Kamis, 16 Februari 2017

[Blog Tour] Hey! You! ----------- GIVEAWAY!!!!!



Judul Buku : Hey! You!
Penulis : Pelangi Tri Saki
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Tebal : 200 Halaman
Terbit : Januari 2017

“KAK ILLO SAYANGGG, BANGUN!!!”

Teriakan dari balkon di seberang rumah itu sudah setia menemani hari Zillo sejak bertahun-tahun lalu. Pelakunya? Siapa lagi kalau bukan si bocah upil, Nadira, cewek yang sudah naksir Zillo sejak kecil.

Dan sekarang Nadira masuk ke SMA yang sama dengan Zillo! Cewek itu mengintilinya ke mana-mana di hari pertama ospek, nekat nyanyiin lagu romantis yang nggak banget di depan semua anak, serta merusak reputasi Zillo sebagai ketua OSIS tampan dan terkenal. Tahun terakhir Zillo di SMA pun berubah jadi neraka!

Namun, apa benar terasa kayak neraka? Kalau semua itu begitu menyebalkan, kenapa Zillo jengkel waktu ketua ekstrakurikuler naksir Nadi? Kenapa Zillo kesal waktu sahabatnya sendiri berubah jadi posesif sama Nadi? Eh, masa iya dia jatuh cinta sama si bocah upil?! Terus, gimana kalau Zillo terlambat sadar bahwa dirinya sudah telanjur jatuh cinta?


----------------------
"Tapi, manusiawikan, kalau pengin orang yang kita suka, suka sama kita juga?"

Hey! You merupakan novel pertama sekaligus debut penulis. Novel ini sebelumnya pernah diposting di salah satu situs kepenulisan secara online dan mendapatkan apresiasi yang lumayan baik dari pembaca. Hey! You mengisahkan mengenai kehidupan Nadira. Nadira seorang remaja yang sedang jatuh cinta dengan kakak kelas sekaligus tetangganya, Zillo.

Nadira sudah menyukai Zillo sejak masih kecil dulu, bagi Nadira hanya Zillo cowok yang menarik perhatiannya. Semakin beranjak dewasa, perasaan Nadira bukannya meredup malah semakin dalam terhadap Zillo. Bahkan Nadira pun selalu berusaha mengikuti aktivitas Zillo, termasuk sekolah pilihan Zillo.

Zillo sendiri karena sudah mulai dewasa, mulai terganggu dengan sikap Nadira yang selalu ingin dekat dengannya. Bahkan Zillo mulai terganggu dengan teriakan-teriakan Nadira setiap pagi dari balkon rumahnya yang berhadapan dengan kamarnya. Apalagi Nadira seakan ingin semua orang tahu perasaannya terhadap Zillo. Zillo pun berusaha menghindari Nadira, tapi sungguh tidak bisa.

Bahkan keluarga Zillo pun mendukung perasaan Nadira. Bahkan Nadira sudah dianggap keluarga oleh orang tua Zillo, karena kedua orang tua mereka bersahabat sejak lama bahkan sekarang pun bertetangga. Tetapi Zillo tetap pada pendiriannya untuk tidak terlalu dekat dengan Nadira.

Namun, anehnya ketika Nadira mulai banyak yang mendekati, kenapa perasaan Zillo seakan tidak suka? Apalagi selama ini pusat perhatian Nadira, hanya Zillo dan sekarang ternyata berubah. Bagaimana sebenarnya perasaan Zillo? Bagaimana akhir kisah Nadira dan Zillo?
"Didiamkan, apalagi dianggap tak ada oleh orang yang kita sayang memang lebih menyakitkan dibanding orang itu membenci kita. Benci setidaknya menandakan orang tersebut masih memiliki perasaan pada kita."
Membaca kisah Nadira dan Zillo ini seakan bernostalgia dengan zaman masih remaja dulu, saat aku mulai merasakan ketertarikan kepada lawan jenis. Perasaan yang memang terasa realistis dan mungkin dirasakan oleh remaja seusiaku saat itu. Perasaan yang memang hadir secara tiba-tiba dan tanpa diduga. Itulah yang mungkin dirasakan oleh Nadira.

Sekian lama hidup bertetangga dengan Zillo. Tumbuh besar bersama dan sering melakukan kegiatan bersama, tentunya menimbulkan kenyamanan dalam hatinya. Apalagi semakin tumbuh dewasa, Nadira tentunya melihat perubahan dari segi fisik dan penampilan Zillo yang ternyata berbeda. Hingga kemudian kalau Nadira merasakan perasaan khusus terhadap Zillo tentunya bukan sesuatu yang mengejutkan lagi, karena cinta bisa saja hadir karena terbiasa bersama-sama.

Bedanya Nadira bukannya memilih diam dan menunggu terkait perasaannya. Dia malah lebih ekspresif dengan perasaannya, menunjukkan bahwa dia punya perasaan khusus terhadap Zillo. Mulai dari menghafal semua kebiasaan Zillo, bahkan selalu berusaha menarik perhatian cowok yang disukainya itu. Aku bisa memahami kenapa Nadira berbuat demikian, karena bagaimana pun setiap orang ingin mendapatkan balasan perasaan yang sama kan?

Tetapi, ketika reaksi yang ditunjukkan Zillo berbeda, malah merasa terganggu itu juga menjadi hal yang biasa. Bagaimana pun, laki-laki dan perempuan punya pandangan berbeda terhadap menyikapi perasaan yang ditujukan padanya. Jadi, aku bisa memahami reaksi Zillo.

Kisah Hey! You ini sederhana sekali dan mudah sekali ditebak akan berakhir seperti apa. Tetapi, kisah ini mengalir lancar dan membuatku tidak membutuhkan waktu lama untuk membacanya.

Tidak hanya mengisahkan tentang perasaan Nadira dan Zillo saja, tetapi ada beberapa tokoh pendukung yang juga muncul dalam novel ini seperti Noel, Nigi dan Aran. Tokoh-tokoh  yang akan diceritakan secara khusus di 2 buku selanjutnya. 

Secara keseluruhan, kamu mencari sebuah kisah cinta remaja yang ringan dan bisa menghiburmu, aku rekomendasikan novel ini untuk kamu baca. Selamat mengenang kisah cinta remajamu ya....


-------------------GIVEAWAY TIME---------------------


Aku punya 1 eks gratis Hey! You! nih untuk kamu yang beruntung. Caranya gampang banget kok:

1. Peserta memiliki alamat pengiriman di Indonesia.

2.Follow akun twitter @RizkyMirgawati @pelangitrisaki dan @Gramedia .

