Senin, 09 Mei 2016

[Blog Tour] Cute Love ------------- GIVEAWAY !!!!

Judul Buku : Cute Love
Penulis : Ainun Nufus
Tebal : 260 Halaman
Penerbit : Diandra Creative
Terbit : April 2016

Persahabatan 4 pria dewasa selalu punya kisah menarik. Cute Love menceritakan tentang kisah salah satu dari para pria itu, Eldio Ghasi.
Kisahnya bertemu dengan perempuan yang mampu membuatnya mencari arti cinta di Google demi mendapatkan restu, perempuan itu Nerzha Chazoya.

Saling dipertemukan untuk berbagi waktu mengukir kisah
Ada yang mulai berdebar tapi selalu berusaha mengabaikan
Ada yang sibuk menyangkal perasaan hingga jadi bahan tertawaan
Tapi rindu suka mengacaukan penyangkalan
Hingga mereka menyadari kesempatan mulai terlewatkan
Masihkah ada waktu untuk saling berbagi jika salah satu dari mereka sudah punya pasangan? 

---------------------


Eldio, Dios, Januari dan Varo adalah 4 sahabat yang sangat akrab dan sering menghabiskan waktu bersama. Mereka adalah 4 pria tampan yang selalu menjadi magnet wanita. Sayangnya, 4 pria ini belum ada yang "resmi" punya kekasih tetap. 

Salah satunya adalah Eldio Ghasi, kisah percintaan yang pernah gagal dulu, membuat Eldio tidak percaya lagi dengan cinta dan wanita, buatnya punya pacar bahkan menikah bukanlah prioritasnya saat ini. Masih banyak hal lain yang lebih penting untuk dipikirkan.
"Aku bukan takut untuk jatuh hati, aku hanya nggak mau mengulang namanya patah hati. Pengkhianatan lalu berakhir penyesalan dan permintaan maaf nggak merubah perasaanku jadi lebih baik."
Namun semua berubah sejak kehadiran Nerzha Chazoya. Pertemuan Eldio dan Nerzha saat hujan turun menimbulkan kesan yang berbeda di antara keduanya. Bagi Eldio, Nerzha adalah cewek cerewet yang terlalu banyak omong seperti radio butut, sedangkan bagi Nerzha, Eldio hanyalah pria tampan yang suka maksa dan sedikit mesum.

Tak disangka Nerzha, Eldio adalah direktur utama kantornya. Hal ini membuat Nerzha kalang kabut, takut dianggap tak sopan bahkan dipecat dari pekerjaannya. Eldio pun tak kalah kaget, desainer interiornya yang dipanggilnya ternyata cewek berisik yang baru saja ditemuinya. Eldio pun akhirnya tetap minta Nerzha untuk mendesain rumahnya, khususnya kamar tidur yang akan ditinggalinya.

Walau mereka atasan dan bawahan, hubungan mereka bisa dibilang tidak mulus-mulus saja, sering banyak kejadian lucu bahkan kesialan demi kesialan dihadapi oleh Eldio sejak bertemu dengan Nerzha. Hal ini membuat Nerzha semakin takut kalau Eldio terlalu baik kepadanya. 

Di samping itu, Eldio juga bingung dengan sikap Dios yang seakan tidak peduli dengan Nerzha, yang diduga Eldio adalah kekasihnya. Padahal Dios hanya ingin menggoda Eldio saja. Belum lagi Januari seakan tertarik juga dengan kehadiran Nerzha. Hal ini perlahan-lahan membuat Eldio merasakan sesuatu yang berbeda, apakah ini cinta atau sekedar cemburu? 

Bagaimana akhir kisah Eldio dan Nerzha? Siapa yang dipilih Nerzha dari ke-4 pria nan tampan ini? 

Ini adalah karya pertama Ainun yang kubaca, novel yang ringan dan manis. Tidak membutuhkan waktu yang lama untuk membacanya. 

Novel ini memang menyoroti persahabatan Eldio, Dios, Varo dan Januari. Namun, dalam novel ini fokus cerita tetap ada pada pasangan Eldio dan Nerzha. Kedua pasangan yang dipertemukan di kala hujan, hubungan mereka yang bak benang kusut, tarik ulur, malu tapi mau, bikin senyum-senyum sendiri saat membacanya.

Diceritakan dari sudut pandang Eldio dan Nerzha, sebagai pembaca aku bisa menyelami apa yang mereka rasakan dan pikirkan tentang apa yang terjadi di antara keduanya. Ainun secara perlahan-lahan membangun chemistry di antara keduanya. Jujur, aku dibuat gregetan dengan kedua pasangan ini yang gengsi dan terlalu ragu untuk mengakui perasaan yang hadir di antara keduanya. Yang satu berusaha mengabaikan perasaan, yang satunya lagi menyangkal dengan semua argumen yang ada.

Kehadiran sahabat-sahabat Eldio menjadi warna sendiri dalam novel ini, sosok Dios, Januari dan Varo menjadi pemanis dalam novel ini dan makin memperkuat cerita. Aku jadi penasaran dengan sosok ketiga sahabat ini, namun entah kenapa yang mencuri perhatian adalah sosok Dios yang penyayang. Jadi gak sabar pengen baca kisah Dios, Januari dan Varo di buku tersendiri.

Novel ini ringan dan dari segi ide cerita cukup sederhana, bahkan mungkin sedikit banyak kita bisa menebak akhir dari kisah ini. Namun, aku sama sekali tidak bosan saat membacanya, malah aku dibuat larut dengan kisah ini. 

Salah satu adegan yang paling kusukai itu saat Eldio sibuk mencari "arti cinta" sampai bela-belain lewat google, rasanya lucu saja melihat seorang pria seumuran Eldio sampai segitunya mencari arti cinta sesungguhnya. 

