Senin, 24 Oktober 2016

[Blog Tour] Kali Kedua -------------- GIVEAWAY!!!!!

Judul Buku : Kali Kedua
Penulis : Ainun Nufus
Penerbit : Romancious
Tebal :
Terbit : September 2016

Playboy dan menyebalkan. Itulah pendapat Vegya tentang Erhol. Berbeda dengan Arach yang manis dan penuh perhatian.



Akankah pendapat Vegya berubah setelah melewati hari-harinya bersama Erhol?
Erhol si gunung es yang memiliki pesona kuat untuk meluluhkan hati siapa saja dengan caranya sendiri.

"Not everyone gets a second chance. If you do get one, take advantage of it because it’s a gift, and it may be something better than you had before!"

-----------------------

Setiap orang pasti pernah merasakan jatuh cinta. Tapi, tidak semua orang baru merasakan jatuh cinta setelah benar-benar kehilangan.
"Kehilangan lebih terasa saat sudah merasa memiliki."
Itulah awal kisah Vegya. Dulunya Vegya pernah menjalin hubungan dengan Arach. Sayangnya, di tengah jalan keduanya memutuskan untuk berpisah karena Vegya memilih bersama pria lain. Arach sendiri memutuskan untuk melepas Vegya demi kebahagiaan.

Namun, beberapa tahun kemudian Vegya menyesali keputusannya. Vegya malah baru menyadari perasaannya bahwa dia mencintai Arach. Sayangnya, Vegya terlalu ragu untuk mendekati Arach kembali. Vegya pun berubah menjadi stalker, memantau setiap aktivitas Arach melalui media sosialnya.

Kesempatan itu pun datang kembali. Vegya tidak menyangka, Arach hadir kembali dalam kehidupannya. Ternyata pria yang dijodohkan dengan Vegya adalah Arach, mantan kekasih sekaligus pria yang sampai saat ini masih sangat dicintainya. Tak butuh waktu lama, mereka pun akhirnya menikah.
"Aku menerima segalamu dari detik pertama hatiku memilihmu."
Ketika Arach dan Vegya sedang menikmati masa-masa indah pernikahan mereka, takdir berkata lain. Takdir memporak-porandakan hidup Vegya. Kebahagiaannya bersama Arach begitu saja tercabut dengan paksa.

Hingga kemudian sosok Erhol hadir di tengah-tengah kehidupan Vegya. Erhol yang berbeda, pria menyebalkan dan suka memaksa. Erhol benar-benar berbeda dengan Arach yang manis, dewasa dan penuh perhatian. Bersama Erhol, Vegya belajar menerima takdirnya tentang Arach. Vegya bisa menatap masa depannya kembali, walau dengan penuh air mata. Apa yang sesungguhnya terjadi pada kehidupan Vegya? Akankah kesempatan kedua itu benar-benar ada? Siapakah yang akan menjadi bahu sandaran Vegya, Arach atau Erhol?
"Kehilangan yang menyakitkan adalah kehilangan tanpa kenangan."
Ini bukan pertama kalinya aku membaca tulisan Kak Ainun. Membaca "Kali Kedua" sungguh menyayat hati. Awalnya aku pikir, aku akan disuguhkan kisah cinta segitiga biasa, ternyata aku SALAH BESAR. Novel ini lebih rumit daripada itu.

Novel ini secara garis besar berbicara mengenai kehilangan dan kesempatan kedua untuk cinta. Dibuka dengan sungguh manis sekali, ketika akhirnya Vegya berhasil mendapatkan Arach kembali. Siapa menyangka bahwa Arach adalah pria yang akan dijodohkan dengannya. Kemudian mereka akhirnya menikah, semua terlihat biasa-biasa saja.

Kemudian ketika akhirnya badai itu datang, aku bisa merasakan perasaan Vegya. Tentunya tidak mudah, melepas begitu saja separuh jiwa kita pergi. Apalagi kita tidak punya pilihan lain, selain menerima. Kehadiran Erhol sedikit banyak membantu meringankan beban Vegya. 
"Hanya sebuah debaran, tapi aku tak mampu mengontrolnya? Inikah rumitnya perasaan?"
Konflik yang bergulir benar-benar mengaduk emosiku. Aku dibuat turut merasakan semua yang dialami Vegya dan rasanya kalau aku berada di posisinya, aku pun akan sulit untuk bangkit kembali. Tapi, jujur walau aku simpati dengan kondisi Vegya, tapi kadang-kadang aku tidak simpati dengan karakternya. Untuk usianya yang sudah cukup dewasa, Vegya terlihat kekanak-kanakan dan terlalu manja. 

