Kamis, 29 Desember 2016

[Blog Tour] Sean & Valeria ------------------ GIVEAWAY!!!!

Judul Buku : Sean & Valeria
Penulis : Matchamallow
Penerbit : Loveable
Tebal : 630 Halaman
Terbit : Agustus 2016
Perjodohan Menurut Sean: Perjodohan Sean dengan Jeanita Winata (Kakak dari Valerie) adalah hal yang konyol. Si Sulung dari keluarga Winata itu tidak menyukainya, bahkan Jeanita sudah punya kekasih. Jadi, Sean yakin kalau batalnya perjodohan ini adalah hal yang menguntungkan. Itu yang ia pikirkan, sampai ia bertemu dengan “Jeanita” di pesta topeng.



Perjodohan Menurut Valerie: Perjodohan kakaknya dengan Sean Martadinata adalah hal yang konyol. Apalagi setelah mendengar betapa buruknya kelakuan lelaki itu dari mulut kakaknya sendiri. Itu yang ia pikirkan, sampai ia bertemu dengan Sean di sebuah pesta topeng dan membuat Sean mengira dirinya adalah Jeanita Winata, perempuan yang batal bertunangan dengannya.

Pesta topeng, tebakan yang keliru, dan kesalahan satu malam. Cukup tiga hal itu yang menjebak Sean dan Valerie untuk bersama dalam ...... MASALAH.

---------------------
"Kadang kenyataan memang harus kita terima dalam hidup. Mama tidak ingin mengatakan hal-hal semu hanya untuk menghiburmu sekarang, namun melukaimu nanti." (Halaman 584)
Pernah membayangkan bagaimana jika hidupmu tiba-tiba saja berubah? Hanya karena kesalahan 1 malam kamu harus menanggung semua risiko atas perbuatanmu? Kamu harus menikah dengan seseorang yang sama sekali tidak kamu kenal karena kondisimu yang sedang mengandung? Apa yang terjadi dengan pernikahan karena terpaksa ini?

Inilah sekelumit kisah Valeria dan Sean. Valeria, seorang remaja berusia 18 tahun yang sedang duduk di tahun terakhir SMA. Valeria sedang menikmati masa-masa remajanya. Valeria merasa hidupnya berbahagia, karena memiliki sahabat dan keluarga yang sangat menyayanginya, juga akhirnya memiliki Fabian, kekasihnya.

Namun, hanya karena 1 malam saja, Valeria yang sangat penasaran dengan undangan pesta topeng milik kakaknya, Jeanita. Dia harus menanggung semua akibatnya.

Valeria yang datang dalam pesta topeng bersama Gwen menyadari bahwa pesta topeng yang dihadirinya ternyata tidak seperti yang dibayangkannya. Valeria yang begitu polos malah merasa tidak nyaman berada di pesta tersebut, apalagi saat ini Valeria sedang menyamar sebagai Jeanita, kakaknya. Sayangnya, ada seseorang yang ternyata mengenali Jeanita dan malah memilih mendekati Valeria yang dianggapnya sebagai Jeanita.

Pertemuan dengan Sean, yang ternyata mantan tunangan Jeanita mengubah semuanya. Sean yang mengira Valeria sebagai Jeanita malah mentraktir Valeria untuk minum. Valeria yang tidak terbiasa minum malah berakhir tak sadarkan diri, dan Sean yang memang sejak awal sudah tertarik kepadanya malah memanfaatkan semuanya.

Hanya karena 1 malam saja, hidup Valeria berubah. Valeria positif mengandung anak Sean. Tidak ada pilihan lain, mereka harus menikah. Sean pun mengajukan persyaratan untuk menikahi Sean sampai bayinya lahir. Bagaimana akhir pernikahan Sean dan Valeria? Akankah pernikahan karena keterpaksaan ini bisa berakhir bahagia?
"Semua pria normal di dunia ini adalah pria makhluk mesum, kecuali jika kau memang berencana ingin menikah dengan seorang biksu." (Halaman 193)
Sean & Valeria adalah novel pertama Matchmallow yang kubaca. Novel ini sebelumnya sempat diposting di salah satu situs kepenulisan secara online, sayangnya aku belum pernah membaca novel ini secara online sehingga aku tidak bisa membandingkan keduanya.

Namun, membaca novel ini aku cukup terhibur dan menikmati setiap lembaran kisahnya. Novel ini tergolong cukup tebal sekitar 630 halaman. Aku awalnya sempat tidak yakin bisa membaca novel ini dalam waktu cepat, ternyata aku salah besar, aku bisa membaca novel ini dalam beberapa jam saja.

Dari segi ide, novel ini sederhana. Sudah banyak novel yang mengambil tema serupa, berupa pernikahan tanpa cinta, pernikahan karena keterpaksaan. Tetapi, Matchmallow bisa memberikan sentuhan yang berbeda dalam novel ini.

Novel ini memang memfokuskan ke kisah Valeria dan Sean menghadapi pernikahan mereka, bagaimana mereka saling menyesuaikan diri dalam kehidupan pernikahannya. Semuanya tentu tidak mudah, mereka berdua menikah dengan kondisi terpaksa, demi anak yang sedang dikandung Valeria.

Semua mungkin akan lebih mudah jika keduanya bisa saling menerima kondisi ini, sayangnya baik Sean dan Valeria sama-sama keras dan gengsi. Apalagi Sean, tipikal pria yang punya harga diri tinggi dan suka memaksa. Pria yang tahu kalau dirinya menarik dan magnet wanita, sayangnya segala pesonanya tidak terlalu berlaku bagi Valeria.
"Kata orang, cinta bisa tumbuh karena kebersamaan dan itu membuatnya ketakutan." (Halaman 378)
Awalnya aku kurang simpati dengan Sean. Bagaimana pun dia yang membuat Valeria sampai berada di posisi seperti ini. Tapi melihat perubahan sikapnya terhadap Valeria membuatku lama-lama jadi menyukai sosoknya. Apalagi saat tahu alasan kenapa dia tidak percaya dengan cinta dan masa lalu Sean yang pahit, membuatku simpati kepadanya.
"Jika ada kata lain yang dapat mewakili lebih daripada 'aku mencintaimu', aku pasti akan mengucapkannya. Kau berarti bagiku lebih dari itu." (Halaman 610)
Membaca novel ini akan membuatmu menyadari bahwa cinta bisa hadir dalam pernikahan yang awalnya tanpa cinta atau mungkin karena terpaksa. Disinilah diperlukan komunikasi, penerimaan dan kejujuran dari pasangan untuk saling menerima.

"Kamu pikir meski Mama dan Papa saling mencintai maka kehidupan itu akan berjalan lancar? Tidak, Vally. Itu adalah proses kehidupan. Semua orang harus melewatinya untuk mendapatkan kebahagiaan mereka." (Halaman 269)
Tidak hanya mengisahkan tentang romansa Sean dan Valeria saja, tetapi kamu juga akan menjumpai kisah persahabatan Sean dengan ketiga sahabatnya Rayhan, Budi dan Daniel.

Buat kamu yang penasaran dengan Rayhan, ada kabar baik buatmu loh, karena novel sekuelnya, Rayhan & Angela sudah bisa kamu temukan di toko buku terdekat atau bisa kamu pesan secara online.



------------------GIVEAWAY TIME-------------------


Aku punya 1 eks gratis novel Sean & Valeria untuk 1 (satu) orang yang beruntung. Caranya:

1. Peserta memiliki alamat pengiriman di Indonesia.

2. Follow twitter @RizkyMirgawati @Loveableous @Romancious_ share info GA ini dengan hastag #SeanValeria

3. Follow blog ini via GFC, Google+ atau email

4. Jawab pertanyaan di kolom komentar, dengan format nama, akun twitter, link share, kota tempat tinggal dan jawabanmu:

Kamu lebih suka bad boy atau good boy? Kenapa? 

5. Giveaway ini akan berlangsung mulai hari ini sampai tanggal 4 Januari 2017.

Semoga beruntung!!!!

********UPDATE*********

Saatnya memilih 1 (satu) nama yang beruntung, dan dia adalah:

Rina Fitri / @Rinafiitri

Selamat buat pemenang, silahkan DM aku di twitter Nama, Alamat Lengkap dan No.hp yang bisa dihubungi untuk pengiriman hadiahmu ya :) 

71 komentar:

  1. Rosa Claudia Rosidi
    @RosaClaudia_R
    https://twitter.com/RosaClaudia_R/status/814349283096805376
    Jombang, Jawa Timur.

