Selasa, 06 Desember 2016

[Giveaway] The Rising Star dan No One But You


-------------------GIVEAWAY TIME--------------------


Kamu sudah baca Review The Rising Star dan No One But You mba Angelique Puspadewi? 

Aku punya kabar bahagia buat kamu, untuk menyambut terbitnya No One But You, aku dan Mba Angelique Puspadewi punya 2 (dua) paket buku, berisi 1 eksemplar The Rising Star dan No One But You buat kamu yang beruntung.

Caranya mudah banget:

1. Memiliki alamat pengiriman di Indonesia.

2. Follow media sosial kami:

- twitter @RizkyMirgawati dan @cherrylangel

- instagram @rizkymirgawati dan @angelique.puspadewi

3. Follow blog ini via GFC, Google+ atau email

4. Share info giveaway ini di akun media sosialmu:

- instagram cukup repost/reshare info #GATRSNOBY yang kubagikan di instagramku jangan lupa mention kami

- twitter dengan mention kami sertakan hastag #GATRSNOBY

5. Jawab pertanyaan di kolom komentar, silahkan masukkan nama, akun twitter/akun instagrammu, link share, kota tempat tinggalmu dan jawabanmu:

Jika kamu berkesempatan menjadi The Rising Star, kira-kira kamu ingin menjadi apa? Penyanyi, model, artis/aktor? Kenapa? 

6. Giveaway ini akan berlangsung mulai hari ini sampai tanggal 11 Desember 2016.

7. Akan dipilih masing-masing 1 pemenang di twitter, dan 1 pemenang di instagram, jadi kamu bisa mengikuti di twitter saja, instagram saja atau keduanya untuk memperbesar peluang kemenanganmu

Semoga beruntung!!!!!

********UPDATE*********

Saatnya memilih 1 (satu) nama yang beruntung, dan dia adalah:

Twitter : Rini Cipta / @RiniCipta

dan

Instagram :  Afiyatul Futhona /   @my.booklicious

Selamat buat pemenang, silahkan DM aku di twitter Nama, Alamat Lengkap dan No.hp yang bisa dihubungi untuk pengiriman hadiahmu ya :) 

54 komentar:

  1. Nama: Lina Ernawati
    Twitter: @Linaernaw
    Instagram: Linaern
    Link share:
    Instagram:
    https://www.instagram.com/p/BNqzwAUDE6F/

    Twitter:
    https://twitter.com/Linaernaw/status/806055129833013248

    Domisili: Tangerang

    Penyanyi. Karena kemampuan saya lebih ke tarik suara atau menyanyi, dimanapun dan kapanpun pasti saya selalu bawa headset dan handphone buat dengerin lagu sekaligus ikut nyanyi. Suka karaokean juga sama temen temen kalau weekend. Dan paling semangat kalau ngambil nilai nyanyi pas pelajaran apapun yang ada tugas menyanyi. bahkan saking senengnya nyanyi, lagu di hp saya pun ada 600 lebih. Kadang suka kepingin ikut ajang menyanyi di tv tapi masih ragu. Sebenernya pengen banget jadi model, tapi saya nggak pede jalan jalan anggun dan difoto sama orang, padahal tinggi saya udah cocok untuk jadi model. Saya orangnya pemalu tapi kalau masalah nyanyi saya nggak pernah malu, malah kadang suka nyanyi kenceng di tempat yang rame.

    BalasHapus
  2. Nama : Ananda Kurnia Fitri
    Padang Panjang,Sumatera Barat,Indonesia.
    twitter : @nj1123rd
    Instagram : ndafire.aing

    Link Share :
    https://twitter.com/njk1123rd/status/806067362956865536
    https://www.instagram.com/p/BNq6Byqj2j4/?taken-by=ndafire.aing

    PENYANYI.Aku harap aku beneran bisa jadi penyanyi.Kenapa huruf kapital semua,karena menunjukkan keseriusan aku buat pengen jadi penyanyi.
    Jujur sebenarnya aku lumayan sering manggung ( yah,walau hajatan kehajatan,cafe ke cafee )tapi FREE alias kagak di bayar.Sumpah dehh.Tapi iklas banget,redho alhamdulillah.
    Aku itu senang aja nyanyi,kata orang tua aku ( actually my mom) aku nayanyi dari umur 4 tahuanan,walau masih cadel giuu.Semua lagu aku hapalin,all genre sampe lagu iklan :D
    belakangan ini aku lagi suka The Chainsmoker,MACO sama DAYA.Rencanan-nya sih bakal nge-cover buat di Youtube waktu liburan besok.
    Sejak kecil aku udah cukup keliatan bakat nyanyi-nya dan alhamdulillah aku ketika ada lomba lomba gitu,aku selalu menang.
    Aku nggak malu sama bentuk tubuh akuu,aku nggak bakal berhenti berharap dan berdo'a untuk jadi penyanyi.
    Wish me Luck ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. twitter : njk1123rd
      sorry typo kak ^^

      Hapus
  3. Nama : Chaerawati
    Twitter : @chaeraawati
    Instagram:lupa passwordnya jadi tidak bisa dibuka :D hehe
    Link share : https://twitter.com/chaeraawati/status/806076183615938561
    Domisili: Makassar
    Jawaban:
    Kalau saya mendapat kesempatan untuk menjadi The Rising Star tentu saya sangat bersyukur akan hal itu,dan saya lebih memilih menjadi aktris yang memang layak dikatakan sebagai TRS karena kualitas, bukan karena hal lain. Karena selama kualitas kita baik bahkan menjadi lebih baik, TRS akan tetap melekat pada diri kita.
    Kenapa aktris bukan penyanyi,karena penyanyi kan harus memiliki suara emas, tapi suara tidak bisa dijamin selamanya akan tetap bagus, bisa saja karena suatu hal suara berubah,jadi apalah arti penyanyi kalau suaranya sudah memburuk. Dan di dunia ini sangat banyak orang yang hobi menyanyi dan bisa saja ingin menjadi penyanyi juga, jadi TRS itu bisa saja hanya sebentar melekat pada diri kita karena kompetitornya banyak.
    kenapa bukan model? Karena modelkan diidentikkan dengan kecantikan bagi wanita, dan kecantikan jua tidak selamanya, karena kecantikan akan memudar dimakan umur.
    jadi menurut saya menjadi TRS itu kan kesempatan yang bisa disebut sangat langka, jadi saya tidak akan menyia-nyiakannya dengan salah memilih, karena sangat banyak di luar sana yang ingin menjadi TRS. :)