Sedangkan untuk Arach dan Erhol, sulit rasanya untuk memilih mana yang lebih kusukai. Keduanya benar-benar punya karakter yang berbeda, namun saling melengkapi. Persamaan keduanya adalah mereka sama-sama punya cinta yang tulus untuk Vegya namun dengan cara yang berbeda. Walau Arach tidak terlalu dieksplor lebih jauh, perannya sedikit sekali dalam novel ini, entah kenapa kalau boleh memilih aku mungkin akan jatuh cinta dengan sosoknya :)
"Cinta itu tak ternilai seperti arti hadirmu untukku."
Membaca novel ini akan membuat emosimu naik turun dan ikut merasakan semua yang terjadi pada kehidupan Vegya-Arach-Erhol. Kamu akan dibuat percaya bahwa setiap peristiwa ada hikmahnya masing-masing, termasuk kehilangan. Selalu ada pelangi setelah hujan, jadi jangan menyerah untuk bangkit dan bahagia. Seperti juga cinta, selalu ada kesempatan kali kedua untuk kamu merasakan jatuh cinta setelah kehilangan.

Semoga terhibur dengan kisah Vegya, Arach dan Erhol. Percayalah, cinta akan hadir indah pada waktunya....
"Tak harus jadi yang pertama, tak harus cinta yang pertama untuk bisa jadi yang utama di hati. Cinta kali kedua terkadang lebih indah dari yang pernah dibayangkan, karena Tuhan selalu punya cara membahagiakan."
                                                                                                                          
-------------GIVEAWAY TIME------------


Aku punya 1 eks gratis novel Kali Kedua untuk 1 (satu) orang yang beruntung. Caranya:

1. Peserta memiliki alamat pengiriman di Indonesia.

2. Follow twitter @RizkyMirgawati @nufus_ dan @Romancious_ share info GA ini dengan hastag #KaliKedua

3. Follow blog ini via GFC, Google+ atau email

4. Jawab pertanyaan di kolom komentar, dengan format nama, akun twitter, link share, kota tempat tinggal dan jawabanmu:

Kamu  #TimArach atau #TimErhol ?

5. Giveaway ini akan berlangsung 3 (tiga) hari saja, mulai hari ini sampai tanggal 26 Oktober 2016.

Semoga beruntung!!!!

*****UPDATE*****

Saatnya memilih 1 (satu) nama yang beruntung, dan dia adalah:

Aini Eka / @ainekayul


Selamat buat pemenang, silahkan DM aku di twitter nama lengkap, alamat pengiriman dan nomor hpmu yang bisa dihubungi ya :)

82 komentar:

  1. Nama : Choirul Amanah
    Twitter : @IrulChoirul_
    Link share : https://twitter.com/irulchoirul_/status/790407954461700096
    Alamat : Kulonprogo, Yogyakarta
    #TimErhol

    BalasHapus
  2. Nama: Rindang Yuliani
    Akun twitter: @Ryu_keren
    Link share: https://twitter.com/Ryu_keren/status/790413945441923072
    Kota tempat tinggal: Barabai, Kalimantan Selatan
    Jawaban: Aku #TimArach

    BalasHapus
  3. Nama : Mifta Rizky W
    Akun Twitter : @keyminoz
    Link Share : https://twitter.com/keyminoz/status/790411967236157440
    Domisili : Gresik - Jatim

    Pilih #TimErhol kak, meskipun sikapnya menyebalkan dan suka memaksa tapi disitulah letak kasih sayangnya terhadap Vegya, gak apa sikapnya menyebalkan tp nanti lama-lama jadi cinta kali ya

    BalasHapus
  4. Nama : Heni Susanti
    Akun twitter : @hensus91
    Link share : https://mobile.twitter.com/hensus91/status/790416700172742656?p=p
    Domisili : Pati - Jawa Tengah

    Aku #TimErhol

    karakternya nyebelin, dan aku suka yang menantang gini #ups :D

    BalasHapus
  5. Nama: Rohaenah
    Akun twitter: @rohaenah1
    Link share: https://twitter.com/rohaenah1/status/790421469691990016
    Kota: Jakarta
    Jawaban: #TimErhol

    BalasHapus
  6. Nama : Rivani Novi A
    Twitter : @rivani_novi
    Link share : https://mobile.twitter.com/rivani_novi/status/790422058198978560
    Domisili : Purwakarta, Jawa Barat
    Aku #TimErchol
    Sesuai keterangan diatas karena kehadiran Erchol meringankan beban Vegya . Selain itu karakter Erchol menyebalkan dan pemaksa itu biasanya penuh kejutan dan sikapnya itulah yg bikin kangen kalau Erchol ngga ada disamping si Vegya ini.
    Wish me luck.

