Kamis, 11 Februari 2016

[Blog Tour] Giveaway Winner : The Stolen Years


Alhamdulilah, akhirnya Blog Tour The Stolen Years di Ky's Book Journal telah berakhir.

Terima kasih kuucapkan kepada Penerbit Haru yang sudah memberikan kesempatan kepada Ky's Book Journal untuk mereview sekaligus mengadakan giveaway berhadiah The Stolen Years. Kesempatan pertama yang sungguh menyenangkan sekali, alhamdulilah, walau hanya berlangsung selama 5 hari saja, antusiasme peserta dan pembaca Ky's Book Journal sungguh besar, tercatat diikuti oleh 67 peserta dan telah diakses oleh 1521 viewers, yang akhirnya menduduki postingan ke-2 terbanyak yang sering dilihat.

Terima kasih atas partisipasi teman-teman semua, sekarang saatnya penentuan pemenang yang rasanya sungguh susah sekali, ingin rasanya bisa memenangkan semuanya, tetapi hanya boleh memilih 1 (satu) saja pemenang.

Dan pemenang yang beruntung adalah .......

Asri R / @princessashr

Jawaban:

Pengkhianatan dan perselingkuhan serta dibohongi. Karena jika seseorang sudah berbohong, kemudian dia berselingkuh kemudian dia berkhianat, itu tandanya orang tsb tidak benar-benar mencintai dan menyayangi kita. Tidak serius akan hubungan yg sedang dibina. Jadi, cinta itu bisa hilang perlahan dari dalam hatinya. Walaupun bilang memaafkan dan berusaha melupakan. Tapi, itu semua akan susah. Karena tak semudah membalikkan telapak tangan. Kalau orang bilang, kalau kita mencintai berarti harus menerima orang itu apa adanya dong. Iya, tapi, kalau orang tsb hobinya main tangan dan setiap bertengkar kita kena pukul, apa ya kita terima apa adanya? Iya kita terima pukulannya, kita masuk RS. Kita maafkan, dijanjiin nggak diulangin, tapi tetep aja diulangin yaa sama ajah bukan menerima apa adanya kalau gt. Daripada makan ati, mendingan dilepasin kan? Karena melepaskan akan lebih baik daripada menahan di sisi tapi bikin sakit dan nggak bahagia.

Selamat buat pemenang, silahkan email data alamat dan no.hp yang bisa dihubungi untuk pengiriman hadiah ke kikyavis@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Design By Wulansari | Blogger Theme By Black Coffee Design