    BalasHapus
  4. Nama : Retno Maulidiyah
    Twitter: @retnomauli08
    Domisili: jember
    Link share: https://twitter.com/retnomauli08/status/806134081771675648
    Jawaban:
    Pingin jadi artis, beradu akting dengan aktor tampan 😊 bisa debut di korea, maen di drama" terkenal hehehe..bisa cinlok dengan lawan maen,pingin bisa menangin penghargaan film terbaik atau akting terbaik ^^

    BalasHapus
  5. Nama: Rohaenah
    Twitter/IG: @rohaenah1
    Link share: https://twitter.com/rohaenah1/status/806142848319963136
    Kota: Jakarta
    Jawaban: pengin jadi penyanyi, karena menurut saya waktunya lebih flexibel dibanding artis yg kalau sudah stripping bisa menjalani seharian bahkan sampai malam dan kadang ketemu pagi lagi di lokasi syuting. Terlalu melelahkan. Kalau penyanyi saya rasa ngga terlalu menguras waktu. Model juga flexibel sih waktunya cuma sayang akan sulit soalnya aku kurang tinggi *bilang pendek mah maluπŸ™ˆ.
    Udah gitu kalo nyanyi pengin bisa go international terus duet sama penyanyi2 idola diantaranya One Direction atau Celline Dion*khayalan tingkat tinggi.

    BalasHapus
  6. Nama: Hapudin
    Twitter: @adindilla
    Link share: https://twitter.com/adindilla/status/806151578092638208
    Kota: Cirebon

    Jawaban: Saya ingin menjadi The Rising Star sebagai penyanyi. Karena dengan menyanyi, saya merasa akan lebih mudah menyampaikan banyak nilai kehidupan melalui lagu-lagu yang bermuatan pesan baik religi-sosial. Bukankah lebih banyak orang yang mudah menyerap pesan lagu dari pada menyerap pesan ceramah atau motivasi. Dengan lagu-lagu dan nyanyian juga, pesan itu akan lebih cepat ditangkap oleh masyarakat luas.

    Yang utama, saya berharap bisa memberikan kebahagian bagi pendengar dengan mendengarkan lagu yang saya bawakan. Bukankah termasuk amal soleh juga menyenangkan sesama, selama bukan dalam keburukan?

    BalasHapus
  7. Nama : Rani W
    Twitter : @raniwidiyansyah
    Link Share : https://mobile.twitter.com/raniwidiyansyah/status/806154997851299841?p=v
    Kota : Bandung

    Jawaban : Ingin menjadi penyanyi. Kenapa? Karena suara saya sekarang sangat jelek dan fals kalo nyanyi, selain itu, suara saya sering jadi hinaan banyak orang wkwkwk. Nah kalo ada kesempatan jadi Rising Star, saya bakal jadi penyanyi karena dari situ saya bisa membuktikan kesemua orang kalau suara saya bisa berubah lebih baik (jadi penyanyi otomatis suaranya bagus) sekaligus menunjukkan kesemua orang yang sudah meremehkan saya kalau saya bisa berhasil dengan perjuangan keras, mengingat suara saya jelek, supaya jadi bagus itu butuh usaha yang keras, latihan dan ketekunan (jadi Rising Star itu nggak mudah, butuh perjuangan besar). Intinya, saya ingin memberitahukan kepada siapapun yang suaranya kurang bagus tapi punya cita-cita jadi penyanyi supaya tidak menyerah begitu saja, kalo berusaha dan laihan terus bisa jadi bagus kok.

    BalasHapus
  8. nama: insan gumelar ciptaning gusti
    akun twitter: @san_fairydevil
    akun instagrammu: @callmeinsan
    link share:
    Tw: https://twitter.com/san_fairydevil/status/806206510426570752

    Ig: https://www.instagram.com/p/BNr5zCFlumF/

    kota tempat tinggalmu: surakarta

    dan jawabanmu:

    Jika kamu berkesempatan menjadi The Rising Star, kira-kira kamu ingin menjadi apa? Penyanyi, model, artis/aktor? Kenapa?

    Haha.. pingin jadi penyanyi tapi pekak nada. Jadi model, badan pendek. Jadi artis? Ekspresi flat.
    Tapi dari semua aku pingin jadi artis. Nanti perannya orang yg gak berekspresi. Orang alter ego πŸ˜‹πŸ˜‹ Haha, kali aja ntar bisa satu frame sama yamazaki kento 😘😘😘
    Lagi walaupun flat, pernah sesekali ditawari jadi pemain di teather prodi tetangga. Hehe 😝😝😝

    BalasHapus
  9. Nama : Siti Nurhasanah
    Akun instagram : ndenrh
    Link share : https://www.instagram.com/p/BNsIRpJhQDj/

    Domisili : Sukabumi

    Jawaban :
    Jawab dua boleh? πŸ˜‚ soalnya aku pengen jadi penyanyi sekaligus aktris. Aku suka nyanyi yaa walaupun suaranya gak terlalu bagus untuk didengar. Kalo dirumah aku suka nyanyi-nyanyi sendiri. Kadang kalo lagi liat acara kompetensi menyanyi di tv aku kadang ikut ngekhayal ada dipanggung pentas πŸ˜‚. Sebenarnya aku juga gak jago acting tapi karena suka liat aktris kayak Acha Septriasa sama Bela kalo meranin tokoh itu suka bagus, aku jadi tertarik sama dunia perfilman.

    BalasHapus
  10. Nama: Desita Wahyuningtias
    Twitter: @desitaw97
    Link share: https://twitter.com/desitaw97/status/806263133052411904
    Domisili: Solo

    Jika kamu berkesempatan menjadi The Rising Star, kira-kira kamu ingin menjadi apa? Penyanyi, model, artis/aktor? Kenapa?
    Artis! Paling suka main-main sama ekspresi. Lagian menurutku orang yang bisa mengendalikan ekspresi itu keren banget. Apalagi yang bisa akting di dalam layar dan di luar layar. Dan faktanya, "Tanpa disadari setiap orang selalu berakting demi bertahan di lingkungannya".
    So, pingin banget bisa menang GA ini.

    BalasHapus
  11. Nama : Heni Susanti
    Akun twitter : @hensus91
    Link share : https://twitter.com/hensus91/status/806303703527362560
    Kota tinggal : Pati - Jawa Tengah

    Kalau bisa jadi The Rising Star aku mau jadi penyanyi. Kenapa? Karena aku adalah tipe orang yang selalu suka mendengarkan lagu, dimanapun, kapanpun. Maka seperti aku yang selalu ditemani bermacam lagu, aku juga ingin menemani semua orang dengan lagu-laguku.