    BalasHapus
  7. Elsita F. Mokodompit
    @sitasiska95
    https://twitter.com/sitasiska95/status/790425782673735681
    Gorontalo

    #TimArach karena bagaimanapun Arach dan Vegya sudah menikah. Menurutku menikah adalah janji sehidup semati dan nggak ada salahnya untuk terlebih dulu berusaha mempertahankannya sebelum mengambil keputusan lainnya

    BalasHapus
  8. Nama: Fitriana
    Twitter: @ffitriana_
    Ig: awpite
    Share link:
    https://mobile.twitter.com/FFitriana_/status/790427084363407360?p=v
    https://www.instagram.com/p/BL7zDjshU97/
    Kota: Samarinda
    Jawaban:
    Aku #TimErhol
    Kenapa? Soalnya erhol itu walaupun nyebelin dan suka maksa justrunya itu daya tarik tersendiri yang bikin erhol itu keliatan cool #menurutakusihya wkwk.
    Tapi jujur aku juga suka kok sosok arach yang sweet kalem perhatian tapi tetep aja erhol yang paling bikin aku tertarik dengan kelakuannya yang kayak gitu.

    Well, wish me luck!

    BalasHapus
  9. Hertina Nur Suarani
    @HNSuarani
    https://twitter.com/HNSuarani/status/790431315032014848
    Palembang, Sumatera Selatan

    Jawabannya #TimArach. sebenernya aku sama sekali belum pernah baca novel ini. tapi saat baca sinopsis diatas aku rasa Arach memiliki sikap yang lebih dewasa bukan maksud Erhol tidak dewasa tapi dengan hub. pernikahan itu sudah menandakan komitmen yang sakral. walau gak tau ceritanya kenapa Erhol datang kehidupan Vegya lagi dan apa yang terjadi dengan Arach. aku pikir jodoh itu selalu mencari pasangan mereka yang sesungguhnya dan jika pilihan Vegya untuk merelakan Arach adalah yang terbaik maka kini giliran takdir menuliskan mana yang terbaik untuk Vegya dalam memilih kehidupan lainnya.

    BalasHapus
  10. Nama: Rizki Fitriani
    twitter: @Kiki_Rye
    link share: https://twitter.com/Kikii_Rye/status/790434972741971968
    https://twitter.com/Kikii_Rye/status/790435676470677504

    jawaban: #TimArach
    sesuai judul. kali kedua. kali kedua kesempatan bersama Arach.
    pick me pls.. kali ketiga mendapatkan kali kedua itu spt mendpatkan Arach dan Erhol dipelukan. mustahil tapi mungkin

    BalasHapus
    Balasan
    1. kelupaan Askot: Sidoarjo, Surabaya

      Hapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  12. Nama: Diah P
    Twitter: @She_Spica
    Domisili: Bekasi
    Link share: https://twitter.com/She_Spica/status/790437342985068544

    Saya #TimArach. Alasannya klise, karena Arach lah suami saya. Seburuk atau setakmenyenangkannya Arach, dia tetaplah seorang suami bagi Vegya. Dan seorang isteri yg baik seharusnya mampu ikhlas dan menerima apapun kekurangan pasangannya.
    Terima kasih.
    *LangsungTebarJampi2

    BalasHapus
  13. Nama: Diah P
    Twitter: @She_Spica
    Domisili: Bekasi
    Link share: https://twitter.com/She_Spica/status/790437342985068544

    Saya #TimArach. Alasannya klise, karena Arach lah suami saya. Seburuk atau setakmenyenangkannya Arach, dia tetaplah seorang suami bagi Vegya. Dan seorang isteri yg baik seharusnya mampu ikhlas dan menerima apapun kekurangan pasangannya.
    Terima kasih.
    *LangsungTebarJampi2

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  15. Nama: Rizki Fitriani
    twitter: @Kiki_Rye
    link share: https://twitter.com/Kikii_Rye/status/790434972741971968
    https://twitter.com/Kikii_Rye/status/790435676470677504
    askot: Sidoarjo, Surabaya

    jawaban: #TimArach
    sesuai judul. kali kedua. kali kedua kesempatan bersama Arach.
    pick me pls.. kali ketiga mendapatkan kali kedua itu spt mendpatkan Arach dan Erhol dipelukan. mustahil tapi mungkin

    BalasHapus
  16. Nama: Lina Ernawati
    Twitter: @Linaernaw
    Link share:
    https://twitter.com/Linaernaw/status/790434612757405696
    Kota: Tangerang

    Jawaban:
    Aku pilih #TimArach. Karena arach itu sosok pria yang sabar dan rela ngorbanin perasaannya demi kebahagiaan vegya. Bahkan si arach ini sabar banget waktu si vegya lebih milih bareng sama pria lain. Dann si arach ini sumpah kelewat baik, dia masih mau nerima vegya lagi walaupun si vegya pernah ngecewain diaa.