    Good Boy
    Kenapa aku pilih Good Boy, karena aku pun masih banyak kekurangan dan butuh bimbingan untuk ke arah yang lebih baik. Dan aku ingin pasangan yang sama-sama mau belajar dan membangun segalanya bersama-sama dari 0.

    BalasHapus
  2. Nama : Ervan setiawan
    Twitter : @saidrha
    Domisili : Bogor, Jawa Barat
    Link :
    https://mobile.twitter.com/Saidrha/status/814352557543985152?p=v

    Jawaban :

    Sebagai Pria aku lebih menyukai Pria yg mau belajar berubah membenahi diri (intropeksi diri ) dari masa lalu yg kelam dan tetap menjaga konsisten untuk tetap melakukan perubahan ke arah lebih baik

    Tidak penting dia itu bad boy atau good boy selama waktu itu bsa di rubah dalam sikap maupun perbuatanya
    Bisa aja kita nganggap dia bad boy taunya dia sudah berubah kearah good boy sebaliknya good boy tapi kenyataanya dia bad boy krna kita takkan pernah tau isi hatinya,
    Krna kita tak bisa memandang orang dari penampilan, istilahnya jngan lihat buku dari cover nya !!

    BalasHapus
  3. Nama : Mifta Rizky W
    Twitter : @keyminoz
    Domisili : Gresik
    Link Share : https://twitter.com/keyminoz/status/814362077439475715

    Kamu lebih suka bad boy atau good boy? Kenapa?
    Badboy. Kenapa? kayanya yang bad boy lebih bikin penasaran deh, kalo manis mulu bosen. Lagian kadang yang bad boy itu lebih jujur dan lebih apa adanya. Di balik kenakalannya pasti ada sisi positif yang gak kita tahu. Biasanya bad boy seorang hero yang bisa ngelindungi cewek, jika dia udah menemukan seseorang yang nyaman bisa jadi dia berubah menjadi laki-laki baik.

    BalasHapus
  4. Nama : Nenti Ratna Ks
    Twitter : Nenti_anyun
    Link share : https://twitter.com/Nenti_anyun/status/814363572167839744?s=09
    Domisili : Purwakarta, jabar

    Aku lebih suka good boy. Tapi sih aku juga gak begitu percaya di dunia ini ada laki laki yg bener bener good boy tanpa kekurangan sedikitpun. Pasti setiap orang punya kekurangannya masing masing. Makanya kita harus bisa menerima kekurangan dari pasangan kita. Karena di dunia ini tidak ada yang sempurna kan?
    Tapi di dunia ini banyak orang yang ingin menjadi lebih baik.

    BalasHapus
  5. Nama : Gandhis Putri Ayudia
    Twitter : @ayudiagan
    Link Share : https://twitter.com/ayudiagan/status/814367502733963264
    Domisili : Ngawi, Jawa Timur
    Jawaban :
    Good boy dong. Jujur sih, siapa yang nggak mau punya pasangan good boy? Kalo aku pasti nggak bakalan bisa nolak. Secara sekarang udah jarang banget. Maksudnya bukan hanya fisik, tapi juga sikap dan kelakuannya. Percuma fisik sempurna tapi kelakuan minus. Lebih baik fisiknya biasa aja tapi sikapnya yang luar biasa baiknya. Itu baru good boy beneran (versi aku) wkwk

    BalasHapus
  6. Nama : Gandhis Putri Ayudia
    Twitter : @ayudiagan
    Link Share : https://twitter.com/ayudiagan/status/814367502733963264
    Domisili : Ngawi, Jawa Timur
    Jawaban :
    Good boy dong. Jujur sih, siapa yang nggak mau punya pasangan good boy? Kalo aku pasti nggak bakalan bisa nolak. Secara sekarang udah jarang banget. Maksudnya bukan hanya fisik, tapi juga sikap dan kelakuannya. Percuma fisik sempurna tapi kelakuan minus. Lebih baik fisiknya biasa aja tapi sikapnya yang luar biasa baiknya. Itu baru good boy beneran (versi aku) wkwk

    BalasHapus
  7. Nama : Eka Riana
    Twitter : @rianaismyname
    Link share : https://twitter.com/rianaismyname/status/814375844328009728
    Domisili : Barito Kuala, Kalimantan Selatan
    Jawaban :
    Good boy, pastinya. Karena sifat anak itu kan nurun dari emak bapaknya. Jadi, sebisa mungkin milih bibit yg baik lah supaya ntar anak aku gak jadi bad boy (yaelah mikirnya udah sampe sana πŸ˜‚).

    BalasHapus
  8. Nama : Fitri Hanifa
    twitter : @fitrihanifa3
    LInk share : http//twitter.com/fitrihanifa3/status
    Domisili :Ciputat, Tangerang Selatan
    Jawaban :
    Pastinya Good Boy Dongg... karena Good boy selalu berpenampilan rapi (karena saya suka cowok yg rapi, hehehe), attitude nya jga baik, yang pasti good boy akan selalu bisa membahagiakan ceweknya dan memenuhi keinginan si cewek.... hihihi

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. Nama : Farah Chairinisa
    Twitter : @Farah_Faraaaaah
    Link : https://twitter.com/farah_faraaaaah
    Kota Tempat Tinggal : Tangerang Selatan Pamulang

    Jawaban :
    Aku gatau ya mau milih goodboy atau badboy untuk jd tipe lakilaki ideal yang aku mau cuman ada poin lebih buat goodboy untuk kupilih dibandingkan dengan badboy \karna sekarang lebih berpikir realistis aja sih siapa yang akan menyia nyiakan goodboy karna dijaman sekarang realitanya udah jarang banget bertemu goodboy kan? jadi aku gaakan nolak kesempatan itu karna nyatanya goodboy itu punya kelebihan sendiri dimata aku :biasanya goodboy itu berpenampilan baik,sopan dalam beretika , sikap dan perilakunya pun akan hati hati sama aku sebagai perempuanya,selalu siap menolong dan membantu aku, berusaha sebaik mungkin menyenangkan dan tidak membuat aku kecewa sama dia tapi pasti tetap ada kekurangannya juga dari si goodboy yg ada poin tambahan dimata aku yaitu pasti akan cepat membuat aku bosan sama si goodboy . tapi baik bad ataupun goodboy yang pasti sih tergantung dari masing masing orangnya itu ya menurutku sih sama aja selagi mereka dapat merubah diri mereka masing masing dan mudah memperbaiki diri mereka menjadi lebih baik lagi ,selagi dia bisa menghargai aku,mencintai apa adanya aku yang kayak gini , dan samasama mengerti itusih udah jadi poin tambahan dari keduanya buat aku jd aku gabegitu masalahin milih goodboy ataupun badboy sih min kan dari aku nya juga masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki lg buat jd diri yang lebih baik dan matang lagi jadi sih lebih sreg sama seseorang (baik badboy ataupun goodboy) yang samasama saling memperbaiki dirinya buat jadi yang lebih baik lg yg bisa ngelengkapin kekurangan dan kelebihan aku dan dia aja sih udah itu aja hehe makasih^^

    BalasHapus
  11. Nama: Ratna Komalasari
    akun twitter: @dreravios
    link share: https://mobile.twitter.com/dreravios/status/814411097340051456
    Domisili: Tangerang


    Aku lebih milih bad boy sih kayaknya. Tertantang kalo pacaran sama cowo bad boy, biasanya juga anak bad boy itu punya selera humor yang bagus, enak di ajak ngobrol hal-hal seru.
    Aku gak terlalu suka cowo yang kalem gitu, soalnya akunya juga anaknya pecicilan, pacaran sama anak kalem malah bikin aku ngerasa aneh gimana gitu.
    Cowo kalo gak bandel itu bukan cowo sih katanya, tapi yang masih di batas wajar mah gak papa.

    Wish me luck:)

    BalasHapus
  12. Nama: Bety Kusumawardhani
    Twitter: @bety_19930114
    Linkshare: https://mobile.twitter.com/bety_19930114/status/814414296092262400?p=v
    Domisili: Surakarta

    Aku lebih suka bad boy karena bad boy cenderung berpikiran terbuka sehingga pantang menyerah, lebih tahan banting dalam menghadapi masalah dan tidak mudah percaya dengan omongan orang lain. Dia juga pintar bersosialisasi sehingga bisa berteman dengan siapapun dan pergaulannya luas. Punya banyak kenalan berarti dia akan punya banyak koneksi yg bisa diandalkan ketika dia memulai usaha di masa depan. Kebanyakan bad boy itu sangat loyal pada orang yg sudah dia percaya dan dengan orang yg membuat dia nyaman.

