Senin, 27 Maret 2017

[GIVEAWAY] BAD BOYS #3 : LIONEL'S KEEPER

Judul Buku : Bad Boys #3 Lionel's Keeper
Penulis : Nathalia Theodora

Penerbit : GPU

Tebal : 272 Halaman

Terbit : Maret 2017

Natasha harus bisa move on.

Troy sudah punya pacar baru. Sepertinya kali ini ketua geng SMA Vilmaris itu serius berpacaran dengan Sophie. Tidak ada lagi kesempatan untuk Natasha. Sementara Lionel pun belum bisa move on dari Ivy, adik Troy, yang sudah berbahagia bersama Austin.



Kesempatan Natasha dan Lionel bertemu semakin banyak dengan adanya masalah yang belum selesai antara geng Austin, geng Troy, dan geng Edgar dengan geng Cebol. Apalagi setelah Ivy dan Sophie diserang geng Cebol, semua yakin Natasha menjadi sasaran selanjutnya. Natasha butuh seseorang yang bisa selalu menjaganya.

Sama-sama patah hati dan berjuang untuk sembuh, Natasha dan Lionel menjadi dekat. Namun ternyata cowok itu menyimpan sebuah rahasia. Di antara rahasia Lionel dan pertarungan antargeng yang mungkin akan terjadi, Natasha merasa bukan hanya dirinya yang terancam bahaya, tapi juga hatinya. 

----------------------------------
Bad Boys #3 : Lionel's Keeper mengisahkan mengenai kehidupan Natasha Loraine, adik Austin. Ada yang masih ingat siapa Natasha? Nah, kamu yang sudah pernah membaca Bad Boys dan Bad Boys #2 pasti masih ingat nih dan penasaran kan bagaimana kisah Natasha selanjutnya.

Jika di novel sebelumnya, Natasha tidak terlalu banyak diceritakan, kali ini kamu akan lebih banyak tahu soal Natasha dan kehidupannya pasca putus dari Troy. Masih ingat kan kalau dulu Natasha sempat berpacaran dengan Troy, sayangnya hubungan mereka kandas begitu saja karena Troy tahu dia adik Austin. Adik dari musuh bebuyutan gengnya. Parahnya hal ini makin memperkeruh hubungan Austin dan Troy, tidak hanya masalah geng saja.

Kali ini Natasha masih menjalani kehidupan remajanya, bersama kedua sahabatnya Ellen dan Portia. Natasha masih menjadi siswi yang populer dan sering mendapat pernyataan cinta bahkan dari siswa-siswa yang namanya pun tidak dikenalnya. Sayangnya, Natasha belum mampu move-on dari sosok Troy, padahal jelas-jelas Troy sudah bahagia bersama Sophie.

Hal ini berarti sudah tidak ada lagi kesempatan bagi Natasha untuk mendapatkan Troy. Tetapi, untuk move-on pun terasa sulit. Tetapi, perlahan-lahan dia mulai dekat dengan Lionel, sahabat Troy. Troy juga sedang menghadapi masalah yang sama. Troy juga sedang berusaha move on dari Ivy, adik Troy yang sekarang resmi berpacaran dengan Austin.

Kira-kira bagaimana jika Natasha dan Lionel bertemu? Ketika dua orang yang sama-sama sedang berjuang untuk move on dan membuka hati semakin dekat? Akankah ada kesempatan untuk cinta berkembang disini. Namun, bagaimana jika Lionel menyimpan sebuah rahasia? Apa yang akan terjadi selanjutnya?

Akhirnya, aku bisa kembali membaca kisah Bad Boys ini. Jujur, sejak membaca Bad Boys aku sudah jatuh cinta dengan kisah ini. Kisah remaja yang dibaluti pertarungan antar geng dan romansa yang bergulir membuatku begitu penasaran akan kisahnya.

Jika di 2 buku sebelumnya, aku sudah mengetahui akhir kisah Troy maupun Austin, aku masih dibuat penasaran dengan nasib Lionel, Edgar dan juga Natasha. Untung saja, rasa penasaranku pun berbuah manis, karena akhirnya Kak Nath melanjutkan kisah mereka.

Membaca novel ini seperti menjadi sebuah kisah penutup dari trilogi Bad Boys yang kubaca. Kisah Austin-Ivy, Troy-Sophie, juga Edgar, Lionel dan Natasha akan terjawab dalam novel ini. Kamu yang kangen dengan pasangan Austin-Ivy dan Troy-Sophie, bakal senang banget karena mereka akan sering muncul dalam novel ini dan semakin memperkuat cerita.

Walau memang novel ini lebih dititikberatkan dengan perkembangan hubungan Lionel dan Natasha, tetapi tokoh lainnya pun akan sering muncul. Karena seperti dalam Bad Boys dan Bad Boys #2 novel ini juga masih kental dengan aura persaingan antar geng. Dan kali ini semakin memuncak dan rumit, karena melibatkan Geng Cebol, geng preman yang terkenal brutal dan tidak segan-segan membahayakan nyawa.

Ternyata Geng Cebol mengincar dokumen yang telah dijanjikan oleh Edgar sebelumnya, dan mereka semakin mendesak. Incaran mereka pun tidak main-main, mulai Sophie, Ivy dan juga Natasha. Situasi makin memanas karena mereka tidak bisa melaporkan ke polisi, karena ada nyawa yang dipertaruhkan disini.

Seru dan menegangkan. Apalagi ketika menjelang bab-bab akhir aku sampai dibuat penasaran bagaimana Austin-Troy-Edgar-Lionel akan menyelesaikan masalah mereka dengan Geng Cebol. Untungnya, sesuai ekpektasiku, Kak Nath berhasil menyelesaikan permasalahan ini dengan realistis sekali.

Sedangkan untuk kisah romansanya sendiri, aku senang sekali melihat Natasha dan Lionel dipasangkan. Bagaimana mereka semakin dekat pun dibuat secara perlahan-lahan, Bagaimana mereka berinteraksi satu sama lain dan bagaimana mereka berusaha move on dari patah hatinya.

Membaca novel ini begitu menyenangkan, Bad Boys #3 seakan menjadi penutup yang manis untuk seri ini. Kisah Natasha dan Lionel menjadi penutup dari seri ini. Buat kamu yang penasaran dengan kisah Austin-Ivy dan Troy-Sophie, kamu pun akan bernafas lega. Karena di epilog, Kak Nath akan memberikan epilog dari 3 pasangan ini, bahkan dari sisi Edgar. Walau memang masih ada rasa penasaran juga sih, akankah Edgar dibuatkan novel sendiri dan melanjutkan kisah Troy-Sophie-Edgar atau sudah berhenti disini :)

Kamu mencari sebuah kisah remaja tentang cinta, persahabatan dan keluarga dibumbui dengan pertarungan antargeng, jangan lupa memasukkan Bad Boys #3 untuk kamu baca ya.