    Pokonyaa aku mah #TimArach

    BalasHapus
  17. Nama : Widia Arum Pratiwi
    Akun twitter : @widiaa_ap
    Link share : https://twitter.com/Widiaa_ap/status/790439315293675520?s=09
    Kota tempat tinggal : Karanganyar, Jawa Tengah

    Jawaban :

    #TimArach

    BalasHapus
  18. Nama : Tiara Adelia
    Kota tinggal : Karanganyar , Jawa Tengah
    Akun Twitter : @tiaradelia_
    Link share : https://twitter.com/tiaradelia_/status/790440731957604352


    Jawaban saya : #TimErhol πŸ˜„πŸ’ͺπŸ’ͺ

    BalasHapus
  19. Nama : Tiara Adelia
    Kota tinggal : Karanganyar , Jawa Tengah
    Akun Twitter : @tiaradelia_
    Link share : https://twitter.com/tiaradelia_/status/790440731957604352


    Jawaban saya : #TimErhol πŸ˜„πŸ’ͺπŸ’ͺ

    BalasHapus
  20. Nama: Puja Sindia
    Akun ig: @sheispuja
    Link share: https://www.instagram.com/p/BL76pi9D_Ds/
    Domisili: Jakarta Selatan

    Jawaban: #TeamErhol kenapa? Suka aja sama karakter Erhol yang nyebelin gituπŸ˜‚ biasanya cowok yang kayak gitu tuh kalo udah sayang bakalan manis banget😍 tapi kan setiap orang punya cara masing masing dalam mencintai seseorang yang dia sayang, jadi siapa pun orang itu, jika hati sudah berbicara, takdir pun bisa kita rubah.

    BalasHapus
  21. Nama: Puja Sindia
    Akun ig: @sheispuja
    Link share: https://www.instagram.com/p/BL76pi9D_Ds/
    Domisili: Jakarta Selatan

    Jawaban: #TeamErhol kenapa? Suka aja sama karakter Erhol yang nyebelin gituπŸ˜‚ biasanya cowok yang kayak gitu tuh kalo udah sayang bakalan manis banget😍 tapi kan setiap orang punya cara masing masing dalam mencintai seseorang yang dia sayang, jadi siapa pun orang itu, jika hati sudah berbicara, takdir pun bisa kita rubah.

    BalasHapus
  22. Nama : Pida Alandrian
    Twitter : @PidaAlandrian92
    Domisili : Aceh
    Link Share : https://twitter.com/PidaAlandrian92/status/790450953958797312

    Aku #TimErhol dong.. Terkadang pria menyebalkan dan suka memaksa seperti Erhol punya ketertarikan dan sisi manisnya tersendiri.. hehehe

    BalasHapus
  23. Nama: Zahra Firdausy
    Twitter: @zhrntyyy
    Link Share: https://twitter.com/zhrntyyy/status/790455465016643584
    Domisili: Jakarta Barat

    Jawaban: Aku #TimErhol yaa walaupun dia dingin, kaku, ngeselin, suka maksa tapi dia juga punya sisi sweetπŸ˜‚ bahkan dia mampu membantu Vegya melewati masa-masa sulitnya. Yang artinya Erhol tidak seburuk yang kita bayangkanπŸ˜† Erhol punya caranya sendiri buat bikin Vegya nyaman, melindungi orang-orang yang disayangnya.

    BalasHapus
  24. Nama : Gandhis Putri ayudia
    Twitter : @ayudiagan
    Link Share : https://twitter.com/ayudiagan/status/790457738044125184
    Domisili : Ngawi - Jawa Timur
    Jawaban : #TimErhol. Kenapa? Jujur aku belum pernah baca ceritanya, makanya ikutan GA ini kali aja dapet, amin. Kalau dari sinopsisnya, sosok kayak Erhol yang menyebalkan dan memaksa itu biasanya sosok yang justru penuh kasih sayang. Sikapnya yang seperti itu biasanya cuma dijadikan kedok untuk mendapat perhatian dari ceweknya. Terus, dijamin hubungannya gak bakalan kriukkπŸ˜†

    BalasHapus
  25. Nama : Salwa Balfas

    Twitter : @Safaira01

    Links share : Take a look at @Safaira01's Tweet: https://twitter.com/Safaira01/status/790466032741732352?s=09

    Domisili : Purwakarta.
    Aku #TimErhol

    BalasHapus
  26. Nama: Rosi Ambar Sari
    Twitter: @RosyAmb
    Link Share: https://mobile.twitter.com/RosyAmb/status/790461993496870912?p=v
    Domisili: Yogyakarta

    Jawaban:
    Aku #TimErhol

    Walaupun Erhol pria menyebalkan dan suka memaksa, tapi dia bisa membuat Vegya belajar menerima takdirnya tentang Arach, dan bisa menatap masa depannya kembali. Seiring berjalannya waktu pasti Vegya dapat mencintai Erhol dan melupakan Arach. Erhol pun juga telah mencintai Vegya dalam sifat dinginnya, menurutku mungkin Erhol lah yang lebih pantas menjadi sandaran Vegya nantinya