3. Follow blog ini, bisa via GFC (Google Friend Connect)/G+

4. Jawab pertanyaan di kolom komentar, dengan format nama, akun twitter, link share, domisili dan jawabanmu :

Apa yang akan kamu lakukan untuk menarik perhatian orang yang kamu sukai?

5. Giveaway ini berlangsung sampai dengan 20 Februari 2017.

Semoga beruntung!!!!!!


********UPDATE*********

Saatnya memilih 1 (satu) nama yang beruntung, dan dia adalah:

Dini Auliana Putri / @Dini_Auliana28

Selamat buat pemenang, silahkan DM aku di twitter Nama, Alamat Lengkap dan No.hp yang bisa dihubungi untuk pengiriman hadiahmu ya :)

37 komentar:

  1. Nama: Alfath
    twitter: @alfari_12
    link: https://twitter.com/alfari_12/status/832423676263833600
    domisili: sidoarjo
    jawabanmu: bertanya lewat hal-hal yang ia sukai. Misal dia suka baca buku tema tertentu, maka kalau dia sedang senggang... boleh dong menyapanya dan memancing pertanyaan tentang tema yang dia kuasai. Cowok kan suka ditanyain hal-hal yang ia kuasai,apalagi kalau ada rekan diskusinya :D

    BalasHapus
  2. nama: Insan Gumelar Ciptaning Gusti
    akun twitter: @san_fairydvil
    link share: https://twitter.com/san_fairydevil/status/832451833050198016
    domisili: Surakarta

    Apa yang akan kamu lakukan untuk menarik perhatian orang yang kamu sukai?
    Yang pertama, aku akan menjadi diriku sendiri. Aku ingin dia tertarik padaku karena aku. Karena aku yang seperti ini. Lalu aku akan 'berprestasi'. Misalkan, dia satu kelas denganku, maka minimal aku akan menjadi ketua koordinasi kelas sehingga aku punya alasan untuk bisa dekat dengan semuanya. Namun jika dia berasal dari kelas lain atau tingkat lain, kalau ada hal-hal yang beruhungan dengan antar tingkat, yang dicari pastilah aku. Alasan untuk dekat, ada. Kemudian jika dia satu ukm denganku, aku akan membuat karya.
    Walaupun tidak langsung tertarik, setidaknya dia mengetahui aku, dia kenal aku. Aku selalu percaya bahwa orang bisa tertarik karena ada seseuatu yang menarik. Lalu bagaimana dia bisa tertarik kalau aku tidak memiliki satu hal untuk menariknya? Karena aku mengetahui batasan kelemahanku, aku akan menariknya dengan sesuatu yang bisa aku lakukan seperti hal di atas. Menjadi ketua koordinasi kelas, mengikuti ukmm yang sama, mencoba berprestasi dibidang yang aku mampu, dan yang terpenting tetap menjadi diri sendiri.
    Kenapa? Karena ketika ternyata kenyataan tidak berpihak kepadaku. Ketika setelah usaha yang bisa aku lakukan tanpa bersikap frontal, ternyata dia tetap tidak tertarik. Setidaknya aku mendapatkan hal lain dari apa yang aku usahakan itu. Menjadi dekat dengan dosen, mempunyai pengalaman dibidang tersebut, berprestasi, dan percaya diri. :)

    BalasHapus
  3. Nama : Heni Susanti
    Akun twitter : @hensus91
    Link share : https://twitter.com/hensus91/status/832461602993512450
    Domisili : Pati - Jawa Tengah

    Untuk perhatiannya aku akan menunjukkan diriku padanya. Berkenalan dan mencoba berteman dengannya adalah cara paling wajar. Lalu setelah mulai berteman dan sering berinteraksi, aku akan menunjukkan pesonaku. 'Memperbaiki' diri saat bersamanya dengan tetap menjadi diriku sendiri. Nah, setelah dia mulai terbiasa denganku maka lancarkan serangan perhatian kecil. Take and give gitu lah. Aku akan menarik perhatiannya dengan perhatianku. Intinya sih, awali semuanya dengan 'hallo' dan selanjutnya biarkan dia mengucapkan 'hai'.

    BalasHapus
  4. Nama : Riza Putri Cahyani
    Twitter : @Zhaa_Riza23
    Link share : https://twitter.com/Zhaa_Riza23/status/832455584976773120
    Domisili : Bogor

    Jawaban :
    Kalau aku sih menjadi orang yang apa adanya karena aku ingin dia menyukaiku apa adanya. Aku tidak ingin bertingkah berlebihan apalagi mencari perhatiannya, cukup menjadi diriku sendiri yang ceria, heboh, apa adanya, dan gak jaim. Kalau dia emang suka padaku apalagi dgn semua keanehan dan diriku yg gk jaim sama sekali aku yakin dia berani menyapa dan mendekatiku.

    BalasHapus
  5. Nama: Gusti A.P.

    Akun Twitter: https://twitter.com/onionkiddo

    Link Share: https://twitter.com/onionkiddo/status/832473641455493120

    Domisili: Malang

    Jawaban:

    Aku pastikan dia memang orang yang benar-benar kusuka dan layak untuk diperjuangkan sampai akhir. Lalu pertama-tama aku akan tampil sebagai sahabatnya. Aku akan tampil apa adanya. Siap memberikan komentar-komentar gila untuk menghiburnya dalam segala situasi.

    Aku akan gali apa mimpi dan visi masa depannya, sembari terus mempertimbangkan bahwa dia memang layak untuk disukai. Lalu akan aku dukung mimpi-mimpinya. Aku akan gali hal-hal yang suka ia pelajari, dan aku akan berusaha mempelajarinya juga. Aku akan menampilkan diriku sebagai sosok yang pantas ia kagumi juga, dan tetap apa adanya. Aku akan tampilkan prestasi-prestasiku tanpa harus terkesan menyombong.

    Aku akan dengarkan dia setiap kali dia terkena masalah, dan aku akan berusaha keras mencari solusi nyata untuk membantunya. Aku akan kenalkan dia ke teman-temanku agar dia tahu lingkungan pergaulan seperti apa yang aku pilih. Dan aku juga akan berusaha mengenal keluarga serta teman-temannya.

    Aku akan mengorbankan waktu untuk membuat karya persembahan spesial untuknya. Baik berupa gambar, maupun lagu.

    Dan akhirnya aku akan berdoa agar kami memang layak untuk dipersatukan.

