Kamis, 22 September 2016

[Giveaway] With or Without You



Judul Buku : With or Without You
Penulis : Prisca Primasari
Penerbit : Gagas Media
Tebal : 233 Halaman
Terbit : Agustus 201
Apa jadinya jika Gris, pria pengkhayal dan pelupa itu, hidup tanpa Tulip yang penyabar dan teratur? Dahulu, hal itu tak pernah terlintas di benaknya. Mereka saling menyayangi dan seakan telah ditakdirkan untuk saling melengkapi.



Namun, hidup selalu menyembunyikan sesuatu. Menjelang hari bahagia mereka, ketakutan diam-diam menyusup di hati Gris. Kecerobohannya mungkin akan membuat Tulip pergi dari hidupnya.

Gris tak pernah membayangkan itu terjadi karena selama ini keinginannya tak tak banyak: hanya ingin membahagiakan Tulip dan tetap bersamanya. Namun, hidup selalu punya teka-teki. Apa jadinya cinta tanpa kebersamaan? Bagaimana jika itu yang terbaik yang ditawarkan hidup kepadamu?

Keresahan menggelayuti hati Gris. Adakah kesempatan untuk mengubah akhir cerita menjadi seperti yang seharusnya?

----------------------------

Prisca Primasari adalah salah satu penulis favoritku yang tidak perlu berpikir lama untuk membeli dan membaca karyanya. Sejak membaca Eclair, aku jatuh cinta dengan tulisan Kak Prisca. Kak Prisca selalu bisa membawaku sebagai pembaca masuk ke dalam kisah yang dia tulis.

Seperti dalam With or Without You, aku dibuat jatuh cinta dengan pasangan Tulip dan Grisha. Dikisahkan bahwa Tulip dan Grisha adalah pasangan kekasih yang sedang merencanakan pernikahan, namun ketika hari bahagia itu semakin dekat, pernikahan mereka pun diuji.

Tiba-tiba saja Grisha dipecat dari pekerjaannya selama ini. Grisha yang terkenal dengan kebiasaannya yang pelupa, membuatnya salah membuat orderan dan merugikan perusahaan yang cukup besar. Hal ini tak mampu ditolerir lagi oleh perusahaan, membuat Grisha pun harus kehilangan pekerjaan.

Padahal persiapan pernikahan Grisha dan Tulip membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Saat Grisha akan memberitahukan berita buruk ini terhadap Tulip, muncullah sosok Flynn, seseorang yang asing yang meninggalkan sebuah buku dengan teka-teki berupa sebuah kartu nama di dalamnya.

Grisha pun tertantang untuk mengetahui apa sesungguhnya maksud dari Flynn meninggalkan buku itu? Apakah ini bisa menjadi jembatan untuknya mendapatkan pekerjaan barunya? Bagaimana dengan nasib rencana pernikahan Grisha dan Tulip?

Sekali lagi dibuat terhanyut dengan kisah yang ditulis oleh Kak Prisca. Sebuah kisah romansa yang manis dan menghangatkan hati. Karakter tokohnya yang tidak sempurna membuat novel ini begitu nyaman untuk diikuti. Aku bisa merasakan bagaimana Tulip dan Grisha saling jatuh cinta dengan caranya masing-masing, chemistry yang terbangun begitu kuat sekali. Ketika rencana pernikahan mereka pun harus teruji, aku bisa merasakan kesedihan yang sama.

Kehilangan pekerjaan memang bukan hal luar biasa, tetapi setiap orang punya cara menghadapi persoalan yang menimpa hidupnya. Apalagi jika dialami oleh seseorang seperti Grisha, kehilangan pekerjaan saat rencana pernikahan di depan mata dan kenyataan kondisi calon istri tentu membuat Grisha berpikir ulang mengenai hubungannya dengan Tulip. Terasa realistis sekali jika aku berada di posisi Grisha tentunya tidak mudah membuat keputusan besar seperti itu.

Sekali lagi Kak Prisca bisa menghadirkan sebuah kisah yang sendu dan tidak menghilangkan ciri khasnya. Buat pembaca yang pernah membaca karya Kak Prisca pasti tahu bahwa Kak Prisca itu ahli sekali membuat kisahnya layaknya "dongeng" dan ada unsur-unsur misterinya yang membuat pembaca ketagihan dan tidak ingin berhenti membaca hingga akhir.

Kehadiran tokoh Flynn yang cenderung aneh dan misterius membuat novel ini menjadi begitu menarik. Karakternya yang berbeda mengundang rasa penasaranku, membuatku menebak-nebak kemana kisah ini akan dibawa. Flynn memberikan warna yang berbeda dalam kehidupan Tulip dan Grisha. Awalnya aku pikir, aku akan disuguhkan kisah cinta segitiga atau semacamnya, ternyata ini hanya sebuah kisah perjuangan dan pembuktian akan cinta.

Kamu mencari sebuah kisah romansa yang menghangatkan hati, aku rekomendasikan novel ini untukmu. Aku pastikan kamu akan jatuh cinta dengan kisah Tulip dan Grisha.

----------------GIVEAWAY TIME-----------------------


Ada 1 buku With or Without You untuk kamu yang beruntung, caranya gampang banget :

1. Memiliki alamat pengiriman di Indonesia

2. Follow twitter @RizkyMirgawati dan @priscaprimasari dan share info GA ini dengan mention ke-2 akun tersebut gunakan hastag #WithorWithoutYou

3. Follow blog ini via GFC, Google+ atau email

4. Jawab pertanyaan di kolom komentar, dengan format nama, akun twitter, link share, domisili dan jawabanmu:

Mengapa kamu ingin membaca With or Without You?

5. Giveaway ini akan berlangsung selama 6 hari, dimulai hari ini sampai dengan tanggal 27 September 2016.

Selamat menjawab dan semoga beruntung!!!!!