"Dalam konteks filosofi, cinta merupakan sifat baik yang mewarisi semua kebaikan, perasaan belas kasihan dan kasih sayang."
"Cinta itu maknanya luas, mau kamu mencarinya ke mana pun kamu akan sulit mendapatkan jawabannya. Yang kamu perlu lakukan itu dirasakan. Baru tahu apa itu cinta. Kayak yang sedang kamu rasain.” 
“Saat kamu mulai khawatir, mulai peduli, di situ kamu mulai merasakan cinta. Sesuatu yang kasat mata tapi mampu membuat seseorang merasakan emosi yang beragam.”
Overall, kamu mencari sebuah novel romance yang ringan dan manis, silahkan baca novel ini ya dan selamat jatuh cinta dengan kisahnya.
--------------GIVEAWAY TIME-------------------


Selamat datang ke pemberhentian terakhir Blog Tour "Cute Love", aku punya 1 buku "Cute Love" gratis untuk kamu yang beruntung:

1. Follow twitter @RizkyMirgawati dan @nufus_ jangan lupa share info GA ini dengan mention kami sertakan hastag #CuteLove

2. Follow blog ini via GFC, Google+ atau email

3. Jawab pertanyaan di kolom komentar, dengan format nama, akun twitter, domisili dan jawabanmu:

Kenapa kamu ingin membaca Cute Love?

4. Giveaway ini akan berlangsung mulai hari ini sampai tanggal 15 Mei 2016.

Semoga beruntung!!!!

******UPDATE******

Alhamdulilah seluruh rangkaian Blog Tour Cute Love berakhir sudah, terima kasih banyak kuucapkan untuk 42 peserta Blog Tour yang telah meramaikan giveaway diblogku ini.

Jujur, bingung sekali memilih 1 (satu) nama yang beruntung. Namun, tetap harus ada 1 nama yang menjadi pemenang.

Dan pemenangnya adalah:

Visca Apriliyanti/Visca_Apr

Selamat untuk pemenang, aku akan menghubungi kamu via twitter untuk pengiriman hadiah.

42 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Nama : Nurul Islamiyah
    Akun twitter : @iiinn_
    Domisili : Bantul-DIY

    Kenapa kamu ingin membaca Cute Love?
    Alasan saya ingin membaca novel ini, karena saya penasaran sama Mba Nufus. Kira-kira novelnya kayak apa, ya? Selain itu juga di tengah kepenatan kuliah, banyaknya tugas dan menumpuknya ujian saya butuh cerita-cerita manis dan ringan yang bisa menghibur dikala senggang tanpa membuat saya semakin pusing karena cerita yang belibet atau membingungkan. Dan saya rasa, novel Cute Love adalah novel yang tepat untuk ini. Setuju?

    BalasHapus

    BalasHapus
  3. Gita Nurladikasari | @oneonlygzb | Batam

    Jawaban :
    Aku termasuk yang sudah sering banget baca karyanya kak Ai di Wattpad.
    Ceritanya emang ringan-ringan banget.
    Masalahnya juga simple banget. Dan endingnya selalu unexpected.
    Maka dari itu aku penasaran banget dengan jalan ceritanya itu bagimana.
    Di tambah lagi, sifat El itu yang gengsian dan mudah menarik kesimpulan itu bagaimana cara dia mengungkapkan perasaannya?
    Lalu tentang perasaan Nerzha ke El
    Semua cerita Kak Ai itu tak pernah mengecewakan, hanya saja terkadang suka di gantung-gantung gitu, hiks :(
    Apakah akhirnya El n Nerzha bersama? Tapi gimana jalan ceritanya?
    Banyak pertanyaan-pertanyaan di kepalaku.
    Di tambah tingkat kepo dan penasaran yang akut banget. Jadi pengen banget buku ini

    BalasHapus
  4. Delta Iswara / @DeltaIswara / Purwokerto

    Jawaban:
    Kenapa saya ingin membaca Cute Love?
    Manis. Sama seperti judul novelnya yang terlihat menarik.
    Saya selalu tertarik dengan novel yang mengangkat kisah persahabatan dan dibumbui dengan cinta.
    Dan saya rasa, novel karya Ainun Nufus salah satunya.
    Saya menyukai pria seperti Eldio yang terkesan dingin, dan wanita seperti Nerzha yang cerewet, bukankah kedunya terasa melengkapi? Novel Cute Love terkesan ringan, dan renyah dibaca.
    Saya orang yang gampang penasaran. Tentu, Cute Love berhasil membuat saya bertanya-tanya bagaimana jalan ceritanya. Bagaimana kisah Eldio menemukan arti cinta. Serta kisah cinta Nerzha bersama Dios, Januari, dan Varo.
    Intinya, saya penasaran banget deh.

    BalasHapus
  5. Erin | @RiienJ | Bekasi

    Wah, pengen banget baca Cute Love. Jarang aku baca novel yang menjadi sorotan utamanya tokoh laki-laki. itu menjadi point penting alasanku ingin membacanya. Jika dari review mba Ky yang dapat memahami pemikiran Eldio berarti penulis berhasil membangun karakter sang tokoh. Aduh jadi tambah penasaran. Covernya juga imut sesuai dengan judulnya. Semoga berjodoh dengan Ainun Nufus.

    BalasHapus
  6. Nama: Arfidiah fitri
    Akun Twitter : @arfidiahfitri
    Domisili: Malang
    Link share:
    https://mobile.twitter.com/arfidiahfitri/status/729868160963203072?_e_pi_=7%2CPAGE_ID10%2C9954073992

    Aku ingin baca buku ini karna ingin tahu gimana kelanjutan kisah EL dan Nerzha ,apa usaha EL utk ngelamar Nerzha itu berhasil dan diterima atau ngga, soalnya di Watty udah ngga dilanjut hehe
    Aku juga suka karakter tokoh tokohnya , porsi mereka 'tampil' itu pas jadi seperti bisa ngebayangin apa yg mbak Ai tulis.
    El yg 'polos' ttg wanita ,dingin ,perfeksionis ketemu Nerzha yg cerewet seperti radio rusak, aku ngerasa El dan Nerzha bisa saling ngelengkapin dgn sifat masing masing,dengan problem Nerzha dikeluarganya, kakak Nerzha yg protektif sekaligus teman El, Pokonya seru dah ini ceritanya..
    Aku salah satu reader yg suka baca baca /panteingin karya mbak Ainun nufus di watty , soalnya hampir semua cerita mbak Ai , simple, kocak , dari segi karakter dan tata bahasanya jadi seneng aja bacanya, walaupun agak kecewa juga kalau ada sebagian cerita mbak Ai yg lagi seru serunya ga akan dilanjut lagi karna akan bukukan hehe.

