Selasa, 17 November 2015

Wheels and Heels ---------------- Giveaway!!!!

Judul Buku : Wheels and Heels
Penulis : Irene Dyah Respati
Penerbit : Elex Media
Tebal : 320 Halaman
Terbit : November 2015
Available @bukupedia
Pangeran memalsukan citra saat bertemu Cinderella di belantara

Cinderella memalsukan busana saat berdansa dengan Pangeran di istana

Dan toh, mereka bahagia selamanya

Abhilaasha tak bisa lepas dari gaun mewah, high heels, dan dunia gemerlapnya. Sedangkan, Aidan selalu lekat dengan kemeja aneh, serbakaku, dan dunia otomotifnya.

Dua dunia berbeda itu mempertemukan Abby dan Aidan.

Mereka berperan, berpura-pura, beradu dalam rahasia.

Ketika kejujuran ditunjukkan oleh masing-masing pemeran, apakah semua akan tetap sama?

------------------------------

"Memangnya kenapa? Tidak semua pria harus memperhatikanmu dan mematuhi keinginanmu kan, Abby?"
Wheels and Heels, novel terbaru Irene Dyah dan kali ke-3 aku membaca karyanya. Jika di 2 buku sebelumnya, Tiga Cara Mencinta dan 2 Cinta Negeri Sakura, aku dimanjakan dengan kisah persahabatan 3 sahabat yang punya kisah sendiri dan kental sekali nuansa religinya. Dalam Wheels and Heels, aku merasakan nuansa yang berbeda, lincah dan menyegarkan.

Jika di 2 novel sebelumnya, aku merasakan ada hal-hal yang kurang dieksplor karena memang sengaja dibuat serial dengan fokus 1 tokoh, di novel ini sungguh berbeda. Tulisan novel terbarunya ini lebih "ngepop" dan anak muda banget dey.

Wheels and Heels  mengisahkan tentang si kaya dan si miskin. Klise, tunggu dulu tetapi ini benar-benar versi modern dongeng ala cinderella, ketika tuan putri bertemu dengan pangeran. Tokoh yang diambil pun mempunyai profesi yang sungguh berbeda, dan jarang dipakai oleh penulis lainnya.

Ini tentang kisah Abhilaasha, seorang usher atau talent sebuah produk perusahaan otomotif. Abby yang cantik, penampilan menarik dan sangat fashionable. Suatu hari, Abby bertemu dengan Aidan, sang trainer yang mengajarinya ter
kait produk yang dipasarkan. Walau Aidan tampan, tetapi selera fashionnya sungguh berbeda dengan Abby.

Apalagi Aidan terkesan dingin dan panik ketika berhadapan dengan Abby, membuat Abby menjadi iseng menggodanya. Ternyata ada alasan sendiri mengapa Aidan begitu "alergi" terhadap wanita seperti Abby.

"Kalian itulah...wanita-wanita super cantik yang glamor, high-maintenance, penggoda, sulit ditolak. Kalian semua terlihat seperti boneka yang seragam, berkilauan di dalam bola kaca yang tidak ingin kumasuki. Kalian terlihat...berbahaya. Dan aku tidak yakin ingin mengenal kalian lebih jauh."
Walau Abby terkesan wanita yang fashionable dan ditaburi barang-barang bermerek, jangan salah dulu. Don't judge a book by it's cover. Semua memang didapatkannya dari pekerjaannya sebagai talent atau usher. Kehidupan sesungguhnya Abby hanyalah seorang wanita yang sederhana dan harus berhemat sedemikian rupa. Abby adalah tulang punggung keluarganya setelah ayahnya meninggal.

Abby harus mengais rezeki guna menghidupi ibu dan adik-adiknya. Walau ibunya punya rumah makan, tetapi sama sekali tidak membantu. Ada saja yang dibuat ibunya membuat Abby harus pusing tujuh keliling. Abby sampai stres dan memilih untuk tidak berkomunikasi langsung dengan ibunya.

Abby pun menjadi jarang pulang ke rumah dan komunikasi dengan keluarganya pun sebatas uang kiriman saja. Puncaknya adalah ketika rumah satu-satunya peninggalan keluarga terancam disita . Ternyata ada hal yang tidak diketahui oleh Abby...