    Lagu adalah salah satu hal yang paling tepat untuk menemani sepi. Lagu yang tepat kadang bisa menjadi soundtrack sehari-hari. Dan lagu adalah pelengkap dalam setiap aktivitas bagiku. Jadi, ya, aku ingin jadi penyanyi.

    Aku juga hobi nyanyi dengan suara seadanya ini. Setidaknya kalau aku jadi penyanyi kan berarti suaraku oke tuh, jadi bisalah nyanyi-nyanyi sesuka hati tanpa takut diketawain orang :D

    Demikian dan terima kasih :)

    BalasHapus
  12. Nama: Elsita F. Mokodompit
    Twitter/IG: @sitasiska95
    Link Share: https://twitter.com/sitasiska95/status/806379504138649600 dan https://www.instagram.com/p/BNtlDvGg2y9/
    Domisili: Gorontalo

    Penyanyi. Semua yang ditawarkan menggiurkan tapi tetap butuh bakat dan talenta. Jadi aku memilih penyanyi karena setidaknya aku punya sedikit bakat di bidang itu dan aku rasa akan bisa lebih baik kalau diolah dan dilatih dengan baik :))

    BalasHapus
  13. Nama: Bety Kusumawardhani
    Akun twitter/IG: @bety_19930114 / bety_19930114
    Link share:
    Twitter: https://mobile.twitter.com/bety_19930114/status/806202890427600896?p=v
    IG: https://www.instagram.com/p/BNr5bAZAT4E/
    Domisili: Surakarta

    Aku ingin menjadi penyanyi. Karena aku menyukai dunia anak-anak dan sangat miris melihat anak-anak sekarang yg tidak mengenal lagu yg sesuai usia nya. Aku akan menyanyikan ulang lagu-lagu yg sudah mulai hilang itu dan juga menyanyikan lagu anak-anak ciptaanku sendiri. Aku akan memberikan sentuhan berbeda misalnya: menyanyi dengan gerakan tari yg lucu dan kostum unik sesuai tema lagu, memakai boneka atau gambar. Pokoknya agar anak-anak mudah menirukan, tertarik ikut menyanyi dan menghafal liriknya dengan benar.

    BalasHapus
  14. Nama : Humaira
    Akun Twitter : @RaaChoco
    Link Share : https://mobile.twitter.com/RaaChoco/status/806402056055623680?p=v
    Domisili : Purwakarta


    Jika kamu berkesempatan menjadi The Rising Star, kira-kira kamu ingin menjadi apa? Penyanyi, model, artis/aktor? Kenapa?


    Pengennya sih penyanyi yang merangkap jadi model. Penyanyi karena akhir-akhir ini aku gemar sekali menyanyi, walau ga tau apa suaraku bagus enggaknya. Bikin orang terpukau apa bikin orang tutup kuping, seperti waktu Giant di serial kartun Doraemon bernyanyi.

    Pengen jadi model karena berkaitan langsung dengan hobi dan cita-citaku selama ini yang ingin menjadi seorang designer. Setiap hari bertemu orang-orang yang memiliki passion dalam hal serupa, melihat gaun-gaun cantik, tampil mengagumkan, dan menjadi fantasi para perempuan di luar sana. Uwoww, rasanya pasti mengagumkan.

    BalasHapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  16. Nama: Khaerunnisa
    Twitter: NhisaMinoz75
    Link Share: https://mobile.twitter.com/NhisaMinoz75/status/806423663264137216?p=v
    Kota: Kolaka, Sulawesi Tenggara.

    Saya ingin jadi penyanyi. Kenapa? karena saya tidak bisa bernyanyi suara saya fals. Jadi Sebelum saya menjadi seorang rising star pasti saya akan dilatih untuk bernyanyi oleh agensi saya nantinya.

    BalasHapus
  17. nama: khuznul hatimah
    domisili: Makassar
    instagram: @khuznulhatimah_nhunu
    twitter: @khuznul_nhunu
    link shared instagram: https://www.instagram.com/p/BNrk3MCDKTk/?taken-by=khuznulhatimah_nhunu
    link shared twitter: https://twitter.com/Khuznul_Nhunu/status/806150474940354560
    Jawaban:
    jika aku menjadi rising star maka aku ingin menjadi seorang model internasional. Alasannya karena dengan menjadi model internasional maka peluang aku untuk memperkenalkan keindahan Indonesia semakin besar. Aku ingin menunjukkan kepada dunia Internasional bahwa tidak semua model itu adalah "negatif" melainkan dengan menjadi seorang model kita bisa memperkenalkan secara luas tentang negri sendiri dan dengan menjadi model maka wawasan kita semakin luas dan beretika yang baik.

    BalasHapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  19. Nama : Adelia Laksani
    link share : https://mobile.twitter.com/VeOshi_/status/806494133854486529?p=v
    Twitter : @VeOshi_
    Kota: Jakarta Barat

    Jika kamu berkesempatan menjadi The Rising Star, kira-kira kamu ingin menjadi apa? Penyanyi, model, artis/aktor? Kenapa?

    Menjadi apa? Ya bermanfaat buat novel. Jadi aktris karena dengan novel karya sendiri bisa berperan dengan sesuai karakter dan bisa menjadi film. Penyanyi dengan suara yang diselerakan yang penting enak, agar filmnya gakbosan. Karena semua itu dibutuhkan dalam novel ^.^

    BalasHapus
  20. Nama: fatma
    Twitter: @fatma9526
    Instagram: @fatma9526
    Link share: https://twitter.com/Fatma9526/status/806509924687613952



    Jika punya kesempatan seperti itu, saya lebih memilih menjadi artis. Alasannya krn kita bisa menghibur banyak orang, bisa menyampaikan beberapa pesan moral untuk masyarakat. Mengajak mereka berfikir secara tdk langsung mengenai makna hidup, bagaimana kita menjadi sosok yg bisa menjalani tiap gejolak kehidupan dan bagaimana memecahkan masalah dengan cara yang bijak

    BalasHapus
  21. Nama: Rina Fitri
    Twitter: @Rinafiitri
    Link Share: https://twitter.com/Rinafiitri/status/806547980492804096
    Domisili: Banda Aceh

    Jika aku punya kesempatan menjadi the rising star, maka aku ingin menjadi model. Rasanya dunia model itu menarik. Nggak seperti aktris/aktor yang berhadapan dengan kamera setiap hari, penyanyi yang selalu dengan mike di panggungnya, model bisa berjalan dengan anggun di catwalk dan berpose dengan tajam di depan kamera. Model juga jarang diekspos sama media, tidak seperti artis dan penyanyi yang setiap hari menjadi berita utama di acara gosip. Kecuali jika modelnya memang sudah legend atau punya skandal dengan selebriti. Terlepas dari itu semua rasanya model itu benar2 eksklusif, cuma segelintir orang yang tau identitas para model yang berjalan di catwalk. Mereka benar2 melaksanakan tugasnya memperagakan busana seorang desaigner atau menjadi cover suatu majalah. Jadi kita mengenal mereka memang benar2 karena hal itu, bukan karena dia anaknya artis siapa lalu ikut jadi terkenal.