*****UPDATE*****

Saatnya memilih 1 (satu) nama yang beruntung, dan dia adalah:

Shen Meileng / @OhGirlDay

Selamat buat pemenang, silahkan DM aku di twitter nama lengkap, alamat pengiriman dan nomor hpmu yang bisa dihubungi ya :)

53 komentar:

  1. Nama :Ainhy Edelweiss
    Twitter : @PrinceeaAsuna
    Domisili : Makassar
    Link share : https://mobile.twitter.com/PrinceesAsuna/status/778770710688784384

    jawaban :

    Wow baru kali ini aku baca sebuah novel dengan karakter yang berbeda. Pelupa dan suka menghayal, kayak nyinggung diriku sendiri.hehe
    Aku ingin membaca novel karya kak Prisca yang menurutku memiliki karakter tokoh yang "berbeda" dari novel2 lain. Seorang pelupa dan suka menghayal kerja di perusahaan itu seperti apa yah? kemudian memiliki calon istri yang berbanding terbalik dengan karakternya. Apa Grisha bisa memperjuangkan hubungannya dengan Tulip? Lalu bagaimana dengan tokoh Flyn itu yah? Ah jadi super penasaran. setelah membaca novel kak Prisca nantinya (klu menang) aq ingin sekali novel yang menurutku tokohnya unik ini bisa aku review di blogku. Amiin
    sekian :)

    BalasHapus
  2. Nama : Nisyah Imani Qomar
    Twitter : @nisyahimani
    Link Share : https://twitter.com/nisyahimani/status/778774763569152000?s=01
    Domisili : Malang
    Jawaban :
    Sebagai minuman penawar dahaga akan karya² mbak Prisca.. Juga, memberi makan dunia imajinasi saya yang lebih hidup dari kehidupan nyata itu sendiri

    BalasHapus
  3. Nisa Rahmah | @niesya_bilqis | https://twitter.com/niesya_bilqis/status/778795669213450246 | Samarinda


    Kenapa saya ingin baca novel ini? Karena yang pertama, saya suka dengan karya Prisca Primasari. Saya pernah baca novel yang berjudul Evergreen, dan sedang membaca novelnya yang berjudul Eclair (novel ini bahkan direkomendasikan oleh teman saya yang tidak termasuk maniak buku). Jadi, saya ingin sekali membaca novelnya yang lain.

    Alasan kedua, dari penjelasan kak Rizky di atas, saya tertarik dengan plot yang diusung buku ini. Membaca Evergreen yang banyak diselipi plot twist tak terduga, saya sepertinya percaya kalau atmosfer yang disuguhkan dalam buku ini tidak setenang air yang mengalir. Apalagi, saya penasaran dengan sosok Flynn yang muncul dengan meletakkan misteri dan pertanyaan yang harus dipecahkan dan ditemukan jawabannya. Semoga saya beruntung ;)

    BalasHapus
  4. Nama : Ratna
    Twitter : @ratnaShinju2chi
    Kota : Jepara
    Link Share : https://twitter.com/ratnaShinju2chi/status/778805464104513537

    Alasan kenapa ingin membaca With or Without You adalah, karena pada dasarnya saya suka membaca buku dan suka kalau mendapat baru untuk menambah koleksi buku. Ditambah lagi, jujur saya belum pernah membaca buku karya Prisca Primasari. Saya ingin mengenal penulis dari karya-karyanya. Dimulai dari bagaimana dia mengemas cerita, plot, setting dan penokohannya. Dan penasaran juga bagaimana eksekusi ceritanya. Dan apa sih pesan yang ingi disampaikan penulis dari cerita yang dibuatnya.

    BalasHapus
  5. Nama : Fridalia
    Septiarini
    Twitter : @frdliash
    Domisili :
    Purwakarta
    Link share : https://mobile.twitter.com/frdliash/status/778810456693612545?p=
    v
    Jawaban;
    Kenapa pengen baca buku inii? Sebenernya aku belum pernah baca buku karya ka prisca tapi karena banyak yang rekomendasikan dan baca2 review novel ka prisca aku jadi tertarik untuk baca-baca karyanya.. Jujur buku2 karya ka prisca sudah masuk dalam wish list aku termasuk with or without you ini.. Selain karena penulisnya, covernya menarik bangett.. Emang sih ada pepatah don't judge book by it's cover tpi ga bisa bohong kalau covernya bagus, pasti memikat banget pengen dimiliki hehe. Kalau covernya aja bagus apalagi isinya coba

    BalasHapus
  6. Erin | @RiienJ| Bekasi | Link Share : https://twitter.com/RiienJ/status/778773942588669952

    Mengapa kamu ingin membaca With or Without You?
    Seperti Mba Rizky, Ka Prisca Primasari juga penulis favoritku.
    Pertama kali aku baca itu yang Love Theft. Cerita yang diangkatnya itu lain dari yang lain. Konfliknya apik dan menarik. Bikin aku jatuh cinta saja. Selain itu emosiku juga sampai terkuras saat membacanya.

    Tentu saja novel terbarunya ini bikin penasaran banget. Baca blurb dan review di atas gak kalah menariknya nih dari Love Theft. Covernya juga cantik. Gak sabar nih pengen punya novel With or Without You.

    BalasHapus
  7. Nama : Herva Yulyanti
    Twitter : @hervayulyanti
    Domisili : Cimahi
    Link share : https://twitter.com/hervayulyanti/status/778819316477145088
    Jawaban : Baca nama tokohnya Tulip langsung saya jatuh hati yes karena Tulip adalah Bunga kesukaan saya. Jadi saya pengen tahu penulis disini mendeskripsikan karakternya Tulip kayak gimana?terlebih ide ceritanya menarik tentunya konflik yang ada bakalan beragam otomatis bakalan banyak penyelesaian dari konfliknya yang ingin saya temukan dari buku ini.
    Didalam review yang Mba Kiki tulis juga menceritakan hanya 3 tokoh, TUlip, Grisha dan Flynn saya berfikir berarti benar2 fokus ceritanya kepada mereka jadi yang ada dibayangan saya alur ceritanya fokus ga melebar untuk menceritakan hal yang ga berkolerasi dengan ide utama ceritanya :)

    BalasHapus
  8. Nama : Fina MArtiningsih
    Akun Twitter : @finadolce
    Link share : https://twitter.com/finadolce/status/778823392237498368
    Domisili : Mojokerto

    Mengapa ingin membaca novel With or Without You?
    tak kenal maka tak sayang...hehhee..
    jujur, saya cuma pernah baca karya kak Prisca yang After Office Hours ajah.. itupun via googleplay book, ga punya hardcopy nya.. >.< dan saya sukaaaak.. ^^

    saya tipe orang yang ketika suka sama satu penulis, saya kaan berusaha memiliki semua karya nya.. nah, after office hour itu memmbuat saya ingin mengenal kak Prisca secara lebih lewat novel2nya.. :)

