Jumat, 20 November 2015

[Blog Tour] Railway in Love ------- Giveaway!!!!!!

Judul Buku : Railway in Love
Penulis : Viera Fitani
Penerbit : Elex Media
Tebal : 244 Halaman
Terbit : November 2015

Available @bukupedia
Andara Riana Rasyid, seorang pengacara muda yang sedang naksir berat sama bosnya, Harsya Barmanta. Cinta yang sepertinya tidak bertepuk sebelah tangan, karena Harya sedang berusaha move on dari mantan tunangannya, yang meninggalkan tanpa alasan yang jelas. Tapi akhir-akhir ini. Andara merasa otak dan hatinya seperti tidak sinkron lagi. Sejak ditugaskan menjadi pengacara bagi pengusaha muda yang juga sahabat Harsya, Ribeldi Bimantara, Andara mulai merasa ada yang aneh dengan dirinya. Andara pernah menyumpah-nyumpah tidak akan jatuh cinta ke pelukan cowok playboy, mesum, angkuh, dan menyebalkan macam Ibel. Tapi jantungnya mengkhianatinya, detakannya selalu lebih cepat ketika berada dekat dengan cowok berbahaya tersebut. Andara ingin menghentikan semua ini.
------------------------

Ini bukan pertama kalinya aku membaca karya Kak Viera, setelah sebelumnya aku dibuat jatuh cinta dengan debutnya, Morning Breeze. Kali ini, Kak Viera hadir dengan novel terbarunya yang masih mengangkat kisah romance.

Railway in Love ini mengisahkan seorang pengacara muda bernama Andara Riana Rasyid,. Andara bekerja di sebuah law firm yang dipimpin oleh Harsya Bramanta, seorang pengacara yang tampan nan menggoda. Sejak awal Andara sudah tertarik kepadanya karena Harsya punya sejuta pesona yang diimpikan oleh wanita-wanita di luar sana. Sayangnya, Harsya seakan menutup diri, menurut gosip yang santer beredar Harsya masih sulit move-on dari mantan tunangannya yang pergi begitu saja tanpa alasan jelas.

Hingga lama kelamaan Harsya menaruh perhatian lebih kepada Andara, tentunya Andara bahagia sekali, karena perasaan terpendamnya berbalas. Siapa sey wanita yang tidak menyukai cowok seperti Harsya. Harsya pun secara terang-terangan menunjukkan niatnya untuk berhubungan secara serius dengan Andara, walau awalnya sempat ragu, akhirnya Andara pun memutuskan untuk mencoba untuk menjalin hubungan dengan Harsya.

Walau Harsya memang berstatus kekasih Andara, Harsya  tetaplah atasan Andara di kantor. Harsya memberikan tugas khusus kepada Andara untuk menangani kasus yang sedang dihadapi oleh seorang pengusaha muda yang juga sahabatnya, Ribeldi. Entah kenapa sejak pertama bertemu, Ribeldi sudah membuat Andara ilfil. Membuat Andara tidak ingin berdekatan dengannya. Apalagi dengan sosoknya yang tampan, tapi sayangnya Ribeldi hanyalah playboy yang kebetulan berotak mesum dan juga menyebalkan. Ribeldi seakan senang sekali menggoda Andara, hingga mereka sering sekali beradu mulut.

Andara pun harus menahan diri jika berdekatan dengannya. Tetapi kenapa hati dan pikiran kadang-kadang tak sejalan ya. Sulit rasanya menepis semua pesona Ribeldi. Apalagi Ribeldi termasuk pria yang terlalu  susah untuk ditolak bahkan tukang maksa.

Ketika Elya, mantan tunangan Harsya hadir kembali mengusik hubungan diantara Harsya dan Andara, apa yang harus  Andara lakukan? Ketika Harsya ternyata sulit menentukan pilihannya, dan mengapa harus Ribeldi yang berada disisi Andara?

Bagaimana akhir kisah Andara? Siapakah yang akan dipilihnya?

Membaca sinopsis novel ini saja, sebagai pembaca aku sudah sedikit banyak bisa membayangkan kemana kisah ini akan dibawa dan endingnya seperti apa. Tapi salut dengan penulis, gaya menulisnya yang ringan dan sering diselingin unsur komedi membuatku kadang-kadang ikutan senyum-senyum sendiri membayangkan adegan demi adegan dalam novel ini.

Apalagi ketika adegan Andara dan Ibel bertemu, yang pasti selalu dipenuhi pertengkaran kecil ala mereka. Chemistry yang dibangun pelan-pelan begitu terasa sekali.

Membuatku sebagai pembaca bisa merasakan perasaan Andara yang bingung. Andara yang sudah pernah patah hati sebelumnya, kemudian jatuh cinta kepada Harsya yang malah membuatnya patah hati lagi. Kemudian muncul sosok Ribeldi yang tampan namun playboy tentunya manusiawi banget Andara takut mengulang kesalahan yang sama...

Sayangnya, cerita ini hanya terfokus dengan perasaan Andara-Harsya-Ibel saja, kasus Ibel yang dulu mempertemukan Andara sebagai pengacara dan Ibel, sebagai klien tidak dieksplor lebih jauh. Hanya sekedar pembuka dan selingan saja, penyelesaiannya terlalu mudah padahal kasus Kristal itu bisa menjadi nilai lebih dalam novel ini.

Overall, kalau kamu suka novel romance yang ringan, dan bisa menghiburmu, novel ini bisa menjadi pilihan bacaanmu di kala luang.

Semoga jatuh cinta dengan kisah Andara :)

Kamu penasaran juga membaca novel ini?

--------Giveaway Time--------

Dalam rangka Blog Tour "Railway in Love", aku dan Kak Viera Fitani, punya 1buku untuk kamu yang beruntung:

1. Follow twitter
@RizkyMirgawati dan @vierafitani dan share info GA ini dengan hastag #RailwayInLove

2. Follow blog ini via GFC, Google+ atau email

3. Jawab pertanyaan di kolom komentar, dengan format nama,akun twitter,domisili dan jawabanmu:

"Apa yang biasa kamu lakukan kalau kamu patah hati?"

4. Giveaway ini akan berlangsung mulai hari ini sampai tanggal 26 November 2015 dan akan diumumkan setelahnya.

Semoga beruntung!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Design By Wulansari | Blogger Theme By Black Coffee Design