Jumat, 04 Desember 2015

[Blog Tour] Unexpected Wedding ------- Giveaway!!!!!

Judul Buku : Unexpected Wedding
Penulis : Frisca Marth
Penerbit : Buku Oryzaee
Tebal : 320 Halaman
Terbit : 2015

Evelyn Sanders tidak pernah menyangka jika pertemuannya dengan gadis kecil bernama Angelica akan membawa perubahan besar dalam hidupnya. Berawal dari keisengannya memberikan permen pada gadis kecil berusia tujuh tahun itu, Angelica lantas mengira bahwa Evelyn adalah Mommy yang telah lama pergi meninggalkannya. Di hadapan Ben, sang Ayah, Angelica memohon pada Evelyn untuk tetap tinggal bersama mereka.


Evelyn menjadi kelabakan. Dan semakin kelabakan ketika Ben benar – benar melamarnya demi sang buah hati, Angelica, yang ternyata mengidap penyakit yang cukup parah. Karena alasan itu pula, pada akhirnya Evelyn menerima lamaran lelaki itu.

Di tengah – tengah perjanjian pernikahan mereka, mampukah Evelyn menolak pesona Ben? Mampukan Evelyn tetap menjaga perasaannya untuk Billu, kekasih yang tengah berjuang memantaskan diri demi menjadi pendamping hidupnya? Lalu... apa yang akan terjadi ketika akhirnya Billy ...

--------------------

Hidup Evelyn awalnya biasa saja, punya kekasih tampan bernama Billy yang sudah menjalin hubungannya selama 3 tahun. Walau mereka harus menjalani hubungan jarak jauh, tetapi baik Evelyn maupun Billy bisa menjaga perasaan mereka. Hubungan mereka sungguh serasi dan tidak ada permasalahan yang berarti.

Hingga suatu hari, semuanya berubah. Pertemuan Evelyn dengan Angelica, seorang gadis kecil mengubah hidupnya sedemikian rupa. Evelyn tak menyangka bahwa keisengannya memberikan permen terhadap Angelica akan mengubah hidupnya. Tiba-tiba saja Angelica menyangka bahwa Evelyn adalah ibunya yang telah hilang dan sekarang kembali.

Evelyn tentunya terkejut tetapi tak bisa berbuat banyak. Apalagi ketika Evelyn tahu bahwa Angelica seorang anak yang rapuh. Diusianya yang masih sangat muda, Angelica divonis menderita kebocoran jantung. Untuk itu, dokter melarang keras Angel sedih, menangis, berlari dan berpikir yang terlalu keras. Evelyn pun semakin dilema, apalagi Ben ayah Angelica tiba-tiba menawarkan sebuah pernikahan yang tentunya sungguh mengagetkan.

Evelyn sama sekali tak mengenal Ben. Bagi Evelyn, Ben dan Angelica adalah orang asing. Tapi sanggupkah Evelyn menolak tawaran pernikahan Ben dan menghancurkan hati Angelica? Bagaimana hubungan Evelyn dengan Billy, kekasihnya?

Ini novel pertama penulis yang kubaca. Ide ceritanya menarik, tentang seorang wanita yang terikat perjanjian pernikahan. Aku cukup menikmati kisah Evelyn. Bagaimana Evelyn dilema antara menerima tawaran pernikahan Ben atau tetap menjaga hatinya untuk Billy. 

Pada akhirnya, karena Evelyn tidak tega melihat kondisi Angelica yang sedang sakit parah, akhirnya Evelyn pun menerima tawaran Ben. Dimulailah kisah pernikahan Evelyn dan Ben. Evelyn pun sengaja tidak menceritakan langsung kepada Billy, kekasihnya. 

Awalnya hubungan mereka terasa canggung, tetapi perlahan-lahan karena terbiasa kenyamanan itu pun hadir. Angel, si gadis cilik itu sanggup membuat Evelyn jatuh cinta. Namun, ketika Billy hadir kembali, semua tidak serta merta menjadi mudah. Evelyn makin dibuat kaget dengan sosok Billy yang ternyata punya hubungan dekat dengan Ben...

Membaca debut penulis ini cukup mengalir. Aku dibuat larut dengan kisah Evelyn, Ben, Angelica dan Billy. Sayangnya aku merasakan bahwa sosok Billy yang sebenarnya bisa menjadi klimaks dalam novel ini menjadi "terasa biasa" saja. Padahal sejak awal, sebagai pembaca aku membayangkan reaksi apa yang akan ditunjukkan oleh Billy mendapati kekasihnya telah menikahi pria lain. 

Penyakit Angelica juga sebagai ide awal yang mendasari pernikahan Ben dan Evelyn begitu saja terkikis. Apalagi digambarkan sejak awal bahwa Angelica menderita kebocoran jantung, usianya tidak lama lagi. Angelica membutuhkan donor jantung yang belum tentu juga bisa menyelamatkan nyawanya. Rasanya semuanya terlalu cepat..

Mungkin penulis ingin menitikberatkan perkembangan hubungan Ben dan Evelyn yang terikat pernikahan kontrak, tetapi alangkah baiknya juga jika konflik lainnya bisa tetap dijaga dan dieksplor dengan baik.

Overall, bagi kamu penyuka kisah romance bisa mencoba membaca novel ini, semoga bisa jatuh cinta dengan kisah Evelyn.

----------GIVEAWAY TIME---------


Selamat datang ke pemberhentian terakhir Blog Tour "Unexpected Wedding", kamu juga ingin mendapatkan novel ini, yuk ikutan syaratnya mudah kok:

1. Peserta berdomisili di Indonesia.

2. Follow twitter @RizkyMirgawati @bukuoryzaee dan @frisca_marth jangan lupa share info GA ini dengan mention kami dengan hastag #UnexpectedWedding

3. Follow blog ini via GFC, Google+ atau email

4. Jawab pertanyaan di kolom komentar, dengan format nama, akun twitter, domisili dan jawabanmu:

"Kalau kamu berada pada posisi Evelyn, mana yang akan kamu pilih? Tawaran pernikahan dari Ben atau tetap menjaga hatimu untuk Billy. Mengapa?"

5. Giveaway ini akan berlangsung mulai hari ini sampai tanggal 10 Desember 2015 dan akan diumumkan setelahnya.

6. Fyi, pemenangnya tidak hanya 1 (satu) ya, tetapi akan ada 4 pemenang langsung loh, yaitu:

Pemenang 1 dan 2 akan mendapatkan buku Unexpected Wedding

Pemenang 3 akan mendapatkan merchandise dari penulis

Pemenang favorit akan mendapatkan merchandise dari penulis

7. Tunggu apalagi, buruan ikutan dan semoga beruntung!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Design By Wulansari | Blogger Theme By Black Coffee Design