    BalasHapus
  7. Khoyul
    @JKhoyul
    Blitar Jatim

    Walau Januari bukan tokoh utama, aku pengen tahu peran apa yang dia bawa di novel ini. Janu dalam bahasa India adalah panggilan sayang, mungkin darinya aku bisa baca lalu sayang sama buku ini. YAng paling penting aku suka semua hal yang cute, novel ini juga punya cover yang sama cute-nya dengan judulnya.

    BalasHapus
  8. Nama : ignasia ruvina
    Akun twitter : @ignasiaruvina
    Domisili : jakarta
    Jawaban : awalnya aku hanya melihat penampilannya saja, lalu mulai berpikir, 'oo, kovernya manis', lalu aku pun membaca hasil review kak Rizki atas novel ini, dan mulai tertarik atas persahabatan ke 4 lelaki jomblo namun kece di atas, terutama terhadap Eldio yang merupakan tokoh utama dan sang pemiliki inti dari permasalahan cerita ini. Penasaran aja bagaimana reaksi Nerzha ketika ia pun mulai menyadari perasaannya terhadap Eldio *pede kalau Nerzha pasti jatuh cinta ama Eldio*, skalian pengen liat juga momen lucu ketika Eldio mencari arti cinta di mbah google hehehe, lalu pengen juga liat btapa bsar momen ktika ia sadar ia telah jatuh cinta pada Nerzha *karna slama ini, Eldio slalu nyangkal perasaannya sndiri, yg sbnernya smua prilaku itu mrupakan akibat dri hubungan dia dgn mantannya sih*, karena smua prilaku Eldio itulah, aku juga pengen tau apa aja yg uda dilakuin ama mantannya dlam pengkhianatan yg dsebutkan di atas *maaf saya org kepo* nah itu aja alasanku, terima kasih karena telah mengadakan giveaway ini kak

    BalasHapus
  9. Kurnia Dwi Pertiwi
    @KDP264
    Bekasi, jawa barat

    Karena di blog sebelumnya aku nggak menang :D nggak ada salahnya kan nyoba di blog ini hahaha..

    Yang bikin menarik ketika eldio sibuk mencari arti Cinta lewat google, lucu aja sih, karena sebenarnya hanya diri kita yang tau arti Cinta itu apa.
    Covernya pengen digigit deh, manis banget, pad kaya judulnya.
    Dan sebgai seorang yang "katanya" ingin menjadi penulis. Tentu butuh buku bacaan baru. Bacaan segar. Karena tugas penulis selain menulis ya.. membaca. Buat punya buku bacaan tentu perlu usaha, ikutan giveaway ini termasuk usaha :D

    BalasHapus
  10. Devi Ambar Wati
    Kediri
    @ivedvedi

    Karena hobi saya membaca, apapun itu saya butuh. Asalkan ia bisa dibaca serta diambil hikmah nya.
    Membaca.adalah ketertarikan saya, melihat cover lucu dari Novel Cute Love. Menambah napsu saya bertambah untuk membacanya.
    Lagi pula, apa salah nya. Seorang pecinta sastra sesekali membaca genre metropop yg beromantis-mantisan.



    BalasHapus
  11. Sani Irliza D.
    @dewi_irliza
    Cimahi


    Kenapa aku pengen baca novel ini? Karna aku penasaran tingkat akut sama novel ini. Sebelumnya aku pernah baca karya mbak Ainun Nufus ini yang judulnya 20vs30 *maaf kalo salah, aku lupa* yang sempet dishare di wattpad sblm ditarik untuk dicetak dan tidak dilanjutkan lagi. Okay. Dari situ aku udah suka banget sama gaya tulisannya mbak Ainun ini. Menghibur sekali. Dan aku ingin kembali merasakan gaya menulis mbak Ainun ini sekali lagi. Terlebih kak Rizky menggambarkan kalo cerita ini tentang cewek yang pada akhirnya harus milih pada siapa hatinya akan berlabuh. Belum lagi aku juga pengen baca kekonyolan dan segala peristiwa yang bikin senyum2 sendiri di novel ini. Yah pokoknya aku pengen baca novel ini sebagai salah satu hiburan dikala mumet sedang melanda hehe.

    BalasHapus
  12. Putri Carera
    @santicar_
    Palembang


    Kenapa kamu ingin membaca Cute Love?


    Astagaaa pas pertama kali baca blurb dari novelnya, dipikiran aku langsung terlintas k-drama favorit aku tahun 2012 yang tema ceritanya persis banget. Judulnya A Gentleman Dignity. Bedanya kalo di novel ini keliatannya kayak ngerebutin satu cewek, sedangkan didrama itu, setiap 4 cowok itu punya kisah cintanya masing-masing.
    Tapiii walaupun plotnya rada beda, tetep aja penasaran sama caranya mba Ainun mengeksekusi tema persahabatan 4 cowok itu dalam suatu novel.
    Jadi alasan aku ingin buku ini karena penasaran dan karena blurb dari novel ini, aku flashback lagi tentang drama favoritku ituu^^

    BalasHapus
  13. Nafilah
    @NaafilahIzzah
    Tarakan

    Kenapa kamu ingin membaca Cute Love?