    BalasHapus
  6. Nama : Ervan Setiawan
    Twitter : @saidrha
    Domisili : Bogor, Jawa Barat
    link share :
    https://mobile.twitter.com/Saidrha/status/832527248490106881?p=v

    Jawaban :

    Menarik Perhatian seseorang itu harus tampil beda dari biasanya bisa dibilang unik, dan itu Mencakup
    Sikap yang Ramah, pakaian yg Sopan bersih dan wangi, mudah bersosial, Mampu memberikan contoh yg baik, Kesimpulanya kamu tunjukkan kebaikan itu mengalir juga pada orang lain,
    Jika orang lain menarik perhatianmu otomatis orang yang kamu sukai akan Tertarik Padamu. *wah mba kiky domainya Baru, bru tau nih, smga pengunjungnya makin banyak dan pada betah disini :)

    BalasHapus
  7. nama: Aulia
    twitter: @nunaalia
    link share: https://twitter.com/nunaalia/status/832527656746770432
    domisili: Serang

    Apa yang akan kamu lakukan untuk menarik perhatian orang yang kamu sukai?

    Aku tipe orang yg pendiem dan pemalu. Biasanya kalau menyukai seseorang cuma bisa dipendam sendiri. Tapi karena ada tantangan untuk menarik perhatian orang yang di sukai ini, mungkin caraku beda dengan orang kebanyakan. Aku pastinya akan terlalu malu untuk memaksakan diri mendekati orang yg kusukai itu apalagi sampai harus mengajak ngobrol. Jadi aku akan menarik perhatiannya dengan menunjukkan prestasiku. Sedikit memaksakan diri untuk menjadi pusat perhatian karena prestasi yg ku raih. Dengan begitu dia akan mengetahui tentang aku, dan mungkin saja tertarik untuk mengenalku lebih jauh. Jadi aku bisa bersikap seperti jinak-jinak merpati gitu deh hueheheh :D

    BalasHapus
  8. nama : dewi marini
    twitter : deverzstyle
    linkshare : https://mobile.twitter.com/deverzstyle/status/832536079043592192?p=v
    alamat : solo jateng

    memberi perhatian memberi kenyamanan dan semangatin dia sih :)

    BalasHapus
  9. Nama : Nunung Sulpiyanah

    Twitter : @upi1109

    Link Share : https://mobile.twitter.com/Upi1109/status/832534594104631298?p=v

    Domisili : Tangerang

    Apa yang akan kamu lakukan untuk menarik perhatian orang yang kamu sukai?


    Jujur sebenarnya aku ini orang yang pemalu, apalagi didepan pria. Tapi aku kadang melakukan hal-hal diluar kepribadianku untuk menarik perhatian orang yang aku suka. Seperti memberikan perhatian lebih ,baik secara langsung ataupun tidak. Pernah dua kali aku menyatakan perasaan sukaku pada mereka lewat medsos.... Hingga teman-temannya pun tau aku suka. Kadang juga aku memberikan hadiah di hari ulang tahunnya. Dan sering memandangi lama mereka, jika ada didepanku. Sampai-sampai orang itu sadar kalau aku lagi memandanginya.. πŸ˜‚

    BalasHapus
  10. Nama : Septryana
    Twitter : @swasinda
    Domisili : Toraja
    Link share : https://twitter.com/swasinda/status/832566180363636737?p=v

    Apa yang akan kamu lakukan untuk menarik perhatian orang yang kamu sukai?

    Menurut saya, jika saya menyukai orang lain dan ingin menarik perhatiannya, maka yang akan saya lakukan adalah: pertama, dengan menjadi diri saya sendiri. Karena, jika dia memang tertarik pada kita, maka ia akan menerima kita apa adanya.

    Kedua, menjadi lebih baik lagi. Artinya, saya akan menghilangkan kebiasaan buruk saya yang dahulu yang membuat kita tidak tertarik dimatanya.

    Ketiga, yaitu berusaha. Karena dengan melihat usaha kita yang sangat gigih untuk mendapatka perhatiannya, maka ia pasti lama-lama akan melirik kita.

    Wish me luck!

    BalasHapus
  11. Nama : Rifani Magrissa
    Twitter : Faninifan
    Domisili : Padang
    Link Share : https://twitter.com/faninifan/status/832666368096886786

    Apa yang akan kamu lakukan untuk menarik perhatian orang yang kamu sukai?

    Saya cenderung tidak melakukan apa-apa yang dapat menarik perhatiannya. Saya memilih untuk diam dan menyimpannya dengan baik, lalu memperhatikan apa yang dilakukannya, dan memperbaiki diri, memantaskan diri untuknya. Saya ingin, seseorang yang saya sukai melihat ke arah saya bukan karena perhatian yang saya berikan, atau hal-hal yang saya lakukan untuk menarik perhatiannya. Tetapi, saya ingin dia melihat saya adalah saya. Saya ingin dia melihat saya karena memang dia memiliki perasaan yang sama. Kalaupun nantinya, perasaaan itu tak berbalas dengan semestinya... bagi saya menyukai seseorang itu berisiko. Jadi sebelum perasaan itu perlahan tumbuh, ingat baik-baik risiko yang akan terjadi jika tidak sesuai harapan. Ya, seperti itu...karena menyukai seseorang itu membuat kita berani... berani agar bahagia dan berani untuk terluka. Kira-kira itu akan saya lakukan.

    BalasHapus
  12. Elsita F. Mokodompit
    @sitasiska95
    https://twitter.com/sitasiska95/status/832735793286258688
    Morowali, Sulawesi Tengah

    Menarik perhatian orang yang disukai? Karena aku bukan tipe perempuan yang agresif, bukan tipe perempuan yang mudah mendekatkan diri pada laki-laki, maka yang akan kulakukan adalah menarik perhatian orang yang aku sukai dengan cara mencetak prestasi. Entah itu di bidang akademik, olahraga atau bidang yang aku tekuni dan benar-benar aku kuasai. Aku yakin dengan cara demikian, walau tidak mendekatinya secara langsung, ia akan langsung menyadari kehadiranku. Minimal sebagai cewek berprestasi. Walau begitu, buatku pribadi kecerdasan seorang perempuan adalah salah satu hal paling penting dan utama. Cantik memang bisa cepat bikin kita dekat sama laki-laki, tapi cerdas akan jadi hal yang bikin mereka betah sama kita. Kekaguman karena dasar fisik jelas berbeda dengan didasarkan pada kualitas diri. Zaman sekarang cewek cantik itu banyak, tapi yang cerdas masih harus diteliti lebih lanjut. Dan berdasarkan pengamatan selama saya menempuh pendidikan: senggak cantik apapun kamu, kalau kami pintar, cerdas bahkan kepala sekolah pun akan kenal kamu.