    BalasHapus
  22. Nama: Dwita Andhara
    Twitter: @dwitaandhara
    Linkshare: https://twitter.com/dwitaandhara/status/806662559721889792
    Domisili: Makassar

    Penyanyi. Alasannya karena aku suka nyanyi jadi disesuaikan dengan hobi ajalah. Dan teman-teman bilang suaraku lumayan bagus *entah ini mereka jujur atau gak yang jelas gak pernah aku nemuin mereka sampai tutup telinga kalau dengar aku nyanyi hahaha. Di samping itu karena aku selalu kagum dengan taylor swift tiap nyanyi di atas panggung sambil mainin gitar. Yah jadi kalau berkesempatan jadi rising star, semoga berkesempatan juga bisa duet dengan dia hehe

    BalasHapus
  23. Nama: Ayu Widyastuti
    Twitter: @widyayu15
    Link share: https://twitter.com/widyayu15/status/806708510511640576
    Domisili: Palembang

    Penyanyi. karena dengan nyanyian qt bsa menghibur seseorang atau pun org bnyk, bsa membuat emosi yg trpendam muncul ke permukaan.

    BalasHapus
  24. nama: Aulia
    twitter: @nunaalia
    link share: https://twitter.com/nunaalia/status/806733318293049344
    instagram: @nunaalia
    link share: https://www.instagram.com/p/BNvpiydjTvW/?taken-by=nunaalia
    kota tinggal: Serang

    Jika kamu berkesempatan menjadi The Rising Star, kira-kira kamu ingin menjadi apa? Penyanyi, model, artis/aktor? Kenapa?

    Artis (aktris). Menarik sepertinya bisa memerankan berbagai karakter di luar diri sendiri, juga bisa memerankan berbagai profesi yang belum tentu bisa dijalani dalam kehidupan nyata. Memerankan karakter orang lain juga bisa menggali kemampuan emosi dan mengendalikannya. Bergelut di bidang seni peran sepertinya bisa membuat hidup lebih berwarna.

    BalasHapus
  25. Nama : Ana Bahtera
    Twitter: @anabahtera
    Link share: https://twitter.com/anabahtera/status/806755307837759488
    Instagram: @anabahtera
    Link share: https://www.instagram.com/p/BNvdfRDDa_4/?taken-by=anabahtera
    Domisili: Aceh

    Jika kamu berkesempatan menjadi The Rising Star, kira-kira kamu ingin menjadi apa? Penyanyi, model, artis/aktor? Kenapa?

    Artis, karena bisa menjadi orang lain dalam waktu lebih kurang 2 jam, bisa memerankan sifat yang diluar karakter aku dan bisa menyampaikan pesan dengan cara berbeda agar pesan yang ingin disampaikan bisa diterima masyarakat dengan enjoy tapi bermakna.

    BalasHapus
  26. Nama: Puspa Imanda
    Ig: puspa_im
    Link : https://www.instagram.com/p/BNv0UfhjfGH/



    Jawaban


    Jika kamu berkesempatan menjadi The Rising Star, kira-kira kamu ingin menjadi apa? Penyanyi, model, artis/aktor? Kenapa?



    Musik itu pengiring kehidupan. Sepi rasanya jika tidak ada musik di dunia ini. Sejak lama, aku bermimpi menjadi penyanyi agar bisa mengiringi kehidupan semua orang. Tetapi sepertinya impianku tidak akan terwujud. Well, suaraku sangat jelek untuk menjadi seorang penyanyi. Jika diberi kesempatan, walaupun hanya sekali, aku berharap bisa bernyanyi untuk semua orang dengan suara yang indah.

    BalasHapus
  27. Nama: Ratna Komalasari
    twitter: @dreravios
    link share twitter: https://twitter.com/dreravios/status/806832600769667072?s=09
    Instagram: @dreravios
    link share: https://www.instagram.com/p/BNt2KZUjrBn/
    Domisili: Tangerang


    Aku pengen jadi model. Yaa walaupun gak cakep-cakep amat sih ya tapi aku suka foto-foto *ketauan narsis😁*
    Dan menurutku jadi model itu bukan hanya wajah saja yang harus cantik/tampan tapi harus bisa mengekspresikan wajahnya sesuai dengan tema apa yang di ambil oleh fotografer. Sama seperti aktris/aktor yang harus tau bagai mana ekspresi mereka seperti naskah.

    Menjadi model juga tidak terlalu capek di banding yang lain. Hanya foto, fashion show. Selebihnya hanya offair, tidak akan seharian di lokasi suting ataupun mengeluarkan suara, lagi pula aku tidak bisa menyanyi.

    Tetapi intinya, semua profesi memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Asalkan kita ikhlas dan senang dengan pekerjaan itu aku yakin kita akan enjoy dengan apa yang akan kita lakukan.

    wish me luck:)

    BalasHapus
  28. Nama: Aya Murning
    Twitter: @murniaya
    Kota: Palembang
    Link share: https://twitter.com/murniaya/status/806853736576360448

    Wait... the rising star yang dimaksud tidak harus yang berkaitan dengan dunia hiburan kan? Soalnya aku kurang berminat kalau turun ke dunia entertainment hehehe. Jadi aku mau kasih jawaban yang anti mainstream.

    Kalau boleh nih, aku mau jadi the rising star dalam bidang olahraga saja. Kan bisa juga toh jadi bintangnya lapangan yang sedang meroket atau dipuja penonton karena deretan prestasi yang sudah diraih? :)

    Tentunya aku pengin jadi the rising star pemain badminton dari Indonesia, khususnya sektor ganda (ganda putri dan ganca campuran) biar bisa memperoleh prestasi sebanyak-banyaknya dari 2 sektor itu hihihi *maruk*. Untuk ukuran pemain Asia, usia 18th itu sudah bisa diorbitkan ke turnamen reguler intl level tertinggi seperti superseries. Julukan yang didapat itu not only the rising star, but also the young star.

