Jumat, 06 November 2015

[Blog Tour] Giveaway Winner : Over The Rain


Akhirnya, Blog Tour Over The Rain diblogku selesai juga. Terima kasih kuucapkan untuk Mba Asri Tahir yang telah mengajakku berpartisipasi menjadi salah satu host dari Blog Tour ini, Le Mariage yang sungguh memikat. Kali ke-2 membaca karya Mba Asri Tahir setelah NAPW yang membuatku makin jatuh cinta dengan tulisannya.

Alhamdulilah, Blog Tour ini berjalan lancar, walaupun termasuk pengadaan Blog Tour yang sangat singkat, hanya 3 hari saja. Tetapi aku salut dengan antusiasme peserta Blog Tour Over The Rain sungguh besar, alhamdulilah postingannya mencapai 700an kali tayang dan diikuti oleh 31 peserta.  Ternyata dari semua jawaban yang masuk, semua masuk dalam Tim Reza, ya iyalah Reza itu suami idaman banget dey, walau Bintang godaan banget ya!!!!

Setelah mengecek komen-komen yang masuk dan mengecek syarat-syarat yang diminta, saatnya memilih 1 pemenang yang beruntung:

Agatha Vonilia Marcellina / @Agatha_AVM

Jawaban:

Aku memilih Reza, karena aku nggak mau terjebak oleh masa lalu. Masa bersama suami dan anak saat ini yang terpenting meskipun aku terkadang masih memikirkan Bintang. Aku sudah memilih Reza sebagai pendamping hidupku dan aku harus bertanggung jawab menyayanginya terutama aku memiliki Bumi, harta karun orang tua yang tidak bisa digantikan oleh apapun. Aku sudah berkomitmen dan mengucap janji di hadapan Tuhan. Walaupun untuk mencapai kebahagiaan selalu ada godaan, aku harus tetap menjaga pernikahan yang sudah berjalan 5 thun ini.
My husband and my child is the most important thing in the world. 

Selamat buat pemenang, aku akan mention kamu di twitter ya. Harap segera mengirim data lengkapmu untuk pengiriman hadiah. Buat kamu yang belum beruntung, jangan kecewa dulu ya, Blog Tour Over The Rain ini masih akan berlanjut ke Blog Dhyn siapa tahu kamu beruntung disana. Jangan lupa juga, buat terus pantengin blogku ya, sekarang sedang berlangsung Giveaway Brink Of Stars siapa tahu kamu yang beruntung berikutnya...

Terima kasih!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Design By Wulansari | Blogger Theme By Black Coffee Design