    BalasHapus
  13. Nama: NM Rayanti
    Akun twitter: @biblionervosa
    Link share: https://twitter.com/biblionervosa/status/832756689568817152
    Domisili: Kendari, Sulawesi Tenggara

    Kalau sedang menyukai seseorang, saya akan selalu berusaha mengobrol dengan dia. Saya akan mencari-cari cara agar bisa mengobrol dengan lewat Whattsapp atau LINE. Dan di sepanjang obrolan saya akan menceritakan hal-hal konyol agar dia tertawa. Saya juga akan bertanya banyak hal tentang dia. Hal-hal yang dilakukannya sehari-hari, apa yang disukainya dan apa yang tidak. Saya akan lebih banyak mendengarkan ceritanya ketimbang menceritakan diri saya sendiri. Saya juga akan sering-sering mengiriminya rekaman cover lagu yang saya buat, agar mendapat pujian. lalu saya akan mencari tahu lagu favoritnya dan membuat covernya, untuk saya berikan padanya. Saya akan berusaha menjadi orang yang paling banyak berkomunikasi dengannya dalam sehari, sehingga jika dia mengalami sesuatu, entah itu hari yang berat ataupun saat-saat menyenangkan, dia akan terlebih dahulu mencari saya dan mengabarkannya kepada saya.

    BalasHapus
  14. Nama: Bety Kusumawardhani
    Twitter: @bety_19930114
    Linkshare: https://mobile.twitter.com/bety_19930114/status/832770176458248193?p=v
    Domisili: Surakarta

    Untuk menarik perhatian orang aku sukai, aku akan melakukan:
    1.Membuat kesan pertama yang bagus dan unik, karena satu-satunya kesempatanku bisa saja dimulai dari situ. Kesan pertama biasanya merupakan hal yg paling membekas di pikiran orang yg aku temui.

    2. Memperlihatkan diri ku yg sebenarnya bisa menjadikanku wanita yg percaya diri, sopan, tidak suka mengeluh dan terbuka. Menjadi diri sendiri dan memperlihatkannya di depan pria adalah salah satu cara untuk menarik perhatiannya.

    3. Wanita yang memiliki minat/hobi dan ketertarikan terhadap hal yg positif adalah wanita yang menarik. Menjadi nilai tambah jika minatku tsb bisa menghasilkan prestasi.

    4. Rajin menjaga kesehatan, kebersihan dan penampilan. Pria suka dengan wanita yg rapi, bersih dan wangi. Tidak perlu perawatan mahal-mahal, cukup berolahraga, mandi teratur, makan makanan bergizi, membersihkan wajah setelah pakai make up, tidak pakai make up tebal, tidak memakai pakaian yg heboh dan bermerk. Aku akan memakai pakaian yg paling cocok dan nyaman dikenakan karena penampilan adalah identitas diri sendiri.

    BalasHapus
  15. Nama : Helen Dianawati
    Akun twitter : @HelenDianawati
    Link share : https://twitter.com/HelenDianawati/status/832796514736971777
    Domisili : Jakarta

    Yang kulakukan untuk menarik perhatian orang yang kusukai adalah dengan menjadi diri sendiri dan memberi perhatian kepadanya.

    Perhatian yang kuberikan adalah perhatian yang sewajarnya, tidak membebani, tidak mengganggu dan tidak membuat dia tidak nyaman. Aku akan selalu berada disisinya saat dia membutuhkan seseorang disisinya, selama itu membuatnya nyaman. Aku akan menjadi diriku sendiri selama disisinya dan tidak akan meniru orang lain hanya karena ingin selalu dekat dan mencuri perhatiannya.

    BalasHapus
  16. Nama: Didi Syaputra
    Twitter: @DiddySyaputra
    Link: https://twitter.com/DiddySyaputra/status/832807076770443264
    Domisili: Tembilahan, Riau

    Hal sederhana yang akan aku lakukan untuk menarik perhatian orang yang kusukai adalah dengan ikut terlibat di kesehariannya, tapi bukan berarti menguntit setiap apa yang dilakukan lho. Minimal turut aktif membantu segala kegiatan yang dirasa dia perlu bantuan seseorang, seenggaknya dengan begitu dia akan terbiasa dengan kehadiranku di sisinya. Juga aku akan mulai menyukai apa yang menjadi kesukaannya, entah itu makanan, buku2 bacaan dll, yang pasti dengan begini aku akan terus bisa berada di dekatnya dan gak lupa memberikan rasa nyaman serta aman ketika dia bersama denganku, karena sepenuhnya aku percaya seseorang lebih membutuhkan sandaran dari sebuah kedekatan, untuk itu aku akan 100% melibatkan diri dalam kehidupannya selama itu gak mengganggunya dan aku pun sangat yakin ketertarikan akan tumbuh seiring dengan kebersamaan yang dilewati.

    BalasHapus
  17. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  18. Nama: Ulfa Zulia
    Akun twitter: @UlfaZulia
    Link share: https://mobile.twitter.com/UlfaZulia/status/832893799256854529
    Domisili: Pekanbaru, Riau.

    Apa yang akan kamu lakukan untuk menarik perhatian orang yang kamu sukai?

    Aku berusaha untuk mengetahui hal apa saja yang disukainya dan sesegera mungkin untuk mencari informasi tentang hal tersebut agar ada bahan pembicaraan ketika aku iseng iseng mendekatinya. Ah ya, aku juga akan iseng iseng bertanya kepadanya dan sekaligus meminta penjelasan mengenai suatu topik pelajaran yang tidak aku pahami, walaupun pada akhirnya aku juga kurang mengerti thd pelajaran itu karena aku tahu, aku tidak akan bisa konsentrasi penuh memahami suatu pelajaran jika orang yang aku sukai berada di dekatku. Namun begitulah cara lain agar aku bisa dekat dengannya. Lalu, aku akan mencaritahu sosial media yang digunakannya agar aku bisa 'modus' mendekatinya dengan cara mengirim pesan yang mungkin tidak begitu penting seperti 'Hoi', 'Woi', ataupun sekedar menanyakan pr atau tugas, biasanya ini selalu berbuntut panjang dan obrolan pun menjadi seru ketika aku mengalihkan ke topik topik yang disukainya. Dan satu hal lagi, aku akan berusaha untuk selalu didekatnya. Ah yaa, aku pernah bela-bela in pindah tempat duduk, tepat di kursi di depan mejanya dengan alasan: 'Biar aku mudah nanya pelajaran ke kamu'. (Karena guruku membebaskan anak muridnya untuk duduk dimana saja setiap hari)

    /aku tidak bisa menahan senyumku ketika mengetik ini, karena semua yg ku ketik adalah nyata/ xD

    BalasHapus
  19. Nama: Rina Fitri
    Twitter: Rinafiitri
    Link Share: https://twitter.com/Rinafiitri/status/832755845389656064
    Domisili: Banda Aceh

    Apa yang akan kamu lakukan untuk menarik perhatian orang yang kamu sukai?