    Menjadi seorang atlet yang membawa nama negara dan bendera di jersey kita adalah suatu kebanggaan yang luar biasa. Cuma 2 orang yang bisa ngibarin bendera negaranya di negeri orang lain: presiden dan atlet. Hal ini yang ingin aku cicipi jika bisa. Apalagi jika sanggup memenangkan pertandingan dan menggondol gelar juara dari suatu turnamen bergengsi seperti kejuaraan dunia, waaaah rasanya pasti seneng dan terharu banget. Aku yang selama ini jadi penonton aja bahagianya luar biasa kalau wakil Indonesia menang, gimana rasanya kalau jadi si pemainnya? Bisa kebawa mimpi 7 hari 7 malam kali ya hehehe.

    Jadi atlet itu perjuangannya panjang: lelah fisik, lelah mental, dan banyak waktu luang tersita untuk latihan rutin selama bertahun-tahun. Bahkan ketika di masa remaja yang biasanya sering main sama temen justru harus dipake buat latihan dan latihan lagi. Nggak mudah memang, tapi jika selalu latihan keras dan punya daya juang yang tinggi, kebanggaan yang kita buat untuk diri sendiri, orangtua, keluarga, masyarakat dan negara tentunya nggak ada bandingannya. We'll become a legend. Nama kita, sebagai pemain dari Indonesia yang jadi pemenang di turnamen xxxxx akan tercetak dalam sejarah untuk selama-lamanya.

    This is what we call the real prestasi, bukan cuma terkenal hanya karena menjual sensasi. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Instagram: @murniaya
      Link share: https://www.instagram.com/p/BN4ervxgRyP/

      Hapus
  29. Nama: A'imatul Latifah
    Akun twitter: @Aim_La27
    Link share: https://mobile.twitter.com/Aim_La27/status/806304978079862784?p=v
    Kota: Tuban

    The rising star ya?
    Kalau aku berkesempatan menjadi the rising star aku ingin menjadi aktor. Kenapa? Aku selalu suka dengan apa yang berhubungan dengan cerita, membaca, dan bermain-main dengan ekspresi serta karakter-karakter. Menurutku aktor itu istimewa. Tentang dirinya yang harus bisa memainkan sebuah karakter sehingga penikmatnya bisa ikut hanyut didalam ceritanya. Juga tentang aktor yang selalu membawaku bernostalgia tentang masa kecil. Masa dimana pada waktu itu aku berbicara bebas dengan memegang sebuah boneka barbie seolah-olah sedang memerankan sebuah karakter dalam sebuah cerita. But, jauh dari itu semua, menurut aku alasan kenapa kita bermimpi untuk menjadi the raising star. Selalu susah untuk dijelaskan karena pada dasarnya suka itu tanpa alasan dan sulit dijabarkan.

    BalasHapus
  30. Nama : Erry
    Twitter : @erry1945
    Kota: Palangka Raya
    link share: https://twitter.com/erry1945/status/806885502104129542

    Jika berkesempatan menjadi rising star, maka sy memilih jadi penyanyi. Menjadi penyanyi itu adalah tentang bagaimana menyampaikan perasaan emosional tertentu kepada pendengar. Dan saya ingin menjadi penyanyi lagu2 bahagia, agar yg mendengarkan terbawa perasaan2 bahagia. Simple as that :)

    BalasHapus
  31. nama : Ifah
    twitter : @zhiigo
    link share : https://twitter.com/zhiigo/status/806983222303158272
    IG : @ifah.hendriyanto
    link share : https://www.instagram.com/p/BNxa4Lwhsnm
    kota : bekasi

    Kalau aku berkesempatan menjadi rising star di bidang entertain,, aku pengen jadi model.
    Alasannya karena aku ngga tinggi, aku ngga langsing, aku ngga cantik, dan aku ngga putih. Pokoknya jauh dari idealnya model2 yang lenggak lenggok di catwalk.

    Aku pengen buktiin kalau fisik tuh bukan segalanya. Dan nggak cuma baju untuk orang tinggi aja yang bisa diperagain. Orang yang pendek dan cenderung berisi pun berhak memakai baju rancangan desainer dan memperkenalkannya di atas catwalk :)

    BalasHapus
  32. Nama: Afiyatul Futhona
    Twitter: @afi_iput
    IG: @my.booklicious
    Link share twitter:
    https://twitter.com/afi_iput/status/807017848241418240
    Link share IG:
    https://www.instagram.com/p/BNxr-wUD_Bi/
    Domisili: Yogyakarta

    Kalau aku berkesempatan buat jadi The Rising Star, aku mau jadi penyanyi. Alasannya, pertama: karena emang hobby di bidang itu, ke dua: menurutku menyanyi punya tantangan tersendiri karena itu sama dengan menyampaikan cerita dan perasaan lewat suara. Dan pastinya gak mudah buat bisa kayak gitu. Aku berharap lagu yang kunyanyikan dapat sampai ke pendengar bukan hanya sebagai alunan nada, melainkan juga sebagai sebuah cerita.

    BalasHapus
  33. Nama : Agniya Amaliya
    Twitter : @darkestfair
    Ig : Ga punya whehe ;v
    Domisili : Sukabumi
    Link : https://twitter.com/darkestfair/status/807122799705792512

    Jika kamu berkesempatan menjadi The Rising Star, kira-kira kamu ingin menjadi apa? Penyanyi, model, artis/aktor? Kenapa?

    Jawabannnya : Aku pengen jadi artis^^ karena aku ini suka banget sama film-film keren yang sering aku tonton. Dan kebanyakan kesuksesan sebuah film juga salah satunya dikarenakan akting yang bagus dari para pemain filmnya. Sebagus apa pun jalan ceritanya kalo yang mainin kurang bagus dan 'klop' sama karakter yang dimaininnya pasti film itu jadi kurang diminati. Seorang artis itu harus punya penjiwaan yang kuat untuk memerankan karakter dalam filmnya. Dan aku pikir, aku selalu seneng berkhayal menjadi seseorang dalam sebuah film dengan karakter yang bermacam-macam serta selalu berusaha mendalami karakter yang aku buat sendiri itu :v. Selain itu, jika aku bener-bener punya bakat dalam main film,aku pengen bawa perfilm'an Indonesia ke dunia Internasional. Film-film yang bakal aku mainin nantinya bakal aku pernkana sepenuh hati aku, biar penonton bisa ikut terhanyut dalam sebuah film, karena aku, mengerti sekali bagaimana isi dari jiwa seorang penonton pastinya :v .Pokoknya aku mau jadi artis yang berkualitas, punya prinsip yang kuat serta bisa bawa main film yang inspiratif dan seru-seru bersama para artis/aktor lainnya. Dan bisa membuat perfilm'an Indonesia diakui dunia. Kalo bisa juga aku mau main film hollywood seperti Joe Taslim:v walau aku bukan aktor tapi nanti aku pengen jadi artis Indonesia yang bakal main film hollywood mewakili para artis Indonesia lainnya.