    BalasHapus
  27. Nama : seffi s
    Twitter : @seffiii
    Linkshare : https://twitter.com/seffiii/status/790477727576956928
    Domisili : Bandung


    #TimErhol !!! Lafyu abang Erhol 😁😁😁

    BalasHapus
  28. Nama:Eka Putri
    Twitter:@ekaputeri04
    Link Share:https://twitter.com/ekaputeri04/status/790489304027901952
    Domisili:Surabaya πŸ’žπŸ’ž
    Jawaban:#TimEhrol karena, walaupun ehrol orang nya nyebelin tetapi ehrol bisa mengajarkan Vegya untuk mengikhlaskan Arach

    BalasHapus
  29. Nama:Eka Putri
    Twitter:@ekaputeri04
    Link Share:https://twitter.com/ekaputeri04/status/790489304027901952
    Domisili:Surabaya πŸ’žπŸ’ž
    Jawaban:#TimEhrol karena, walaupun ehrol orang nya nyebelin tetapi ehrol bisa mengajarkan Vegya untuk mengikhlaskan Arach

    BalasHapus
  30. Nama : Vadia Rahman Salsabila
    Twitter : @vadiamendes98
    Link : https://twitter.com/Vadiamendes98/status/790491795926818816
    Domisili : Sukabumi

    Jawaban : #TimErhol dong:'v whaha

    BalasHapus
  31. Nama: Ayu Calista
    Twitter: @ayucalista18
    Link share: https://twitter.com/ayucalista18/status/790491462047703040
    Domisili: Jakarta
    #TimArach Lebih suka sosok cowok dewasa :)

    BalasHapus
  32. Mbak Kiki ikutan ya!

    Nama: Hapudin
    Twitter: @adindilla
    Link share: https://twitter.com/adindilla/status/790500664061243394
    Kota: Cirebon
    Jawaban: Dukung #TimErhol, jajaran para playboy yang berhati baik :)

    BalasHapus
  33. Nama : Aini Eka
    Twitter : @ainekayul
    Link share : https://twitter.com/ainekayul/status/790503998075703308
    Domisili : Samarinda

    #TeamErhol

    BalasHapus
  34. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  35. Esti
    @estiyuliastri
    https://twitter.com/estiyuliastri/status/790434993734430720
    Mojokerto

    #TimErhol

    BalasHapus
  36. Nama : Rizky Tria Octa.
    Akun twitter : @Octannow_
    Link share : https://mobile.twitter.com/Octannow_/status/790517144622542848?p=v
    domisili : Brebes, Jw Tengah
    Aku pilih #TimErhol :v

    BalasHapus
  37. Nama : Jauharotun Nihayati
    Twitter : @JNihayati
    Domisili : pati- jawa tengah
    Link share : https://twitter.com/JNihayati/status/790529399367938048

    Aku #TimErhol
    😊

    BalasHapus
  38. Nama: Feby Aulia Ayundita
    Twitter: @febyaulia316
    Link share:https://twitter.com/Febyaulia316/status/790542678928740352
    Domisili: Bogor
    Jawaban: #TimErhol papa mertua ituπŸ˜‚wkwk

    BalasHapus
  39. nama: mariyam
    twitter: @mariyam_elf
    link share: https://twitter.com/mariyam_elf/status/790545492564324352
    domisili: surabaya

    #TimArach

    BalasHapus
  40. Nama : Sela Silfiyana
    Twitter : @selasilfiyana_
    Link share : https://twitter.com/SelaSilfiyana_/status/790558816240750592
    Domisili : Indramayu

    Aku #TimErhol donggπŸ˜„
    Berharap dapet novel kali kedua, kali ini. AminπŸ˜‚

    BalasHapus
  41. Nama : Sela Silfiyana
    Twitter : @selasilfiyana_
    Link share : https://twitter.com/SelaSilfiyana_/status/790558816240750592
    Domisili : Indramayu

    Aku #TimErhol donggπŸ˜„
    Berharap dapet novel kali kedua, kali ini. AminπŸ˜‚

    BalasHapus
  42. Nama: Ratna Komalasari
    twitter: @dreravios
    link share: https://mobile.twitter.com/dreravios/status/790553325955534848?_e_pi_=7%2CPAGE_ID10%2C1606329137
    domisili: Tangerang


    Jawaban: so pasti aku ada di #TeamErhol ya gak papa mertua haha. Dibalik sifat cuek, kaku dan dinginnya Erhol itu dia masih punya hati dan sifat yang baik buat sekitarnya terutama ke Veyga, yaa mungkim karena emang Erhol itu cinta sama Veyga. dan yang paling penting ialah Erhol itu mengalah demi sang adik yaitu Arach yang ternyata mantannya Veyga, kan padahal tadinya Erhol yang mau di jodohin sama Veyga.
    Dia mengalah demi sang adik. Dia membuang rasa cintanya kepada Veyga demi membahagiakan Arach,
    Dan ternyata takdir berkata lain, Arach meninggal dan pada akhirnya Erhol mendapatkan apa yang selama ini memang untuk dirinya, Veyga.