    BalasHapus
  13. Nama: Rohaenah
    Twitter: @rohaenah1
    Link share: https://twitter.com/rohaenah1/status/814434250426458113
    Kota: Jakarta
    Jawaban: lebih suka goodboy. Tak pernah sedikitpun berpikir ingin sesuatu yg tak baik. Niat yg baik mudah-mudahan akan mendapatkan yg baik pula. Banyak sih orang berpendapat badboy itu katanya keren. Tapi bagiku goodbay yg terbaik. Karena aku sendiri tidak merasa sebagai goodgirl jadi aku menginginkan goodboy agar bisa jadi penyeimbang buatku dan membimbingku ke jalan yg baik pula.

    BalasHapus
  14. Nama: Adelia L.
    twitter: @masihbobo
    link share: https://mobile.twitter.com/masihbobo/status/814486500649730048?p=v

    Kota: Jakarta Barat

    Lebih suka badboy ^o^ yaa walau ngebetein tapi dari situ ada perhatian penuh di dalam hatinya ^o^ dan melengkapi satu sama lain yang pastinya, dan pastinya setia dari sikap bad nya ^o^

    BalasHapus
  15. Nama: Adelia L.
    twitter: @masihbobo
    link share: https://mobile.twitter.com/masihbobo/status/814486500649730048?p=v

    Kota: Jakarta Barat

    Lebih suka badboy ^o^ yaa walau ngebetein tapi dari situ ada perhatian penuh di dalam hatinya ^o^ dan melengkapi satu sama lain yang pastinya, dan pastinya setia dari sikap bad nya ^o^

    BalasHapus
  16. Elsita F. Mokodompit
    @sitasiska95
    https://twitter.com/sitasiska95/status/814493376070303744
    Gorontalo

    Badboy, jelas kalau hanya didasarkan pada keinginan. Karena cowok2 jenis ini adalah mereka mereka yang selalu tahu bagaimana caranya memperlakukan cewek. Tapi sayangnya mereka juga rata2 yang paling mahir gimana cara mematahkan hati perempuan, jadi aku disini nggak hanya akan memeprtimbangkan dari segi ingin dan hasrat punya laki-laki yang dicap keren. Oleh karenanya, meski aku mau dapat yang seperhatian badboy, keputusan finalnya adalah aku lebih suka dan akan memilih good boy. Karena mereka meski bukan tipe laki-laki yang bisa bikin meleleh saat bicara dan bikin sering deg2an saat deketan, good boy adalah laki-laki yang bisa diajak berkomitmen dan merencanakan masa depan :))

    BalasHapus
  17. Nama: Rina Fitri
    Twitter: @Ruanfiitri
    Link Share: https://twitter.com/Rinafiitri/status/814517983544426497
    Domisili: Banda Aceh

    Q: kamu lebih suka bad boy atau good boy? Kenapa?
    A: you know mbak, aku senyum loh pas baca pertanyaan di atas😁 pertanyaannya ya ampuuun, ini topik yang sering diperdebatkan sama author2 di wattpad yang sudah bosan dengan cerita bad boy dapet cewek baik2 trus akhirnya tobat dan hidup bahagia selamanyaπŸ˜‚
    Sulit untuk memilih di antara good boy sama bad boy. Because, I LIKE BOTH, hihi. Siapa sih yg gk punya punya mimpi buat bikin tobat bad boy jadi cowok baik-baik? Kayaknya semua cewek pasti pengen naklukin seorang bad boy yang terlihat liar, charming, perayu unggul, player, dll. Bad boy itu berbahaya dan menantang disaat yang bersamaan. Pasti jadi suatu kebanggaan tersendiri bagi cewek yang bisa bikin bad boy bertekuk lutut. Kalau sekedar pacar sih, aku pilih bad boy. Tapi kalau pasangan hidup, kayaknya cari aman aja sama good boy, #Timcowokbaikbaik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sorry typo, twitter: @Rinafiitri

      Hapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  19. nama: Ayu Calista
    akun twitter: @ayucalista18
    link share: https://twitter.com/ayucalista18/status/814527980118515712
    kota tempat tinggal : Jakarta


    Goodboy.
    Memang pada dasarnya semua cewek merasa tertantang jika berhasil menaklukan hati badboy. Secara badboy itu kan selalu punya karisma. Tapi, yang aku ingin adalah cowok baik-baik. Karena, kehidupan cinta bukan tentangan merasa menang atau kalah menaklukan tapi perasaan untuk merasa nyaman, aman dan tenang ketika bergaul dengan cowok. Hal macam itu cuma bisa didapat dari goodboy.

    BalasHapus
  20. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  21. Nama : Betesda Tarigan
    Akun twitter : Betesda407
    Link share : https://mobile.twitter.com/Betesda407/status/814676329891147778?p=v

    Domisili : Medan

    Aku lebih memilih Good Boy. Karena saya sadar sifat saya masih jauh dari kata baik, sehingga membutuhkan seseorang yg bisa membimbing ke arah yang lebih baik :)

    BalasHapus
  22. nama : Mariatul Rahmi
    akun twitter : @mrtlrhmi_
    link share : https://twitter.com/mrtlrhmi_/status/814681913004695552?p=v
    domisili : Barabai, Kalimantan Selatan



    Bad boy or Good boy? Well, tiap orang punya pilihannya masing-masing entah itu bad boy or good boy tapi apapun itu yang pasti membuat kitanya nyaman. Kalau aku lebih prefer ke good boy entah apa, aku atau kebanyakan orang pasti milih ini, ada alasan tersendiri gitu. Apa lagi kalau orangnya tinggi, pinter, cuek, shaleh, baik, hafidz pula. Seperti Asa Butterfield difilm Ender's Game, ya Allah matanya itu lo warna biru. Kita emang gak berpatokan sama fisik tapi hatinya, percuma ganteng tapi toh sikap sama sifatnya gak bisa dijaga. Good boy dapat ngontrol dirinya untuk tidak melakukan hal-hal yang menghilangkan cap good didirinya dan dia bisa jadi imam yang baik buat keluarganya kelak. Membimbing istrinya biar jadi istri yang shalehah. Memberikan contoh dan mengajarkan hal-hal yang baik kepada anak-anaknya nanti. Karena sejatinya kan lelaki adalah pemimpin terutama mimpin diri sendiri.

    BalasHapus
  23. Nama: Adelia L.
    twitter: @masihbobo
    link share: https://mobile.twitter.com/masihbobo/status/814486500649730048?p=v

    Kota: Jakarta Barat

    Lebih suka badboy ^o^ yaa walau ngebetein tapi dari situ ada perhatian penuh di dalam hatinya ^o^ dan melengkapi satu sama lain yang pastinya, dan pastinya setia dari sikap bad nya ^o^

    BalasHapus
  24. Nama : Nabila Elmaila Winata.
    Twitter : @nabilaelmaila
    Domisili : Sidoarjo - Jawa Timur
    Link : https://twitter.com/nabilaelmaila/status/814710933087916032

    Bismillah...

    Kalo aku sih jelas lebih suka goodboy. Soalnya aku pengen punya imam yang menuntun aku ke jalan yang lebin baik. Aku pengen punya imam yang hormat sama ibunya. Pengen punya imam yang baik dan beriman. Aku juga pengennya nanti kita sama sama jadi yang lebih baik.

    BalasHapus
  25. Nama : Tyara puspita
    Twitter : @tyarap98
    Alamat : Tasikmalaya, jawabarat
    Link : https://twitter.com/Tyarap98/status/814774947377598465?s=09

    Kamu lebih suka bad boy atau good boy? Kenapa?

