Senin, 04 April 2016

[Blog Tour] 00 : 00 ------------------ GET TO KNOW THE HEROINE + GIVEAWAY WINNER!!!!


Alhamdulilah, akhirnya Blog Tour 00:00 karya Ardelia Karisa telah berakhir diblogku. Alhamdulilah, sebagai blog pembuka Blog Tour 00:00 sambutan peserta yang mengikuti Blog Tour dan Giveaway cukup antusias sekali. Tercatat Blog Tour 00:00 telah diikuti oleh 59 peserta dengan total viewers hampir 1400an. Terima kasih teman-teman yang sudah berpartisipasi maupun yang sekedar mampir menengok review 00:00 semoga jadi tertarik untuk membeli dan membaca novel ini ya.^^

Sebelum pengumuman siapa yang berhasil memenangkan Giveaway 00:00 karya Ardelia Karisa, aku mau cerita sedikit ney tentang Charvi Adiprama, yang biasa dipanggil Char. Heroine dalam novel 00:00 ini.

Kalau kamu sudah membaca Review 00:00 kamu mungkin ada sedikit gambaran mengenai sosok Charvi. Kalau buatku, Charvi adalah seorang gadis yang cerdas dan menarik. Hal ini dibuktikan dengan Charvi bisa membuat seorang Nicholas jatuh hati kepadanya. Perkenalan mereka juga cukup unik sekali, alih-alih saling mengetahui nama depannya, mereka malah mengenalkan "nama tengah" mereka. Sayangnya, karena trauma masa lalu, Charvi punya masalah dengan kepercayaan. Sungguh tidak mudah bagi Charvi mengakui bahwa Charvi tertarik bahkan jatuh cinta kepada seorang pria.

Hal ini juga menjadi sedikit masalah ketika hubungannya dengan Nicholas membuatnya nyaman, Charvi terlalu ragu mengakui perasaannya.

Charvi ini unik sekali, kadang-kadang dia menutup diri, tetapi kadang-kadang bisa bersifat impulsif juga, seperti saat dia mempunyai ide gila untuk melepas keperawanannya dengan seorang pria tidak dikenal. Selama membaca 00:00 mungkin kamu akan jatuh cinta, simpati bahkan akan gregetan dengan sikap Charvi. Ada hal-hal yang membuatmu sependapat dengannya, kadang-kadang ada juga yang tidak. Tetapi pada akhirnya sosok Charvi sukses dibangun oleh Ardelia Karisa, membuatku sebagai pembaca bisa lebih dekat dengannya.

Nah, sudah ada bayangan dengan sosok Charvi? 

Saatnya, aku memilih 1 (satu) nama pemenang yang beruntung. Dan pemenang yang beruntung adalah:


Pattrycia
@pattheryxia

Jika berkesempatan, saya ingin mengunjungi negara Turkey. Negara dengan mayoritas penduduk beragama Islam di benua Eropa yang memiliki nilai sejarah yang tinggi. Banyak sekali kegiatan yang menantang jiwa explorer & adventurer saya di negara ini. Mulai dari Paragliding di Ölüdeniz, mengeksplorasi reruntuhan monumen & kota tua Ephesus, foto-foto di "cotton castle" taman Pamukkale yang menakjubkan indahnya. Serta menikmati matahari terbenam dari atas balon terbang di Cappadocia. Tak lupa untuk menyusuri pantai berpasir pink Tuz Gölü dengan kaki telanjang. 

If there is one place that I really wanna visit in this lifetime, it'd be Turkey.

Selamat buat pemenang, silahkan email data lengkapmu beserta no.hpmu ke emailku kikyavis@gmail.com.

Yang belum beruntung, lanjutkan ke blog selanjutnya ya, blog Kang Opan semoga beruntung ya :)

2 komentar:

Design By Wulansari | Blogger Theme By Black Coffee Design