    BalasHapus
  34. Rosa Claudia Rosidi
    @RosaClaudia_R (Twitter)
    Domisili : Jombang (Jawa Timur)
    https://twitter.com/RosaClaudia_R/status/807168088730845184 (Link Share Twitter)

    Jadi Artis, bukan kepedean sih. Dari liat film atau sinetron aja gampang banget kebawa suasana. Kayak suasana hati ku ini, keke.. Mudah banget berubah dari seneng dan sedih. Seperti kehidupan ini penuh dengan warna. Bisa banget menghayati dan mendalami peran pasti, baca cerita yang sedih dikit aja gampang mellow dan tersentuh. Cocok bgt deh dapat peran protagonis, pede bgt ini gue. Hahahaha,

    BalasHapus
  35. Nama :Dini Auliana
    Twitter :@Dini_Auliana28
    Domisili :Lampung Tengah
    Link share :https://twitter.com/Dini_Auliana28/status/807168154686238720

    jawaban : aku ingin jadi model. supaya aku bisa mempromosikan baju-baju hasil jahitanku. karena rasanya akan menyenangkan ketika kita mempromosikan karya sendiri dengan kita sebagai modelnya. apalagi ketika orang-orang juga berminat untuk memilikinya.contohnya seperti mbak Dian Pelangi.

    BalasHapus
  36. Nama Ayuni Adesty
    Twitter & instagram @ayuniadesty
    Domisili Bogor
    Link share
    https://twitter.com/ayuniadesty/status/806868341268692992

    Music can change the world because it can change people. - Bono
    Saya ingin menjadi penyanyi. Dengan menyanyi, saya ingin berbagi apa yang saya rasakan. Kayaknya ada yang kurang kalau nggak dengerin lagu atau sekedar bersenandung. Musik dan lagu menjadi moodbooster yang ampuh. Penyanyi biasanya mempunyai fans fanatik dengan jumlah fantastis. Sebagai idola saya ingin mengajak para fans untuk melakukan hal-hal positif. Dengan menjadi penyanyi, bisa tur keliling dunia. Enak kan? Traveling gratisan. He he...
    Oh ya, menjadi penyanyi juga sekaligus bisa jadi seorang aktor/aktris lho! Dia harus bisa menghayati lagu yang dinyanyikan. Biasanya penyanyi juga jadi model di dalam video klipnya, atau mungkin jadi sutradara video klipnya. Penyanyi juga berkesempatan menjadi penulis, dengan menulis lirik lagu. Keren kan? Pokoknya all in one deh!

    BalasHapus
  37. Nama : Rizky Tria O.
    Twitter : @Octannow_
    domisili : Brebes, Jawa Tengah
    link share : https://mobile.twitter.com/Octannow_/status/807555789132992512?p=v
    Jika kamu berkesempatan menjadi The Rising Star, kira-kira kamu ingin menjadi apa? Penyanyi, model, artis/aktor? Kenapa?
    Hm, bukan bakatku semua :3
    aku lebih ke penari, itu juga penari daerah :v soalnya dari kls 4 udah dicekoki tarian daerah sih.
    Kalo semisal pilihannya cuma itu, aku pilih penyanyi deh. Semua orang kan bisa nyanyi, cuma gak semua orang nyanyinya bagus. Kenapa? Karna menurutku penyanyi itu bisa merangkap semua bidang, bisa jadi artis, jadi model pula. Artis disini maksudnya karna sudah dikenal banyak orang yaa. Jadi penyanyi juga bisa bermain ekspresi, kalo liriknya sedih ya yang nyanyi harus ikut sedih dong. Lucu kalo lagu dengan hentakan keras tapi malah ekspresi mukanya datar -, alah bukan gak bagus lagi, tapi malah jatuhin pamornya. Lalu bisa jadi model, untuk kalangan rising star pasti setiap single ada lah video klipnya. Ahya, penyanyi itu bisa juga dibarengi dengan main musik, keren penyanyi yang bisa segala macam alat musik. Biar seolah-olah lagu yang dinyanyiin itu dengan gaya/khas yang "aku banget", meskipun nyanyi lagu milik orang. Terakhir, mengawali karier dan yakin akan passion sebagai penyanyi juga bisa merebah ke bidang lainnya. Sudah banyak para penyanyi yg mencoba jadi presenter (contoh; Haruka,KinalJKT48 , trs duo dangdut ituloh yg jd presenter gosip), lalu yg jadi bintang film misalnya; Bunga Citra Lestari, baru-baru ini Morgan Oey. Penyanyi hebat pun awalnya harus diasah dulu.  :v

    BalasHapus
  38. nama :afifah khoiriyah
    akun twitter: @Afifah_1412
    link share :https://twitter.com/Afifah_1412/status/807575897192611844
    kota tempat tinggalmu : Yogyakarta

    Aku milih jadi artis. Alasannya aku suka drama Dan film.Suaraku gk bagus jd menghindari nyanyi2. Terus tubuhku tidak proporsional utk jd model.jadi, Aku milih mnjadi artis, main film/ sinetron hehe

    BalasHapus
  39. Nama : Putu Sulistya Wardani
    akun twitter : @GirlsTya18
    Link twitter : https://twitter.com/GirlsTya18/status/807597032273608704
    akun instagram : @tyaputu
    kota tempat tinggal : Singaraja, Bali.


    Jika aku berkesempatan menjadi The Rising Star, aku ingin menjadi Penyanyi. Kenapa? because i love music. Aku lagi badmood biasanya suka dengerin lagu di handphone pake earphone sambil tiduran kalo mau tidur siang atau malem. udah jadi makanan sehari-hari sama lagu dan musik, apalagi lagu indonesia. SUka deh pokoknya, walaupun suaraku pas-pasan, tapi setidaknya aku bisa menghafal lagu-lagu yang sering aku dengarkan dan aku nyanyikan sendiri denga lipsing kalo lagi gak ada orang di rumah, wkwk. selain itu juga karena aku ingin tampil di depan panggung dan disambut meriah oleh fans-fansku... wah rasanya pasti mengagumkan bangett... hahaha ya intinya begitu lah, aku cinta banget sama apapun yang berhubungan dnegan lagu, musik, nyanyi. I love it.