    Kalo gue di kasih pertanyaan kek gitu jujur gue lebih suka bad boy kenapa? Karena gue berfikir ya klo gue punya cowo bad boy itu pasti banyak tantangannya ; pertama, pasti banyak banget saingan gue karena biasanya klo cwo di anggap bad boy itu pasti masih ada kelebihan dgn gantengnya dia otomatis pasti banyak yg sirik dong karena gue beruntung dapetin dia ; kedua, gue tertantang buat bikin dia berubah dan jdi diri yang sayang, cinta dan menghormati gue yg ada di sisinya, bikin dia berubah buat jdi pribadi yg lebih baik, toh klo dia jdi bad boy pun pasti ada alasannya, dan mungkin sebagian alasan itu ada yg jdi kekurangan dia dan gue bakaln berusaha jadi pelengkap dari kekurangannya itu dengan begitu dia pasti gak akan mudah buat pergi dari sisi gue; ketiga, gue lebih suka bad boy karena bad boy klo udh nikah dia pasti pada setia sama pasangannya soalnya bad boy pasti ngerasa klo udh nikah bukan saatnya lgi buat main2. Ya begitulah bagian kecil dari alasan gue suka sama cowo bad boy πŸ˜„

    BalasHapus
  26. Nama: Eni Lestari
    Twitter: @dust_pain
    Linkshare: https://mobile.twitter.com/dust_pain/status/814793537577304064
    Domisili: Malang

    Kamu lebih suka bad boy atau good boy? Kenapa?

    good boy. alasannya karena (sepertinya) tingkahku gak jauh beda sama bad boy, jadi biar imbang, lebih baik aku berpasangan sama good boy. ala2 ying yang, jadi saling melengkapi gitu *plak* :p

    BalasHapus
  27. Nama: A'imatul Latifah
    Akun twitter: @Aim_La27
    Link share: https://mobile.twitter.com/Aim_La27/status/814469657100853248?p=v
    Domisili: Tuban

    Good boy or bad boy??

    Good boy.
    Menurut aku, lelaki itu akan terlihat kegantengannya ketika dia bisa berbuat manis, sholeh, apalagi murah senyum. Waah, bisa-bisa satu kampung pada kesemsem ya..
    Karna menurut aku good boy itu beda. Apalagi kalau untuk dijadikan pasangan. Kenapa? Cinta itu soal kenyamanan. Pun dengan hubungan percintaan. Kalau dari awal sudah bad apa kita akan nyaman dengan hubungan kita? Ah, tidak akan nyaman bukan?!

    BalasHapus
  28. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  29. Nama: Elia Rachmi
    Twitter: @elialiarachmi
    Linkshare: https://twitter.com/elialiarachmi/status/814868367387467776
    Domisili: Surabaya

    Bismillah
    Badboy, karena bisa bikin aku yang pendiem jadi ceria lagi dan bikin penasaran pastinya. Aku lebih suka cowok yang bikin penasaran hehehe. Tetapi yang pasti apapun itu aku lebih suka cowok yang bisa bikin aku nyaman. Menurutku badboy gak selalu hal-hal yang negatif sihh kalo satu sama lain bisa mengisi kekurangan itu lebih indah so lihat dari diri masing-masing saja.

    BalasHapus
  30. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  31. Twitter : @nde_NRH
    Link share : https://mobile.twitter.com/nde_NRH/status/814966732636852224
    Domisili : Sukabumi

    Aku sih pilih goodboy. Mungkin karena badboy di dunia nyata beda sama badboy di novel, kalo badboy di novel sih keren, pinter, idola semua cewek tapi kalo didunia nyata kayaknya gak ada yang kayak gitu. Maksudnya jarang gitu. Tapi kalau berhubungan sama badboy kayaknya seru yaa. Tapi aku sih rata-rata sukanya sama goodboy, karena kadang mereka juga punya daya tarik tersendiri.

    BalasHapus
  32. Nama: Kitty
    Akun twitter: @womomfey
    Link share: https://twitter.com/WoMomFey/status/815016271947276288
    Domisili: Batavia


    Aku pernah sih pacaran sama tipe bad boy dan good boy. Masing-masing ada plus dan minusnya. Bersama si bad boy, aku bener2 merasakan adrenalin rush yang bikin masa2 pacaran jadi seru sekaligus mendebarkan! Klo sama si good boy, aku bs menikmati keromantisan dan masa pacaran yang sepertinya lebih natural.

    Dan... setelah mengalami keduanya, aku bersyukur banget bisa menikah dengan si good boy yang ternyata punya beberapa sisi bad boy dalam dirinya! Who doesn't, rite? Hohoho. Untungnya sih yang paling sering ditampilkan adalah sisi good boy-nya ketimbang bad boy. Kalau lagi berduaan doang, sisi bad boy ini lumaya banget loh bisa bikin aku melting. Hohoho...

    BalasHapus
  33. Nama: Ella

    Akun Twitter: @ellaverina_

    Link Share: https://twitter.com/ellaverina_/status/815027566339731456

    Kota: Bangkalan



    Kalau disuruh mengotak-ngotakkan kategori bad atau good, saya nggak bisa. Dikatakan badboy dengan kategori seperti apa? Jika kelakuannya kurang ajar dan brengesek ya lebih baik nggak usah. Kalau goodboy yang terlalu strict, terlalu lurus, terlalu manut sama cewek atau terlalu relijius juga bukan tipe saya. Saya lebih suka pria yang normal (whelp i'm not talking about sexuality here). Maksud saya, iseng sedikit boleh lah (karena berbau misterius gitu :)), tapi jangan sampai mempermainkan wanita dan bertanggung jawab tentunya. Karena pada dasarnya wanita itu tidak suka terlalu 'disetir' keinginannya, tapi juga tidak ingin 'menyetir', maksud saya wanita suka sosok yang tegas tapi tidak memaksakan kehendak :).

    BalasHapus
  34. Nama:Tesya Savika
    Twitter: @ChacaSavikaa
    Link share:https://mobile.twitter.com/ChacaSavikaa/status/815032793851785216?p=v
    Domisili: Bandar lampung - lampung

    Lebih suka Bad boy, karena menurutku badboy kelakuannya lebih menantang karena ada sifat nakal mereka yang bikin menarik jadi kalo pacaran sama cowok badboy berasa ada tantangan untuk naklukin mereka,dan style mereka yang lebih simple dan santai, mereka juga orang yang gampang mencairkan suasana, lebih agresif,biasanya kalo badboy orangnya lucu dan cowok lucu itu keliatan lebih menarik :)

    BalasHapus
  35. Nama: Dwita Andhara
    Twitter: @dwitaandhara
    Linkshare: https://twitter.com/dwitaandhara/status/815074426572062720
    Domisili: Makassar

    Aku pilih badboy. Alasannya pasti seru. Entahlah, kalau ngebayangin goodboy itu hidupnya pasti kayak teratur gitu dan aku orangnya gak bisa di atur, kebanyakan seriusnya, kaku dan yah mungkin aku akan bosan. Jadi aku pilih badboy tapi yang aku mau mah seperti Dilan. Dia boleh badboy, anak nakal, tapi dia gak playboy apalagi sampai minum-minum hehe. Dan sejauh ini, pandanganku tentang badboy itu juga pemberani, pintar membawa dirinya di dalam kondisi apapun, dan apa adanya udah persis seperti Dilan-lah hihihi. Apalagi kalau sampai bilang: "Jangan bilang ada yang menyakitimu. Atau besoknya orang itu akan hilang!" Aduh kalau aku diginiin sih, aku bersedia jatuh hati sejatuh-jatuhnya deh biarpun dia badboy, hahaha.





    BalasHapus
  36. nama: insan gumelar ciptaning gusti
    akun twitter: @san_fairydevil
    link share:https://twitter.com/san_fairydevil/status/815138085868433412
    kota tempat tinggal: surakarta
    Jawabanmu:

    Kamu lebih suka bad boy atau good boy? Kenapa?

    Lebih suka good boy yang 'penampilannya' kayak bad boy πŸ˜‚πŸ˜‚
    Kalo dipikir pake otak sih pasti milih good boy ya secara mana ada yg mau sama cowom nakal. Tapi kalo bicara 'keren' mungkin banyak yg milih bad boy.
    Tapi kalo aku pribadi ya good boy tapi yg tengilnya, gayanya, nyebelinnya, dan humornya kayak bad boy tapi dia bertanggung jawab untuk jadi good boy. Intinya sih goodboy yang berwujud badboy. πŸ˜‰πŸ˜‰

    BalasHapus
  37. Nama : Rosyidatul Munawaroh
    Akun Twitter : @da_ndaa
    Link share : https://twitter.com/da_ndaa/status/815212781037174784
    Domisili : Cianjur

    Bad Boy or Good Boy?

    Wanita mana yang mau punya pasangan nakal, sih? Intinya karena laki-laki adalah sosok yang nantinya akan jadi imam buat kita. Tapi siapa sangka banyak wanita yang justru lebih memilih badboy. Termasuk aku, sih. sebenernya. Menurut pengamatan dan pengalaman, *CEILEEEEEEHH* alasan aku pilih badboy itu:
    Pertama, badboy itu nakal. Tapi mereka itu apa adanya. Nggak jaim. Nggak sok alim. Seadanya, jadi dirinya sendiri. Dan aku suka.
    Kedua, badboy itu rata-rata humoris. Kenapa? Karena mereka apa adanya, kadang slengean dan justru hal-hal kecil bakal bikin kalian betah bareng badboy ini. ketawa terus daaaah. Bukan berarti badboy gak bisa serius ya. Tapi mereka bisa menempatkan sesuatu sesuai kondisi. Percaya deh.
    Ketiga, badboy jarang ada yang bohong. Jaim aja nggak kan. Mereka jujur sama diri sendiri. Apa lagi sama orang lain, *Menurutku kek gitu sih*
    Keempat, badboy punya kesempatan jadi orang yang lebih baik. Karena mending dari NAKAL jadi BAIK. Daripada BAIK tapi ternyata NAKAL.