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. Yustie Amanda
    @yustieafm
    https://twitter.com/yustieafm/status/778830474651119616
    Bogor

    Saya suka bukunya Prisca, soalnya dia itu masternya bikin cerita manis dibalut tokoh misterius, hehew. Dan iyaaa setuju banget, ceritanya mba prisca mirip dongeng :)

    BalasHapus
  11. Nama : Nur Apriliyani
    Akun Twitter : @AprilCahaya
    Link share : https://twitter.com/AprilCahaya/status/778803119341789184
    Jawaban :
    Cerita kak Prisca adalah suatu hal yang tidak boleh terlewatkan olehku. Dia selalu mampu memyihir pembacanya untuk larut serta dalam kisah yang ia tuliskan. Dengan kisah-kisah tokohnya yang begitu menarik akan membuatku selalu penasaran dan ingin segera membacanya.

    Wish me luck.

    BalasHapus
  12. nama: Aulia
    twitter: @nunaalia
    link share: https://twitter.com/nunaalia/status/778852843952312320
    domisili: Serang

    Mengapa kamu ingin membaca With or Without You?

    Kalau biasanya tokoh dalam novel itu begitu sempurna dan kadang bikin kita iri, dalam novel ini tokohnya malah memiliki kekurangan, yaitu sifat pelupa. Manusiawi sih, tapi biasanya karakter tokoh seperti ini jarang diangkat. Sangat menarik untuk diikuti, karena aku yakin dibalik kekurangannya, Grish memiliki sesuatu yg nantinya akan membuat kita kagum. Buktinya saja Tulip bisa begitu mencintainya.
    Kisah cinta Tulip dan Grish juga membuat hati hangat, bagaimana mereka bisa saling melengkapi, seperti kata Mba Rizky, walaupun aku baru baca reviewnya. Ditambah lagi misteri yang dibawa Flynn, bikin cerita ini makin seru, dan penasaran untuk mengikutinya.
    Dan dari apa yg disebutkan Mba Rizky kalau cerita ini adalah 'sebuah kisah perjuangan dan pembuktian akan cinta', membuat aku makin ingin membacanya. Selain menikmati kisahnya juga bisa mengambil pelajaran yg terkandung di dalamnya, terutama pelajaran tentang cinta :D

    BalasHapus
  13. Nama : Humaira
    Akun Twitter : @RaaChoco
    Link Share : https://mobile.twitter.com/RaaChoco/status/778828811542499328?p=v
    Domisili : Purwakarta - Jawa Barat


    Mengapa kamu ingin membaca With or Without You?


    »» Membaca judulnya aku seperti menemukan kebahagian tapi dengan kemungkinan hasil terburuknya.

    »» Ini novel ka prisca, salah satu penulis yang terkenal dengan alur dan penokohan yang kuat tapi selalu menyelipkan sisi misteri dan imajinasi.

    »» Tokohnya terasa nyata dengan segala kekurangan seperti halnya yang dimiliki oleh manusia biasa.

    »» Karna tidak hanya pembacanya saja yang suka berimajinasi namun tokoh dalam novelnya juga.

    »» Aku penasaran dengan jalan ceritanya, cara Grisha dan Tulip menghadapi semua masalah mereka dan memecahkan misteri dari buku dan kartu nama yang diberikan oleh Flynn.

    BalasHapus
  14. Nama: Nurul Astri
    Twitter: @nurulastrirmdn
    Link Share: https://twitter.com/nurulastrirmdn/status/778865918050902016
    Domisili: Tangerang
    Jawaban: Setelah membaca penjelasan kak Rizky, aku mulai penasaran dengan alur yang akan dimainkan cerita ini. Apalagi, tadi dijelaskan bahwa novel ini memiliki kelebihan tersendiri. Dari segi karakter maupun diksi. Sebenarnya aku juga termasuk penggemar karya-karya kak Prisca. Unik dan selalu mengejutkan. Setiap tulisannya selalu ditunggu pembaca untuk diterbitkan. Karena itu, aku jadi sedikit menebak-nebak tentang apa yang nantinya akan menjadi 'istimewa' di With or Without Love. Apakah karakter Flynn? Atau justru konflik-konflik tak terduga lainnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Typo. With or Without You��

      Hapus
  15. Lois Ninawati
    @_loisninawati
    https://twitter.com/_loisninawati/status/778886533587742720
    Situbondo, Jawa Timur

    Kenapa aku ingin membaca with or without you? Karena, aku penasaran sama cerita karangan kak Prisca. Udah lama banget aku nggak baca tulisan kak Prisca (ada 2 sih bukunya kak prisca dan aku udah baca ulang😂) trus liat covernya tambah bikin ngiler😂

    BalasHapus
  16. Lois Ninawati
    @_loisninawati
    https://twitter.com/_loisninawati/status/778886533587742720
    Situbondo, Jawa Timur

    Kenapa aku ingin membaca with or without you? Karena, aku penasaran sama cerita karangan kak Prisca. Udah lama banget aku nggak baca tulisan kak Prisca (ada 2 sih bukunya kak prisca dan aku udah baca ulang😂) trus liat covernya tambah bikin ngiler😂