    Yang pastinya aku tidak akan bertindak agresif, karena itu bukan kepribadianku sama sekali. Aku juga tidak akan SKSD ke dia, bertanya apa yang dia sukai, dan sebagainya. Aku hanya akan lebih menunjukkan eksistensiku, kepada semua orang pada umumnya dan kepada dia pada khususnya, dengan cara berprestasi. Di sekolahku, kalau ada murid yang memenangkan suatu lomba, maka akan diumumkan pada upacara bendera hari senin dan murid yang bersangkutan akan maju ke tengah2 lapangan untuk menyerahkan piala. Bayangin tuuh, kan semua mata tertuju padaku. Kali aja ada mata si doiπŸ˜‚πŸ˜‚
    Aduuh jadi curcol, maaf ya mbakπŸ˜„

    BalasHapus
  20. Nama : Nabila Elmaila Winata
    Twitter : @nabilaelmaila
    Link Share : https://twitter.com/nabilaelmaila/status/832966306915684353

    Domisili : Sidoarjo, Jawa Timur

    Yang akan aku lakukan untuk menarik perhatian orang yang aku sukai yakni :

    Pertama, be myself. Percuma kan kalo kita pura pura jadi orang lain biar cuma diliat do'i ? Emang sih mungkin berhasil, tapi kalo gitu mah nanti yang rugi kita sendiri dong. Pas dia udah deket kita dan kita udah mulai buka jati diri yang sesungguhnya, eeh dianya malah ilfeel. Belum lagi kalo kita pura pura jadi kayak orang lain itu nggak nyaman banget, nggak bebas gitu.

    Kedua, aku biasanya sih kayak stalking doi gitu, norak sih tapi ya gimana namanya suka πŸ˜„. Aku biasanya muter jalan demi lewat rumahnya dia,ngarep biar disapa sih, tapi kalo gak ya nyapa duluan aku (ceritanya cari kesempatan).

    Ketiga, Ngelakuin hal konyol. Entahlah, kalo aku lagi suka sama orang kadang aku jadi out of control gitu. Makhsudnya out of control-nya aku itu aku jadi mendadak konyol bin sarap gitu, yaa reflek aja sih kalo ada doi jadi salting sendiri. Eeh tau taunya malah malu maluin diri sendiri.

    BalasHapus
  21. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  22. Nama : Zakia Ainun
    Twitter : @zakiaai_
    Link share : https://twitter.com/zakiaai_/status/832983095934545920
    Domisili : Kota Bandung

    Apa yang aku lakuin buat narik perhatian orang yang disuka?

    Pertama, kalau akusih bersikap sewajarnya aja kalau di depan dia. Soalnya aku bukan tipe orang yang agresif di depan buat nyari perhatiannya.
    Kedua, bisa dibilang aku adalah stalker yang handal wkwk. Dalam sekejap aku bisa dapet sosmednya, tau dia punya kaka berapa, punya adek berapa gitu misalnya XD nah pas lagi ngestalk itu biasanya aku like fotonya. Ya barangkali dia jadi kenal gitu sama aku hehehehe.
    Ketiga, biasanya aku ngasih tau temen deket atau cerita ke ibu kalau aku suka tuh sama itu orang. Mungkin aja kan temen aku atau ibu kenal deket gitu sama dia. Jadi dia bisa deket juga sama aku #apaansih
    Sebenernya ngayal banget. Karena kebanyakan orang yang aku suka itu pada stranger. Mudah banget aku love at the first sight. Tepatnya mengagumi, sih #curcol

    BalasHapus
  23. Nama: Feby Aulia Ayundita
    Twitter: @febyaulia316
    Link share: https://twitter.com/Febyaulia316/status/833104444757729281
    Domisili: bogor tengah

    Aku sebenernya termasuk orang yang 'berani'. Jadi, yang aku lakuin itu adalah nyapa dia setiap hari biar dia tau itu 'aku' , dan modus-modus bbm-in diaπŸ˜‚. Terus tanya-tanya dia suka apa, buku favorite/ band favorite dia itu apa, untung2 kalau kesukaan kita sama kan jadi biar bisa modusπŸ˜‚

    BalasHapus
  24. Nama: Lina Ernawati
    Twitter: @Linaernaw
    Domisili: Tangerang
    Link share:
    https://twitter.com/Linaernaw/status/833179161287995392

    Apa yang akan kamu lakukan untuk menarik perhatian orang yang kamu sukai?

    saya akan memuji semua hal baik tentang dia. Karena saya tahu, lelaki itu sangat suka jika diberi pujian. Dengan memberikan pujian tentang hal-hal baik yang dia lakukan, saya yakin lama-lama dia akan merasakan bahwa saya peduli dan memperhatikannya.
    Lalu, saya akan mencari tahu tentang apapun yang dia sukai.
    jika nanti saya mendapatkan kesempatan untuk mengobrol langsung dengan dia, saya tidak perlu bingung untuk membuka obrolan.
    Saya juga akan selalu menyempatkan diri untuk datang di acara pentingnya.
    Saya akan mendatangi acara wisudanya, acara pertunjukkannya, atau pun acara-acara penting lainnya.
    Dan yang paling penting yaitu mendekati teman-temannya.
    jika dekat dengan teman-temannya, itu akan mempermudah saya untuk bisa lebih dekat dengan dia, dan tentunya saya akan memiliki banyak waktu untuk bersamanya. Dengan mengenali beberapa teman dekatnya, itu bisa menjadikan saya lebih jauh mengenal dia.