    1. Aku tertarik sama covernya kak, warnanya cantik, elegant + lucu
    2. Setelah baca blurbnya, aku tertarik sama kisah percintaan eldio sama Nerzha.
    3. Aku tertarik sama pekerjaannya, karena kebetulan aku juga suka sama desain.
    4. Aku penasaran dengan Cerita dari novel ini.
    5. Aku sering denger nama mbak Ainun nufus, tapi belum pernah baca satupun novelnya.
    6. Terakhir, aku belum mau nyerah Kakk :D

    wish me luck deh, hihi^^

    BalasHapus
  14. Heni Susanti | @hensus91 | Pati – Jawa Tengah
    Jawaban :
    Karena aku suka sekali membaca terutama dengan kisah romance. Kisah persahabatan 4 laki-laki yang tertarik pada satu gadis yang sama tentu akan menjadi kisah baru yang sulit ditolak. Membuatku membayangkan menjadi sosok Nerzha dan dikelilingi 4 cowok kece badai itu #ngarep.
    Aku juga penasaran alasan apa yang membuat 4 pria itu menyukai Nerzha, terutama Eldio yang sampai rela mencari arti cinta di Google, yang jelas menunjukkan kalau dia sama sekali tidak mengerti arti cinta yang sebenarnya. Apa yang dilakukan Nerzha sampai mereka berempat menyukainya? Siapa tahu bisa aku praktekkan buat menggaet Mas Jodoh :D
    Penasaran juga bagaimana Mbak Ainun Nufus menggambarkan persahabatan keempat pria. Apakah mereka akan seheboh aku dan sahabat-sahabat perempuanku? Apa saja yang mereka bahas dan lakukan? Juga bagaimana perjalanan manis, asam, asin + pahit kisah Nerzha dan Eldio?
    Jadi, aku mau baca Cute Love untuk menjawab semua pertanyaan dan rasa penasaranku itu juga untuk mengikuti saran Mbak Rizky untuk jatuh cinta pada kisahnya. :)

    BalasHapus
  15. Nama: Sharie
    Akun Twitter: @nAshari3
    Domisili: Cikampek

    Karena:
    1. Saya mau baper-baperan dengan keempat cogan yg ada disekeliling Nerzha :)
    2. Covernya itu loh.. manis dan bikin ngiler.. cake pengantin, apakah diakhir cerita Nerzha menikah dengan salah satu cogan? Jadi penasaran :D
    3. Saya juga penasaran, seasyik apa gaya penulisan kak Nufus. Jujur saya belom pernah membaca karyanya sebelumnya. Semoga saya diberi kesempatan untuk jatuh cinta dengan karya kak Nufus ini. Amin

    BalasHapus
  16. Nama : Pida Alandrian
    Twitter : @PidaAlandrian92
    Domisili : Aceh

    Jawaban:
    Kalau di Tanya kenapa ingin baca CuteLove, aku uda pasti jawabnya, karena aku suka baca semua jenis buku cerita apalagi yg genre romance.

    Cutelove ceritanya memang mainstream. Krn pernah di khianati jadinya nggak pengin dulu mikirin cinta. Aku tertarik dengan persahabatan antara para cowok kece yg ada di novel ini, pasti menggemaskan. Dalam angan2ku, cowok-cowoknya ini pasti ada ciri khasnya masing-masing, pasti ada yg supel, yg cool, dan juga yg jail. Membuat aku penasaran tingkat dewa dengan novel ini. dan juga alur dan cerita yg di sajikan oleh setiap penulis pastilah berbeda-beda.

    Judulnya aja udah cutelove, apalagi ceritanya udah lebih dari cutee pasti (‘-‘ )..

    Dan alasan lainnya, aku salah satu penggemarnya Ainunnufus. Heheh.. aku sering baca cerita2nya yg di wattpad, yeaahh walaupun sekarang kebanyakan cerita yg wattpad udah pada di terbitin rata2.

    Setuju banget dgn mbak kiky. Semua ceritanya kak nufus bacaannya ringan & manis, nggak bertele-tele. Aku suka gaya menulisnya.

    Sekian alasanku.. Semoga berkenan..
    Salam Pida Alandrian

    BalasHapus
  17. Nama: Diah P
    Twitter: @She_Spica
    Domisili: Bekasi

    Kepingin banget baca nih novel karna pingin tahu apakah kisah cinta di dalamnya semanis dan se"cute" covernya yg memanggil2 minta digigit.
    Dari beberpa blog tour novel ini sebelumnya, kepincut abis sama para tokoh prianya yg disinyalir kece abis dan bikin baper juga mupeng gila dibikin iri sama tokoh Nerzha yg biasa2 saja namun diperebutkan keempat pria itu.
    Pingin banget baca nih buku juga krna bagi saya yg tengah dilema antara cinta yg tak kunjung tiba dan usia yg kian menua, bisa mnjadi bacaan terindah yg mudah2an bisa mmbawa pikiran mumetku dari kejamnya dunia nyata. Ingin belajar dari kesederhanaan Nerzha yg katanya punya seribu inner beauty yg bkin para tokoh pria trgila-gila. Terima kasih 😊

    BalasHapus
  18. Nama: Diah P
    Twitter: @She_Spica
    Domisili: Bekasi

    Kepingin banget baca nih novel karna pingin tahu apakah kisah cinta di dalamnya semanis dan se"cute" covernya yg memanggil2 minta digigit.
    Dari beberpa blog tour novel ini sebelumnya, kepincut abis sama para tokoh prianya yg disinyalir kece abis dan bikin baper juga mupeng gila dibikin iri sama tokoh Nerzha yg biasa2 saja namun diperebutkan keempat pria itu.
    Pingin banget baca nih buku juga krna bagi saya yg tengah dilema antara cinta yg tak kunjung tiba dan usia yg kian menua, bisa mnjadi bacaan terindah yg mudah2an bisa mmbawa pikiran mumetku dari kejamnya dunia nyata. Ingin belajar dari kesederhanaan Nerzha yg katanya punya seribu inner beauty yg bkin para tokoh pria trgila-gila. Terima kasih 😊

    BalasHapus
  19. nama:: Visca Apriliyanti
    akun twitter: @Visca_Apr
    domisili: Belinyu
    Kenapa kamu ingin membaca Cute Love?
    tertarik sama judulnya "cute love" se cute apa sih cerita didalamnya? se cute apa sih para cowok-cowok nan kece itu :D. covernya juga menarik, ada kue, cup cake *jadi laper*. tag line juga ngena banget gitu "cintaku terhalang gengsi, tapi rinduku tak tahu waktu" seperti kisah saya *eh* malah curcol

    BalasHapus
  20. Karena nopelnya ditulis oleh cewek, sedangkan tokoh-tokohnya itu 4 orang cowok. Pengen tahu aja gimana penulis perempuan menggambarkan persahabatan para cowok ini. SOalnya saya selalu salut sama persahabatan cowok-cowok yang unik & solid di mataku. Semoga sih penulis menuturkan demikian juga.