    BalasHapus
  17. Nama : Silvy Rianingrum
    Akun Twitter : @berryfledge
    Link Share : https://twitter.com/berryfledge/status/778901146236616704
    Domisili : Bekasi
    Jawaban : Kenapa aku ingin membaca With or Without You? Yang pertama, dari awal, aku sudah penasaran banget sama buku ini. Dan bulan lalu, waktu aku ke Gramedia, aku sempat megang buku ini dan sempat aku baca sinopsisnya, sempat aku pegang. Tapi, karena keterbatasan dana, aku terpaksa naruh buku ini lagi:') Yang kedua, buku ini salah satu di wishlist aku. Makannya pengen banget punya, pengen banget baca. Yang ketiga, setelah baca review buku ini dan tanggapan para reviewersnya, aku jadi makin penasaran. Kak Prisca ini katanya selalu membuat cerita yang bisa menghanyutkan pembacanya, penulisannya keren, suasananya dapet, karakternya pas dan bisa membuat pembaca begitu penasaran sehingga buku yang ditulisnya menjadi buku yang page-turning. Aku mau tahu banget gimana gaya bahasa dan gaya penulisan Kak Prisca ini! Mau belajar juga! xD Yang keempat, dibuku ini, konflik yang diambil sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari dan karakternyapun engga sempurna, dalam artian, apa adanya. Aku penasaran gimana Kak Prisca memaparkan ketidaksempurnaan itu menjadi sesuatu yang disukai para pambaca. Yang kelima, aku habis baca review diblog lain, dan nemuin nama baru selain Flynn dan itu adalah Wilhelm. Mereka siapa? Aku mau tahu asdfghjkl. Yang keenam, aku ingin tau gimana Grisha memperjuangkan cinta dan pernikahan yang akan dilaksanakan segera, aku juga ingin tahu gimana dia menyelesaikan riddle dari Flynn dan mau tahu gimana perasaan Tulip dan kuatnya perempuan ini mendampingi Grisha. Dan banyaaaakkk lagi! Dari segi cover dan nama tokohnya aja, aku udah suka! Aku penasaran banget asdfghjkl

    BalasHapus
  18. Nama: Rohaenah
    Twitter: @rohaenah1
    Link share: https://mobile.twitter.com/rohaenah1
    Domisili: Jakarta
    Jawaban: Karena saya suka membaca. Membaca selalu membuat saya terlepas dari pikiran yg penat karena pekerjaan yg menumpuk. Saya juga belum pernah membaca karya kak prisca sebelumnya. Penasaran akan kisah tentang Grisha dan Tulip,bagaimana cerita yg terjalin diantara mereka ditambah dengan kehadiran Flynn. Apa yg terjadi dengan mereka sedangkan kata ka rizky ini bukan cinta segitiga?? Mudah2an bisa nambah koleksi buku🙏

    BalasHapus
  19. Nama: A'imatul Latifah
    Twitter: @Aim_La27
    Link share: https://mobile.twitter.com/Aim_La27/status/778931111288119297?p=v
    Kota: Tuban

    Jujur saja aku belum pernah baca novel karya kak Prisca Primasari jadi pengen tau dan penasaran karyanya. Apalagi diatas dijelaskan kalau kak Prisca adalah salah satu penulis favorit kak rizky dan tidak perlu ragu serta berfikir dua kali untuk membaca karyanya. Waah, jadi semakin tertarik juga setelah baca riviewnya. Idenya tidak klise dan baru kali ini menemukan novel dengan karakter seperti didunia nyata. Tidak selalu diceritakan menjadi manusia yang sempurna dalam cerita tapi diceritakan natural seperti manusia didunia nyata yang tidak selalu sempurna alias punya kekurangan. Judulnya juga berhasil membuat imajinasiku melayang layang dan penasaran gimana sih kelanjutan kisahnya. Semoga beruntung dapetin novel kak Prisca Primasari deh..

    BalasHapus
  20. Nama: Hapudin
    Twitter: @adindilla
    Domisili: Cirebon
    Link share: https://twitter.com/adindilla/status/778963835587661824

    Jawaban: Buku ini BAGUS. Yakin saya. Menurut pengenalan Mbak Kiki, penulisnya mumpuni memberikan cerita yang unik dengan gaya bercerita yang memukau. Saya malah gagal penasaran. Bukan dengan tokoh utamanya. Saya malah pengen kenal si Flynn itu. Siapa dia-dia-dia? Kasih jawaban atuh Mbak Kiki. :)

    BalasHapus
  21. Nama : ulfa safitri
    Twitter : @ulfasftrii
    Link share : https://twitter.com/ulfasftrii/status/778964793734475776
    Domisili : depok

    Jawaban : aku sebenernya baru mau pesen novel love theft nya ka prisca aku belum pernah sama sekali baca novelnya ka prisca penasaran liat goodreads banyak yang bilang bagusss apalagi with or without you komentarnya bagus2 jd makin penasaran gitu aja sih kak ><

    BalasHapus
  22. Amalia Wardhani
    ‏ @LiaWardha
    https://mobile.twitter.com/LiaWardha/status/779087163132551169
    Pasuruan, Jatim
    Kenapa aku ingin membaca with or without you?
    Selain kehilangan pekerjaan, dikatakan bahwa, kenyataan kondisi calon istri tentu membuat Grisha berpikir ulang mengenai hubungannya dengan Tulip. Nah, setelah membaca kalimat ini, saya jadi penasaran. Kondisi seperti apa yang dimaksud? Apa jangan-jangan Tulip ternyata memiliki penyakit berbahaya dan menular? Atau dia divonis tak dapat memiliki keturunan, sementara Grisha sangat menyukai anak-anak dan ingin sekali punya anak, bahkan secepatnya? Dan, apakah kehadiran Flynn adalah untuk menguji kesetiaan Grisha?

    Jadi, dari pada imajinasi saya makin liar dan tak jelas, saya rasa saya harus mencoba mendapatkan giveaway buku ini. Harapan saya dengan ikutan GA ini saya berhasil memiliki kesempatan membaca buku ini, dan semua rasa penasaran saya tadi terjawab dengan tuntas.

    BalasHapus
  23. mariyam
    @mariyam_elf
    surabaya
    https://twitter.com/mariyam_elf/status/779100771262476288

    udh lama pengen baca karyanya kak Prisca tp blm kesampaian, bukan krna gak mau beli tp emg jarang beli novel klo gak bner" lgi pengen. itupun suka lupa mau beli novel yg mna dulu :D
    trus kan novel ini nama tokohnya unik, Grisha. yg cowok kan itu namanya? apalgi karakternya yg pelupa, ini menarik utk dibaca biar tau yg sbnernya Grisha itu seperti apa. gmna perjuangan cintanya dengan Tulip. pokoknya penasaran banget lah. kehadiran Flynn yg katanya misterius, itu juga jadi nilai plus buat penasaran dengan novel ini.

