun malah semakin mendekatkan mereka.

Namun, anehnya Naira mendapatkan tugas tambahan yang tidak diduganya. Tugas untuk memata-matai seseorang, bahkan menyamar. Ada apa sesungguhnya? Mengapa Naira tak kuasa menolak segala permintaan Bobbi? Ada apa dengan perasaannya?
"Cinta itu memang bukan matematika. Tidak ada jawaban yang pasti dari satu pertanyaan."
Membaca novel ini begitu menyenangkan, apalagi novel ini termasuk novel yang tipis, sehingga tidak membutuhkan waktu yang lama untuk membacanya. Aku dibuat larut dengan kisah Naira, interaksinya dengan Aidan dan Bobbi. Ah, aku jatuh cinta dengan sosok Bobbi yang dingin. Ternyata dibalik sikapnya yang dingin, Bobbi ternyata menyimpan sejuta rahasia kehidupan yang membuatnya seperti itu.

Novel ini sederhana, tetapi aku dibuat menebak-nebak keping demi keping rahasia Bobbi dan kehidupannya, yang ternyata saling terkait dan membuat satu kesatuan utuh. Jujur, aku tidak menyangka sekali dengan twistnya, aku cukup terkejut dan Kak Christina sukses membangun suasananya secara perlahan-lahan, hingga tak terasa aku sudah di penghujung akhir membacanya.

Walau novel ini cenderung tipis, tapi dari segi konflik Kak Christina bisa membuat suatu kisah cinta yang tidak biasa, masih dengan sentuhan khasnya yang memasukkan unsur rahasia dan misteri, aku suka. 
"Saya menyukaimu walau mungkin saya hanya punya nasi panas tanpa sambal sebagai teman nasi. Saya menyukaimu karena saya memang merasa meleleh saat melihatmu. Saya menyukaimu karena jantung saya bekerja lebih giat saat melihatmu. Saya menyukaimu karena cinta yang nggak terdefinisi."
Overall, kalau kamu suka dengan kisah romansa yang ringan dan bisa sambil menemani waktu luangmu, aku rasa kamu bisa mencoba membaca novel ini. Selamat jatuh cinta dengan kisah Naira.^^
------------------GIVEAWAY TIME-------------------


Dalam Rangka Blog Tour "Love Is The End", kali ini aku dan Kak Christina Tirta mau berbagi 1 eks gratis berttdan ney untuk kamu yang beruntung. Caranya gampang banget kok:
1. Peserta harus berdomisili di wilayah Indonesia.

2.Follow akun twitter @RizkyMirgawati @MVFShop dan @elexmedia . Jangan lupa share GA ini dengan mention dan tagar #LoveIsTheEnd

3. Follow blog ini via GFC (Google Friend Connect)

4. Jawab pertanyaan di bawah ini di kolom komentar, jangan lupa cantumkan nama, akun twitter, link share, kota tempat tinggal dan jawabanmu. 
Apa sey arti cinta untukmu?
5. Giveaway ini berlangsung 6hari ya, dimulai hari ini sampai tanggal 18 Oktober 2015 Pkl.23.59. Pengumuman pemenang paling lambat 2hari setelah GA ini berakhir ya :)

Semoga beruntung!!!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Design By Wulansari | Blogger Theme By Black Coffee Design