    BalasHapus
  25. nama : Mariatul Rahmi
    akun twitter : @mrtlrhmi_
    link share : https://mobile.twitter.com/mrtlrhmi_/status/833163209880133635?p=v
    domisili : Barabai, Kalimantan Selatan


    1. menyapa ''hai...!'', habis itu biasa aja, tidak usah banyak bicara dulu cukup dgn menyapa pun sudah bagus, karena kalau terlalu nanya-nanya bisa saja dia curiga kalau kita punya perasaan kepadanya atau perhatian kepadanya, apalagi kalau kita sering perhatiin dia, terus dia juga memperhatikan balik, jangan dulu salting atau apa, anggap berteman sewajarnya saja dulu meskipun didalam hati punya perasaan lebih.
    2. Tetaplah menjadi diri sendiri, inilah kita, tanpa harus tampil perfect dan mengubah segalanya agar dia terpikat, karena kalau kita memaksakan maka setiap saat kita harus berpura-pura sedemikian rupa. Percaya diri adalah hal yang utama, kita tidak harus minder dengan penampilan ataupun yang lain, tidak harus bermake-up mahal, baju mahal, tas mahal, agar dia tertarik, tapi hati yang ramah yang membuatnya tertarik, tampilkan kita yang sebenarnya seperti apa karena itu akan menjadi daya tarik tersendiri dan membuat kita menjadi beda.
    3. Ramah dan sopan. Bukan berarti kita tidak bisa bersikap tegas, karena bagi sebagian laki-laki, perempuan yang ramah dan sopan itu menjadi idaman untuk mendidik dan mengurus anak-anaknya kelak.
    4. Mandiri dan cerdas, jadi kita tidak harus tergantung pada orang lain, seperti "minta ambilkan buku", "tolong beliin gue cemilin dong" dan lain-lain, kalau kita bisa melakukannya, yaa lakukan, karena laki-laki suka perempuan yang mandiri, aktif, dan yang pasti tetap pada posisi kita tanpa berlebihan. Cerdas, kalau kita ngobrol sama dia, nyambung dgn topik-topik yang dia bicarakan, jadi kita tidak harus terasa kaku, kalaupun gak tau, senyum aja dan bilang "aku kurang tau tentang itu"

    Intinya untuk menarik perhatian cowo, jangan lakukan hal-hal yg membuatmu tidak nyaman atau terbebani, lakukan hal yang memang engkau sukai tanpa ada topeng yang selalu engkau gunakan, karena itu menjadi daya tarik tersendiri.

    BalasHapus
  26. Nama :Dini Auliana Putri
    Twitter :@Dini_Auliana28
    Link share : https://twitter.com/Dini_Auliana28/status/833309696094187520
    Domisili :Metro, Lampung Tengah

    Mau jawab lebih baik bersikap natural seperti biasanya pun enggak bisa. Karena sudah pernah merasakan rasanya tertarik sama orang. Waktu aku tertarik sama orang itu rasanya pingin dia selalu lihat ke aku. Dan berhubung cowok yg aku taksir itu cowok yg smart, kreatif, dan humoris, aku sempat pernah mengikuti lomba mading yg bahkan aku nggak tahu artikel apa yg akan aku ikut lombakan hanya demi ingin melihat dan diperhatikan oleh dia yg memang menjadi panitia pada lomba mading. Aku tahu itu konyol. Aaah! Tapi aku seneng banget waktu dikasih arahan pas lagi bikin-bikin artikel. Sok-sok tekun dan yakin dengan apa yg dikerjakan. Padahal dalam hati sudah deg-degan setengah mati-dan nggak bisa fokus-karena bisa ngomong dengan jarak dekat sama dia. Alhasil tim mading dari sekolah kami pun menang mendapat peringkat satu. Wah! Dalam hati berkata, "Ini semua karena kamu kak."
    Dan dulu juga sering sengaja memperlambat laju kendaraan saat berangkat sekolah, ketika dari arah yg berlawanan dia sudah terlihat maka aku langsung ngebut, supaya bisa bareng masuk gerbangnya. Hahaha. Aku tahu ini modus. Pas dia lagi markirin motor, aku lewat disampingnya dan dia senyum. Tahu nggak gimana rasanya dapat rezeki di pagi hari? SENENG BANGET!
    Pernah juga waktu aku habis dari kantin dan bawa gelas aqua yg baru diminum sedikit, aku lewat disamping motornya dan aku siram ban motornya. Berharap ban motor itu bilang sama pemiliknya bahwa aku yg nyiram. *Ketawajahat
    Sering juga setiap ada perkumpulan OSIS-yg memang ruangannya berada disamping kelasku, aku bolak-balik ijin kekamar mandi demi melihat ekspresi seriusnya saat berdiskusi dalam rapat. Tapi aku sih berharap banget, dia langsung pamit dari ruangan dan mendatangiku seraya mengajakku ke UKS, mungkin dia pikir aku lagi beser. HAHAHA.
    Aku nggak tahu kenapa aku bahagia banget pas nulis ini. Orang jatuh cinta memang suka berlebihan dalam hal apapun. But, ini adalah ceritaku waktu tertarik dengan orang-kakak kelas-beberapa tahun lalu. Tapi sampai sekarang masih suka juga kok! HEHEHE.

    BalasHapus
  27. Nama : Jawahirul Arifah
    Akun twitter : @jawarifah
    Domisili : Kudus
    Link share : https://twitter.com/jawarifah/status/833327411013963776

    Jawaban : Apa yg akan kamu lakukan untuk menarik perhatian orang yg disayang ?

    Kalo aku, karena kebetulan orang yg disayang itu punya hobi yg sama kaya aku yaitu jalan jalan, maka aku akan ngajakin dia jalan jalan ke tempat yg aku kenal. Ntar disana aku bakal nemenin dia kemana aja sampai dia puas dan merasa senang. Sampai akhirnya dia kangen pingin balik wisata ke tempat tadi lagi. Udah gitu, jangan lupa selfie bareng. Terus di upload . biar jadi moment yg bisa dilihat. Aku pingin membuat dia nyaman kaya rumah sendiri selama di kota wisata. Jadi setiap dia pingin jalan jalan, maka akan ngajak aku. Karena dengan keberadaanku dia akan ngerasa nyaman seolah olah rumah dan ngerasa bahagia. Have fun

    Sekian dan terima kasih.

    BalasHapus
  28. Nama : Agatha Vonilia M.
    Akun twitter : @Agatha_AVM
    Link share : https://twitter.com/Agatha_AVM/status/833370691302887424
    Domisili : Jember

    Di saat dia susah, aku akan selalu mendampinginya. Aku akan menjadi sahabat terbaik baginya. Di saat semua orang meninggalkannya dan dia terpuruk, aku mengulurkan tanganku untuk menariknya bangkit karena dia tidak sendirian ada aku yang selalu mendukungnya. Yang paling penting nih bawain bekal buatan sendiri. Hehehe

    BalasHapus
  29. Nama: Wardhina Ayu W.
    Akun twitter: @wardhinaa_
    Link share: https://twitter.com/wardhinaa_/status/833379863633358848
    Domisili: Yogyakarta

    Apa yang akan kamu lakukan untuk menarik perhatian orang yang kamu sukai?

    Dalam hal menyukai, aku cenderung seperti Zillo, lebih memilih memendam dan diam daripada ekspresif seperti Nadira. Memang saat menyukai seseorang seperti semuanya terasa realistis dan wajar ketika mengharap orang yang disukai membalas perasaan juga. Akan tetapi, ada langkah-langkah yang harus ditempuh untuk bisa perasaan itu terbalas pula.