    BalasHapus
  24. Nama: Shen Meileng
    Twitter: @OhGirlDay
    Domisili: Balikpapan
    Link share: https://twitter.com/OhGirlDay/status/779157000781307906

    Alasan aku ingin membaca buku ini karena aku penasaran dengan gaya penulisan kak Prisca. Aku baru membaca 1 novel karyanya dan aku masih belum merasakan 'magis' kepenulisannya yang selalu dikatakan oleh semua orang, 'magis' yang membuat semua orang yang suka membaca buku mewajibkanku untuk mengoleksi karyanya. Selain itu, aku penasaran dengan kisah Grisha dan Tulip. Bagaimana mereka berdua menghadapi masalah yang menghadang mereka sebelum hari bahagia mereka berdua?

    Semoga keberuntungan padaku ya. Aku kan anaknya bad luck banget kalo ikutan beginian :') #nasib

    BalasHapus
  25. Nama : Heni Susanti
    Akun twitter : @hensus91
    Link share : https://twitter.com/hensus91/status/779169259192713216
    Domisili : Pati - Jawa Tengah

    Aku ingin membaca novel ini karena ingin menemukan jawaban bagaimana awal dan akhir kisah Grisha dan Tulip. Bagaimana Tulip bisa jatuh cinta pada Grisha yang pelupa dan pengkhayal - satu sifat yang jarang dimunculkan dalam tokoh cowok sebuah novel, jadi ini salah satu yang membuatku penasaran juga - dengan sikapnya yang lebih teratur.

    Mau mengikuti perjuangan Grisha untuk melanjutkan rencana pernikahannya dengan Tulip dengan kondisinya yang sekarang dan bagaimana Flynn yang misterius mempengaruhi hubungan mereka. Karena aku pernah membaca disalah satu review yang menyebutkan kalau buku yang ditinggalkan Flynn membawa Grisha dan Tulip dalam sebuah petualangan baru. Petualangan seperti apa yang mereka alami? Dan, siapa sebenarnya Flynn ini? Kenapa dari beberapa review mengisyaratkan dia adalah sosok penting dalam kisah Grisha dan Tulip setelah keterpurukan Grisha karena pekerjaannya?

    Semoga berkesempatan mendapatkan jawabannya dengan berjodoh dengan novel ini. Selain itu, aku belum berkesempatan membaca karya asli Mbak Prisca, hanya pernah membaca beberapa buku dengan beliau sebagai editornya dan jadi penasaran dengan buah karya beliau langsung.

    BalasHapus
  26. Oktabri | http://twitter.com/irbatko | https://mobile.twitter.com/irbatko/status/779202724583706625?p=v | Prabumulih | Aku penasaran dengan sisi magis dari novel ini yang di beberapa sumber disebutkan 'sekadar novel romance biasa'. Juga ingin menguji keberuntunganku yang belakangan selalu gagal memenangkan giveaway.

    BalasHapus
  27. Nama : Husna Munawaroh Oktaviani
    Twitter : @husnaoktaviani_
    Link share : https://twitter.com/husnaoktaviani_/status/779248802934902784
    Jawaban : Aku belum pernah membaca karya kak Prisca Primasari sebelumnya. aku ingin mencoba membaca karyanya dan siapa tahu aku jatuh cinta dengan karyanya seperti Kak Rizky. aku juga ingin menemukan sisi "dongeng yang dikemas dengan misteri" yang dikatakan Kak Rizky. aku penasaran dengan alurnya. dongeng yang dikemas dengan misteri. hm, keren. siapa tau aku jadi suka! haha

    BalasHapus
  28. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  29. Nama: Zahra Karimah Shafa
    Twitter: @zahrasf_
    Link: https://twitter.com/zahrasf_/status/779273410631172106
    Domisili: Denpasar

    Kak Prisca adalah salah satu dari sekian penulis di Indonesia yang berhasil membuat aku jatuh cinta dan gagal move on, karena efek setelah baca ceritanya membuatku ingin menjadi salah satu tokoh dalam novel.
    Setelah sekian lama hiatus 'beli novel', aku excited pas tau penulis favoritku ini ngeluarin novel baru. Aku ingin merasakan lagi getaran yang aku rasakan saat baca Eclair dan Paris di With or without you, ini. Ingin menikmati teka-teki yang selalu bikin penasaran, tapi, di lain sisi, saat membaca novel Kak Prisca ada ketidakrelaan untuk segera menuntaskan bacaanku.
    Intinya, aku ingin merasakan lagi magis yang ditebarkan Kak Prisca dalam setiap kalimatnya.
    Wish Me Luck!

    BalasHapus
  30. Nama : Dera Devalina
    Twitter : @deradevalina
    Domisili : Belinyu, Bangka
    Link share :
    Mengapa kamu ingin membaca With or Without You?
    karakter Gris itu karakter aku banget yang pengkhayal plus pelupa, padahal belum tua tapi udah pelupa he..he .. *Gris versi cewek
    kayaknya aku butuh seseorang kayak tulip deh yang penyabar dan teratur… *ceritanya
    aku suka covernya kak , cantik ada gambar bunga tulipnya juga, cocok nih buat aku untuk jadi pembelajaran menetukan pasangan hidupku kelak dan tentang menghadapi tantangan di saat saat menjelang pernikahan yang biasanya memang beneran ada, aku pengen tahu bagaiman cerita menarik dari kedua pasangan ini dari review nya kakak cukup membuat aku penasaran , ada tokoh misteriusnya juga tambah penasaran plus plus lah pokoknya.. aku turut ingin merasakan menjelajah setiap teka – teki Flynn dan cemistri dari kedua tokoh ini apabila saya beruntung.. amin…

    BalasHapus
  31. Nama: Ummi Haniefa Dharmayanti
    Twitter: @ummi_hnf
    Link share: https://twitter.com/ummi_hnf/status/779262975110553600
    Domisili: Samarinda, Kaltim
    Jawaban:
    Karena aku juga sama nih sama kayak kak Rizky Mirga, aku juga termasuk penggemar tulisannya kak Prisca. Dan alasan lainnya itu karena saat baca reviewnya dari kak Rizky Mirga, aku makin penasaran pengin banget baca bukunya. Apalagi saat kak Rizky Mirga tulis seperti ini: 'Kamu mencari sebuah kisah romansa yang menghangatkan hati, aku rekomendasikan novel ini untukmu. Aku pastikan kamu akan jatuh cinta dengan kisah Tulip dan Grisha.' Kan makin penasaran dan tambah kepengin menyusuri kisahnya.