    BalasHapus
  40. Nama : Veni Nur Agustin
    Twitter : @VeniNurA
    Domisili : Pangandaran,Jawa Barat
    Link share https://mobile.twitter.com/VeniNurA/status/807572797354455040?p=v
    Well,kalau jadi The Rising Star I prefer to be an actress. Kenapa? Karena kalau jd penyanyi suara saya gak bagus haha dan gak pantes jadi model karena gak tinggi semampai gituu. So jadi artis lebih flexible kayaknya

    BalasHapus
  41. nama : Daisy s
    twitter:@daisy_skys
    instagram : @Daisy.skys
    link share :
    https://twitter.com/Daisy_skys/status/807709371878604800
    https://www.instagram.com/p/BN2l2kph1zw/

    Jika kamu berkesempatan menjadi The Rising Star, kira-kira kamu ingin menjadi apa? Penyanyi, model, artis/aktor? Kenapa?

    mungkin penyanyi .Semua orang bisa nyanyi kan . meskipun suara ku standar atau malah dibawah standar tapi jika memang berkesempatan menjadi The Rising Star aku memilih menjadi penyanyi.sebenarnya saya ini nggak pedean ,pemalu ,dan jauh dari kata sempurna untuk menjadi The Rising Star ,apalagi penyanyi solo.
    Dulu aku pernah kepikiran buat jadi member girlband . konyol kan?
    Aku sadar menjadi penyanyi apalagi solo seperti dituntut untuk sempurna.

    aku cuma ingin menjadi seorang member sebuah grup ,nggak terlalu sempurna dan juga tidak mencolok,orang² tidak harus selalu fokus kearahku.Seorang Member dalam grup ada untuk melengkapi kekurangan member lain. Karena itulah grup, melengkapi apa yang kurang satu sama lain.
    Jika semua orang/member bisa bernyanyi high note, menari, goodvisual, variety artis, aktris yang baik.
    Kenapa tidak solo ?

    Tapi Tujuan adanya grup adalah memperlihatkan/mempertontonkan berbagai karakter dari member untuk memikat penonton, menjual keindahan grup seperti pelangi yang bukan terdiri dari satu warna saja.

    ada sesuatu yang indah ketika sendirian ( Bulan contohnya )
    Ada pula yang lebih indah ketika ia bersama yang lain ( bintang dan pelangi contohnya )...

    dan aku mungkin seperti warna hijau yang butuh merah,kuning ,biru dll untuk sempurna.

    Setiap orang memiliki tempat dan fungsinya.
    Itu esensi dari sebuah grup, saling melengkapi.

    karena itulah aku ingin sekali menjadi bagian dari sebuah grup ,walaupun hanya menyanyi sedikit part lagu.
    lagi pula member girlband juga bisa disebut penyanyi kan .



    BalasHapus
  42. Nama: Rinita
    Link Share: https://mobile.twitter.com/RinitAvyy/status/806228526177206272?p=v
    Kota: Kediri
    Twitter: @Rinitavyy

    Sebenernya aku nggak tertarik di dunia rising star, atau apapun yg berhubungan dengan artis dan penyanyi. Aku hanya ingin menjadi penikmat lagunya saja. Mendengarkannya untuk santai dan rilex. Tapi aku punya idola yg sering ku banggakan lagu serta apapun yg dia miliki. untuk penyanyi solo, yap aku pilih Bruno Mars, Justin Timberlake, dan Taylor Swift. Kalu disuruh pilih salah satu, kadang aku orangnya plin-plan jadi kuputuskan buat ditulis ketiga-tiganya. (anggap saja aku pengen jadi kayak mereka, meski aku nggak tertarik didunia itu) Dengan alasan: Lagu mereka itu selalu keren, enak di dengar, bisa jadi teman rilex ngerjain banyak tugas menumpuk, liriknya juga bagus. Bahkan back to desember selalu aku play, yg ngingetin tentang masa lalu. huft. alasan lain, mungkin ini agak klise, tetapi mereka emang penyanyi yg populer plus ganteng (teutama justin). juga cantik (buat swift).

    BalasHapus
  43. Nama : Alvanesya
    Domisili : Kertosono
    Twitter : @vanesyakeiko
    Link Share : https://mobile.twitter.com/Vanesyakeiko/status/807724716903436288?_e_pi_=7%2CPAGE_ID10%2C2458530411


    Jika kamu berkesempatan menjadi The Rising Star, kira-kira kamu ingin menjadi apa? Penyanyi, model, artis/aktor? Kenapa?

    Aku pikir ingin menjadi penyanyi. Karena yahh... Meskipun suaraku nggak bagus-bagus amat juga sih, apalagi suaraku ini -agak- cempreng. yang penting aku bisa nyanyi. Nggak peduli lah sama suaraku yang berantakan ini. Kan kemampuanku nanti juga bisa asah sejak dini(?). Dan kalo beneran sih, aku pengen duet bareng sama penyanyi favorit aku. Bayanginnya aja udah seneng, apalagi kenyataan >_<. Dan kalo untuk jadi artis pasti nggak mungkin deh. Soalnya nggak punya bakat disitunya. Hehe

    BalasHapus
  44. Nama : Veni Nur Agustin
    Twitter : @VeniNurA
    Domisili : Pangandaran,Jawa Barat
    Link share https://mobile.twitter.com/VeniNurA/status/807572797354455040?p=v
    Well,kalau jadi The Rising Star I prefer to be an actress. Kenapa? Karena kalau jd penyanyi suara saya gak bagus haha dan gak pantes jadi model karena gak tinggi semampai gituu. So jadi artis lebih flexible kayaknya

    BalasHapus
  45. Nama : Arum Wahyuningtyas
    Twitter : @nin9ty4z
    Link share : https://twitter.com/nin9ty4z/status/807044214936604673

    Jawaban :
    Jika berkesempatan menjadi Rising Star, aku ingin menjadi
    seorang idol seperti AKB48 dari Jepang itu. Mereka tidak hanya dilatih
    menyanyi dan menari diatas panggung, tetapi juga MC (presenter),
    model, bermain alat musik, akting, dan berinteraksi dengan para fans.
    Setelah lulus dari AKB48, beberapa diantara mereka memiliki lagu solo
    dan menjadi aktris yang membintangi beberapa film dan drama yang
    kualitasnya tentu tidak main-main. Bahkan ada yang menjadi penulis
    novel. Contohnya Maeda Atsuko, Oshima Yuko, Watanabe Mayu, Iwasa
    Misaki, dan lainnya. Mereka adalah rising star yang multitalent. Aku
    ingin seperti mereka.