    Thank you, Min. Wish me luck. Aamiin :)

    BalasHapus
  38. Nama: ALyani Shabrina
    Akun Twitter: @alyanishab
    Link Share: https://twitter.com/alyanishab/status/815224035705393156
    Domisili: Badung, Bali
    Jawaban:
    Good Boy. Hehehe. Karena aku mencari pasangan yang bisa membuat aku menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan bisa aku jadikan panutan. Capek sih ya kalau punya pasangan yang bad boy, soalnya aku punya tingkat kekhawatiran yang terlalu ekstrem terhadap pasangan, jadi mending cari yang good boy. Good boy disini juga emang bener-bener baik ya, menghargai pasangannya dan peduli juga sama pasangannya. karena pada dasarnya semua cowok itu punya sisi "nakal" dalam diri mereka, tapi bagaimana mereka bisa mengendalikannya menurutku. hehehe. Wish me luck! Penasaran kakkk sama ceritanyaaaaaaa. Selamat tahun baru 2017 kakk. Semoga di tahun baru semangat baru dan semakin sering ngadain give away yaa hihihi. Sehat selalu kak rizz :)

    BalasHapus
  39. Nama : Trisia Wahyuni
    Twitter : @trisiawahyuni99
    Link : https://mobile.twitter.com/trisiawahyuni99/status/815399707170086912?p=v
    Kota : Bandar Lampung


    Kamu lebih suka bad boy atau good boy? Kenapa?

    Aku lebih suka bad boy. Kenapa? Karena bad boy itu lebih asik,style nya lebih oke. Yang lebih aku suka lagi Bad boy itu nggak akan bikin cewek bosan dan bad boy punya sesuatu yang bikin cewek jadi makin penasaran dan mealting

    BalasHapus
  40. Nama : fauziah octaviany
    Twitter : @fauziahoctvny
    Link : https://twitter.com/fauziahoctvny/status/815425649905057793
    Kota : cimahi, bandung.

    Bad boy. Pastinya setiap cewe pingin punya pasangan yang baik tapi didunia ini ga ada yang sempurna :D karna cowo bad boy punya karismatik sendiri, walau mungkin cowo goodboy pun punya karisma sendiri tapi beda. Mungkin pandangan semua orang beda tapi menurutku cowo bad boy itu menyenangkan, suka bikin ketawa, walau kelakuannya minta di hajar pake cinta tapi dia punya sisi baiknya. (Ini beneran soalnya di sekolah banyak bgt cowo beginian :D). Walaupun badboy tapi dia bisa buat disekelilingnya happy, bisa buat kita kangen kalo ga ada dia*eyaa:3* tapi sekali lagi, mau cowo badboy ataupun goodboy keduanya hanya sifat yang menyertai nama laki-laki. Tanpa sifat mereka laki-laki bakalan kaku kaya dia*eh. Udah sekian wasaalam.:)

    BalasHapus
  41. Nama:Rini Aprianti
    Twitter:Rnaprti17
    Domisili:Jambi
    Link share:https://twitter.com/Rnaprti17/status/815440792579764224


    Kamu lebih suka bad boy atau goodboy?Kenapa?

    πŸ‘‰Bad boy,karena suka aja.Gak semua bad boy itu jahat atau apalah.Bad boy itu hanya julukan untuk cowok itu karena suka ganti-ganti cewek,merokok,balapan liar,suka ke diskotik,dll.Bad boy klo cinta mati sama cewek pasti dia berubah,yg dulu sifat negatifnya bakal diubah secara perlahan,gak bakal ngeduain ceweknya,selalu perhatian,Selalu manjain ceweknya,dan suka berbuat romantis terhadap cewek nya karena dia tau cewek suka banget dgn hal-hal yang romantis.Pokoknya banyak berubah nya deh.

    BalasHapus
  42. Vena Dwi Masfiyah
    @venadwim
    https://twitter.com/venadwim/status/815636434874867712
    Tulungagung-Jatim

    Jawaban : Goodboy

    Kenapa?
    Karena baik dinilai dari sikap seseorang, bukan dari penampilan seseorang. Kalau menurutku, goodboy bukan hanya cowok dengan dandanan rapi dan selalu bersikap lembut pada semua orang. Goodboy adalah cowok yang berani mengambil tindakan dan berani menanggung resikonya serta selalu berani maju paling depan untuk melindungi orang terkasihnya. Jadi, cowok yang penampilannya urakan pun bisa masuk kategori goodboy kalau dia punya sifat di atas hehe.... begitu kalau menurutku kak :)

    BalasHapus
  43. Nama: Latifa Fatni
    Twitter: @latifafatni
    Link share: https://twitter.com/latifafatni/status/815570442219945984
    Domisili: Solok, Sumatera Barat
    Jawaban:
    Seperti wanita pada umumnya pasti aku suka sama good boy kak. Alasannya ya siapa yang nggak suka sama cowok baik, perhatian, jujur (ini definisi good boy menurut aku). Tapi secara pribadi aku lebih tertarik sama bad boy kak. Lebih keren gitu. Seperti pepatah bilang lelaki yang baik untuk wanita yang baik. Jadi aku nggak berharap dapet good boy dengan aku yang kayak gini. Apalagi realita nya good boy sekarang susah ditemukan kan kak. Kalo ada bad boy yang mau jadi lebih baik, aku bersedia belajar kebaikan bersama dia

    BalasHapus
  44. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  45. Nama: Della salsabila
    Domsisili: Jakarta
    Twitter: @dellasalsbl
    Link Share: https://twitter.com/dellasalsbl/status/815882296666398722

    Kalau ditanya suka bad/Good Boy tentulah aku pilih Good Boy, jika ada Good Boy kenapa mesti pilih bad boy?? Jika ada yang Good, kenapa mesti suka yang bad??

    Aku tau bila bersama Good Boy belum tentu happy ending, begitupula dengan bad boy belum tentu sad ending, tapi bukankah yang Good itu setidaknya lebih baik?? 😊 aku sebagai seorang perempuan tentulah mengutamakan yg terbaik😊
    Jika bad boy saja memperlakukan dirinya sendiri nakal sehingga dicap 'bad' apalagi dia memperlakukan diri kamu?? Ingat girls, ini bukan kisah dinovel2. Ini realita. :)

    BalasHapus
  46. Nama: Ainun Marhamah
    Twitter: @ainunmarhamah
    Link: https://twitter.com/ainunmarhamah/status/815892840949497857
    Domisili: Palembang

    Kamu lebih suka bad boy atau good boy? Kenapa?

    good boy dong. tapi sebenernya bad boy lebih menggoda haha. ya karena, siapa coba yang gasuka sama cowok yang baik-baik, sopan sama perempuan? Perempuan itu mau di hargai oleh laki-laki, dan cowok baik-baik udah pasti bakal ngehargain perempuan. Good boy udah pasti bakal bikin kita ngerasa nyaman didekat dia, karena dia laki baik-baik yang akan selalu jaga kita, beda sih sama bad boy, bisa-bisa diajak gila-gilaan sama dia haha. Ngga ada yang salah juga sih sama bad boy, asal dia 'bad' dibeberapa hal tertentu aja, kayak suka keluar malam, ngerokok, dll tapi ngga kasar, kurang ajar sama cewek, menurutku itu cowok yang termasuk masih baik-baik kok. Dan selagi juga dia bisa berubah menjadi yang lebih baik, dan sadar sama kelakuannya, dia ngga se-bad itu kok. Disamping itu sih juga balik keperilaku masing-masing tadi.. Aku sih pilih bad boy cukup dinovel-novel atau imajinasiku aja. Kalo jodoh ya mau yang good boy lah hahaha goodluck untuk semua peserta!