    Wish me luck:)

    BalasHapus
  43. Nama : Dyah Indriani
    Twitter : @dyhind
    Link Share : https://mobile.twitter.com/dyhind/status/790562242416607233?p=v
    Domisili : Solo
    #TimErhol

    BalasHapus
  44. Nama : jawahirul arifah
    Akun twitter : @jawarifah
    Domisili : kudus
    Link share : https://twitter.com/jawarifah/status/790571890679001089

    Jawaban : #TimArach

    Wish me luck lah yaa 😘

    BalasHapus
  45. Nama: Nurwahidah
    Akun twitter: @wawha_cuza
    Domisili: Medan
    Link share: https://twitter.com/wawha_Cuza/status/790584723173089280

    Jawaban: Aku #Tim Arach. Ntah kenapa dari beberapa review aku suka dengan kelembutan dan kebaikan Arach. Aku suka cowok pengertiaaaan. Arach yeyeyeye!

    BalasHapus
  46. Nama : annisa
    Twitter : @annisakih
    Domisili : batam
    Link share : https://twitter.com/Annisakih/status/790603941226491904

    Saya #timErhol
    Namanya unik, saya yakin ini pria yang jadi OTPnya. Hehehe

    BalasHapus
  47. Nama: Ulva Novitasari
    Twitter: @ulvanov
    Link share: https://twitter.com/ulvanov/status/790607237836185600
    Domisili: Blitar - Jawa Timur

    Aku #TimArach 😍

    BalasHapus
  48. Nama : Vena Dwi Masfiyah
    Twitter : @venadwim
    Link : https://twitter.com/venadwim/status/790659920513212416
    Kota : Tulungagung - Jatim
    Jawaban :
    #TimErhol dong yang bisa belajar nerima takdir dan menatap masa depan πŸ˜ƒ

    BalasHapus
  49. Nama : Vena Dwi Masfiyah
    Twitter : @venadwim
    Link : https://twitter.com/venadwim/status/790659920513212416
    Kota : Tulungagung - Jatim
    Jawaban :
    #TimErhol dong yang bisa belajar nerima takdir dan menatap masa depan πŸ˜ƒ

    BalasHapus
  50. Nama: Puji Nur Aini
    Twitter: @pujina__
    Link share:https://twitter.com/Pujina__/status/790671573145427969
    Kota: Banjarnegara
    Jawaban: #TimErhol

    BalasHapus
  51. Nama: afifah khoiriyah
    Akun twitter : @Afifah_1412
    Link share:
    https://twitter.com/Afifah_1412/status/790607766633099264
    Kota : Yogyakarta
    Jawabn
    #Tim Erhol

    Semoga dapat Ya Allah. Aamiin

    BalasHapus
  52. Nama: afifah khoiriyah
    Akun twitter : @Afifah_1412
    Link share:
    https://twitter.com/Afifah_1412/status/790607766633099264
    Kota : Yogyakarta
    Jawabn
    #Tim Erhol

    Semoga dapat Ya Allah. Aamiin

    BalasHapus
  53. Nama: Annisa Az Zahra
    Twitter: @anisazahra01
    Link share: https://mobile.twitter.com/anisazahra01/status/790720000218705921?p=v
    Domisili: Tasikmalaya, Jawa Barat

    Aku ada di #TimErhol

    BalasHapus
  54. Nama : yona larasati
    Twitter : @yonasteel
    Link share : https://twitter.com/yonasteel/status/790731025479372800
    Domisili : tulungagung, jawa timur

    Jawaban : #TimErhol

    BalasHapus
  55. Nama : Virgaria Zuliana
    Akun Twitter : @virgaria07
    Link Share : https://mobile.twitter.com/virgaria07/status/790733478622998528?p=v
    Kota tempat tinggal : Subang, Jawa Barat
    #TimErhol

    BalasHapus
  56. Nama : luluk
    Twit :@atullaisyah
    Kota : temanggung
    Link share : https://twitter.com/atullaisyah/status/790753847891271680

    #TimArach

    Semoga dapet amiin 😊

    BalasHapus
  57. Nama : Alieva Shavira
    Akun Twitter :@lievadiar
    Kota : Batam
    Link share : https://twitter.com/lievadiar/status/790831017363922944
    Jawaban : #TimErhol


    Semoga dapet bukunya Mbak Ai yang satu ini, amin... ^^

    BalasHapus
  58. Nama : Syafira Rofita Riski
    Akun Twitter : @rofita_syafira
    Link Share : https://twitter.com/rofita_syafira/status/790842811998281728
    Domisili : Kediri, Jawa Timur

    Pertanyaan : Kamu #TimArach atau #TimErhol ?