Aku sarankan kamu untuk membaca Bad Boys dan Bad Boys #2 terlebih dahulu sebelum membaca novel ini, agar kamu lebih bisa memahami kisah ini. Tetapi, tanpa membaca kedua novel sebelumnya pun kamu masih tetap bisa menikmati kisah ini, tetapi alangkah lebih baiknya jika membaca 3 bukunya langsung secara berurutan. Jadi, tunggu apalagi yuk lengkapi koleksi seri Bad Boysmu :)


-----------------GIVEAWAY TIME------------------



Aku punya 1 eks gratis Bad Boys #3 : Lionel's Keeper untuk 1 orang yang beruntung, caranya mudah banget:

1. Memiliki alamat pengiriman di Indonesia.

2.Follow akun twitter @RizkyMirgawati dan @cinenathz . Jangan lupa share GA ini dengan mention dan tagar #BB3LK

3. Follow blog ini, bisa via GFC (Google Friend Connect), Google+ atau email

4. Jawab pertanyaan di bawah ini di kolom komentar, jangan lupa cantumkan nama, akun twitter, link share, kota tempat tinggal dan jawabanmu.

Apa yang kamu bayangkan jika mendengar kata Bad Boys?

5. Giveaway ini berlangsung sampai tanggal 31 Maret 2017.

Semoga beruntung!!!!!

********UPDATE*********

Saatnya memilih 1 (satu) nama yang beruntung, dan dia adalah:

Lala / @fazidaa_

Selamat buat pemenang, silahkan DM aku di twitter Nama, Alamat Lengkap dan No.hp yang bisa dihubungi untuk pengiriman hadiahmu ya :)

38 komentar:

  1. Tary Wilujeng
    Twitter : @taryhirata
    Link share : https://twitter.com/taryhirata/status/846251341034983425
    Domisili : Malang
    Jawaban :
    Kalau aku denger kata Badboys maka bayanganku adalah anak cowok bandel yang suka ngelanggar aturan, nggak suka diperintah malah suka merintah, kalau masih sekolah artinya dia yang suka berurusan sama guru tata tertib, tukang absen, dan jagoan kongkow dikantin saat jam pelajaran nggak ada guru, rambut sih cepak cuma biasanya ada semiran dikit, seragam acak adul,entah kenapa selalu dari latarbelakang anak orang kaya yang sedikit kesepian karena kurang kasih sayang orang tua (itu kalau dia masih SMP atau SMA). Kalau dia kuliah, sering gonta-ganti pacar dan pasti selalu playboy, lebih sering titip absen, dan godain adek tingkat yang cantik,tugas nggak pernah dikerjain sendiri alias nyontek semua, IPK amburadul, hampir dipastikan selalu ikut semester pendek, mahasiswa abadi, biasanya dari anak orang berada. Kalau dia sudah kerja, dia dipastikan playboy dikelilingi cewek sexy dan cantik, raja cafe, malah bisa juga club malam, hobinya berurusan sama otomotif (jadi kalau nggak ikut club motor gede atau modifikasi mobil)

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Nama : Jessica Rahmadona
    Twitter : @jessicarhmdona02
    Link share : https://mobile.twitter.com/JessicaRhmdona0/status/846252765881876480
    Kota tempat tinggal : Palembang
    Jawaban :
    Kalau yang ada dipikiranku tentang bad boy itu pastinya cowok yang bandelnya kebangetan, paling gak suka diatur, suka tawuran, hobinya berantem, gak mau diem paling suka jailin orang, tukang rusuh, dari pakaiannya udah berantakan baju dikeluarin, dasi dikendorin, pokoknya cowok kayak gitu paling gak suka yang namanya aturan, berbuat sesuka yang dia mau, orangnya ke pedean, dimata dia selalu dia yang benar, kalau di dimarihin oleh guru jarang ditanggepin, disuruh keluar kelas ee dianya malah seneng, hobi nongkrong bareng teman temannya sambil ngerokok, hobi taruhan cewek. Sebenarnya bad boy dibagi menjadi dua ada yang bad boy hanya sebagai topeng utk menutupi semua masalah yang dihadapinya tapi ada juga bad boy beneran, dan pastinya suka pergi ke club malam, hobi ngetrek dijalan, bawa motor ngerbut-ngebut (tertabrak mobil baru tau rasa) , tapi gak selamanya bad boy akan tetap menjadi bad boy, seperti yang aku bilang sebelumnya kita aja yang sebenarnya gak tau dia melakukan hal yang menurut kita mengesalkan itu hanyalah topeng buat dia, dia gak mau dianggap lemah, padahal masalah dihidupnya itu sudah terlalu banyak, dia gak mau memberi ruang buat oranglain masuk kehidupannya karena dia berfikir percuma, gak ada ngaruhnya, padahal niat kita hanya ingin membantu.

    Mksh

    BalasHapus
  4. Nama: Ochi
    Akun twitter: @Arthms12
    Link share: https://mobile.twitter.com/Arthms12/status/846311113855680512
    Domisili: Bandung

    Badboy? Yang pertama kepikiran itu langsung Dilan sebenernya wkwkπŸ˜‚πŸ˜‚ lalu cerita-cerita di wattpad yang nggak keitung lagi deh berapa banyak badboy di sana. Dan pastinya kriteria badboy (fiksi) itu adalah: ganteng, bandel, pinter meskipun kerjaannya bolos dan berantem (gatau dah gimana caranya tuh), tajir (ini wajib bagi penggila novel teenlit), perhatian cuma sama 1 cewek (#eaaa), sayang cuma sama satu cewek, kebanyakan sih cowok ini tuh mentingin cinta melulu -___- yah, tapi begitu liat kata badboy (di novel ini) kok aku mikirnya yang lain ya? Ceritanya pasti beda, gitu. Dan pastinya bukan dr wattpad :P
    Terbitan GPU mah, mana ada yang mengecewakan, iya kan?😁

    BalasHapus
  5. Nama: Hapudin
    Twitter: @adindilla
    Link share: https://twitter.com/adindilla/status/846357237828222976
    Kota: Cirebon

    Jawaban: Denger Bad Boys tuh yang terbayang anak muda usia kisaran 15 - 22 tahun. Urakan, humornya sarkas, tapi punya solidaritas yang gede. Biar begitu, dia paling takut sama mamanya. Soalnya biar bad boys, dia anak berbakti. Merokok bolehlah. Punya anting juga boleh. Kalau perlu suka pakai kolor. Nggak pakai narkoba dan nggak minum alkohol. Suka berantem demi membela harga diri dan kebenaran. Kalo salah, mau minta maaf dan kalau temannya salah, berani nonjok temannya. Segitu aja sih.

    Sumpah penasaran banget. Secara saya mengikuti serial ini. Pokoknya kerena ceritanya. Nggak banyak drama dan kisah romannya nggak menye-menye.