    BalasHapus
  47. Nama: Fuja Sagita
    Akun twitter: @fujasagita_45
    Link share: https://mobile.twitter.com/fujasagita_45/status/816219447018913793?p=v
    ...
    Aku lebih suka sana badboy. Kenapa? Karena jauh dari pandangan mata kita, badboy itu mempunyai kejutan-kejutan yang membuatku mencintainya. Gini ya, biasanya kan orang-orang menganggap badboy itu tidak/sedikit mempunyai hal positifnya. Padahal nyatanya badboy itu mempunyai kelebihan tersendiri loh. Badboy itu bisa romantis dengan cara yang nggak romantis, kedua badboy itu pengertian, walaupun sering marahnya sih. Ketiga, badboy itu supel. Keempat, badboy itu kalau udah sayang sama kita (cewek), bakalan terus ngejagai kita, ngga peduli kalau dirinya terluka sekalipun. Overall, badboy itu mempunya pesona tersendiri. Intinya kalau kita suka sama badboy atau menjalin hubungan sama badboy bakalan mempunyai kesan tersendiri, kesan yang berbeda.

    BalasHapus
  48. Nama: Fuja Sagita
    Akun twitter: @fujasagita_45
    Link share: https://mobile.twitter.com/fujasagita_45/status/816219447018913793?p=v
    ...
    Aku lebih suka sana badboy. Kenapa? Karena jauh dari pandangan mata kita, badboy itu mempunyai kejutan-kejutan yang membuatku mencintainya. Gini ya, biasanya kan orang-orang menganggap badboy itu tidak/sedikit mempunyai hal positifnya. Padahal nyatanya badboy itu mempunyai kelebihan tersendiri loh. Badboy itu bisa romantis dengan cara yang nggak romantis, kedua badboy itu pengertian, walaupun sering marahnya sih. Ketiga, badboy itu supel. Keempat, badboy itu kalau udah sayang sama kita (cewek), bakalan terus ngejagai kita, ngga peduli kalau dirinya terluka sekalipun. Overall, badboy itu mempunya pesona tersendiri. Intinya kalau kita suka sama badboy atau menjalin hubungan sama badboy bakalan mempunyai kesan tersendiri, kesan yang berbeda.

    BalasHapus
  49. Nama : Dinda Dwi Oktania
    Domisili : Pasuruan, Jawa Timur
    Twitter : @dindadwioo
    https://twitter.com/dindadwioo/status/816414447795245056?s=08
    Kalau gue sih tergantung ya, jujur gue suka good boy. Siapa sih yang gak suka good boy, good boy pasti jadi cowok idaman semua wanita, misalnya tampan, baik, perhatian, setia, penyayang dll. Tapi kalau misalnya good boy ini bermuka dua gimana? Kan ada diawal-awalnya manis tapi habis manis langsung dibuang, gue sih takutnya kalau good boy, dia punya sisi baik tapi tidak memperlihatkan sisi buruknya. Misal nih, si good boy ini pas pdkt baik banget, kemudian pacaran sama kita juga sama, masih baik. Tapi ternyata dia main dibelakang kita kan gimana gitu. Gue orangnya suka yang apa adanya, kalau itu sifat lo ya tunjukin sifat lo yang sebenarnya, gak usah ditutup tutupi, gue suka orang yang apa adanya. Kalau bad boy kan emang terkenal sikap yang nakal, petakilan dll. Tapi di bad boy ini udah nunjukin sikap aslinya dan udah apa adanya. Jadi kita udah tau dong kelakuan nya. Tapi kan kita juga gak terlalu mengenal si bad boy ini, mungkin aja si bad boy ini punya sisi yang lain. Seperti walaupun nakal tapi dia perhatian dan bukan tukang selingkuh.
    So gue milih bad boy...

    BalasHapus
  50. Nama : Heni Susanti
    Akun twitter : @hensus91
    Link share : https://twitter.com/hensus91/status/816480361446195200
    Kota tinggal : Pati - Jawa Tengah

    Berhubung sekarang usia sudah tak lagi santai dan sedang mencoba meraih masa depan yang lebih baik, maka aku memilih good boy. Bad boy punya sisi menarik dengan aura misteriusnya, tapi untuk komitmen hingga akhir hayat good boy tentu jadi pilihan. Karena bahkan bad boy pun akan berubah jadi good boy saat berniat serius menghalalkan seorang wanita. :)

    BalasHapus
  51. Nama : Ivoni safitri
    Twitter : @ivonisafitri
    link share : https://mobile.twitter.com/IvoniSafitri/status/816504846673068032
    kota padang, sumatra barat

    Lebih suka yang good boy atau bad boy?
    Suka disini bukan karna aku pengen yang kayak gini kan yaa? Aku pribadi suka tipe yang bad boy, kenapa? Karna mereka bukan pribadi yang ngebosenin, dibalik kenakalan mereka ada sisi positif yang tersimpan terkubur dalam. Bad boy juga biasanya bersikap apa adanya nggak jaim nggak muka dua apalagi cari muka.dan dari cerita roman yang aku baca biasanya bad boy ganteng keren sih buahah

    BalasHapus
  52. Nama: Fara Astryani
    Twitter: @FaraAstryani
    Link share: https://twitter.com/FaraAstryani/status/816521652615794690?s=09
    Domisili: Bogor

    Tentu saja good boy. Memang kelihatannya di tokoh-tokoh novel bad boy lebih terlihat menonjol selain yang digambarkan bad boy memiliki sifat dan tampang ++, nyatanya tapi tentu saja itu hanya ada di novel. Di kehidupan nyatanya good boy lah yang di inginkan untuk mendampingi seumur hidup. Se- bandel-bandelnya perempuan tentu saja ingin pria yang bisa membimbingnya , mengajarinya , mengasihinya. Jika yang mendampinginya seorang bad boy mungkinkah semuanya bisa dilakukan? Jawabannya tidak. Selama ini saya melihat kehidupan yang realistis ketika memilih seorang pria dan nyatanya bad boy tidak dapat melakukan hal itu semua mereka lebih mementingkan egonya.

    BalasHapus
  53. Nama:aminatuzzahra
    Twitter:aminatuzzahra21
    Link share:https://twitter.com/aminatuzzahra21/status/816519976798416896
    Domisili:Bogor,Jawa Barat

    Aku lebih suka badboy karena badboy itu kan nakal,jail,kadang apa adanya,blak-blakan kalau ngomong.aku lebih suka yg tipe kayak gitu karna aku inikan orangnya pendiam,kaku ya jadi biar dia suka ngehibur aku,gombalin aku,trus akunya juga jadi agak berubah gitu jadi gk kaku+ pendiam lagi.Trus badboy itukan suka banyak pengalamannya tuh ya jadinya kalau dia udh jadi pacar aku kan dia bisa bagi-bagi pengalamannya gt.

    BalasHapus
  54. ✔ Risma Cahyani
    ✔ @Kyeoptariss
    ✔ https://twitter.com/Kyeoptariss/status/816518488403476480
    ✔ Sangatta Utara, Kalimantan Timur
    ✔ Pilih Good Boy atau Bad Boy?? Kenapa??
    ✔ Good Boy!
    ✔ Kenapa? Karena kita hidup di dunia nyata.. Dan aku tidak pernah melihat tipe Bad Boy yang Keren dan berani mengambil resiko apapun di dunia nyata..
    Tidak seperti yang sering aku lihat dan baca dari Drama, Film ataupun Novel..
    Setidaknya aku sudah pernah melihat tipe Good Boy😊
    Dia adalah orang yang enak diajak bercanda, bertukar pikiran dalam pelajaran dan berbagi masalah..
    Dia akan membantu seseorang yang di Bully dan membelanya..
    Dia akan tersenyum dan mengulurkan tangannya disaat semua orang tertawa dan menjauh..
    Dia akan menerima segala macam perbedaan.. Mulai dari dalam hal pendapat, dsb..
    Dia akan menjadi penyemangat yang handal saat seseorang sedang putus asa atau berada dalam masalah..
    Namun hal yang paling susah adalah.. Dia tidak 'PEKA' ataupun sering disebut 'PHP' karena apa??
    Karena 'SAKING TERLAMPAU SANGAT BAIKNYA' dia selalu berbuat baik kepada semua orang sehingga membuat semua orang berpikir bahwa pria itu menyukainya..
    Hubungan akan menjadi lebih membosankan jika hanya berjalan keluar 'berdua' namun, seorang GOOD BOY yang aku kenal dia akan mengajak orang itu untuk belajar dan melakukan sesuatu yang lebih bermanfaat..
    Dia selalu mengajak dalam hal berorganisasi.. Karena dia adalah tipe orang yang tidak akan membuang-buang waktunya untuk hal yang tidak pentingπŸ˜‰ dan aku memiliki pemikiran yang sama dengannya..

