Senin, 14 Desember 2015

[Blog Tour] Giveaway Winner : Replay

Akhirnya, Blog Tour Replay feat Seplia diblogku selesai juga. Ky's Book Journal mendapatkan urutan ke-2 sebagai host Blog Tour YA terbaru ini.

Terima kasih kuucapkan untuk Mba Didiet dan Seplia yang telah mengajak Ky's Book Journal untuk mereview sekaligus mengadakan Giveaway sebagai bagian dari rangkaian Blog Tour Replay, YA terbaru gramedia.

Alhamdulilah, Giveaway ini berjalan lancar dan antusiasme peserta juga sungguh besar, diikuti oleh 52 peserta dan postingan GA ini telah dikunjungi oleh 1000an pembaca Ky's Book Journal. Terima kasih untuk semua sahabat Ky's Book Journal yang telah berpartisipasi dan meramaikan, sekarang saatnya memilih 1 pemenang yang beruntung dan selalu saja menjadi momen tersulit karena rasanya pengen menangin semuanya...

Dan pemenang yang beruntung adalah .......

Fikriah/ @Lovaren_

Jawaban:
Kenapa aku pengen baca Replay? Kenapa tertarik? Ini Young Adultnya Gramedia Pustaka Utama. Kebanyakan di lemariku masih yang label teenlit, kan pengen icip-icip Young Adult juga, pengen icip Amore juga #EH. Covernya juga bagus, simple tapi menurut review yang kubaca, ini cover udah cukup gambarin cerita. Covernya cakep kayak penulisnya iya, gombal dikit nggak apa-apa, kan? >,<Tapi, pasti yang membuat seseorang sangat tertarik dengan sebuah buku adalah cerita dari buku itu. Ini bisa dikatakan Nada itu orang ketiga alias PHO ya? Hhmmm, dia kan tokoh utama di sini, sepertinya menarik.

Aku tertarik dengan bagian :
"Namun, ketika cinta hadir menyapa, sanggupkah Nada menolak???"

Penasaran, kira-kira Nino nanti suka sama Nada juga nggak ya? Jika dia suka sama Nada, bagaimana hubungannya dengan Audy? Apa yang akan terjadi? Apakah Nino akan menerapkan apa yang dikatakan oleh Johnny Deep? Yaitu : "if you love two people at the same time, choose the second. Because if you really loved the first one, you wouldn't have fallen for the second," jika Nino menerapkan kata-kata Johnny Deep, pasti Audy akan sangat terluka.

Dalam kisah cinta segitiga, menurutku tidak ada orang yang salah. Yang salah adalah perasaan dari salah satu pihak yang tak seharusnya ada. Jadi, daripada akunya pidato panjang lebar, mending aku baca bukunya aja ya? Aku ini jaranv ikutan GA, kalau ikutan berarti benar-benar tertarik sama bukunya. Hihi pengen baca. Ini udah selesai UAS, pengen hiburan gitu, sekaligus dapat buku sebagi kado akhir tahun. Makasih GAnya kak~~

Selamat buat pemenang, aku akan menghubungi kamu via twitter ya, harap segera mengirimkan alamat lengkapmu via email ke kikyavis@gmail.com.

Buat yang belum beruntung, tenang saja masih ada 3 kesempatan untuk mendapatkan Replay loh, sekarang sedang berlangsung di blog Dhyn Hanarun yuk ikutan siapa tahu kamu beruntung.

Kamu juga masih bisa ikutan GA Amora dan GA Bad Boys #2 berhadiah buku kece lainnya.

Love,
Rizky Mirgawati

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Design By Wulansari | Blogger Theme By Black Coffee Design