    BalasHapus
  6. Nama : Erlina Dwi Novitasari
    Twitter : @erliynaDN
    Link Share : https://twitter.com/erliynaDN/status/846493744366964736
    Tempa Tinggal : Mojokerto

    Apa yang kamu bayangkan jika mendengar kata Bad Boys?
    Jawaban :

    Ehm Bad Boys..
    Bayanganku ketika dengar kata bad boys itu cowok yang kalau sekolah sering datang telat terus kalau gerbang sekolahnya sudah ditutup lebih pilih masuk lewat jalan pintas atau nggak balik gak jadi sekolah malah bolos, jarang ngerjain tugas dan PR ataupun ngerjain tapi contek sana sini, kelakuannya usil banget suka goda"in temannya, suka bolos sekolah dengan berbagai alasan terus temannya yang disuruh bikinin surat izin, langganan dipanggil guru BP/BK, Seragam sekolah selalu dikeluarin dan atribut yang dikenakanpun tidak lengkap, kalau ada masalah berani buat bertengkar, susah minta maaf kalau bersalah dan masih banyak lagi wkwkwk

    BalasHapus
  7. Nama : Ida Ayu Putu Ledys Deviyani
    Twitter : @dayuledys
    Email : dayu.ledys@yahoo.co.id
    Domisili : Denpasar
    Link share : https://mobile.twitter.com/dayuledys/status/846271432850116608
    Goodreads : Dayu Ledys

    Badboys menurutku ?

    Cowok yang suka berantem. Kalau dia bad boys pasti deh dia suka berantem, gampang tersulut emosi , atau mungkin sebenernya mereka emang gak emosi cuma hobi aja nonjokin orang. Meskipun yang punya masalah bukan dia tapi temen/sahabatnya, dia pasti udah masuk barisan depan untuk berantem. Entah itu karena emang rasa solidaritas atau dia cuma sembunyi dibalik kata solidaritas itu aja tanpa bener2 memaknainya alias dia cuma "hobi" berantem.

    Menurutku Badboy itu suka ngomong kasar pas berantem, nggak mau dengerin kata siapapun, pokoknya hidupnya dia ya cuma dia yang boleh menentukan.

    Kalo dari penampilannya bad boy itu biasanya cuek, baju sekolah dikeluarin, rambut acak2an kayak baru bangun, jarang cukur rambut (tapi nggak sampe gondrong, gak nyaman dibawa berantem, takutnya di jambak sama lawan). Jarang peduli sama cewek, tapi sekalinya punya pacar sepertinya akan over protective, cemburuan, suka cari perhatian sama pacar, dan manja. *cieeee

    Kalau kamu lagi naksir sama cowok badboy, coba deh buat bersikap keibuan, karna biasanya si badboy ini kurang kasih sayang ortu (ini yg sering aku baca di novel2). Tapi kalau ternyata dalam keluarganya ga ada masalah apa apa tapi dia badboy, mungkin setelah deket sama dia kamu bisa gali informasi dan cari tahu. Hehe..

    Imajinasiku seputar badboy masih sekitar itu aja sih, masih mirip sama yang lain. Tapi mungkin kalau aku berkesempatan punya temen yang Badboy di kehidupan nyata, aku bakal coba denger cerita cerita dia untuk tau real-nya badboy tuh gimana sih?
    Tiap orang punya cerita dibalik dirinya yang biasa dia tunjukan kepada dunia, cerita yang hanya dia simpan sendiri. Ya, setiap badboy pasti punya cerita yang menarik untuk disimak, dan kita jadikan pelajaran.

    Btw, wish me luck πŸ€

    BalasHapus
  8. Nama : Utami
    Twitter : @zellmhyzz
    Link Share : https://twitter.com/zellmhyzz/status/846597655954243584
    Domisili : Jawa Tengah
    Jawaban :
    Bayangan aku kalau dengar kata "Bad Boys" adalah kumpulan cowok-cowok "nakal". Tapi beriringan dengan bayangan cowok-cowok keren, cool yang bikin cewek-cewek meleleh. Cowok yang terkesan cuek, nggak peduli omongan orang. Cowok yang kesannya suka bikin "onar" tapi dikelilingi banyak cewek. Yang aku lihat, sekali cowok berlabel bad boys jatuh cinta, dia akan benar-benar memberi hatinya. Bakal benar-benar melindungi si cewek. Dan akan cenderung sedikit posesif.

    BalasHapus
  9. Nama : Riza Putri Cahyani
    Twitter : @Zhaa_Riza23
    Link share : https://twitter.com/Zhaa_Riza23/status/846630686878445568
    Domisili : Bogor

    Jawaban :
    Aku membayangkan sosok Ari dari novel "Jingga dan Senja`" serta Nathan "Dear Nathan" tentunya. Dua novel itu membuatku berpikiran terbuka bahwa selalu ada alasan atas sikap seseorang. Seperti ari dan nathan, keduanya menjadi bad boy karena latar belakang kekacauan keluarganya. Meskipun begitu mereka masih mempunya kebaikan di dalam hatinya. Mereka memilih berdamai dan memaafkan. Sosok bad boy identik dgn preman sekolah, bandel, suka bolos, suka bertengkar, di kelilingi cewek-cewek, dan segala kenakalan yg melekat dgn sikap misterius dan dingin. Tapi ketika mereka menemukan cinta, mereka rela berubah demi cinta itu dan berusaha untuk tdk mengecewakan orang yg dicintainya.

    BalasHapus
  10. Nama: Feby Aulia Ayundita
    Twitter: @febyaulia316
    Link share:https://twitter.com/Febyaulia316/status/846652683859607553
    Domisili: bogor

    Yang aku bayangkan saat dengar kata bad boy itu adalah cowok urakan yg selalu langgar aturan, gamau diem kaya cacing kepanasan wkwk, yang slalu telat kesekolah atau kampus, yang suka balapan, suka tawuran, gengsian, keras kepala, pokonya aku bayangin yg buruk buruk deh wkwk. Tapi, selain itu saat dengar kata bad boy juga aku bayangin cowok romantis dengan segala ke-'bad' an dia, yg slalu lindungi orang yang dia sayang, dan slalu berani berkorban. Fix, sudah kecantol sama bad boy ini aku wkwk.

    Wish me luck, penasaran saat setelah baca reviewnya hehe.

    BalasHapus
  11. Nama : Pida Alandrian
    Twitter : @PidaAlandrian92
    Link Share : https://twitter.com/PidaAlandrian92/status/846659447023808512
    Domisili : Aceh

    Bad Boys?

    Hmm Bad Boys kalau dibayangan aku lebih ke sosok cowok (yg keseringannya sih ada pada remaja yaa), sekitaran umur antara 15-20 tahun gitu lah.. Dan Bad Boys ini dikenal karena sifat dan perilakunya yang kerap kali dicap sebagai cowok yang tidak baik-baik. Seperti membawa pengaruh yang buruk gitulah.

    Mungkin kl badboys ala anak kota mungkin yang sering dugem yaa. Nah kalau di daerah aku beda lagi.

    yang sering aku lihat di lingkungan aku sendiri ni yaa, cowok bad boys ini cenderung sering kali menebar pesonanya kemana-mana, caper iya, suka menjahili cewek-cewek juga. Tapi dibalik sifat dan perilaku mereka yg bad boys ini, ada sebagian dr mereka jika udah menemukan cewek yg cocok dan yg sesuai pasti akan setia.