    Itulag tipe GOOD BOY yang aku ketahui di dunia nyata.. Dan aku lebih memilihnya.. Karena tipe BAD BOY yang keren dan berani mengambil resiko belum pernah aku lihat di dunia nyata.. Selain, di Drama, Film ataupun Novel😊

    P.S. ini ngetiknya 2 kali😭😭😭😭😭😭😭😭

    BalasHapus
  55. Nama : R Tria Octasiana
    twitter : @Anaao98
    link share : https://mobile.twitter.com/Anaao98/status/816531814109937664?p=v
    domisili : Brebes, Jawa Tengah

    Goodboy.
    Dari niat memilih laki-laki yang good, insya Allah kedepannya juga berakibat good. Ya meskipun berhubungan sama goodboy itu lebih mudah bosan bahkan gurauannya yang terkesan garing, tapi bukankah setiap makhluk yang diciptakan itu memang memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing? Saya yakin, setiap individu yang dicap "goodboy" memiliki ciri khas tersendiri, semacam kharisma. Lagipula menurut saya, goodboy itu bener-bener enak dilihat. Penampilan fisik yang rapi, perilaku yang normal, attitude yang the best, sopan gitu, smart pula. Gak bakal malu lah diajak di kondangan nikahannya mantan :v *eh
    Lalu goodboy juga lebih mudah diterima dalam lingkungan mana saja, misal di tempat kerja. Kebayang dong gimana bangganya punya pasangan goodboy yang memimpin sebuah perusahaan. Aaaaa ☺
    Goodboy pun juga akan selalu siap sedia menolong kapanpun, dimanapun.
    Goodboy / Badboy mempunyai nilai plus minus sendiri-sendiri. Bagi saya jika goodboy yang cenderung membosankan, anggap saja itu adalah sebuah tantangan dalam menjalani hubungan.
    Begitu sih pendapat saya :v 

    BalasHapus
  56. Nama : Widia Arum Pratiwi
    Akun Twitter : @widiaa_ap
    Link Share : https://twitter.com/Widiaa_ap/status/816513397818654725?s=09
    Kota Tempat Tinggal : Karanganyar, Surakarta, Jawa Tengah

    Jawaban :

    Kalau disuruh milih cowo antara bad boy dengan good boy aku lebih memilih cowo yang bad boy, Kenapa ? Karena menurutku penampilan cowo bad boy itu kelihatan keren, aneh memang tapi aku memandang cowo bad boy seperti itu, cowo bad boy pasti tidak akan memperhatikan penampilannya, baju yang tidak dimasukkan celana, rambut yang berantakan, menambah kekerenannya apalagi kalau lagi ngibasin rambut sampai meleleh dibuatnya😰😰
    Kalau masalah dengan sikapnya aku ingin mengetahui kenapa dia bisa seperti itu, aku itu orangnya kepoan jadi apapun aku cari tahu,
    Dulu aku juga pernah dekat dengan bad boy aku juga menelusuri kenapa dia bisa seperti itu, setelah aku tau meskipun aku tidak bisa memecahkan masalah dia tapi setidaknya aku selalu ada untuk dia agar dia ada tempat untuk cerita, agar dia tidak merasa sendirian, agar dia sadar bahwa masih ada yang peduli sama dia.. disamping itu aku juga ingin merubah sikapnya sedikit demi sedikit agar lebih baik, agar dia tidak terjerumus ke hal" yang tidak baik lagi 😊

    BalasHapus
  57. Nama : Felicia
    Twitter : @felicia571
    Alamat : Medan
    Link : https://twitter.com/felicia571/status/816490665424998400

    Kamu lebih suka bad boy atau good boy? Kenapa?

    Kalo gua boleh jujur, gua suka bad boy sih..
    Karena cowo yang good boy terlalu stabil dan ngebosenin. Cowo yang bad boy biasanya lebih menarik dan punya banyak hal untuk ngebikin kita sibuk ngurusin mereka. Gua ngerasa kalo cowo yang bad boy lebih gentle dan bisa ngambil keputusan. Mereka jail dan bisa ngebuat kita senyum dengan cara mereka sendiri.
    Intinya, mereka lebih bisa buat hidup kita penuh emosi dan berwarna.

    Tapi ga bisa di pungkiri kalo kita hidup di dunia nyata dan harus berpikir realistis. Bad boy memang bisa buat kita nyaman, tapi kita memang perlu good boy buat masa depan kita. Kita mencari sosok ayah dan suami yang baik kan?
    Good boy lebih pantas untuk posisi itu.

    So?
    Bad boy atau good boy?

    Gua masih pingin bermimpi sih. So, gua pilih bad boy.

    BalasHapus
  58. Nama: Mega Pratiwi
    Twitter: @MegaPrtw_
    Alamat tinggal: Badung, Bali
    Link Share: https://twitter.com/MegaPrtw_/status/816545923769634816

    Kamu lebih suka Bad boy atau Good boy?
    Kenapa?

    Kalo untuk masa depan setiap cewek pastinya lebih milih yang sifatnya good boy (siapa sih mau punya pasangan hidup yang bad boy)

    Tapi untuk sekarang kalo disuruh milih aku lebih suka Bad boy. Bad Boy memang nakal, playboy dan identik dengan hal-hal buruk lainnya. Namun itu yang bikin menarik, menjadi tantangan bagi si cewek buat naklukin bad boy. Ngebuat si bad boy jadi good boy ketika lagi sama ceweknya. Menurut aku bad boy itu tingkahnya lebih jujur, lebih bisa dilihat karena mereka banyak tingkah,apa adanya. Bad boy punya pengalaman hidup lebih menarik karena tingkah mereka, mereka jadi lebih mengerti keadaan sekitar dan bisa menghadapinya karena pengalaman itu menurutku. Apalagi kalo si bad boy ini jadi good boy gara gara ceweknya, lebih keren:v.
    Karena kalo misalnya mereka dari awal udah good boy terus jadi bad boy kan gak asik.

    Aku pernah denger kutipan gini sih 'The real bad boy is the good one.' Hehe

    BalasHapus
  59. Nama : Ageng febriyani
    Twitter : @Fe7715
    Link share : https://mobile.twitter.com/Fe7715/status/816551794956324864
    Domisili : Bogor, Jawa Barat

    Lebih pilih badboy in the good way sih. Gini maksudnya, dia berpenampilan 'cool' dan menampilkan pesona badboy, dia juga saat berinteraksi bisa seasik badboy dan nggak monoton atau membosankan, tapi kelakuan dan sifat yang dimiliki tetap apik seperti goodboy. Seperti baik saat memperlakukan wanita, baik dalam ibadahnya mungkin, dan yang lainnya. Gitu hehe,

    BalasHapus
  60. Nama:Eka puteri
    Kota:Surabaya
    Twitter:@ekaputeri_04
    Link:https://twitter.com/ekaputeri04/status/816579867667857408

    Lebih milih bad boy atau good boy?
    Kalau aku sih lebih milih bad boy tapi gk terlau bad boy. Karena kalau bad boy itu ada brandal nya dan sifat brandal nya itu yang bikin aku suka, tapi kalau good boy itu apa apa terlalu cuek. Kalau ada bad boy di luar tapi di dalam good boy mah mau satu langsung bungkus bawa pulang. Banyak banget di Wattpad cerita tentang bad boy. Kadang kadang banyak orang yang bingung kalau harus di suruh milih bad boy atau good boy. Bad boy di Wattpad itu kebanyakan cogan gak kaya di dunia nyataπŸ˜‚πŸ˜‚. Mangkan nya aku mulai jatuh Cinta sama bad boy itu dari cerita Dear Nathan. Kenakalan remaja nya dapet banget. Bisa aja orang yang bad boy itu dulu nya good boy, tapi karena suatu masalah dia jadi bad boy. Masih banyak cara untuk mengubah orang bad boy ke good boy. Tapi bagi aku lebih enak bad boy tapi ada sweet sweet nya, daripada good boy tapi saling diem kalau ketemu. Kalau bad boy,anak basket,cogan,nurut sama ortu kalau di rumah,rajin ibadah aku langsung klepek klepek deh πŸ˜πŸ˜πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™

    BalasHapus
  61. Nama : Arina zanjabila
    Kota : jepara
    twitter : @ar_zanjabila
    link :https://mobile.twitter.com/Ar_Zanjabila/status/816587455151210496?p=v

    lebih milih bad boy apa good boy?
    tentu saja good boy. Kenapa? emm..aku...aku..takut sakit hati. Nah ya itu. aku terlalu takut untuk sakit hati. Bahkan sebelum ada yang menyakiti, aku sudah takut terlebih dulu.

