Rabu, 30 Desember 2015

[POST AKHIR] TANTANGAN MEMBACA HARU

Hai, akhirnya sudah di penghujung Desember.

Awalnya, saat membuat Master Post Tantangan Membaca Haru, aku antusias sekali mengikuti Tantangan Membaca Haru, aku pun nekat mengambil FASE TERSIER, apalagi mengingat aku sedang terkena Haru Syndrome dan ada beberapa buku Haru yang belum kubaca dalam daftar bacaanku.


Sayangnya, di akhir Desember ini aku harus mengakui bahwa aku tidak mampu memenuhi target membacaku, karena aku hanya mampu membaca 22 BUKU HARU, yaitu 18 buku yang telah kureview dan 4 buku yang belum sempat kureview. Hal itu berarti, aku hanya mencapai FASE LATEN saja, tidak apa-apalah setidaknya aku sangat menikmati sekali Tantangan Membaca Haru ini.


Ini tahun pertama aku mengikuti Tantangan Membaca Haru dan aku sangat menikmatinya, apalagi aku menemukan karya penulis baru lagi yang kusuka dan bakal selalu kutunggu karyanya, seperti Akiyoshi Rikako. Aku juga masih menantikan kelanjutan kisah The Chronicles of Audy, semoga tidak membutuhkan waktu yang lama untuk terbit.

Semoga tahun 2016, Haru bisa mengadakan Tantangan Membaca Haru 2016 dengan syarat yang lebih dipermudah, misalnya tidak harus direview di blog tetapi bisa juga di Goodreads/notes FB sehingga makin banyak yang berpartisipasi dan terkena Haru Syndrome.

Nah, ini 22 buku Tantangan Membaca Haru selama 2015:








8. The Chronicles of Audy : 21

9. The Chronicles of Audy : 4/4












21. Who Are You

22. Single Ville

Sudah berapa buku Haru yang kamu baca tahun 2015? Sampai jumpa di Tantangan Membaca Haru 2016 (insya allah).


Love,
Rizky Mirgawati

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Design By Wulansari | Blogger Theme By Black Coffee Design