    Apa kata mereka kalau di tanyak ttg kelakuannya, "mumpung masih muda yaa dinikmatilah. Masa muda itu waktunya bersenang-senang."

    Dan ini salah satu fakta yang terjadi didaerahku.

    Dan lagi aku percaya jika cowok bad boys itu lebih romantis dan tahu cara memperlakukan perempuan dengan baik ketimbang cowok yang 'you know lah'.

    BalasHapus
  12. Nama: Elsita F. Mokodompit
    @sitasiska95
    https://twitter.com/sitasiska95/status/846678531455123456
    Morowali

    Yang aku bayangkan kalau dengar kata badboy adalah:
    1. Pria tampan dan mapan dalam karirnya/anak SMA cowok yang ganteng abis dan banyak penggemarnya
    2. Punya tabiat yang dicap 'buruk' tapi justru hal itu yang bikin dia dicap mempesona
    3. Womanizer
    4. Romantis banget dan tau gimana cara melelehkan hati perempuan
    5. Selalu punya masa lalu yang meatarbelakangi ke-bad-annya

    BalasHapus
  13. Nama: Rohaenah
    Twitter: @rohaenah1
    Link share: https://twitter.com/rohaenah1/status/846711609686867969
    Kota: Jakarta
    Jawaban: kalo mendengar kata bad boys yang pertama dibayangin itu Will Smith. Bagiku Will Smith identik dengan Bad Boys, film yang box office sampai ada sequel ke-3 sampai saat ini. Cocok sih menggambarkan sosok tipe cowok Bad Boys ganteng,tinggi, keren, profesi oke.

    BalasHapus
  14. Nama : Dety Suhaeti Mutiara
    Twitter : @detymutiara_
    Link share : https://twitter.com/detymutiara_/status/846709745540984832
    Kota : Bekasi

    Badboy? (aku keseringan baca novel yang tokohnya badboy ini wkwk) Kalau denger kata itu pasti aku bayanginnya cowok SMA ganteng, keren tapi dia nakal, suka berantem buat bela temen"nya yang gak salah dan badboys tu pejuang kebenaran, dia paling gak suka sama yang namanya senioritas (?) cowok badboys itu banyak yang suka sama dia, populer di sekolahnya efek karena dia ganteng atau bandelnya udah parah, kesayangan guru BK haha πŸ˜‚ terus dia pasti punya beberapa temen deket.

    Dan pastinya cowok badboys itu kalo udah suka sama satu cewek yaudah cuma satu aja gitu, cowok badboys lebih romantis πŸ˜‚ di balik sifat bandelnya cowok badboys pasti dia punya sisi baik tapi jarang nunjukin gitu ke orang banyak, dan kayanya tuh ya cowok badboys itu kaya punya masalah yang berat dan akhirnya dia melampiaskannya menjadi anak nakal yang sok dan akhirnya di cap sebagai badboys sama banyak orang. Cowok badboys sengaja bersikap nakal, jail, gak peduli karena dia gak mau keliatan lemah.

    BalasHapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  16. Nama: Rismayya Ratna
    Akun: @RismayyaRL
    Link share: https://twitter.com/RismayyaRL/status/846780634823503872?s=09
    Kota: Ponorogo
    Jawaban:
    Kamu tau badboy? Bad itu buruk,boy itu cowo. Jadi badboy cowo yg buruk? Engga!
    Setiap orang ada sisi buruk dan baiknya.
    Kenapa bisa ada labelnya sih?
    Bedanya paling badboy tukang bikin onar, ngerokok, nakal, bandel, urakan, tapi wajar kan kalau remaja nakal.
    Badboy itu cuma julukan, mereka tuh cuma masih dalam masa pencarian jati diri. Mereka masih nyesuain diri. Usia remaja itu wajar salah jalan, yg ga wajar tuh kalo kitanya mandang sebelah mata.
    Ortu mestinya ngebimbing, guru mestinya menasehati, dan temen mestinya saling meningatkan. Tapi kenyataannya, orang lain mandang rendah mereka yg "buruk".
    Badboy sama aja kok sama yg lainnya,masih punya perasaan.
    Yah, kalo jaman sekarang sih, yang entah ada ga adanya tuh moral.

    BalasHapus
  17. Nama: Windy Irianti
    Twitter: @WindyHaruno
    Link Share: https://twitter.com/windyharuno/status/846920418179014657
    Domisili: Makassar

    Jawaban:

    Aku kalo denger kata 'Bad Boys'?

    Bad boys itu menurut aku perkumpulan cowok-cowok yang kurang perhatian dari orangtuanya. Meski kadang di juluki cowok most wanted, tapi mereka punya sisi dimana nggak perlu juga jadi bad-bad amat. Why? Karena menurut aku itu hanya persona atau topeng yang mereka pakai agar orang lain melihat bahwa merekalah yang 'wow', yang perlu di agung-agungkan. Tapi memang sih, tujuan mereka menjadi badung itu karena memang mau cari lawan yg bisa bikin mereka jadi center. Karena itu tidak mereka dapat di lingkungan keluarga mereka, makanya si cowok-cowok badung ini membawa itu semua keluar dari wilayah 'keluarga', makanya orang-orang justru kesal melihat tingkah mereka yang nggak tau nih cowok mau di apain. Padahal cuma satu, perhatian.

    Kalau mereka tahu dengan kejadian yang terjadi di keluarga si cowok-cowok bad ini, yakin deh yang jadi sasaran ke'bad'annya si cowok ini bakalan memaklumin itu.

    ��

    BalasHapus
  18. Nama: Sari Rahmawati
    Account twitter: rie_bundaAzka
    Link twitter: https://twitter.com/rie_bundaAzka/status/847052717365243904
    Domisili: Bogor
    Jawaban:
    Setiap mendengar kata badboys di benak saya langsung terlintas nama Travis Maddox, tokoh utama di buku Beautiful Disaster. Menurut saya cowok yang masuk kategori badboys adalah cowo2 yang mungkin sok keren, suka mendominasi dalam segala hal. Biasanya sih gak cuma dari sikap aja yang so jagoan tapi tampang yang OK bikin si cowok badboys digilai cewek-cewek. Terutama cewek yang butuh pengakuan pengen dianggap sebagai cewek populer karena bisa macarain atau bahkan sekedar ngedate dengan cowo populer juga sebut badboy.kelakuan yang badung dengan wajah yang tampan seperti udh sepaket yang melekat pada cowok badboys. Cowo badboys biasanya punya perangai yang kurang baik seperti temperamental bahkan posesif kalo dia lagi jatuh hati sama cewe pujaannya bahkan saat si cewe belum resmi jadi pacar otomatis cowo-cowo lain ga ada yg berani deketin si cewe. Mungkin Cowo badboys terkesan bajingan di mata cewe-cewe berlabel baik-baik, tapi dibalik ke-badboy-annya dia biasanya dia punya masalah dalam keluarga dan mencari pelarian untuk melampiaskan expresinya. Walaupun ga semua badboys karena korban keluarga yg brokenhome juga sih. Terlepas dari semua sisi buruk yang seringkali ditunjukkan si cowo badboys sebenarnya dia menyimpan sisi baik. Biasanya cowo badboys akan lebih menghargai perempuan yang bisa menghargai dirinya sendiri. Makanya dalam kisah2 baik di novel maupun film cowo badboys seringkali jatuh cinta sama sama goodgirl dan akhirnya tobat jadi badboys.