    Nama: Dian Maya
    Domisili: Makassar
    Twitter: @dianbookshelf
    Link share: https://twitter.com/dianbookshelf/status/730635356836532225

    BalasHapus
  21. Nama: Dian Maharani
    Akun Twitter: @realdianmrani93
    Domisili: Bengkulu

    "Kenapa kamu ingin membaca Cute Love?"

    Aku suka tagline-nya, 'Cintaku terhalang gengsi, tapi rinduku tak tahu waktu'. Serasa lagi 'nonton' ftv versi buku, mereka ketemu disaat yang tidak tepat, si cewek marah-marah ke cowok, tapi ternyata si cowok adalah bos kantornya, dan si cewek takut dipecat karena merasa nggak sopan sama bos-nya itu >_< Sangat manis, semanis judul dan kavernya <3 Wish me luck!

    BalasHapus
  22. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  23. Sari Rahmawati/twitter: rie_bundaAzka /domisili: Bogor
    Covernya dengan warna yang cute ditambah taglinenya yang unik membuat daya tarik tersendiri membuat pembaca penasaran, terlebih lagi buku ini menceritakan persahabatan 4 pria tampan yang kabarnya masing-masing belum punya tambatan hati. Kalau persahabatan cewe-cewe sih sudah biasa, tapi yang ini beda, rasanya agak jarang cowo-cowo punya geng apalagi kalau semuanya masih jomblo.. :D kehadiran Nerzha ditengah 4 cowo yang saling bersahabat ini, sepertinya mampu membuat kehidupan mereka menjadi lebih berwarna. Se-cute apa sih Nerzha?? Punya pesona apa sih Nerzha?? Dia seolah memiliki magnet yang mampu menarik perhatian 4 cowo-cowo tampan ini! Bukankah Nerzha cuma cewe cerewet yang banyak omong seperti radio butut?? Hmm, gak sanggup membayangkan rasanya menjadi seorang Nerzha serasa menjadi bidadari yang dikelilingi 4 pengeran tampan. Indah sekali bukan?? Siapa sih yang gak iri?? Betapa sempurna rasanya menjadi seorang Nerzha, tapi apa seindah itu?? Atau justru malah sebaliknya?? Hidupnya malah jadi lebih rumit setelah mengenal Eldio, Dios, Januari dan Varo? Apa 4 sahabat ini juga akhirnya menemukan cinta sejatinya masing2?? Saya yakin buku ini akan sukses membuat saya terlihat gila karena senyum-senyum sendiri saat membacanya. Dengan ceritanya yang manis dan ringan begitu banyak pertanyaan di kepala saya saat membaca sinopsisnya, apakah ceritanya akan se-cute cover dan judulnya?? Penasaran pake banget pengen dapetin buku ini! Wish me luck :)
    *koment sebelumnya saya hapus karena bnyak typo :D

    BalasHapus
  24. nama : Wulandari
    twitter @wulanchayaank
    domisili, madiun JATIM

    Aku bukan takut untuk jatuh hati, aku hanya nggak mau mengulang namanya patah hati. Pengkhianatan lalu berakhir penyesalan dan permintaan maaf nggak merubah perasaanku jadi lebih baik.


    Kalimat diatas sangat mirip dengan yg kualami sekarang.aq merasakan setelah semua yg terjadi dan dia memilih pergi meninggalkan aku demi gadis lain . sulit untuk di terima. patah hati itu mengubah hari hariku. aku ingin membaca buku ini karena jatuh cinta dengan ide ceritanya. dan cover bukunya sangat cantik dan menarik.

    BalasHapus
  25. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  26. Nama: Dwita Andhara
    Akun Twitter: @dwitaandhara
    Domisili: Makassar - Sulsel

    Huwaa ampun dah aku baru tau ada lomba ginian. Mana sebelumnya gak punya twitter. Tapi tak apalah demi bang el apapun ku lakukan... hahay XD

    Oke back to the topic. Kenapa aku ingin membaca cute love yah? Jawabannya karena aku suka banget sama cerita-cerita kak ai. Menurutku kak ai itu pinter banget membuat perasaan pembacanya jungkir balik dan ikut larut dalam konflik di setiap novelnya yang cukup sederhana gak seperti sinetron dan aku yakin cute love salah satunya. Aku juga setuju banget sama pendapat kak Rizky kalau cerita-cerita kak ai itu ringan dan mudah di pahami. Aku udah pernah baca sebagian cerita ini di wattpad dan jujur aku masih merasa digantung sampai sekarang, hikss. Ceritanya itu manis, tanpa gula tambahan hahaha. Aku suka banget sama bang el. Dia itu benar-benar unik. Karakternya itu kadang gemesin kadang nyebelin. Sok cuek sama Nerzha tapi dasarnya dia itu peduli. Dan tanpa dia sadari dari ketidak-pedulian yang sebenarnya "peduli" itu dia mulai jatuh cinta pada Nerzha. Sampai nyari arti cinta di mbah Google segala. How cute he is, right? Nggak hanya el, di sini Nerzha menurutku juga memiliki karakter yang bisa di bilang sangat cocok untuk melengkapi karakter el yang dingin-dingin gimana gitu.

    Intinya, pelajaran yang bisa di ambil dari cerita ini tuh yakni benci dan cinta itu beda tipis. Kalian bisa saja membenci seseorang tapi ketahuilah perasaan tidak suka sama seseorang itu pada akhirnya bisa berubah jadi peduli tanpa kalian sadari. Jujur, aku suka banget cerita yang awalnya mereka benci-bencian tapi akhirnya saling cari juga. Bilangnya gak mau peduli tapi tetap aja di kepoin. Ini juga yang menjadi daya tarik aku pengen baca novel ini waktu baca sinopsisnya di wattpad selain melihat penulisnya tentunya. Belum lagi dengan kehadiran tiga orang kece lainnya yang bikin seger novel ini. Ngak kebayang jadi Nerzha di kelilingi cowok-cowok tampan yang pastinya kece badai wkwkwk. Dan aku berharap dengan ikutan giveaway ini aku bisa memiliki mereka seutuhnya hahahaha. Empat jempol deh buat kak ai yang udah buat cerita semanis ini.