    Menurutku, untuk menarik perhatian orang yang aku suka, pertama yang harus dilakukan adalah mengamatinya. Mengamati dari kejauhan tentang bagaimana dia dengan lingkungannya, seperti teman dan keluarganya. Jatuh cinta mungkin hanya sebuah rasa, namun tidak menampik kemungkinan bila kita pun melihat sikap dan sifatnya.

    Yang kedua, aku akan tetap jadi diriku sendiri. Ini bagian terberat menurutku, orang-orang yang jatuh cinta, mati-matian berubah dan berusaha mencari perhatian sana-sini demi dilirik oleh orang yang disukainya. Tetapi justru tidak menunjukkan seperti apa pribadi itu sebenarnya.

    Yang ketiga, aku akan mengenalnya. Jatuh cinta pada pandangan pertama mungkin sudah menggetarkan hati. Bahkan secara tidak sadar membuat kita menjadi senyum-senyum sendiri. Namun, bagaimana kamu akan menarik perhatiannya saat kamu tak mencoba mengenalinya?

    Yang keempat, membuatnya nyaman. Seseorang ada bersamamu karena dia nyaman. Begitu pula ketika menyukai seseorang, dengan ada disamping dia dan membuatnya nyaman, bukan tidak mungkin itu bisa menarik perhatiannya.

    Yang kelima dan terakhir, berprestasi. Sebagai seorang perempuan maupun laki-laki, memiliki wawasan yang luas itu bisa menjadi poin penting untuk bisa menarik perhatian orang yang disukainya.

    Sekian dari aku. And wish me luck! :)

    BalasHapus
  30. Nama : marcelyna
    Twitter : @marcelynaey
    Link share :https://twitter.com/MarcelynaEy/status/833512172172906497
    Domisili :sidoarjo

    Apa yg harus aku lakukan agar dia naksir aku??
    Berdasarkan pengalaman waktu SMA sih, karena yang aku taksir kakak kelas yang suka main musik, jadi aku bela2in ngelepas hobi ngegambarku dan ikutan les musik meskipun harus nabung uang jajan buat bayar les.
    Setelah sebulan belajar musik, akhirnya aku ikutan audisi biar bisa gabung di grup bandnya. Tujuannya sih biar aku bisa deket trs sama dia. Plus bisa tepe2 pula.
    Sayangnya usahaku gagal krna terlalu memaksakan diri. Bahkan dia bilang aku gak punya bakat di musik. Sedihh T_T
    Setahun kemudian aku ikut lomba lukis di sekolah, dan dpt juara. Lalu tiba2 si dia nyamperin aku, ngasih selamat dan bilang lukisanku bagus. Terus akhirnya saling sapa di kantin dan akhirnya kenal dan dia balik naksir aku =D hihihi
    Ternyata dia suka cewek yg bisa ngelukis dan dia suka lukisan disamping musik.
    Jadi, intinya sih lebih baik jadi diri sendiri utk deket sama orang. Biarkan dia mengenal kita dengan cara yg gak dipaksa2in.
    Kadang, waktu dan kesempatan itu dtg tanpa diduga kok. Jadi be your self aja :D

    BalasHapus
  31. Nama: Kiki
    Akun twitter: @crhkiki
    Link: https://twitter.com/crhkiki/status/833570743627558913
    Domisili: Jakarta

    Kalau dulu itu biar menarik perhatiannya dia, karena awalnya nggak kenal, aku coba deketin dia dulu (jaman dulu deketinnya masih yang pake sms gitu), terus mulai nanya-nanya tentang dia atau ngobrolin apapun tentang dia, ya ngebuat deket dulu, buat dia tau aku dulu, kan ada istilahnya tuh tak kenal maka tak sayang. Ah sama satu lagi yang bisa bikin menarik perhatian, sering-sering lewat di depan kelas (dulu dia sering bgt kayak gini dan berhasil menarik perhatian aku).

    BalasHapus
  32. Nama: Rinita
    Akun twitter: @Rinitavyy
    Link share: https://twitter.com/RinitAvyy/status/833607124139651074
    Domisili: Jatim

    Q: Apa yang akan kamu lakukan untuk menarik perhatian orang yang kamu sukai?
    A: Menarik perhatian orang yg kita sukai itu sebenarnya bisa dengan sesuatu yg sederhana. Sesuatu yg mudah dan bakalan terus di ingat sama si doi. Tapi sesuatu itu juga nggak terlalu berlebihan, yang malah bikin image kita jatuh sebelum berperang. Contoh paling sederhana adalah dengan berbagi. berhubung aku suka masak, apalagi baru-baru ini sudah bisa bikin kue kering alias cookies, nah bisa tuh aku berbagi kue kering bikinan ku sendiri ke si doi sama teman-temannya. kenapa sama teman-temannya juga? karena pernah ada yg bilang sebelum kamu menarik perhatian targetmu, buatlah orang terdekatnya terkesan denganmu terlebih dahulu, nah dengan begitu otomatis namamu sering di sebut2 sama temannya, yang sama artinya kamu bakalan mudah di ingat oleh targetmu.

    Cara yg lain adalah dengan memberinya sebuah lagu yg kita nyayiin sendiri meggunakan alat musik--kalo aku sih milih gitar, btw cuma bisa itu doang, hehe--yg di rekam lewat video, kemudian di upload di instagram sekalian ngetag di doi--untuk permulaannya, asal tema lagunya jangan yg cinta-cintaan. plis deh, bisa kabur duluan doi-mu. Nah request lagu yg tepat sih bisa tentang persahabatan atau lagu apa gitu yg mencerminkan diri kita. Mungkin ini cara yg terlalu ngetara banget mau menarik perhatian si doi, maka di tag nya jangan cuma si doi doang ya, tapi temen2nya sekalian di tag, biar nggak terlalu ketahuan tujuannya, hehe. Modus banget!

    Cara terakhir, menarik perhatian si doi dengan rangkaian kata lewat puisi. Karena aku nggak jago bikin puisi, tapi demi si doi aku bakalan belajar buat puisi yg paling keren. Katanya tiap bait puisi yg menyentuh itu selalu menyedot perhatian banyak orang. Nah kalau aku nulis puisi di status 'media sosial', si doi bakal ikut tersedot nggak ya perhatiannya? Semoga iya. Mungkin cuma segitu doang caraku menarik perhatian seseorang. meski agak gimana gitu, tapi yasudahlah..moga ada yg ngelirik terus diam2 di pratekin, hihihi 😁

    BalasHapus
  33. Nama : Humaira
    Akun Twitter : @RaaChoco
    Link Share : https://mobile.twitter.com/RaaChoco/status/832775105365233664?p=v
    Domisili : Purwakarta


    Apa yang akan kamu lakukan untuk menarik perhatian orang yang kamu sukai?