    BalasHapus
  62. Nama: Silfiyah
    Kota: Malang
    Twitter: @silfiyah13
    Link: https://mobile.twitter.com/silfiyah13/status/816601653402972160

    Aku pilih badboy. Soalnya bercermin dari aku sendiri, aku orangnya suka keluar malam dan bisa lupa diri kalau udah ketemu konser band kesukaan. Pilih badboy karena aku yakin, dia bakalan bisa jaga aku dari dunia malam. Badboy yang gentle, dan menjaga, itulah yang diidamkan. Hahaha. Oke, alasan utamanya karena aku ingin berjalan beriring, bukan digiring. Kita sama-sama mengingatkan, dan memeperbaiki diri. ��

    BalasHapus
  63. Nama: Kamela Zaenul Afidah
    Kota: Brebes, Jawa Tengah
    Twitter: @MZafydah
    Link Share: https://twitter.com/MZafydah/status/816609796090523648

    Kamu lebih suka bad boy atau good boy? Kenapa?
    Jawaban:
    aku lebih suka GOOD BOY. kenapa? alasannya karena dalam kehidupan nyata yang kulihat saat ini cowo yang terlihat keren charming humble berprestasi itu dikatakan good boy. siapa sih yang gasuka sama good boy? semua cewe berharap masa depan itu memiliki pasangan yang baik dari perilaku pribadi maupun lingkungannya. atau istilahnya bebet bibit bobot. selama ini yang kulihat bad boy yang keren itu cuman ada di dunia fiksi/novel-novel, kalau itu sih aku juga suka sama tokoh badboy-nya. tapi aku sadar hidup di dunia nyata tak seindah kisah-kisah romantis novel. dia yang badboy menurutku dia kurang menghargai bahkan menjaga dirinya dengan baik sampai-sampai ia bisa terjebak menjadi sosok yang nakal. tapi aku percaya kadang, badboy bisa berubah goodboy maupun sebaliknya. yang penting pinter-pinter aja dalam menjaga diri dan lingkungan pergaulan. itu menurutku, soal goodboy ataupun badboy, itu tergantung selera. setiap orang itu berbeda-berbeda.

    wish me luck :)

    BalasHapus
  64. Nama: quin gessa
    Twitter:@quingessa5
    Link share:https://mobile.twitter.com/quingessa5/status/816618868214874112?p=v

    Kalo pertanyaannya milih antara badboy dengan goodboy aku milih badboy kenapa?
    Karena menurut aku tidak selalu yang buruk itu buruk dan yang bagus itu bagus seperti kata pepatah jangan menilai sesuatu itu dari covernya. Dan aku setuju dengan pernyataan itu dan menurut aku badboy meskipun buruk di luarnya tetapi mereka juga memiliki sisi yang baik begitu juga dengan goodboy mereka memiliki sisi yang buruk akan tetapi di sini plusnya untuk badboy adalah bahwa mereka memperlihatkan keburukannya dan menyembunyikan hal baik dari dirinya. Sedangkan goodboy mereka tidak jujur dengan diri mereka terhadap orang lain. Dan satu hal lagi yang pasti di dunia ini tidak ada yang benar- benar bagus karena setiap orang pasti memiliki kekurangan dari dirinya. Dan dengan kekurangan itulah kita selalu berusaha menuju hal yang lebih baik lagi.
    Oke mungkin itu pendapat aku tantang bad boy dan goodboy

    BalasHapus
  65. Nama: Rizki Fitriani
    twitter: @Kikii_Rye
    link share: https://twitter.com/Kikii_Rye/status/816630977095077888
    domisili: Sidoarjo

    lebih suka good boy.
    karena dengan goodboy aku bisa memperbaiki diri. bukan berarti dengan bad boy enggak bisa merubah diri, hanya saja aku perempuan yg ingin memiliki imam keluarga yg baik, yg bisa membimbing aku dan menegurku bila salah jalan. melengkapi segala kekuranganku yg cukup jauh dari kata baik. jika aku sendiri tidak terlalu baik memilih lelaki yg bad boy, lalu bagaimana dg hubungan yg terjalin? bukankah setiap pasangan harus melengkapi dan menutupi kekurangan maupun kelebihan masing2?

    good boy enggak selalu sempurna, selalu memiliki kekurangan. dan aku ada untuk menutupi kekurangan tsb jika bisa. pasangan ada untuk saling menerima dan melengkapi bukan? dan aku menginginkan goodboy agar aku bisa menjadi pribadi yg lebih baik berkat bimbingan dia. karena aku cukuo sulit merubah diri tanpa bantuan orang luar

    BalasHapus
  66. Nama: Lina Ernawati
    Twitter: @Linaernaw
    Link share:
    https://twitter.com/Linaernaw/status/816654135558705153
    Domisili: Tangerang

    Saya lebih menyukai seorang badboy. kenapa? karena orang yang luarnya terlihat buruk belum tentu hatinya juga buruk, dan sebaliknya orang yang luarnya terlihat baik belum tentu hatinya juga baik. jangan nilai seseorang dari luarnya saja, badboy itu berbeda dengan playboy, mereka tidak suka mempermainkan wanita.
    Menurut saya justru seorang badboy lebih bisa menghargai seorang wanita, mereka tau caranya memperlakukan wanita dengan baik. Seorang badboy juga punya cara tersendiri untuk menunjukan rasa sayangnya kepada orang yang dia sayang, walaupun terkadang caranya sering dianggap hanya main-main saja.
    Seorang badboy lebih banyak menunjukkan sesuatu melalui tindakan, mereka tidak suka memberikan janji-janji yang semu.

    BalasHapus
  67. Nama : Aini Eka
    Twitter : @ainekayul
    Link share : https://twitter.com/ainekayul/status/816661311421415428
    Domisili : Samarinda

    Aku lebih memilih goodboy. Aku mengharapkan pasangan yang bisa membimbing dan meluruskan semua penyimpangan dan memperbaiki masalah-masalahku. Selain itu, goodboy dapat dijadikan panutan dan teladan. Menurutku kedua hal itu tidak bisa dilakukan oleh badboy, karena ngurus dan memperbaiki diri sendiri aja enggan, gimana orang lain?

    BalasHapus
  68. Rini Cipta Rahayu
    @rinicipta
    https://mobile.twitter.com/RiniCipta/status/816661669434769409
    Malang

    Bad atau good boy sebenernya sangat relatif. Selama aku masih bisa menoleransi tingkah laku ataupun ucapannya, aku anggap nggak masalah. Meskipun orang lain menilai dia, berbeda denganku. Ada plus minus sih masing-masing. Tapi aku akan cenderung memilih seseorang yang dominan memiliki sikap dan sifat baik, entah dia bad boy atau good boy. Karena yang bad juga bisa punya sisi baik. Yg good juga punya sisi buruk. Memilih yang baik tidak akan pernah sembosankan kelihatannya kok ;)

    BalasHapus
  69. Nama: Ayu Widyastuti
    Twitter: @widyayu15
    Link share: https://twitter.com/widyayu15/status/816675036257873920
    Domisili: Palembang

    Good boy. Soalny good boy di mataku punya kharisma trsndiri yg bs meyakinkan utk mndapatkn sebuah kebahagiaan di msa dpn. Penilaian ini ga cm buat aku aj. Lebih baik aku cari yg psti image good boy krn aku tau ortuku psti ga akn suka klo aku sm cowok tipe2 bad boy hheee..

    BalasHapus
  70. Nama: Deva Muhammad Yasin
    Twitter: @devayasinyahya
    Link share: https://twitter.com/devayasinyahya/status/816682285227393024
    Domisili: Surabaya

    I choose GOOD BOY

    Alasannya,
    kenapa harus milih yang Badboy, jika yang goodboy sudah menyita perhatian dari awal.
    Setiap wanita, menginginkan pria terbaik disinya, dan semuanya didapatkan dari sosok goodboy.
    Sebenarnya, bila berurusan dengan cinta, sosok badboy pun termasuk kedalam goodboy. Sikap perhatian, kasih sayang dan keinginan melindungi orang yang disayangi, sudah menunjukkan sisi goodboy pada dirinya.
    jadi bisa dikatakan, badboy itu bagian dari goodboy. hanya saja goodboy memiliki tempat spesial dimata orang-orang yang menjungjung tinggi kebaikan.

    BalasHapus

Design By Wulansari | Blogger Theme By Black Coffee Design