    BalasHapus
  27. Rini Cipta Rahayu
    @rinicipta
    Karangasem, Bali

    Selama ini lebih sering baca kisah tentang persahabatan cewek, jadi penasaran juga gimana kalau cowok bersahabat hehe.. apalagi bisa dibilang karakter mereka berbeda ya, biasanya ngobrolin apa sih? Gimana pandangan mereka soal cinta? Apakah terjadi cinta segitiga diantara persahabatan itu? Tertarik juga gimana kak Ainun membawa novel dengan banyak tokoh pendukung tanpa mengurangi porsi membangun chemistry tokoh-tokohnya.
    Aku juga paling tertarik sama abang Dios, sosok lelaki tampan, mapan dan penyayang. Di blogtour sebelumnya juga ikutan buat imaginary cast. Aku juga nggak sabar, kak Ainun buatin novel tentang aku dan Dios. Nerzha sama Eldio aja udaah :D

    BalasHapus
  28. Nama : Devie Dwi Anggrainy
    Domisili : Bogor
    Twitter : @mahadeviedwi
    Link share :https://mobile.twitter.com/mahadeviedwi/status/731105208940421120

    Kenapa pengen baca Cute Love?

    1. Ya ampuuuunnn itu covernyaa...Kuenya sepertinya enak, boleh icip ga? Hihihi...
    Covernya aja udh sukses bikin aku laper, gimana isinya coba...heemm...

    2. Genre nya aku bangeettt, rata2 koleksi novelku Romance smua..hahhaha..mungkin aku tipe cewe romantis yaa.. :D

    3. Eldio Ghasi :
    Aku bukan takut untuk jatuh hati, aku hanya nggak mau mengulang namanya patah hati. Pengkhianatan lalu berakhir penyesalan dan permintaan maaf nggak merubah perasaanku jadi lebih baik."
    Senasib amat ya kita, aku juga pernah patah hati dan akhirnya sulit untuk bisa percaya lagi sama yang namanya cinta dan segala jenis laki2 #curcol

    "Cintaku terhalang gengsi tapi rinduku tak tahu waktu"

    Sama lagiii kan, aku juga cewe gengsian tapi klo udh rindu...haduuhh riweuh sendiri deh..hahhaha

    4. Penasaran banget sama jalan ceritanya;
    • Seperti apa sih awal pertemuan Eldio dan Nerzha? Karena hujan itu memang selalu mempunyai efek yg "beda".
    • Segimana kalang kabutnya Nerzha -yang cerewet kaya radio butut- waktu tau klo Eldio adalah direktur utama di kantornya? **pasti lucu
    • Kejadian lucu dan kesialan demi kesialan ky gimana yang dihadapi Eldio sejak bertemu dengan Nerzha? **bakalan sukses bikin aku senyum2 bahkan ngakak sendirian :p
    • Kaya gimana cara Dios menggoda Eldio dan seperti apa tingkah Januari sehingga mereka bisa membuat Eldio mulai menyadari bahwa sebenarnya ada perasaan yang berbeda untuk Nerzha?

    5. Kisah persahabatan 4 cowo2 kece dan 1 cewe (jadi inget sama negri van oranje) bakal bikin aku mengkhayal tingkat dewa nih membayangkan tampannya mereka, jarang banget ada yang menulis tentang persahabatan para lelaki, biasanya yang dceritain persahabatan cewe2.

    6. Dari review temen2 tentang novel Kak Ai, bikin aku jadi penasaran, seperti apa sih gaya penulisannya dan gaya berceritanya, jujur aku belum pernah baca tapi klo liat review temen2 sepertinya aku bakalan suka nih sama penulisnya.

    7. Aku bikin comment ini pake hp, krn touchscreen, jari kepeleset terus yang mengakibatnya comment yang udah diketik panjang2 akhirnya hilang lagi hilang lagi (3x hilang) daann selanjutnya, supaya ga ilang2an terus, aku buat dulu di Note, terus aku copas deh, niat banget kaann..hehehe
    So, Wish me luck ;)

    BalasHapus
  29. Nama : Asep Nanang
    Domisili : Bungo, Jambi
    Twitter : @asepnanang59

    Jawaban:
    Kisah persahabatan empat laki-laki merupakan hal yang paling menarik dan saya nantikan kehadirannya untuk saya baca. Apalagi novel ini dibuat oleh seorang wanita, tentu novel ini akan memberikan gambaran detail tentang kehidupan laki-laki dari sudut pandang wanita. Ini merupakan suatu hal menarik yang ingin saya gali dari cerita Kak Ai ini. Selain itu cerita tarik ulur perasaan yang dijelaskan oleh Kak Rizky dalam resensi membuat saya penasaran karena memiliki pengalaman yang hampir sama kayak di novel. he....Dan saya juga sedang belajar meresensi buku, semoga buku ini bisa jadi bahan resensi saya. Aamiin

    BalasHapus
  30. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus


  31. Nama : Ari
    Twitter : @Harikun__
    Domisili : Semarang

    1. Harus saya akui covernya memang manis semanis judulnya dan semanis yang nulis juga yang ngereview #eaaak meskipun konfliknya sederhana dan terpampang jelas alur seperti apa yang akan pembaca hadapi entah mengapa saya tertarik untuk membaca novel ini .Jujur saja saya juga jadi tertarik membaca novel ini karena Eldio sibuk mencari "arti cinta" sampai bela-belain lewat google .Saya kira cuma saya loh cowok didunia ini yang melakukan hal konyol semacam itu tapi juga ada Eldio .