    BalasHapus
  32. Nama : Rania Bajri
    Akun Twitter : @ran_baj
    Link Share : https://mobile.twitter.com/home
    Domisili : Sidoarjo
    Jawaban: setelah membaca prolog di atas, aku jadi penasaran cerita lengkapnya seperti apa. Aku tebak sih kayaknya seru gitu. Apalagi katanya novel kak pricia itu bahasanya bikin kita makin tertarik untuk baca, btw aku juga baru kenal sama kak pricia, jadi pengen tau aja, bener ga sih apa yang mereka bilang.

    BalasHapus
  33. Nama: Elsita F. Mokodompit
    Twitter: @sitasiska95
    Link: https://twitter.com/sitasiska95/status/779647470431145985
    Domisili: Gorontalo

    Akuuu mauuu bukunyaa... aku udah pernah baca Purple Eyes dan aku jatuh cinta sama tulisan kak Prisca. Kenapa aku pengen baca buku ini? Setelah baca reviewnya aku rasa cerita ini akan membawaku pada sesuatu yang disebut "bagaimana cinta seharusnya." Tokoh utamanya pelupa dan doyan menghayal. Calon istrinya sedang dalam kondisi yang entahlah nggak disebutkan di atas. Aku mau tau bagaimana mereka mempertahankan cinta dengan saling menerima kekurangan masing2. Lalu sepertinya kalau dari judul akan ada saat menyakitkan yang bikin mereka terpaksa harus berpisah tapi kemudian bersatu lagi karena perjuangan keduanya tertama tokoh utama. Dan tokoh baru yang muncul, aku mau tahu dia siapa? Apakah sama seperti Hades dalam Purple Eyes atau lebih dari itu? Mauuu banget bukunya, mauu dan nggak akan nolak deh diajak jalan2 ke dunia tulisan kak Prisca

    BalasHapus
  34. Nama : Shelly F
    Twitter : @shelly_fw
    Link share : https://twitter.com/shelly_fw/status/779669017741058050
    Domisili : Bandung
    Jawaban : Aku pernah baca Love Theft #1 dan #2, pastinya aku langsung suka dengan konflik di cerita ka Prisca yang elegan :3 Dari tokoh-tokohnya, konfliknya, semuanya unik dan elegan. Begitu juga dengan novel With or Without You ini dengan karakter cowok yang pengkhayal dan pelupa. Itu unik dan menarik kurasa. Aku jadi benar-benar penasaran dengan Gris dan Tulip. Belum lagi ada bumbu misteri. Wah, seleraku banget. Kuharap aku bisa 'berjodoh' dengan With or Without You hehehe

    BalasHapus
  35. Eni Lestari
    @dust_pain
    https://twitter.com/dust_pain/status/779849850942660610
    Malang

    aku udah sering banget denger banyak yang suka novelnya Mbak Prisca. nah, aku kan tipe pembaca kalo denger 'kompor' semacam ini, pasti pengin baca juga. sayangnya, sampai sekarang aku belum kesampaian baca novel Mbak Prisca, hiks. makanya aku pengin menjajal novel Mbak Prisca lewat novel ini. kalo dari reviewnya sih menarik banget, aku suka. semoga aku bisa dapat novel ini deh. aamiinn!!

    BalasHapus
  36. Kina
    @jsoojunggg
    https://twitter.com/jsoojunggg/status/779971875661230080
    Denpasar, Bali

    Kenapa aku pengen baca novel ini?
    Pertama, kak Prisca adalah novelist favorite-ku.
    Kedua, novel-novel kak prisca yang pernah aku baca; paris dan eclair, nggak pernah mengecewakan, jadi aku yakin novel yang ini juga memuaskan.
    Ketiga, aku pengen banget beli ini tapi uang jajanku pas-pasan (INI AKU KOK JUJUR BANGET YA) :" Ya, gimana, sebagai mahasiswa-yang-uang-jajan-masih-minta, untuk beli novel jadi list kesekian krna ketutup sama kebutuhan kuliah:" (KOK JD CURHAT) padahal aku anaknya tidak bisa tidur sebelum baca novel:""" (CURHAT LAGI)

    Yasudahlah, semoga aku beruntung! [[diam-diam berdoa semoga kak rizky memilih aku]] [[eh, kan, diam-diam, kok diomongin]]
    HEHEHE.

    BalasHapus
  37. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  38. Nama: Rinita
    Akun twitter: @Rinitavyy
    Link share: https://mobile.twitter.com/RinitAvyy/status/779986622372728833?p=v
    Domisili: Kediri

    Mengapa kamu ingin membaca
    With or Without You?

    Sebelumnya aku belum pernah baca novelnya kak Prisca, makanya aku ingin mencoba lewat kesempatan ini, itu pun kalau beruntung. Alasank lainnya mengapa aku ingin membaca novel ini, karena penasaran dengan nama tokohnya yang tidak biasa dan belum pernah ku temukan dalam novel manapun yg sudah pernah ku jelajahi. Tulip, Grisha, dan Flynn. Namanya unik! di ambil dari bahasa Rusia. Dalam mencari nama tokoh saja sepertinya kak Prisca sangat telaten, Bagaimana dengan tulisannya ya? Aku yakin pasti akan lebih telaten dan Wow hasilnya.
    Dari sekilas review yg ku baca, kisahnya pun begitu fresh. segar. Pasti akan menyenangkan jika aku tuangkan ke alam imajinasi liarku saat membaca novel. Aku berharap imajinasiku benar-benar akan keluar dalam tempo tidak lama lagi.

    BalasHapus
  39. Dian Haerani25/09/16 19.51

    nama: Dian Haerani
    Twitter: @saimamzahra
    link share: https://twitter.com/dhaerani781/status/780025767090466816
    Domisili: Bandung

    Mengapa kamu ingin membaca With or Without You?

    jawab: Karena aku suka baca, terus karena baca review dari kak @RizkyMirgawati. Penasaran dan pengen baca keseluruhan isi bukunya. Ingin larut dalam kisah Grisha dan Tulip yang ditulis kak @priscaprimasari. poin selanjutnya karena aku belum punya buku karya kak prisca...:D

    BalasHapus
  40. nama: etika setya
    akun twitter: @tikikabum
    link share: https://twitter.com/tikikabum/status/780217005211160576
    domisili: malang
    jawabanmu:pingin baca buku ini soalnya sama sekali belum pernah baca bukunya kak prisca. dari review-review yang aku baca sih banyak yang bilang bukunya bagus-bagus, dari dulu pengen nyoba baca salah satunya, cuma selalu lupa pas nyampe toko buku hehehe

    BalasHapus
  41. Nama : Alvanesya
    Twitter : @vanesyakeiko
    Domisili : Kertosono
    Link share : https://mobile.twitter.com/Vanesyakeiko/status/780273364661264384?_e_pi_=7%2CPAGE_ID10%2C3076246940


    Mengapa kamu ingin membaca With or Without You?

