Senin, 30 November 2015

[Blog Tour] Giveaway Winner : Menikahlah Denganku



Akhirnya, Blog Tour Menikahlah Denganku feat Mba Annisa Andrie diblogku selesai juga. Karena Ky's Book Journal adalah blog penutup dari rangkaian Blog Tour "Menikahlah Denganku", maka berakhir sudah seluruh rangkaian acara Blog Tour dan Giveaway ini.

Terima kasih kuucapkan untuk Mba Annisa dan Bentang Pustaka yang telah mengajak Ky's Book Journal untuk mereview sekaligus mengadakan Giveaway sebagai penutup dari rangkaian Blog Tour novel terbarunya ini.

Alhamdulilah, Giveaway ini berjalan lancar dan antusiasme peserta juga sungguh besar, diikuti oleh 38 peserta dan postingan GA ini telah dikunjungi 1000an pembaca Ky's Book Journal . Terima kasih untuk semua sahabat Ky's Book Journal yang telah berpartisipasi dan meramaikan, sekarang saatnya memilih 1 pemenang yang beruntung dan selalu saja menjadi momen tersulit karena rasanya pengen menangin semuanya...

Setelah melihat jawaban yang masuk dan mengecek syarat yang diminta, akhirnya diputuskan untuk memberikan 1eks "Menikahlah Denganku" kepada:

Agnes/@its_nessie

Jawaban:
Aku ingin menikah disebuah hutan dengan segala sesuatu yang berbau vintage dan tentunya akan ada kesan klasik tersendiri.

Tempat resepsi pernikahan yang akan kami pilih adalah disebuah hutan. Ada beberapa alasan tertentu kenapa kami memilih hutan sebagai tempat kami mengikhrarkan janji sehidup semati.

1. Rasanya pernikahan di indoor sudah terlalu sering kami jumpai seperti didalam gedung, dan pernikahan di Outdoor seperti dipantai / halaman luas jg sudah sering kami jumpai. Lagi, dengan kami memilih hutan sebagai tempatnya akan sangat terkesan privasi kan? Tidak ada hiruk pikuk keramaian dari orang-orang sekitar (paling yang ada suara binatang buas) hihihi ya enggak lah hutannya juga bukan sampai ke dalam-dalamnya tapi cukup untuk terhindar dari keramaian yang ada.
2. Menikah didalam gedung pasti bikin sesak. Bayangkan saja kalau menikah didalam gedung dan banyak sekali tamu yang akan datang dipernikahanmu pasti semakin lama oksigen pun akan menipis kan? berhubung pernikahan hanya akan dilakukan sekali dalam seumur hidup maka saya memutuskan untuk mengundang semua teman-teman kami, tidak hanya kerabat dekat saja. Saya ingin sekali berbagi kebahagiaan sama mereka semua, nah kan kalau kata orang hutan adalah paru-paru dunia jd sebanyak apapun tamu undangan saya gak akan bikin sesak kan? Hahaha mereka dapat sepuasnya menghirup udara ^^
3. Karena kami sama-sama menyukai alam bebas terutama saya, rasanya begitu tenang ketika menghirup bau kayu-kayuan, melihat pohon-pohon tinggi nan hijau. Hutan pun memberikan kesan klasik bagi saya sendiri :)

Ini adalah konsep pernikahan Agnes yang kukutip dari postingan Blognya, bisa dibaca disini Konsep Pernikahan Impian Agnes semoga bisa terwujud yaaa turut mengaminkan :)

Selamat buat pemenang, aku tunggu data lengkapmu untuk pengiriman hadiah via email kikyavis@gmail.com ya :)

Untuk teman-teman yang belum beruntung, jangan kecewa dulu. Masih ada Blog Tour "Out Of The Blue" yang kali aku adakan Giveawaynya langsung di twitterku @RizkyMirgawati siapa tahu kamu yang beruntung selanjutnya :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Design By Wulansari | Blogger Theme By Black Coffee Design