    Jawaban :
    Aku #TimErhol

    BalasHapus
  59. Nama : Larastanie Afdha
    Akun Twitter : @Larasta_
    Link Share : https://mobile.twitter.com/Larasta_/status/790853328548851712?p=v
    Domisili : Tangerang

    " Kamu #TimArach atau #TimErhol ? "

    = #TimErhol

    BalasHapus
  60. Nama : Dosca Hutabarat
    Akun Twitter : @doscastrida
    Link : https://twitter.com/doscastrida/status/790874369601921024
    Domisili : Pontianak,Kalimantan Barat
    Jawaban :
    #TeamErhol yeaaaaayyyy πŸŽ‰πŸŽŠπŸŽ‰πŸŽŠ

    BalasHapus
  61. Nama: Miftakhul Khoiroh
    Akun twitter: @fim3424
    Link share: https://mobile.twitter.com/fim3424/status/790880803991486464?p=v
    Domisili: Lumajang, Jawa timur
    #TimErhol

    BalasHapus
  62. Nama : Lely Nurvita Sari
    Akun twitter: @LelyNurvita
    Link share : https://twitter.com/LelyNurvita/status/790926048946888704
    Kota tempat tinggal: Medan

    Jawaban :
    Aku #TimArach

    BalasHapus
  63. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  64. Nama: Bety Kusumawardhani
    Twitter: @bety_19930114
    Linkshare: https://mobile.twitter.com/bety_19930114/status/790925605932003328?p=v
    Kota: Surakarta
    Jawaban: #TimArach

    BalasHapus
  65. Nama : Damar
    Domisili : Yogyakarta
    Akun twitter : @Damar_BookComa
    Link share : https://twitter.com/Damar_BookComa/status/791001647920979968

    #TimArach

    BalasHapus
  66. Nama: Maya Elfiani Yudistira
    Twitter: @MayaElfianiY
    Domisili: Palembang
    Link share: https://twitter.com/MayaElfianiY/status/791046658016489472

    BalasHapus
  67. Nama: Alyani Shabrina
    Akun Twitter: @alyanishab
    Domisili: Semarang, Jawa Tengah
    Link Share: https://twitter.com/alyanishab/status/791084666170159104
    Jawaban:
    aku #TimArach , soalnya dari review kakak dia cowok yang dewasa, penuh perhatian. Ngggak terlalu suka cowok yang memaksakan kehendak hehehe. wish me luck :D

    BalasHapus
  68. nama: Aulia
    twitter: @nunaalia
    link share: https://twitter.com/nunaalia/status/791162448602624000
    kota tinggal: Serang

    #TimArach, suka sama karakternya, dewasa dan penuh perhatian, tipe cowok impian semua cewek, dan tipe suami idaman semua wanita hahaa :D

    BalasHapus
  69. Nama: Haula Taqya
    Twitter: @Taqya1999
    Link: https://twitter.com/Taqya1999/status/791199883415781376
    Kota: Metro, Lampung

    #TimArach. Karena cowok macam itu yg akan menunjukkan kita ke jalan yg lebih baik

    BalasHapus
  70. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  71. Anggie Raudhatul
    Anggirdth_
    Cilegon-banten
    https://twitter.com/Anggirdth_/status/791156860707565568?s=09

    #TimArach
    Kenapa?Krna arach cowo yang dewasa dan saya suka cowo dewasa walaupun hanya dalamm dunia fiksi, saya senang sekali dengan arach yang tidak egois demi kebahagian seorang yang di cintai yaitu vegya di sisi lain arach berat merelakan Vegya tapi untuk kebahagiaan vegya perempuan yang dia cintai dia rela merelakan kebahagian nya demi vegya jarang banget kan cowo kaya arach?dan saat melihat sinopsi nya saya senang sekali saat vegya dipertemukan kembali pada arach dan saya gatau bagaimana kelanjutan nya tapi sejujurnya saya belum baca cerita ini di wattpad krna pas mau baca udh di delete duluan ketinggalan huhuhu dan untuk versi cetak nya pun saya belum baca wkwkkw saya ikutan terus GA kali kedua tapi ga pernah menang dan berharap banget GA kali ini menang *curcol* wkwk

    BalasHapus
  72. nama : DEWI MARINI
    domisili : solo jawa tengah
    twtter : deverzstyle
    link share ;
    https://mobile.twitter.com/deverzstyle/status/791219973452619776?p=v
    aku plh #TimArach