    Aku ini pemalu, pada orang yang baru kenal atau apapun, apalagi untuk menyatakan perasaan, jadi aku hanya bisa memendamnya diam-diam. Melihatnya dari jauh, mengamati gerak-geriknya dan menikmati senyumnya yang indah meski itu bukan karena aku juga bukan untukku. Hal yang paling mungkin terjadi adalah, aku berada dekat dengannya dan dia tertangkap oleh mataku sendiri. Seperti ketika aku memilih untuk mengikuti ekstrakulikuler yang sama dengannya, memperhatikan medsosnya, mengikutinya dan berteman disana. Melakukan hal yang terbaik saat ekstrakulikuler agar dia melihatku, lebih aktif dimedsos (misalnya sering mengomentari status atau foto yang dia upload). Hanya itu yang bisa aku lakukan, karena berbicara adalah hal yang mustahil aku lakukan bagiku. Biasanya aku lebih memilih curhat sama sahabatku, untuk mengurangi rasa yang meluap-luap di hati.

    BalasHapus
  34. Nama : Asep Nanang
    Akun Twitter : @asepnanang59
    Link Share : https://twitter.com/asepnanang59/status/833661129129816064
    Domisili : Jambi

    Ada banyak cara untuk menarik perhatian orang yang disukai, berprestasi mungkin salahsatu caranya. Prestasi yang cemerlang tentu membuat saya terkenal di lingkungan saya, dengan begitu orang yang saya sukai akan mengetahui keberadaan saya. Selain itu jika kebetulan orang yang saya sukai menyukai bidang yang sama dengan yang saya geluti atau bahkan kita dalam satu komunitas yang sama, maka ada kesempatan bagi saya untuk menunjukkan kehebatan saya padanya, hehehe. Ada pun cara lain yang menurut saya sangat baik dilakukan adalah menunjukkan pada orang yang saya sukai bahwa saya akan ada kapan pun baginya. :)

    BalasHapus
  35. Nama: Desita Wahyuningtias
    Twitter: @desitaw97
    Link share: https://twitter.com/desitaw97/status/833668963292680192
    Domisili: Surakarta

    Apa yang akan kamu lakukan untuk menarik perhatian orang yang kamu sukai?

    Beri perhatian dengan elegan (maksudnya enggak terlalu agresif tapi juga tidak begitu pasif). Sebenarnya secara alami orang yang jatuh cinta memang akan memperhatikan targetnya secara detail dan mengingat apapun tentang dia yang bahkan mungkin tidak disadari dirinya sendiri, suka membatu bahkan sebelum diminta atau berusaha selalu ada untuk menyemangati dalam segala keadaan. Tapi jika kita secara sadar melakukannya, maka akan lebih mudah mengontrol porsinya agar tidak mengganggu privasinya yang justru membuat dia risih.

    Karena setiap orang selalu senang menjadi spesial. Dan saat-saat spesial adalah ketika diberi perhatian dan diperlakukan lebih baik daripada yang lain secara tulus, maka itu adalah medan magnet terkuat untuk menarik dia. Satu titik pusat yang diam memperhatikan, menunggu dengan penuh perhatian sampai mata mangsa terpikat dan mendekat.

    BalasHapus
  36. Nama: mega pratiwi
    Twitter: @megaprtw_
    Link share: https://twitter.com/MegaPrtw_/status/833680516943536129
    Domisili: badung, bali

    Yang akan aku lakukan untuk menarik perhatian orang yang aku sukai adalah yang pasti aku selalu berusaha untuk berada disekitarnya, secara langsung maupun gak langsung. Pengalaman pribadiku, aku seneng banget yang ikutan munvul di sosmednya dia, misalnya dia komen apa gitu aku ikutan komen, berharap dia liat akunku dan penasaran hehe.. terus kalau misalnya org yg aku suka lagi sama temenku, aku bakal samperin temenku itu, terus aku ajak ngobrol jadi ada aku, temenku dan 'dia'. Aku bakal pasang wajah semanis mungkin dan berbicara seasik mungkin agar si 'dia' yg lagi sama temenku jadi naruh perhatian ke aku. Bisa jadi aku bakal mulai heboh terus ngajak dia ngomong juga. 'Dia' ini org yang aku suka. Yang paling berani nih aku bakalan ngechat dia langsung, tapi pake alasan temenku, kayak 'temenku nanyain nih blabla' tapi aku yg ngechat, atau bilang salah kirim gitu pokoknya biar dia notice aku wkwkwk

    BalasHapus
  37. Nama: Rizki Fitriani
    twitter: @Kikii_Rye
    link share: https://twitter.com/Kikii_Rye/status/833683185414213638
    domisili: Sidoarjo

    aku bukan tipe yg suka menulis puisi atau surat dan memberikannya secara diam2, bersikap sok misterius dan kemudian menampakkan diri sambil berkata "Tadaa, aku adalah pengagum rahasiamu, orang yg selalu memndam perasaan tanpa berani mengungkapkan." menarik perhatian dengan model membuat penasaran dan menarik ulur perasaan seperti itu bukan gayaku.

    Yah meskipun tidak begitu, mungkin hal yg aku lakukan terdengar mainstream dan sering dilakukan remaja di luar sana.
    menarik perhatian dengan cara sebisa mungkin selalu hadir dan lewat di depan mata doi. enggak harus sering dan setiap waktu sih, hanya saja agar si doi terbiasa dg kehadiranku yang kemudian tau bahwa aku ada, memberinya waktu untuk beradaptasi dengan kehadiranku. melakukan hal konyol seperti basa basi belaka untuk mengenal lebih dekat. bahkan hingga hal yg terlalu ekstrim akan dilakukan remaja labil sepertiku untuk menarik perhatian seperti membuntuti dan mengikuti segala aktivitas doi jika aku mampu. berpura2 tertarik dan mencoba hal hal yg di sukai doi agar aku tau bagaimana dunianya, agar aku bisa lebih mudah masuk kedalamnya. dan pastinya selalu mengatasnamakan kebetulan atau takdir utk sebuah pertemuan yg bersilang nasib, membuat kebetulan2 yg berkaitan dg doi, kebetulan yg sudah kurancang di skenario.
    yang kemudian berharap dengan cemas akan hasil dari usahaku.

    BalasHapus

Design By Wulansari | Blogger Theme By Black Coffee Design