    2. Saya ingin kenalan sama mba Ainun Nufus .Bagi saya penulis ini baru saya dengar hari ini .Gimana sih gaya kepenulisannya? Kepiawaiannya dalam mengolah kata ? Apakah dia bisa membuat kisah yang membuat pembaca ketagihan untuk membaca lagi dan lagi .Saking penasarannya saya berusaha cari akun wattpadnya juga loh .

    3.Saya jarang menang Giveaway nih Mba Rizky . Kan lumayan uangnya bisa dibuat beli wishlist yang lain .Apalagi di daerah saya toko bukunya kak update ,jauh dari gramedia ,terus saya juga malas kalau beli buku online . Karena itulah novel koleksi novel saya sedikit banget ,banyakan komik- komik yang tiap minggu selalu dibeli itupun belinya di Ind*maret .Cowok yang baca komik itu udah biasa tapi cowok yang suka baca novel itu baru luar biasa .

    Jadi kak Rizky saya berharap kak Rizky melirik jawaban saya dan bersedia memberikan novel kiyut ini pada saya .saya bersedia kok menulis reviewnya nanti .

    Regards ,
    Hari

    BalasHapus
  32. Nama : Nyi Penengah Dewanti
    Akun twitter : @nyipenengah
    Domisili : Kendal, Semarang

    Kenapa kamu ingin membaca Cute Love?

    Karena ingin tahu keseluruhan ceritanya dan perasaan apa yang akan aku alami setelah membacanya.

    Salam

    BalasHapus
  33. Nama :Baiq Rara Ayudhia Syaftiana
    Akun Twitter :@Raraayudhia
    Domisili :Lombok, NTB.

    Jawaban :

    Kenapa kamu ingin membaca Cute Love?

    Saya termasuk orang yang lumayan aktif di situs Wattpad, dan setelah saya membuka daftar perpustakaan saya, ternyata banyak cerita dari Kak Ainufus. Awalnya, waktu saya membaca tentang giveaway ini, saya suka banget sama cover novel ini. Semacam mencerminkan isinya juga.

    Waktu membaca sinopsisnya, saya mulai ngerti, ini ceritanya punya genre yang sama banget sama yang saya suka. Romance gitu. Apalagi, waktu baca awal ketemunya mereka, saya jadi senyam-senyum.

    Apalagi sama perbedaan mereka, yang satu cerewet, yang satu dingin, itu bener-bener apa yang saya suka.

    Apalagi, bahasa kak Ainufus di Wattpad itu bagus dan rapi. Jadi, saya benar-benar mau mencoba membaca karya kak Ainufus dalam versi novel.

    Sudah kerasa banget, ceritanya pasti ngegemesin kaya covernya, apalagi judulnya. Saya juga udah kepikiran tentang 4 cowok, sahabatan, tampan, dan sebagainya.

    Jadi, saya berharap mendapatkan novel ini. Hehe. Terima kasih~

    BalasHapus
  34. Nama : Miftahur Rizqi
    Kelas : XI AP 2 <-- ehh, salah ! :D
    Twitter : @MR_Laros
    Domisili : Banyuwangi, Jawa Timur, Indonesia *tercinta

    Jawaban alias Answer :
    ............................................ eh pertanyaannya apa tadi ?
    Kenapa kamu ingin membaca Cute Love?

    karena aku ingin yang gratisan *jujur* . kedua, aku suka banget dengan covernya yang bergambar kue yang keliatan enak dimakan, *lo mau makan cover? , bukan maksud ku suka sama kue yg ada di cover nya. emangnya aku omnivora (pemakan segala) :D . ketiga aku penasaran dengan karya penulis yang aku kenal di temlen twiter nya kak Rizky Mirgawati, yaitu kak Ainun Nufus, dgn twitter @nufus_ , krn aku sebelumnya belum pernah baca buku/novel karya kak Ainun Nufus. jadinya aku penasaran banget sama novel karya penulis yg berhijab dan cantik ini. *sumpah penulis ini cantik bgt, setelah aku liat foto ditwiter nya* hehe.. :D . yang terakhir kenapa aku suka dgn Cute Love ini, karena aku dibuat baper dgn tulisan dicover depannya "Cintaku tak terhalang gengsi, tapi rinduku tak tahu waktu" *asekk. :D

    semoga aku beruntung bisa dapat novel Cute Love yg gratisan ini, aamiin.
    walaupun yang ikutan banyak banget dan bagus-bagus jawaban nya.

    BalasHapus
  35. Nama : Rhouzhatun Nisa
    akun twitter : @rdtnisa
    domisili : Banda Aceh

    Kenapa kamu ingin membaca Cute Love? Saya salah satu pengikut akun wattpadnya mbak Ainun Nufus, awal baca ceritanya saya sudah jatuh cinta dengan ide-ide yang dituangkan olehnya, penggunaan gaya bahasa dan cara menulisnya pun sangat menarik dan ringan. Menurut saya dia membuat cerita yang tidak bertele-tele, ceritanya punya inti dan sudah tertata rapi sehingga membuat saya tidak merasa bosan. dan oleh karena itu saya sangat tertarik untuk membaca novel cutelove ini.
    Terima kasih~

    BalasHapus
  36. Putri Prama A.
    @putripramaa
    Probolinggo
    Oh, dari review Mbak Kiky aku baru ngeh dengan maksud judul 'cute love' pada novel ini. Aku yakin novel ini memiliki mmomen-momen imut yang bikin gregetan.
    Jadi, begini nih alasanku ingin membaca novel ini:
    Pertama, aku tertarik dengan 'persahabatan antara 4 pria dewasa' dan itu membuatku penasaran; bagaimana persahabatan Eldio, Januari, Dios, dan Varo. Aku sungguh penasaran dengan tipe persahabatan mereka, apakah tipe persahabatan yang saling heroik? Karena biasanya persahabatan cowok itu nggak mengenal kata jaim, makanya aku penasaran sekali.
    Kedua, aku ingin tahu bagaimana cara penulis membangun chemistry antara Eldio dan Nerzha. Jika ditilik dari judulnya, harusnya kisah mereka ini imut-imut begitu, bikin gregetan. Aku penasaran dengan cara penulis membawa mood pembaca, apakah sebel karena tokohnya atau justru bersemangat sekali.
    Secara keseluruhan, aku ... pe-na-sa-ran!