Hubungan Abby dan Aidan pun perlahan-lahan mencair. Apalagi mereka sering terlibat proyek kerjasama perusahaan. Aidan yang awalnya menolak berdekatan dengan wanita seperti Abby, tak kuasa menolak. Namun, tetap saja Aidan tak berani mengambil langkah lebih lanjut.

Abby sendiri yang pusing dengan masalah keluarganya, malah disarankan oleh Nicolette, sahabatnya untuk mencari pria kaya. Kencan demi kencan diatur oleh Nicolette guna mendapatkan calon suami bagi Abby, solusi terbaik untuk masalah Abby. Tetapi Abby bukanlah wanita penggila materi, semua calon yang dikasih ternyata bukan seleranya.

Abby kemakan omongannya sendiri, Abby pelan-pelan menaruh hati terhadap Aidan yang sungguh berbeda selera dengannya.

Bila kami muncul dalam permainan"temukan titik-titik perbedaan di kedua orang ini",siapa pun bisa menebaknya di luar kepala.
2 orang yang berbeda segala hal bertemu apa yang akan terjadi? Ketika perbedaan status sosial bukanlah lagi menjadi halangan, sanggupkah mereka menjembatani semuanya?
"Jadi, Abby, kuputuskan untuk tetap maju mendekatimu agar kamu bisa mengenalku lebih banyak dan membuatmu sadar bahwa materi itu hanya sebagian kecil apa yang bisa aku tawarkan untukmu. Dan bahwa sebetulnya itu tidak terlalu penting."
Membaca novel ini begitu menyenangkan, gaya nulisnya yang lincah dan "ngepop" membuat novel ini page-turner banget. Aku dibuat membaca terus dan membaca hingga tak terasa sudah di penghujung akhir.

Diceritakan dari sudut pandang Abby, aku dibuat mengenal sosoknya. Walau kadang-kadang aku dibuat gregetan dengan sikapnya yang kadang-kadang terlalu melebih-lebihkan sesuatu, apalagi kalau sudah menyangkut status sosialnya, membuat Abby jadi mudah meledak karena tidak ingin dikasihani.

Aku malah dibuat jatuh cinta dengan sosok Nicolette, sahabat Abby yang kaya dan cantik. Walau dia suka sekali menjodohkan Abby dengan pria kaya, tetapi niatnya baik sebenarnya. Nicolette ini tipikal sahabat yang setia sekali walau omongannya kadang-kadang nyakitin dan nyablak habis, tetapi itu memang karakternya. Ah, semoga penulis mau membuatkan cerita tersendiri untuk Nicolette, penasaran cewek segalak Nico bakal klepek-klepek sama yang kayak apa ya.

Walau menjelang ending aku sedikit tertipu dengan jalan ceritanya, secara keseluruhan aku cukup menikmatinya. Kalau kamu ingin membaca sebuah novel romance yang ringan, mengalir dan membuatmu betah membacanya, aku rekomendasikan novel ini untukmu. Semoga bisa ikutan jatuh cinta dengan kisah ini.

Kamu juga penasaran ingin membaca novel ini?

---------------------GIVEAWAY TIME---------------------

1. Peserta harus berdomisili di wilayah Indonesia.

2.Follow akun twitter @aikairin . Jangan lupa share GA ini dengan mention @aikairin dan @RizkyMirgawati sertakan tagar #WheelsAndHeels

3. Follow blog ini via GFC, Google+  atau  email

4.Jawab pertanyaan di bawah ini di kolom komentar, jangan lupa cantumkan nama, akun twitter, link share, kota tempat tinggal dan jawabanmu.


Perbedaan apa yang membuatmu menarik diri/batal menyukai seseorang?

6. Giveaway ini berlangsung selama 6 hari ya, dimulai hari ini sampai tanggal 22 November 2015. Pengumuman pemenang tanggal 23 November 2015

Semoga beruntung!!!!!!


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Design By Wulansari | Blogger Theme By Black Coffee Design