    BalasHapus
  19. Nama : Siti Nurhasanah
    Twitter : @nde_NRH
    Domisili : Sukabumi
    Link share : https://twitter.com/nde_NRH/status/846852876462784512

    Cowok nakal, pecicilan, suka bikin guru-guru mendadak naik darah, tukang rusuh, kerjaannya bolos.

    Itu sih definisi bad boy yang terlintas dipikiran aku. Yang pasti bad boy itu sejenis spesies makhluk bernamakan lelaki yang kerjaannya ngerusuh, yang kalau nggak ada kehadirannya, mungkin keadaan kelas/sekolah gak akan seru.

    BalasHapus
  20. Nama : Raisa hanifa
    Twitter : raisahanifa_
    Domisili : Bandung
    Link share :
    https://mobile.twitter.com/raisahanifa_/status/847070578980794369?p=v


    Bad boy? Bad boys itu perokok aktif, badannya gede, tindikkan, terus tattonya serem, yang suka bolos tawuran, suka pulang malem, dan masih banyak lagi yang lainnya. Tapi justru banyak cewek yang masih mau kok sama cowo bad boy. Bad boy itu ga sok baik! Bad boy itu orangnya kalem! Bad boy itu ga banyak nanya! Bad boy itu kadang jujur! Dan bad boy itu......kadang suka bikin baperrrrrrrrrrπŸ˜‚πŸ˜‚ tapi mau gimana lagi lah yaaa, rata2 cewe milih cowo yang mapan, romantis, dan yang penting bisa menjamin masa depan. Lagian cewe mana juga yang mau nambah daftar masalah dihidupnya? Iya kan iya kan? Hehehehehehe.

    BalasHapus
  21. Nama: Bety Kusumawardhani
    Akun twitter: @bety_19930114
    Linkshare: https://mobile.twitter.com/bety_19930114/status/847067796836036608?p=v
    Domisili: Surakarta

    Apa yg terpikirkan pertama ketika mendengar kata badboy? Beast yg mukanya sangar tetapi berhati lembut. Cowok ini selalu memakai pakaian seadanya bahkan jarang mandi yg penting nyaman, rambut acak-acakan seperti orang baru bangun tidur, sering melanggar aturan tetapi dia selalu setia dengan kelompoknya, teguh pada pendiriannya, dan tahan banting ketika menghadapi masalah. Banyak hlo badboy yg justru sukses mencapai impiannya. Hal ini lah yg menjadi daya tarik tersendiri bagi kaum hawa untuk menaklukkan si badboy.


    Cowok berlebel badboy itu biasanya dipandang sebelah mata oleh orang sekitarnya dan bahkan sering dijadiin kambing hitam oleh ibu-ibu. Misal: ibu hamil yg ketemu badboy pasti langsung bilang "semoga anakku tidak seperti dia.. Amit.. Amit.. " sambil mengusap-usap perut buncitnya, ibu yg sedang menyuapi anaknya yg masih kecil bilang "Nak, klo gak mau makan nanti nakal ky' mas nya itu" sambil nunjuk-nunjuk badboy yg baru lewat karena penampilannya yg urakan. πŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus
  22. Nama: Ainhy Edelweiss
    Twitter @ainhy_edelweiss
    Link share https://twitter.com/ainhy_edelweiss/status/847186052116652033
    Domisili: Makassar

    Jawaban:

    Aku kebayang saat masa-masa sekolah dulu. Lebih tepatnya saat masih SD dan waktu itu aku anak pindahan. Sumpah kesah pertama waktu pindah aku beteee banget, soalnya rata2 cowok di sekolah itu nakal, dan setiap dgr kata ini "bad boy" kesan saat masih di sekolah it gk bisa aku lupa. Nurutku, bad boy itu adlh cowok bandel yg sukanya ngeselin perempuan. Hehe..


    Thanks kak :)

    BalasHapus
  23. Nama : Siti Fatimah
    Twitter : @st_fatimah1004
    Link share : https://twitter.com/st_fatimah1004/status/847292909476904960

    Apa yang kamu bayangkan jika mendengar kata Bad Boys?

    Yang ada dibayanganku ketika mendengar kata badboys, cowok yang berani mengambil tantangan, yang berani bertindak di luar aturan yang berlaku (Bukan artinya melawan hukum, tapi mencari celah dalam hukum), tidak kaku dan tidak peduli yang dia lakukan itu salah atau bener dimata orang lain, yang penting dia sudah berani mengambil tindakan dan tidak jadi pengecut yang menunggu keajaiban datang menghampiri, plus tidak takut malu, tidak takut salah, dan tidak takut kalah.

    BalasHapus
  24. Nama: Rina Fitri
    Twitter: @Rinafiitri
    Link Share:
    https://twitter.com/Rinafiitri/status/847302561333862401
    Domisili: Banda Aceh

    Pertanyaan mbak bikin aku senyum2 deh😁
    Badboys itu... mereka yang suka melanggar peraturan dan menganggap itu keren. Mereka terlihat liar, sex appeal-nya tinggi, charming, perayu ulung, player, terlihat berbahaya dan menantang. Setidaknya itulah standar society tentang badboys. Aku tidak mengerti dengan selera perempuan2 di luar sana yang memuja badboys habis-habisan, because of badboys treat girls better than nice guy? Lalu perempuan yang bangga karena berhasil membuat bad boys tobat. Ya wajar sih mereka merasa bangga, karena mereka merasa punya kuasa atas sesuatu. Tapi...bad boys will always be bad boys. Tobatnya mereka ya bukan yang bener2 tobat jika bukan dari keinginan mereka sendiri. Ada lagi pemikiran bahwa cowok itu nakal pas awal2 aja, biar nanti nakalnya nggak telat, jadi pas nikah udah nggak nakal lagi karena udah nggak penasaran lagi sama hal2 yang terkait kenakalan. But I think, itu cuma alasan orang aja buat nakal. Logikanya, kalau dari dulu ada cowok yang bisa hidup 'lurus2' aja sampai dewasa, kenapa kita malah berpikir cowok itu harus nakal dulu dari awal biar nggak 'telat nakal'? This is real life, bukan cerita wattpad yang semuanya berakhir bahagia dengan siklus "badboy ketemu cewek baik2-tobat-hidup bersama selamanya".