    BalasHapus
  37. Ehm.. kalau aku, aku pingin banget ngekepin Eldio.. Ehh.. bukan ngekepin, tapi pingin getok kepala Eldio :p

    Aku boleh ikutan kan yaa?

    BalasHapus
  38. Kiki Az/@DekKiii25/Nganjuk

    Kenapa kamu ingin membaca Cute Love?

    Bukan hanya membacanya saja, aku ingin memilikinya, menghirup aroma khas buku yang begitu memabukkan, serta memasukkan dalam daftar list buku yang segere dibaca.
    Ingin menyelami semua karakter dalam novel Cute Love, merasakan beberapa emosi yang terasa mengaduk. Membiarkan arus alur cerita membuaiku, mengantarkanku pada sebuah ending tak tertebak. Menjadi salah satu saksi perjalanan cinta Eldio dan Nerzha yang terasa 'cute'. Menjadi bagian dari persahabatan 4 cowok keren. Ikut tertawa ketika kejadian lucu dan tersulut emosi ketika adegan baper. Hingga pada akhirnya aku nggak bisa 'move on' setelah selesai dibaca, serasa ingin baca lagi.

    BalasHapus
  39. Nama: gestha
    Akun twit: @altgst
    Domisili: bangka

    Alasan: saat ini saya lagi disibuk2in sama tugas kuliah yang kadang bikin say boring, meski begitu saya tetap butuh asupan novel ringan nan manis disela-sela kepenatan saya,seperti Cute Love adalah pilihan yang tepat.. Belum lagi ceritanya yang mengunggah rasa ketertarikan, penasaran kayak gimana hubungan persahabatan ke empat cowok ganteng itu apalagi salah satu diantaranya mulai punya kedekatan dengan wanita. dan saya juga penasaran sama gaya kepengarangan mbak Ainun seperti apa,siapa tau dia bisa saya nobatkan sebagai penulis indo fv saya:)

    BalasHapus
  40. Nama : nur azizah
    Domisili : makassar
    User twitter : @zaziizza
    Penasaran banget sama novel ini krn covernya manis. Suka banget. Menarik perhatian. Terus penasaran akan kisah cinta cowok-cowok tersebut. Biasanya novel pada umumnya membahas cinta dari sisi perempuan. Nah. Saya penasaran membaca novel yang membahas cinta dari sisi pria. Hehe 😊

    BalasHapus
  41. Arie Pradianita | @APradianita | Sukabumi

    KARENA:

    1. Saya selalu berangan-angan memiliki seorang Kakak laki-laki seperti Dios yang selalu ada untuk adiknya dan menjaga adiknya, soalnya saya tidak memiliki Kakak. Setidaknya dengan membaca Cute Love, saya bisa berimajinasi seolah-olah saya adalah Nerzha. Saya ingin mengetahui lebih dalam lagi bagaimana rasanya memiliki seorang Kakak laki-laki yang sempurna dari sudut pandang Nerzha. Dios Chazoya, seorang kakak yang selalu ingin memberikan yang terbaik bagi adiknya. Dios selalu berusaha menjaga adik satu-satunya dan kebahagiaan Nerzha merupakan poin penting dalam hidup Dios. Saya sekarang membayangkan betapa bahagianya menjadi adik seorang Dios.. :)

    2. Saat ini mencari laki-laki yang berwatak sudah baik terus sabar dan jujur lagi itu sulit, seperti mencari jarum di dalam tumpukan jerami. Kebanyakan laki-laki zaman sekarang itu berwatak kurang baik, tidak sabar dan menghalalkan segala macam cara termasuk berbohong soal status pernikahannya demi mendapatkan perempuan idamannya. Januari Lika itu ibarat oase di tengah-tengah gurun pasir, kepribadiannya menarik menurut saya. Saya harap dengan membaca buku ini, maka saya dapat mengetahui lebih jauh sosok Januari yang di mata kaum hawa adalah sosok pria idaman nomer wahid.. :)

    3. Saya juga tertarik dengan persahabatan 4 sekawan ini, mereka berempat memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Bagaimana bisa empat pribadi yang sangat berbeda jauh disatukan dalam sebuah persahabatan yang kental dan kokoh, karena biasanya orang cenderung akan memilih sahabat dengan kepribadian yang tidak berbeda jauh dengannya. Coba bayangkan Vero yang kepribadiannya dapat dikatakan sex maniac dan playboy, namun dapat diterima dengan tangan terbuka oleh ketiga sahabatnya yang menurut saya memiliki kepribadian yang baik di mana ketiga sahabatnya lebih menghargai dan menghormati seorang wanita. Saya yakin walaupun Eldio tidak percaya lagi dengan cinta dan tidak peduli lagi dengan wanita karena pernah tersakiti oleh wanita, namun di dalam lubuk hatinya yang terdalam dia masih menghargai dan menghormati seorang wanita. Nah oleh sebab itu, saya ingin mengetahui resep dibalik persahabatan yang kental dan kokoh yang dibangun oleh 4 sekawan tesebut melalui buku ini.. :)

    BalasHapus
  42. Nama: Leny
    Akun Twitter: @Lenny1785
    Domisili: Rantau, Kalimantan Selatan
    Jawaban: Aku pengin baca Cute Love ini karena dari review yang ku baca diatas aku sudah dibuat jatuh cinta dengan sosok ke empat sahabat ini, Eldio, Dios, Januari, dan Varo. Aku juga penasaran siapa sih yang akan dipilih Nerzha. Sepertinya novel ini cocok banget kubaca disaat seperti ini, karena aku sekarang sedang cari bacaan yang ringan ditengah bacaan yang berat yang kubaca saat ini dan juga aktivitas yang melelahkan. Novel ini sepertinya cocok untukku melepas lelah sejenak. Selain itu aku juga belum pernah baca novel kak Ainun Nufus sebelumnya, jadi aku penasaran banget.

    BalasHapus

Design By Wulansari | Blogger Theme By Black Coffee Design