    Jawaban :
    Pada dasarnya hobi saya adalah membaca buku, dan haus akan bacaan baru yang belum pernah saya ketahui sebelumnya. Lagipula saya juga belum tau bagaimana keajaiban tulisan kak Prisca, yang -katanya berimajinasi tinggi seolah-olah kita sedang berada di negeri dongeng.
    Aku juga penasaran bagaimana jalan cerita yang kak Prisca ambil untuk mendeskripsikan tokoh dan jalan cerita yang begitu menarik, dengan memasukkan kejadian-kejadian yang tak terduga dan penuh misteri.

    BalasHapus
  42. Aisyah Revina Annisa
    @Reput_Annisa
    sebagai referensi untuk ke depan dalam berniat membuat karya-karya saya selanjutnya, akan menjadi bahan pelajaran dengan kata-kata mutiaranya apalagi buku tersebut menggambarkan tentang penyesalan dan kebersamaan.

    BalasHapus
  43. Aziza Avita (Salatiga)
    @azizaavita
    Link : https://twitter.com/AzizaAvita/status/780418370256502785

    Knp saya ingin punya buku ini ?

    Alasan utama, jelas karena saya penasaran dengan kelanjutan sinopsis di atas, terlebih tokoh tokoh yang memiliki karakter "beda dari novel yang lain", cerita yang lumayan serius tentang hari menuju pernikahan, kemerosotan karir, keraguan dan kebimbangan, hingga kehadiran orang ke-3. Ditambah lagi dengan dengan kalimat rayuan dari kak rizky tentang gaya penulisan kak prisca yang bagus, dan patut di jadikan idola. Padahal, saya sendiri belum pernah membaca karya dari kak priska. Jadi, saya benar benar ingin mencoba hal baru lewat buku ini, sekalian menjadi referensi saya dalam menulis ~

    BalasHapus
  44. Nama : Leni
    Twitter : @lenyyuniar1
    Domisili : kertosono
    Link share : https://mobile.twitter.com/lenyyuniar1/status/780588806311260160?_e_pi_=7%2CPAGE_ID10%2C7668754001

    Mengapa kamu ingin membaca With or Without You?

    Jawab:
    Saya penasaran dengan ceritanya dan juga ingin menambah wawasan. Selain itu karna akhir* ini saya suka menulis ,saya ingin lebih tau bagaimana cara menulis yang baik dari novel with or without you

    BalasHapus
  45. Nama : Azrya Zihan Firdhani
    Twitter : zihaan_f
    Domisili : Bandung
    Link Share : http://rizkymirgawati.blogspot.co.id/2016/09/giveaway-with-or-without-you.html#comment-form

    Alesan pengen baca With or Without You itu, sama kayak cinta. Gak butuh banyak alesan buat suka. Gila ga bahasa aku?:((

    Aku baru baca sinopsisnya, dan aku sedikit bingung hubungan antara sinopsis cerita sama si judul (kayak aku sama dia yang gak punya hubungan apa-apa. Ha-ha-ha). Jadi, biar menjawab rasa kebingungan aku, aku kudu baca novel iniiii. Hehehe.

    Terus, aku sama kayak si Grisha, pelupa akut. Sangking pelupanya, aku aja sampai lupa kalau aku lagi lupain dia (ha-ha-ha). Nah, aku pengen baca suatu kisah yang pas aku baca jadi ngomong, "oh, aku harus kayak gini, nih!" Gitu.

    Terus, dari sinopsisnya novelnya keliatan bacaan ringan dan manis. Iya manis. Kayak aku~

    BalasHapus
  46. Putri Prama Ananta
    @putripramaa
    https://twitter.com/PutriPramaa/status/780741786956201985
    Probolinggo

    Mengapa aku ingin membaca With or Without You?
    Penasaran; dengan ceritanya, dengan tokohnya yang yang harus menghadapi cobaan menjelang sesuatu yang sangat menentukan kehidupannya; dengan unsur fairytale-nya; dengan twist-nya; dan dengan yang lainnya.
    Dari yang Kak Prisca katakan di suatu artikel, dia berkata bahwa untuk With or Without You dia menggabungkan romance dengan fairytale. Aku penasaran dengan fairytale apakah yang Kak Prisca Primasari tuliskan dan bagaimana ia menyelipkan fairytale tersebut di ceritanya kali ini.
    Pada dasarnya alasan seorang pembaca sebagian besar bermula dari penasaran.
    Sebelumnya aku membaca buku Prisca Primasari yang Love Theft dan Purple Eyes. Dari dua judul itu, aku menyukai semuanya. Aku suka dengan kekhasan Kak Prisca dalam menulis. Tulisannya misterius, membahagiakan, sederhana, klasik, dan magis. Oleh karena itu, aku benar-benar mengantisipasi setiap karya dari Kak Prisca--berharap bisa memiliknya.
    Sebenarnya, kalau dipikir-pikir, alasanku ingin membaca novel adalah ... perasaanku setelah membacanya. Aku penasaran dengan bagaimana responku terhadap novel ini. Apakah aku merasa puas dengan ending demikian atau ingin lebih? Apakah aku menyukai si tokoh utama? Berapa bintang yang akan kuberi untuk novel Prisca Primasari kali ini? Aku sungguh-sungguh penasaran dengan pendapatku setelah membaca novel ini.
    Aku sadar, yang komentar di sini sudah banyak (sekali). Mungkin komentar ini biasa-biasa saja, tapi rasa penasaranku benar-benar nggak biasa. Apalagi, aku tidak pandai meramu jawaban untuk pertanyaan 'mengapa kamu ingin membaca', tapi ini usahaku yang terbaik. Aku hanya bisa berdoa. Aku siap membaca With or Without You. Semoga aku beruntung. Amiin.

