Kamis, 30 Maret 2017

[Blog Tour] Starry Night -------------------- GIVEAWAY!!!!

Judul Buku : Starry Night
Penulis : Larasaty Laras

Penerbit : Elex Media
Tebal : 312 Halaman
Terbit : Desember 2016

Dru, the most wanted bachelor tapi jomblo – itu kata teman-teman satu band Dru. Lebih menyukai suasana sepi dan menikmatinya. Janina, penyiar cantik yang punya mimpi begitu indah dan suka menyanyi. Lebih menyukai keramaian lalu mengamatinya dalam diam. Setelah bertemu dua kali secara random dengan Janina – seorang penyiar radio yang wajah dan suaranya menawan hati, Dru yakin dia jatuh cinta pada wanita itu. Jalan Dru untuk memenangkan hati Janina tidaklah mudah: kenangan masa lalu Janina yang terus membayangi, belum lagi bapak Janina yang dingin dan tidak bersahabat. Akankah Dru mampu merebut hati Janina? Mampukah Janina melupakan kenangannya, dan meyakinkan hatinya bahwa dia juga menyukai Dru?


-------------------------
Janina, penyiar radio yang cantik dan punya segmen khusus bertajuk Starry Night. Dru, pemilik Kafe Kota Koti, pemilik label musik indie sekaligus vokalis band Sunda Kelapa. Keduanya sangat menggemari musik folk.

Awalnya NyamNyam, adik Dru adalah penggemar setia acara Starry Night. Karena abangnya, Dru berulang tahun NyamNyam pun mengirimkan sebuah postcard cantik untuk abangnya melalui acara Starry Night. Memang sudah takdir, Janina pun memilih untuk membacakan postcard cantik kiriman NyamNyam itu. Janina pikir ini adalah postcard dari seorang gadis untuk kekasihnya.

Siapa menyangka, keesokan harinya mereka tak sengaja bertemu saat makan siang. Pertemuan pertama yang begitu membekas di hati Dru karena dia jatuh cinta pada pandangan pertama. Pertemuan pertama itu menghadirkan pertemuan demi pertemuan selanjutnya. Bahkan, Sunda Kelapa pun diundang sebagai bintang tamu pada program Starry Night.

Perlahan-lahan Dru dan Janina pun semakin dekat. Kesamaan kesukaan akan musik folk membuat obrolan mereka semakin lancar. Mereka pun semakin tak kuasa membendung perasaan yang menyusup di hati keduanya. Walau ada benteng masa lalu Janina dan Bapak Janina yang menjadi batu sandungan hubungan keduanya. Bagaimana akhir kisah Janina dan Dru?

Membaca kisah ini begitu menyenangkan sekali. Aku tidak membutuhkan waktu lama untuk membaca kisah Dru dan Janina. Kisah yang mengalir lancar dan PAGE TURNER. Aku suka sekali bagian Dru dan Janina ketika mereka membicarakan musik, terasa sekali mereka sangat menyukainya. 

Jujur, pengetahuanku akan musik terutama musik indie minim sekali. Aku tidak terlalu familiar dengan nama-nama seperti Banda Neira dan grup musik yang dibicarakan disini. Tetapi, karena membaca novel ini aku sampai penasaran dan akhirnya mendownload sendiri lagu-lagu mereka yang ternyata sungguh enak didengar. Bisa menjadi referensi musik yang menghibur sekali.

Selain itu, aku suka bagaimana penulis membuat Janina dan Dru semakin dekat. Tidak terkesan terburu-buru, chemistry dibangun secara perlahan-lahan. Aku benar-benar tidak menyangka bahwa Janina punya masa lalu yang cukup rumit. Membuatku memahami kenapa Janina begitu sangat berhati-hati untuk membuka hatinya kembali. Salut sekali dengan Dru yang seakan tahu dengan apa yang dia mau. Sekalipun dia tahu akan masa lalu Janina dan ada kendala dari pihak ayah Janina dia sama sekali tidak menyerah begitu saja sebelum berjuang.

Secara keseluruhan, aku sangat menyukai membaca kisah Janina dan Dru. Membaca novel ini akan membuatmu sadar bahwa ada hal-hal yang memang patut untuk diperjuangkan seperti impian dan kebahagiaan kita. Kadang kala memang impian sering berbenturan dengan harapan orang tua, tetapi kita yang lebih tahu apa yang kita inginkan. Selain itu, selalu ada kesempatan kedua untuk cinta yang baru. 

Selamat jatuh cinta dengan kisah Dru dan Janina :)

---------------------GIVEAWAY TIME-------------------


Aku punya 1 eks gratis novel Starry Night untuk 1 (satu) orang yang beruntung. Caranya:

1. Peserta memiliki alamat pengiriman di Indonesia.

2. Follow instagram @rizkymirgawati @larasatylaras dan @elexmedia

3. Repost/reshare info giveaway yang aku bagikan di akun instagramku, di captionnya jawab pertanyaan di bawah ini:

Apa kamu suka mendengar musik indie? Siapa penyanyi atau grup musik favoritmu?

jangan lupa tag/mention aku @larasatylaras dan @elexmedia sertakan hastag #onairstarrynight 

4. Ketik DONE, di banner info giveaway yang aku bagikan di instagramku, untuk memudahkan pendataan peserta.

5. Giveaway ini akan berlangsung  sampai tanggal 1 April 2017.

Semoga beruntung!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Design By Wulansari | Blogger Theme By Black Coffee Design