    BalasHapus
  73. cyntia kusmita26/10/16 17.57

    Nama : Cyntia Kusmita Anggraini
    Twitter : @cyntiaza
    Domisili : Kabupaten Tangerang, Banten
    Link share :https://twitter.com/cyntiaza/status/790866707690561536

    Aku berada di #TimArach
    Kenapa? Karena menurut aku Arach tuh Gentleman banget. Dia rela nurutin kemauan Vegya untuk ngelepasin Vegya demi kebahagiaan Vegya. jarang lho cowo kaya gitu. Karena biasaanya kan cowo yg mutusin cewenya. Kalo cewe yg mutusin cowonya, biasanya cowonya yang marah marah gitu. Kaya gaterima. Tapi ini Arach ikhlas ngebiarin Vegya dengan yang lain. Dan keikhlasan pasti akan berbuah manis akhirnya. Sama kaya Arach. Akhirnya mereka dijodohkan lagi kan? Dan bersama. Dan Arach juga ga munafik sama perasaannya sendiri. Arach masih cinta sama Vegya dan ia menerima perjodohan ini karena atas nama cinta bukan bales dendam. Mungkin aja kan cowo niat bales dendam ke cewenya yang udah putusin dia duluan? Yap tapi Arach engga. Kalo cowo kaya gitu yang memanfaatkan pertemuan kedua untuk balas dendam itu cowo yg ga gentle. Kaya cewe mainnya bales dendam dendaman.

    Bang Arach kerumah yaa udah hari terakhir ini blog tour nya semogaa kepilih deh ya :)

    BalasHapus
  74. Nama: Tania Alena Rista
    Twitter: @tanialena_
    Domisili: Tangerang
    Link share: https://mobile.twitter.com/tanialena_/status/790931705158787072?p=v

    Aku pilih #TimArach . Entah kenapa aku jatuh cinta sama tokoh Arach....

    BalasHapus
  75. Nama : Surisma Agustiani
    Twitter : @RAgustiiani
    Link : https://mobile.twitter.com/RAgustiiani/status/791226682094919680?p=v
    Kota :Jonggol-Bogor, Kabupaten Bogor
    Aku pilih tim #Erhol

    Karena cowo yang dingin, suka memaksa itu sebenernya menyenangkan, dibalik sifat dingin dan memaksanya itu dia punya cara tersendiri untuk membuktikan kasih syangnya kepada seseorang. Jangan salah vowo yang sifatnya dingin itu lebih romantis:D

    BalasHapus
  76. nama: Leny
    akun twitter: @Lynlainy17
    link share: https://twitter.com/Lynlainy17/status/791246326998507521
    kota tempat tinggal: Rantau, Kalimantan Selatan
    Jawaban: Aku #TimArach

    BalasHapus
  77. Nama : Tri
    Twitter : @tewtri
    Link Share : https://mobile.twitter.com/tewtri/status/791268097000779783
    Domisili : Ciamis

    Aku #TimArach


    Sederhananya karena Arach tipe saya :D

    BalasHapus
  78. nama : Wening
    twitter : @dabelyuphi
    share : https://mobile.twitter.com/DabelyuPhi/status/791279292097318912?p=v
    domisili : Ambarawa

    #TimErhol

    BalasHapus
  79. Nama: Dwita Andhara
    Akun twitter: @dwitaandhara
    Link share: https://twitter.com/dwitaandhara/status/791284430719430656
    Kota: Makassar
    Jawaban:

    Aku #Tim Erhol

    Pilih Erhol karena entah kenapa setelah baca review di atas, aku ngerasa Erhol tuh punya magnet tersendiri. Semacam punya cara tersendiri untuk menempati hati Vegya. Dilihat cara dia hadir ke kehidupan Vegya walaupun punya sifat yang menyebalkan bagi Vegya. Istilahnya benci jadi cinta atau nolak-nolak tapi ujungnya mau juga haha. Walau masih nebak maksud badai datang itu apa, aku tetap akan ngeship dengan Erhol karena gimanapun Vegya harus tetap mikirin dirinya ke depan dan itu bersama Erhol.

    Semoga arisanku naik Ya Allah.. Aamiin πŸ™πŸ˜‚

    BalasHapus
  80. Nama:Khaerunnisa Akun twitter : NhisaMinoz75
    link status : https://mobile.twitter.com/NhisaMinoz75/status/791292270528036864?p=v
    Alamat : Kolaka Sulawesi Tenggara

    #TimErhol

    BalasHapus
  81. Nama : Nani Rohyani
    Domisisli : Bandar Lampung
    twitter : @nanni_rohyani
    link share : https://twitter.com/nani_rohyani/status/791311963728908289

    aku pilih siapa? ehmmm karna aku sudar terlalu lama dan terlalu banyak membaca cerita yang kebanyakan tokohnya Dingin, so i choose to be #TimErhol wkwkw

    BalasHapus

Design By Wulansari | Blogger Theme By Black Coffee Design