    BalasHapus
  47. Nama: Sarah Aisyah
    Twitter: @aisyarah03
    kota: Tasikmalaya
    Link: https://twitter.com/aisyarah03/status/780741357124001792

    Pengen baca buku karangan kak prisca, apalagi sama kisahnya yang menarik. Paling suka kalau ada sebuah cerita yang disuguhkan sama misteri, berasa kita nya juga ikut mikir. Jadi, ngga terlalu fokus mikirin romance nya.

    BalasHapus
  48. Nama: Sarah Aisyah
    Twitter: @aisyarah03
    kota: Tasikmalaya
    Link: https://twitter.com/aisyarah03/status/780741357124001792

    Pengen baca buku karangan kak prisca, apalagi sama kisahnya yang menarik. Paling suka kalau ada sebuah cerita yang disuguhkan sama misteri, berasa kita nya juga ikut mikir. Jadi, ngga terlalu fokus mikirin romance nya.

    BalasHapus
  49. Nama : Sela Silfiyana
    Twitter : @selasilfiyana_
    Link Share : https://twitter.com/SelaSilfiyana_/status/780740660500377605
    Kota : Indramayu

    Mengapa kamu ingin membaca With or Without You?
    Jawaban:
    Saya sangat ingin memiliki semua karya ka Prisca termasuk novel With or Without You ini. Pertama kali jatuh cinta sama karya kak Prisca itu pas baca novel Purple eyes, kisah cinta antara Ivarr dan Solveig yang ngena banget dihati😂
    Dan saya setuju dengan kata Kak Rizky "Kak Prisca itu ahli sekali membuat kisahnya layaknya "dongeng" dan ada unsur-unsur misterinya yang membuat pembaca ketagihan dan tidak ingin berhenti membaca hingga akhir" itu saya setuju banget. Dan tulisan Kak Prisca setiap lembar dalam novelnya itu mengagumkan buat saya, tulisannya bener-bener rapi.
    Semua novelnya juga menarik banget buat dibaca. Maka dari itu saya kepingin banget bisa baca novel #WithorWithoutYou karya Kak Prisca yang satu ini.

    BalasHapus
  50. Rini Cipta Rahayu
    @rinicipta
    https://twitter.com/RiniCipta/status/780787454316019712
    Karangasem, Bali

    Mengenal mbak Prisca melalui French Pink, lalu setelah itu jadi kecanduan membaca kisah-kisah yang beliau tuliskan. Ciri khasnya, genre romance dengan campuran unsur misteri atau fantasi serta sesuatu yang unik. Selalu ada satu hal yang mendasari kisah di novelnya, sehingga jadi sangat kuat dan menarik. Kemarin sempat melewatkan Love Theft #1 dan #2 *maafkan mbak, ini masih nangkring di wishlist* dan nggak mau mengulangi itu lagi! Mbak Prisca ini produktif banget, jadi kewalahan deh baca novel-novelnya :D
    Aku ingin tahu kisah Grisha dan Tulip. Covernya seger, dulu ikutan voting jadi merasa turut andil didalamnya hehe.. Aku juga penasaran dengan sosok Flynn, bagaimana caranya ia 'mengubah hidup' Grisha? Apakah Grisha berhasil memperjuangkan dan membuktikan cintanya kepada Tulip? Apa yang dilakukannya? Waah.. sangat menghangatkan hati. Jaman begini, masih ada yang romantis realistis macem Grisha?

    BalasHapus
  51. Nama : Pida Alandrian
    Twitter : @PidaAlandrian92
    Link Share : https://twitter.com/PidaAlandrian92/status/780793990262104064
    Domisili : Aceh

    Jawaban >
    Dengan atau tanpamu. hmm..
    Dari judul bukunya seperti para tokohnya yang pasrah akan pasangannya. kl berjodoh alhamdulillah, kalau tidak jodoh yaa syukur aja mungkin blm jodoh. (itu sih yg aku tangkap dr makna judulnya. betul nggak sih??)

    Yang sangat menarik perhatian aku di review-nya hingga membuat aku sangat penasaran dan sangat ingin membaca novel ini adalah:
    Novel ini sepertinya penuh dengan misteri-misteri apalagi dgn buku yg ditinggalkan oleh flyn, sangat2 menambah rasa penasaran aku. membuat aku menerka-nerka apa kira-kira isi bukunya dan apa yg dilakuin oleh flyn sehingga Gris dan tulis hidupnya lebih berwarna??
    Dan jujur aku belum pernah ngerasain gimana rasanya menikmati tulisan/karya dari Prisca Primasari ini. apalagi dgn kak kiky blg cerita2nya prisca udah nggak diragukan lagi. hmmm jadi penasaran akut.
    semoga berjodoh dan dikasih kesempatan untuk bs berkenalan dgn penulis yg satu ini melalui With or Without you, dan aku sangat tersanjung sekali kalau bs berkenalan dgn sosok Flynn yg penuh misteri yg harus dipecahkan oleh kepalaku sblm membaca novel ini. dan juga sosok Gris dan Tulip yang sekilah seperti menyimpan sesuatu yang menarik perhatian ku utk ikutan GA ini.

    Sekian jawabanku
    Terima Kasih ^-^

    BalasHapus
  52. nama: Leny
    akun twitter: @_sweetpinky_
    link share: https://twitter.com/_sweetpinky_/status/780778262255378432
    domisili: Rantau, Kalimantan Selatan
    jawaban:
    Aku ingin membaca With or Without You karena dari review kak kiky di atas aku sudah dibuat sangat penasaran dengan novel ini, aku penasaran sekali bagaimana akhir kisah Tulip dan Grisha apakah mereka akan bersatu. Dan bagaimana mereka menghadapi dan menyelesaikan masalah itu. Selain itu aku juga belum pernah membaca novel karya kak Prisca sebelumnya, jadi aku ingin sekali membaca novel ini. Kalau aku menang, ini akan menjadi novel pertama karya kak Prisca yang aku baca. Aku ingin tau bagaimana kak Prisca berhasil membuat novel yang keren dan penuh misteri sehingga buat pembaca jadi penasaran. Aku suka dengan novel ini. Semoga aku beruntung :)

    BalasHapus

Design By Wulansari | Blogger Theme By Black Coffee Design