    That's my answer, mbak. Maaf kalo kesannya kayak melampiaskan kekesalan di sini. I just want to share my point of view about badboys.

    BalasHapus
  25. Nama : Khairunnisa Istiyana
    Twitter : @Khaisti_11
    Url : https://twitter.com/Khaisti_11/status/847334011999408129
    Domisili : Bekasi

    Bad boy?
    Orang asik abis!
    Kau salah bila mengira anak laki-laki itu bandelnya ke bangetan, masih batas wajar kau bilang bad boy.
    Telat sekolah? Bad boy.
    Kalau cewek? Telat sekolah? Tetep di sanjung.
    Bad boy is the best friend!
    Jangan musuhi dia, kau tak mengenalnya. Pepatah bilang....
    "Kalau tak kenal maka tak sayang."
    Biasanya bad boy itu ngangenin!

    BalasHapus
  26. Nama: Hafizhah
    Twitter: @Hafizhah_NL
    Link share: https://mobile.twitter.com/Hafizhah_NL/status/847297762315993090?p=v

    Apa yang kamu bayangkan jika mendengar kata Bad Boys?

    Bad boy yang asli:
    1.) Hobi bolos jam pelajaran
    2.) Gak pernah ngerjain PR tapi sekalinya ada 'tanda' kalau tuh PR wajib dikerjain langsung ngibrit pinjem ke anak lain.
    3.) Nongki-nongki sambil ngerokok pas pulang sekolah di warcil (warung kecil) samping sekolah.
    4.) Hobi tubir-tubiran paling minimal bacot-bacotan
    5.) Gak pernah dapet nilai lebih dari lima. Kalau dapet 7 sudah bisa dipastikan itu nyontek kalau gak pake naracob
    6.) Musuh setiap guru
    7.) Kupingnya udah tebel soal masalah dinasehatin
    8.) Boro-boro deh pengen deket. Radius lima meter aja udah pengen jauh-jauh.

    Bad boy yang di novel:
    1.) Idaman para wanitahhhh
    2.) Seringnya digambarkan sangat TAMVAN
    3.) Punya pesona yang sangat sangat aduhayyy
    4.) pens nya dimana mana
    5.) Tapi sayanganya kamu cuma khayalan 😭

    BalasHapus
  27. nama: Aulia
    twitter: @nunaalia
    link share: https://twitter.com/nunaalia/status/847368354239094785
    kota tinggal: Serang

    Apa yang kamu bayangkan jika mendengar kata Bad Boys?

    Kenal istilah bad boys tuh ya sejak baca novel/cerita di wattpad yg bertema tentang itu. Soalnya di kehidupan nyata aku jarang nemuin orang kategori bad boys, atau mungkin aku yg nggak jeli kali ya hehee

    Jadi yang dibayangkan jika mendengar kata Bad Boys cowok-cowok yg secara fisik menawan, bahkan ada yg memiliki gaya elegan, tapi sikapnya bertentangan dengan tampilan fisiknya. Kebanyakan playboy, suka bikin onar, pokoknya tipe-tipe yg mesti dijauhin. Tapi dibalik itu anehnya mereka seperti memiliki daya tarik untuk memikat cewek-cewek tetap menggilai mereka. Entah itu para bad boys yg pintar, atau para cewek-cewek itu yg buta karena cinta.

    Dan walaupun nggak termasuk cewek-cewek penggila bad boys, tapi aku sangat menikmati kisah-kisah para bad boys. Karena anehnya cerita/kisah tentang mereka selalu menarik untuk diikuti, dan kadang bikin meleleh dengan sikap mereka jika sudah jatuh cinta.

    Hah, jadi plin plan niy... Kan seperti yg udah aku bilang, walaupun tipe cowok-cowok yg mesti dijauhi, tapi bad boys memiliki daya tarik untuk memikat. :D

    BalasHapus
  28. Nama: Lala
    Akun Twitter: @fazidaa_
    Link Share: https://mobile.twitter.com/fazidaa_/status/847436028763701250
    Kota Tempat Tinggal: Jakarta
    Jawaban:

    Bad boys?

    Akumulasi dari Johnny Depp, John Mayer, Adam Levine/Ian Somerhalder, dan Robert Downey Jr.

    Johnny Depp itu dulunya sering pesta-pesta, pemakai narkoba. Tingkahnya di film-film juga slengean. Di bayanganku, badboy itu bukan yang pendiam-pendiam, tapi yang tingkahnya nyebelin, kalo ngomong pedes, banyak pengikut alias anak buah karena sifatnya nggak dingin alias supel (pandai bersosialisasi). Tapi pergaulannya itu kacau, mabok lah, berantem lah, paling parah narkobaan. Kerjanya cabut-cabutan, nggak peduli masa depan. Johnny Depp juga sempet di DO dari SMA-nya karena mau ngejar mimpinya di musik. Sama lah, ya, sama badboy, yang bosen dengan sekolah dan biasanya punya passion lain yang lebih dia suka.

    Kalo John Mayer, beuh, jagonya matahin hati cewek. Mulai dari Taylor Swift sampai Katy Perry. Sampai susah move on juga si Katy. Badboy itu juga harus punya kualifikasi ini; mudah memikat hati cewek dan mudah juga membuat cewek nggak bisa melupakannya dengan cepat. Daaan, badboy menurutku harus punya suatu keahlian yang bisa bikin cewek-cewek melting, contohnya kayak jago nyanyi dan main gitar kayak si John Mayer ini.

    Kalau untuk fisik, badboy dalam bayanganku itu kayak Adam Levine. Charming, mukanya rada-rada petakilan, gaya kasual, anak band, tattoan, dsb. Penampilan yang begitu yang bikin cewek-cewek mudah jatuh cinta. Selain itu ada juga Ian Somerhalder. Menurutku, yang bikin cewek lemah terhadap badboy itu salah satunya adalah tatapan matanya. Dan Ian punya tatapan mata yang tajam, selain badan kekar dan rambut berantakan yang kece maksimal.

    Robert Downey Jr., bisa kita lihat ke-bad boy-an-nya dari sifat narsistiknya, apalagi di film Iron Man, dan suka gonta ganti pasangan. Tetapi kalau udah klop sama satu orang, dia bisa berkorban apapun. Di film, dia akhirnya naksir sama sekretarisnya sendiri, Pepper Potts, dan rela pensiun dengan meledakkan semua kostum Iron Man-nya demi Pepper. Di dunia nyata, RDJ sayang banget sama istrinya yang sekarang setelah dulu pernah cerai. Dan ternyata istri keduanya ini adalah orang yang bisa bikin dia berhenti kecanduan alkohol.

    Well, terlepas dari kelakuan jelek para badboy, seperti yang aku bilang tadi, badboy biasanya kalau udah nemuin seseorang yang bisa mengerti dia, lambat laun akan tobat. Mestinya, sih, badboy itu pengennya diperhatiin dan dingertiin, karena punya alasan tersendiri kenapa dia bertingkah begitu. Dan cuma orang-orang spesial yang bisa ngerasain sifat 'good' yang tersembunyi dari seorang badboy.

