Kamis, 01 Desember 2016

[INFO BUKU] BACA SEPUASNYA DENGAN SCOOP PREMIUM



Halo semua....

Kali ini aku mau berbagi informasi seputar dunia buku, kali ini aku ingin mengulas pengalaman membacaku dengan Scoop Premium 

SCOOP Premium adalah layanan baca konten majalah dan buku sepuasnya hanya dengan IDR 89K per bulan. SCOOP Premium pertama diluncurkan pada Juni 2015 dan telah memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dengan memberikan akses ke ribuan edisi majalah. Lalu pada November 2016, SCOOP Premium melebarkan sayap. Tidak hanya dapat mengakses ribuan edisi majalah, kini pelanggan diberikan keleluasaan tambahan untuk menikmati lebih dari 13.000 buku terbitan Kompas Gramedia Group dalam satu masa langganan. Untuk lebih lengkapnya silakan kunjungi getscoop.com/id/premium.



Sudah sejak lama aku menjadi pelanggan setia Scoop, karena harganya yang jauh lebih murah daripada buku cetak dan aksesnya yang mudah, aku pun dengan senang hati membeli beberapa e-book novel pilihanku.

Apalagi melihat waktu membaca yang sungguh terbatas, kehadiran Scoop ini sungguh membantu sekali. Hanya bermodalkan gadget saja, aku sudah bisa mengakses buku yang telah kubeli kapan saja dan dimana saja :) Apalagi Scoop termasuk yang sering sekali memberikan penawaran-penawaran menarik yang cukup menggiurkan, khususnya buat aku pembaca buku yang gak kuat dengan diskon ;p

Bulan November 2016 ini, secara tidak sengaja aku mendapatkan info bahwa ada fasilitas baru bernama Scoop Premium, dan cukup dengan berlangganan sebesar 89k per bulan, aku bisa membaca koleksi ribuan buku di Scoop. Bayangkan, sesuatu yang menggiurkan sekali khan??? 

Sebenarnya, aku sudah pernah mendengar Scoop Premium sebelumnya, namun yang kutahu dulunya hanya bisa mengakses konten majalah saja, dan mulai November 2016 ini, Scoop Premium mulai masuk ke konten buku, dan tidak main-main kamu bisa membaca sepuasnya buku-buku terbitan Gramedia Grup, mulai dari GPU, Elex Media, KPG, BIP, dan lain-lain. Kurang menarik apa coba?

Ini tentunya menjadi sesuatu angin segar bagi pembaca buku sepertiku, cukup bermodalkan 89k per bulan, aku bisa menikmati membaca ribuan buku yang kuinginkan. Harga yang termasuk "murah" dibandingkan aku harus membeli buku cetak langsung. Coba saja bandingkan, berapa buku yang bisa kamu beli dengan 89k dengan harga buku yang sekarang cukup mahal di pasaran? Kurang lebih hanya 1 - 2 buku saja.

Tetapi, dengan berlangganan Scoop Premium kamu akan lebih menghemat uang untuk membeli buku. Kamu bisa membaca buku-buku yang kamu inginkan, dan kamu bisa memilih sendiri mana buku yang mau kamu baca (sesukamu). Memang kekurangannya adalah buku ini hanya bisa kamu nikmati selama periode langgananmu (1 bulan) dan akan hilang dari "perpustakaanmu" ketika langgananmu sudah berakhir dan tidak diperpanjang.

Namun, menurutku semua itu tidak masalah. Kehadiran Scoop Premium menjadi sesuatu media menarik bagi pembaca buku yang mempunyai budget minim untuk membeli buku tetapi tetap ingin membaca buku sepuasnya. Cara mengaksesnya pun mudah, yang jelas kamu harus mendaftar dan punya akun scoop terlebih dahulu sebelum berlangganan.

Kalau kamu sudah punya akun scoop, tinggal klik saja "Subscribe" Premium dan tinggal bayar deh biaya langgananmu. Metode pembayaran pun bisa via atm transfer, e-cash dll jadi mudah kan? 

Setelah diverifikasi, silahkan download buku-buku yang kamu inginkan untuk dibaca. Bisa via app scoop di gadgetmu. Mudah khan?

Bagaimana tertarik membaca sepuasnya via Scoop Premium ? Yuk langsung saja ke getscoop.com/id/premium selamat membaca sepuasnya !!!!

Oiya, sebagai informasi aku berhasil menamatkan 15 buku loh gara-gara Scoop Premium, dan kayaknya aku bakal dengan senang hati berlangganan untuk bulan-bulan selanjutnya :D


5 komentar:

  1. Menarik Mba jadi menambah semangat baca soalnya waktunya terbatas hahahaha..biasanya dengan adanya DL orang lbh terpacu buat selesaiin sesuatu termasuk baca. Nice info patut dicoba tapi takut ga kehandle lalu galau lagi hahaha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba dulu langganan 89k itu worth it banget deh, karena buku baru juga termasuk loh. Siapa tahu galau pengen beli buku masih bingung, bisa nyicip samplenya dulu :)

      Hapus
  2. Apakah 13.000 buku yang dimaksud, termasuk buku-buku baru, Mbak Kiki? promo yang menarik ya untuk harga segitu sih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai adin, 13.000 untuk semua buku terbitan gramedia grup yang ada di web scoop, dan ini termasuk buku baru rilis loh :) jadi promonya menarik banget, yuk dicoba

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Design By Wulansari | Blogger Theme By Black Coffee Design