Selasa, 15 November 2016

[Giveaway Winner] Origamiara



Alhamdulilah, akhirnya Blog Tour Origamiara di blogku telah berakhir.


Terima kasih kuucapkan kepada Rezza Dwi Echa dan Penerbit Elex Media yang sudah memberikan kesempatan kepada Ky's Book Journal untuk mereview sekaligus mengadakan giveaway berhadiah Origamiara.

Alhamdulilah, tidak menyangka antusiasme peserta Giveaway kali ini sungguh besar sekali, tercatat ada 119 komen yang masuk dan tercatat hingga saat ini postingan GA ini telah diklik sebanyak lebih dari 2000an viewers dan masuk dalam 5 postingan terpopuler yang paling sering dibaca.

Jujur, bingung sekali mau memilih pemenang yang beruntung mendapatkan Origamiara, karena susah banget milihnya hanya 1 (satu) nama saja. Setelah membaca satu per satu dan akhirnya berdiskusi dengan Rezza Dwi Echa, ini dia 1 (satu) nama yang beruntung:

Vadia Rahman Salsabila / @vadiamendes98

Takdir cewek itu katanya cuman bisa nunggu. mungkin yang bilang kaya gitu cuman orang yang gak pernah tahu kalau untuk mendapatkan sesuatu kita harus memulainya dengan bicara dan bertindak, mau itu cewek atau pun cowok sama aja.

Jadi aku lebih milih menyatakan. Emang, buat cewek gak segampang itu untuk nyatain cinta sama cowok. Karena udah tradisi cowok harus nyatain duluan.

Tapi, orang yang cuman bisa nunggu adalah orang yang lemah. Gak berani ambil jalan beresiko. Menyatakan itu hal yang berat, dan sesuatu yang berat hanya bisa ditanggung oleh orang yang kuat. Kalo yang bilang diam itu kuat karena bisa nahan rasa sakit, itu salah, justru diam itu orang yang bodoh. Udah tau sakit kenapa gak dilepasin?

Soal respon dia mau gimana ya aku serahin seutuhnya sama dia, karena prinsip aku, kalo udah siap jatuh hati harus siap juga dengan resiko patah hati. 

Untuk dapet yang kita mau, kita harus berbicara meski banyak alasan untuk bungkam, kita harus bergerak meski banyak alasan untuk diam. Termasuk dalam mendapatkan cinta. Diam dan menyatakan bisa aja sama-sama punya rasa sakit nantinya. Tapi seenggaknya dengan menyatakan, kita bisa tahu langkah apa selanjutnya yang bisa kita ambil, gak kaya nunggu yang cuman bingung mau gimana dan cuman bisa berharap dia ngelirik kita. 

Yang diam itu orang yang bego, yang terlalu sibuk mengamati orang yang dia cintai, ya syukur2 ngasih kode kalo yang enggak? ya itu cuman bisa ngandelin keberuntungan. Dan yang diam itu alhamdulillah kalo akhirnya nengok, coba kalo enggak, sampai kapan dia nunggu. Coba aja dia nyatain kalo emang udah kepepet, mungkin dia bakal tahu gimana perasaan gebetannya. Kalo responnya baik mungkin dia bisa lanjutin perasaannya, tapi kalo ternyata responnya gak seperti yang diharapkan, dia bisa menekan perasaannya sampai ke dasar dan cari cinta yang baru. Bukan lagi, nyia-nyiain waktu buat nunggu orang yang gak pasti padahal dia punya kesempatan buat nyatain dan mengetahui langkah yang ahrsu dia ambil nantiinya.

Intinya, aku memilih menyatakan karena aku gak pengen jadi orang yang bego, yang nunggu sesuatu yang gak pasti, yang nantinya bingung sendiri harus gimana, terlalu sibuk memendam rasanya, sampai dia gak sadar kalau dia punya kesempatan untuk dapat balasan cintanya ataupun kesempatan mencari cinta yang baru kalo dia menyatakan.

Selamat buat pemenang, silahkan DM data lengkapmu berupa nama lengkap, alamat pengiriman dan no.hpmu yang bisa dihubungi ke akun twitterku. 

Buat yang belum beruntung, tetap semangat ya siapa tahu kamu yang beruntung berikutnya :)

4 komentar:

  1. Selamat untuk pemenangnya :) keren Mba sampe 2000an ^^

    BalasHapus
  2. Yeay, selamat untuk pemenangnya! :)

    BalasHapus
  3. Makasih herva dan adin, tetap semangat ya. Semoga beruntung di giveaway lainnya :)

    BalasHapus
  4. Beuh... sampe dibego-begoin hahaha

    BalasHapus

Design By Wulansari | Blogger Theme By Black Coffee Design