    BalasHapus
  29. Nama :Shinta
    Akun Twitter :@ChunZHii
    Link Share :https://twitter.com/ChunZHii/status/847446039246258177
    Domisili :Jember

    Apa yang kamu bayangkan jika mendengar kata Bad Boys?
    Dalam bayangan saya itu mereka yang bertitle badboys tergolong tipe lelaki asyik yang sebenarnya enak diajak ngapain aja, gak pakek mikirin panjang tentang aturan (ini yang fatal) dan gak ada istilah percaya berlebihan sehingga meminimalkan yang namanya "pengkhianat". ini sedikit berlebihan, tetapi dalam bayanganku sosok badboys itu cowok" independent yang mikirin sesuatu berdasarkan apa yang mereka suka aja, jadi asyik aja kalau misal mau ngelakuin yang menantang dari biasanya (abaikan adegan hamil menghamili di kebanyakan app sebelah, karena tipe badboys itu ada tahapannya). Dan satu lagi badboys itu beda sama jerk.

    saya bingung jika disuruh menjelaskan bedanya apa, tapi menurutku beda aja, badboys itu gak selalu identik dengan jahat, tapi kalau cowok jerk itu beda cerita lagi.

    BalasHapus
  30. Nama : Tanya Fransisca
    Akun Twitter : tanyafcsh_
    Link : https://twitter.com/TanyaFcsh_/status/847644981619642368
    domisili : Tangerang

    ketika mendengar kata bad boys yang terbayang dalam pikiran aku adalah seseorang cowok yang lemah dan sangat sensitif namun ia merepress semua kelemahannya itu dan untuk mendefens semua kecemasannya itu ia menggunakan defens mechanism against to other, ia menjadi orang yang ingin berkuasa, merendahkan orang lain dan akhirnya ia mendapatkan julukan bad boys yang justru membuatnya merasa di atas, membuatnya merasa bahwa dirinya dianggap dan tidak dianggap lemah

    BalasHapus
  31. Nama : alya trihartina
    Twitter : @alyahartina_08
    Domisili : Sukabumi
    Link share :https://twitter.com/AlyaHartina_08/status/847766832215769089


    Apa yang kamu bayangkan jika mendengar kata Bad Boys?
    Bad boys cowok yg selalu nangkring di cerita wattpad, cowok yg selalu bikin aku gigit bantal sama kelakuannya itu kalo di wattpad tapi kalo yg realita? Yaallah tiap hari bikin makan jantung liat kelakuannya.. Apalagi cowok itu temen sekelas.. Nauuzubillah..

    Bad boy yaa.. Dipikiran aku itu Bad boy itu adalah Cowok yg suka bolos tiap kali pelajaran lagi berlangsung, suka nongkrong di kantin atau tempat disekitar sekolah, cowok dengan pakaiannya yg selalu tidak rapih, rambutnya brantakan, seragamnya di keluarin, sukanya melanggar aturan mau di sekolah ataupun di luar sekolah, suka berantem atau tauran, petakilan, jail, suka kesiangan kerjaannya, gak suka ngerjain tugas, mesum, playboy, charming, punya fans, sukanya menantang, wajahnya diatas rata², rata² bad boy itu punya masalah yg cukup kelam mau dikeluarga ataupun di kehidupan masalalunya, tapi dia akan tobat kalau ketemu seseorang yg bisa membuat dia berubah.. Kadang² badboys itu hati nya lembut loh itu dicerita² kalau dipikiran aku itu badboys itu DILAN, NATHAN, SEAN, dan masih banyak lagi tapi dunia nyata badboy itu JUSTIN BIEBER, BROKLYN BECHAM, ZAYN MALIK ntah kenapa kalo di tanya tentang badboys itu suka bikin senyum² sendiri�� hahaaa..

    BalasHapus
  32. Nama : Laela Khikmawati
    Twitter : @elaaakk
    Link share :
    https://twitter.com/Elaaakk/status/847777913881509888
    Domisili : Pekalongan

    Apa yang kamu bayangkan jika mendengar kata Bad Boys?

    Bad boy menurutku itu ngga melulu soal cowok yang urakan, nakal, playboy tapi justru dipuja banyak cewek layaknya tokoh2 di novel teenfic.
    Bad boy menurutku adalah cowok yang punya kebebasan dalam mengekspresikan diri. Dia tau mana yang baik dan mana yang tidak. Dia bebas tapi tau batas. Dia tak suka diatur tapi tetap teratur.
    Dan yang pertama kali terlintas dipikiranku adalah sosok Biru di novel Petjah dan sosok Dilan.

    BalasHapus
  33. Nama: Rika Febriyanti
    Akun twitter: @Rikafbrynti
    Link share: https://mobile.twitter.com/Rikafbrynti/status/847791292398448642?p=v
    Kota tempat tinggal: Bogor

    Jawaban:
    Bad Boys, yang terpikirkan di otakku ketika mendengar kata Bad Boys adalah mereka itu laki-laki yang bandel, tukang pembuat masalah, tidak taat pada aturan, tukang rusuh, suka melawan guru dan orang tua, sering membolos dan merokok, pokoknya sifatnya semua adalah buruk. Tapi, ada suatu kelebihan mereka para Bad Boys, yaitu mereka memiliki ketampanan masing-masing. Para Bad Boys juga sering sekali menunjukkan solidaritas yang kental terhadap teman-temannya yang lain, mereka suka membantu temannya dikala suka dan duka, dan hatinya benar-benar peka. Tapi terkadang ada juga Bad Boys yang memiliki masalah intern seperti di dalam lingkaran keluarga, seperti contohnya masalah dengan orang tuanya, mangkanya mereka sering sekali membuat rusuh agar lebih diperhatikan lagi oleh keluarganya, terutama orang tuanya sendiri. Mereka ingin mencari perhatian, melalui cara menjadi laki-laki yang terkesan Bad Boys, walaupun cara mereka agak terkesan negatif.
    Meskipun para Bad Boys sering menjadi bulan-bulanan para guru atau dosen, tapi mereka juga bandel yang memiliki etika, bandel yang memiliki tata krama, yang tidak bandel melebihi batas norma dan agama.
    Ada juga kelebihan para Bad Boys ini, mereka kalau udah sayang sama seseorang, mereka akan bener-bener sayang semaksimal mungkin, berusaha agar seseorang yang mereka sayangi tetap berada di sisinya, dan yang pasti mereka setia pada satu orang. Para Bad Boys juga bisa merubah sifat negatifnya, jika ada seseorang yang mereka sayangi yang dapat membantu mengubah mereka ke jalan yang benar, yang selalu ada di sisinya ketika mereka sedang proses merubah sifat. Karena Bad Boys, gak selamanya akan tetap Bad Boys. Karena yang buruk, bisa berubah menjadi lebih baik dengan usaha seiring berjalannya waktu.