    BalasHapus
  46. Nama: Rizki Fitriani
    twitter: @Kikii_Rye
    link share: https://twitter.com/Kikii_Rye/status/807830943792648194
    domisili: Sidoarjo

    jawaban:
    aku memilih menjadi penyanyi.. kenapa? karena aku suka menyanyi, sering ngecover lagu buat simpanan sendiri. wkwk iyaa gatau kenapa, kalo semisal jadi aktris aku belum terlalu kompeten. sering dan selalu ketahuan kalo lagi berbohong, jadi gak bisa ngebayangin musti pake topeng dan bersandiwara didepan kamera. karena soal acting dan tipu menipu aku lemah..
    hanya menyanyi yg aku punya selain bakat dlm membaca:v
    jadi model itu sebenarnya enak, cukup modal postur tubuh dan pintar atur ekspresi depan kamera doanh pekerjaannya. tp apa boleh buat, aku sangatlah pendek dengan postur yg agak kurus.. tampang biasa yg gak pernah bersandiwara:)
    meskipun suara ku gak bagus, entah knpa tp aku bahagia ketika menyanyi. musik seperti mengerti akan isi hati ku. dan musik menjadi bahasa nomor satu didunia;)

    BalasHapus
  47. Nama: Nela Norhela
    Akun twitter/IG: @Nelahela
    Link share Twitter: https://twitter.com/Nelahela/status/807577169673142276
    Link share IG: https://www.instagram.com/p/BN21snpAOnI/
    Kota Tempat tinggal: Sungai Tabuk, Banjarmasin, KalSel

    Kalau aku berkesempatan jadi The Rising Star, aku ingin menjadi Aktris. Karena, aku suka tantangan, aku ingin memainkan karakter/sifat yg berbeda dari diriku, ingin memerankan peran/tokoh yg berbeda di setiap film, melihat orang lain jg ikut terbawa suasana dengan tokoh yg aku perankan, melihat antusiasme orang2 menantikan dan menonton filmku, juga ingin bertemu dan berakting bareng aktor dan aktris favorite ku. πŸ˜„ Tp, aku jg ingin menjadi penyanyi, meskipun suara ku biasa bgt, haha, tp kan masih bisa berlatih. Apalagi kalau jadi komposer/pencipta lagu. Karena, Aku ingin melihat orang2 menyukai laguku, menyanyikannya, merequestnya di radio, melihat banyakny orang2 yg datang ke konserku, dan bernyanyi bersamaku, juga, tentu saja, berduet dgn penyanyi favorite. Hihi. Kalau bisa aku ingin kedua-duanya, menjadi aktris dan penyanyi. Jadi, kalau aku bermain di sebuah film, aku juga jadi pengisi salah satu soundtracknya. HaHaHaa. I hope.

    BalasHapus
  48. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  49. Nama :Anggraini Eka Puspitasari
    Twitter :@anggrainiekap
    Instagram :@ekap_elf
    Link share twitter : https://mobile.twitter.com/anggrainiekap/status/807894239702982656?p=v
    Link share ig :https://www.instagram.com/p/BN3vG1dg_Y-/
    Domisili :Klaten, Jawa Tengah

    Jika aku berkesempatan menjadi The Rising Star, aku ingin menjadi penyanyi karena menyanyi itu bisa menghibur banyak orang, dan menyanyi sebuah lagu itu membuat mood juga bisa lebih baik, bisa mengutarakan apa yang kita rasain, dan asyik deh jika menyanyi dalam sebuah grub,aku juga punya hobi menyanyi di rumah terus juga di sekolah nyanyinya bareng teman temanku tapi pastinya nggak pas lagi kbm lho ya, cuma saat saat luang aja dan saat gurunya nyuruh muridnya nyanyi. Apalagi nyanyi lagu barat sama temanku waktu pelajaran bahasa inggris seru banget pokoknya kalau menyanyi itu, lebih seru lagi bareng sama teman daripada sendirian deh, tp kalau nggak ada temennya juga kadang nyanyi sendiri karena menyanyi itu menghibur diri sendiri. Dan ayahku seneng banget kalau melihat anaknya nyanyi. Karena ayahku sedih kalau melihat aku sedih lalu ayahku menyuruhku untuk menyanyi karena menyanyi itu menyenangkan dan menggembirakan dan juga bisa menghibur ayahku di rumah. Sekian, terimakasih.

    BalasHapus
  50. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  51. Nama: Riska Budiarti
    Twitter: @RiskaBudiarti3
    Domisili: Patianrowo, Nganjuk
    Link: https://mobile.twitter.com/RiskaBudiarti3/status/807727397113954304?_e_pi_=7%2CPAGE_ID10%2C7356378099

    Jika kamu berkesempatan menjadi The Rising Star, kira-kira kamu ingin menjadi apa? Penyanyi, model, artis/aktor? Kenapa?

    Bismillah.
    Aku kepengen jadi artis. Soalnya hidup aku kayaknya penuh drama banget. *curhat dikit*
    Tapi kalo suruh milih antara antagonis dan protagonis aku lebih milih antagonis. Karna raut muka aku emang wajah2 orang jahat. Semua temen2 aku bahkan bilang kalo aku pantes jadi orang jahat. Apalagi kalo ngisengin temen, itu uda hobby dari lahir. Dan sepertinya jadi artis memang menyenangkan.

    Wish me luck kali ini!


    BalasHapus
  52. Rini Cipta Rahayu
    Twitter @rinicipta
    https://twitter.com/RiniCipta/status/807984307406934016
    Malang

    Pengin jadi penyanyi, soalnya addict banget sama musik tapi aama sekali nggak bisa main musik maupun ngatur vokal haha... aku nggak pandai berpura-pura. Nggak terbiasa juga show off didepan kamera. Jadi pilih yang bisa terkenal juga walau nggak ada orangnya. I mean, terkenal suaranya.
    sebenarnya pekerjaan di dunia entertainment itu sangat menarik. Aku tertarik jadi penyanyi karena selain bisa menghibur juga menghasilkan dan menjanjikan. Anggaplah popularitas adalah bonus, tapi jangan lupa bahwa banyak orang yang bisa terinspirasi oleh karena karya kita. Makanya akunnggak pengin setengah2, jadi kalau jadi penyanyi paling nggak harus bisa main musik atau ciptain lagu. Kalo bisa belajar produserin album sendiri, belajar ngedirect video clip dsb. Pokoknya apapun terkait dengan kemampuanku akan aku eksplor biar bisa maksimal berkarya dan memberi pengaruh juga.

    BalasHapus

Design By Wulansari | Blogger Theme By Black Coffee Design