    BalasHapus
  34. Nama: Adelia Putri Septiani
    Akun: @Elyadelsunjarat
    Link:https://mobile.twitter.com/Elyadelsunjarat/status/847830583115890690?p=p
    Domisili: Jombang
    Badboys? Bocah laki yang urakan, bandel, nakal, nggak bisa diatur, dan perlu hidayah! :v Kerjaannya disekolah itu nongkrong, absen, tidur, dan cari masalah. Paling dikenal sama guru saking seringnya lewat kantor buat ke ruang BK. They are SELFISH!Para bad boy biasanya punya paham "Hidup cuma sekali, nikmatin selagi bisa!", jadi mereka memaksa berekspresi diri, memang sih kita udah dilundungi UU buat nengekspresikan diri, tapi mereka kelewat batas! Bully, balap liar, alkohol, bahkan narkoba! Mereka merasa bebas mengekspresikan diri tanpa peduli orang disekitar yang terganggu ataupun tersiksa. Itulah mengapa bad boy sering diramalkan jadi penjahat di masa depan. Selain itu, mereka cakep *plak! Hei, jangan salahkan aku dengan stigma yang sudah ditanamkan ratusan film dan novel :v Bagi para bad boy, cewek biasanya cuma dijadiin mainan, kerjanya cuma dipajang buat pameran, tapi nih ya ... kalau udah terlanjur sayang mah beuh, possesive minta ampun tuh cowok, lu bakal dimanja, disayang, penuh romance deh! :v oh ya, terus biasanya cewek ngedeketin badboy karena apa? Karena dengan otak naif, mereka berpikir bisa ngerubah kelakuan si doi jadi alim. Emang nggak nggak mungkin, tapi SUSAH. Lu harus ngerubah ideologinya yg udah berakar dari awal, trus lu harus pecahin masalah yg ngebuat dia jadi badboy, entah itu gegara broken home, patah hati, terrible history atau dlk, sedangkan nih ya para badboy cenderung tertutup. Jadi gue doain aja bisa buat doi insyaf, oke? :v

    BalasHapus
  35. Nama: Rizki Fitriani
    twitter: @Kikii_Rye
    link share: https://twitter.com/Kikii_Rye/status/847836659911581696
    domisili: Sidoarjo

    identik dengan penokohan cerita novel.
    Pria dengan perilaku dibatas wajar alias nakal. anak lelaki yang suka melanggar peraturan dan sering memberontak karena sebuah alasan.
    lelaki yang meski memiliki tampilan buruk, memiliki sesuatu yang tidak pernah ia perlihatkan kepada orang lain. yang meski nakal, namun juga memiliki sisi baik yang tak pernah orang duga.
    badboys. lelaki yang menamakan dirinya sebagai anak bebas dan tidak pernah ambil pusing akan suatu hal yg menurutknya sepele, semacam bolos sekolah, tidak mematuhi tata tertib, tidak mengerjakan tugas hingga tawuran. lelaki nakal yg menjadikan kenakalannya sebgai wujud pelampiasannya akan dunianya yg kejam.

    BalasHapus
  36. Nama: Lynn Melody
    Twitter: @justlynn23
    Link share: https://mobile.twitter.com/justlynn23/status/847845149166010368
    Domisili: Banjarmasin

    Apa yang kamu bayangkan jika mendengar kata Bad Boys?
    Ku membayangkan seorang bad boys itu adalah seorang remaja yang susah diatur, penampilan acak-acakan, suka membangkang, langganan terlambat masuk sekolah, suka bikin onar, bertingkah semaunya sendiri, suka bolos sekolah, anak yang selalu di ingat oleh semua guru di sekolah karena kenakalannya itu, keras kepala dan selalu mau menang. Tapi seorang bad boys selalu di sukai cewek-cewek. Namun seorang bad boy menjadi 'bad' pasti ada alasannya mengapa ia menjadi bad boy, bad boy bukan berarti tidak punya kebaikan dalam dirinya, mungkin dia menjadi seperti itu karena kurangnya perhatian dari orangtuanya atau orang-orang disekitarnya. Tapi bukan berarti seorang bad boy tidak bisa berubah menjadi good boy.

    BalasHapus
  37. Nama : Humaira
    Akun Twitter : @RaaChoco
    Link Share : https://mobile.twitter.com/RaaChoco/status/847810572670324736?p=v
    Kota Tempat Tinggal : Purwakarta

    Apa yang kamu bayangkan jika
    mendengar kata Bad Boys?


    Laki-laki yang seringnya berpenampilan urakan, susah diatur dan seenaknya saja.

    Biasanya bertingkah dan berpenampilan ala "Bad Boys" itu karena ada penyebabnya, misalnya karena kurangnya perhatian (penyebab utamanya sih ini). Kadang bertingkah ala "Bad Boys" itu karena terbawa pergaulan dan tidak ingin disebut katro/udik oleh teman. Susah diatur/diberi masukan, penampilan ga selalu urakaan sebenernya. Tapi lebih dominan "Bad Boys" itu punya kesan seperti itu di masyarakat luas. Biasanya sering mendapat predikat "anak badung" karena sebagian besar berpendapat kalo "Bad Boys" itu memiliki pergaulan yang bebas dan cenderung nakal.

    Naik motor kebut-kebutan, celana sobek, merokok, berbicara kasar, beranting dan tak luput juga bertato. Ciri-ciri kebanyakan yang mudah dilihat dan diartikan sendiri oleh banyak orang.

    Tapi kok ya, zaman sekarang "Bad Boys" malah bikin perempuan terpesona dan ileran. Tampilan ga mempengaruhi lagi, banyak yang berjas tapi bertingkah "Bad". Apalagi rupa yang sering digambarkan bak dewa Yunani *eleuh-eleuh bahasanya* , belum lagi rayuan maut yang bikin klepek-klepek, susah tidur sampe kebawa mimpi. Tampilan yang disebut "Bad" malah terlihat sexy, macho dan kepengen minta dibungkus. *efek baca cerita-cerita online yang berkeliaran bebas ini kak Ky :D *

    BalasHapus
  38. Salam' saya Delfiyanti. Kebetulan saya disini Cuma mau Berbagi saran' Bagi Teman-teman yang lagi ada masalah.Faktor Ekonomi atupun Masalah Hutang piutang. yang sedang jadi beban pikiran dan sulit untuk di selesaikan Silakan Hubungi Nmr ini.
    (082 344 445 588) atas nama Mbah Jonoseuh. Silahkan minta bantuan Sama Mbah dan sampaikan keluhkesah anda sama Beliau. Karna Bantuan Mbah Jonoseuh sudah saya buktikan sendiri Selamah ini..
    Dan Untuk Bantuan yg Biasa Mbah jonoseuh berikan Yaitu

    ANGKA TOGEL
    PESUGIHAN
    DANA GHAIB..
    Dan masih banyak Bantuan yg lainnya.
    Terimah kasih silaka anda coba Dan Membuktikan sendirih..!!!

    BalasHapus

Design By Wulansari | Blogger Theme By Black Coffee Design